Sunday 17 June 2018

Pacarku Keenakan

Perkenalkan namaku Firdaus, aku mau menceritakan kejadian yang benar-benar pernah aku alami. Percaya gak?

Aku punya pacar bernama Resty yang kuliah di salah satu perguruan tinggi Surabaya. Resty mempunyai body yang bisa dibilang ideal, dengan tinggi sekitar 158cm, kulit putih, rambut panjang sepunggung, payudara proposional bulat dan mancung. Aku mau menceritakan kejadian beberapa tahun lalu, tepatnya tahun 2010.

Waktu itu aku dan Resty telah pacaran selama 1 tahun lebih, Resty memiliki nafsu seks yang lumayan besar dan tentu saja aku senang karena aku juga memiliki libido yang tinggi juga.

****

Seperti biasa aku menjemput Resty kuliah, dan mengantar pulang ke kosnya. Teras kosannya lumayan luas, dan ada beberapa sofa yang memang disediakan. oleh pemilik kos. Setelah memasukkan motor dan mengunci pagar, aku langsung rebahan di sofa karena Surabaya siang itu panas sekali. Sedangkan Resty langsung masuk ke kamarnya buat ganti baju. Gak lama kemudian dia keluar dan langsung duduk di sofa. Karena aku sedang rebahan jadi dia duduk sambil memangku kedua kakiku. Siang itu Resty memakai daster pendek, belahan rendah dengan dua utas tali yang nyangkut dipundakknya. Dari posisiku tiduran aku bisa melihat sisi kiri susunya yang mulus membuatku sedikit horny, akupun mengubah posisiku jadi duduk disampingnya. Sambil terus ngobrol, aku elus-elus pinggiran susunya. Dia pun gak mau kalah langsung mengelus kontolku pelan-pelan. Semakin lama semakin horny, tanganku sudah masuk ke bawah ketiaknya dan meremas-remas susu sebelah kanan. Resty sedkit gak nyaman karena posisi kita lagi di teras kossannya. "Udah sayang, nanti ketahuan mbak2 kos" ucap Resty, tapi sambil terus mengusap kontolku dari luar celana. Karena kos waktu itu lumayan sepi aku jadi semakin cuek, aku buka resletingku dan ku keluarkan kontolku yang udah ngaceng. "Gila kamu yang, kalo ada mbak2 kos lewat gimana?" ucapnya sambil sedikit cekikikan dan sedikit panik, kontolku langsung ditutupi pake kedua tangannya. "Yang, emut dong yang." pintaku sambil sedikit memaksa aku tarik kepalanya ke arah selangkanganku. Resty membungkukkan badannya dan mulai menciumi kepala kontolku. Aku merasakan sensasi yang sedikit aneh, disepong pacar di tempat terbuka. Jilatan dan kuluman Resty mebuat aku lupa daratan. Daster bagian belakang Resty aku angkat sedikit ke atas, dan kumasukkan tangan kananku ke dalam CD nya sambil elus-elus pantatnya lalu menuju ke arah memeknya yang sudah banjir. Aku gesek pelan-elan itilnya. "Sssshh... Sayaangg, kita ke hotel aja yuk?" Ucapnya sambil menahan desahannya. "Masukin di sini aja yang, mumpung sepi" jawabku sambil terus menggesek itilnya. "Gak mau sayang" sahutnya sambil mendesah-desah kecil. Karena sudah kepalang horny, aku langsung tarik cd nya ke bawah sampai lepas kemudian aku sandarkan tubuh Resty ke sofa, dan ku kangkangkan kedua kakinya. "Cepetan yang, keburu ada orang" ucap Resty dengan mata sayu yang menandakan dia sangat horny. Aku mulai memasukkan kontolku ke dalam memeknya, sambil sedikit clingak celinguk takut ada orang. "Aaaahhh... kok basah banget ya yang?" ucapnya pelan. "Ya gak tau yang.. Kamu horny banget ya?". jawabku sambil mempercepat genjotanku. "Sssshhh... agak cepet yang aaahh.. aaa..hhh". bisik Resty sambil menutup mulutnya menahan desahan. Semakin kuat sodokanku ke memek Resty, semakin membuatnya mendesah.

Ketika lagi enak-enaknya, tiba-tiba ada suara gerbang dibuka gemboknya. Resty langsung menurunkan kakinya dari sofa dan aku langsung mencabut kontolku dan ku masukkan ke dalam celana. "Tuh kan, untung kamu yang gak ketahuan. haha" tawa Resty. "Sialan ganggu aja, siapa sih yang dateng?" ucapku kesal. "Kayaknya itu Ela sama cowoknya" jawab Resty sambil berjalan ke arah gerbang buat memastikan siapa yang datang. Aku baru ingat Resty gak pake cd, soalnya gak sempet gara-gara keburu panik. "Yang... Yangg...!" teriakku ke arah Resty sambil ngasih kode ke arah selangkangannya. "Gak apa-apa yang, cuma ke gerbang aja kok" jawabnya sambil balik ke arahku dan kembali duduk disebelah kananku. Kemudian Ela dan pacarnya juga ikut duduk bareng sama kita. Pacar Ela duduk di kursi tepat di depan aku dan Resty. Aku jadi sedikit khawatir, karena posisinya sedikit agak jauh ke depan, jadi dia bisa melihat ke arah selangkangan Resty tanpa ketahuan. Sedangkan pacarku sedang gak pake cd, dan dasternya pendek sampe separuh pahanya gak ketutup. "Yang kamu kalo duduk ati2, kan gak pake cd" bisikku ke Resty. "Iya, tenang aja" jawabnya santai. "Kamu masuk dulu gih, ganti baju" ucapku pelan. "Gak ah yang... bentar lagi sekalian aku mau mandi" tolaknya, sambil mengikat rambutnya. Aku lihat pacarnya Ela yang bernama Tito sempat melirik ke arak ketek pacarku sambil tetap ngobrol.

Waktu lagi asik-asiknya ngobrol sama mereka aku sempat lupa kalo pacarku yang gak pake cd. Dan posisi duduk Resty waktu itu lagi main Hp bersandar di sofa, dan kedua kakinya lurus ke depan agak melebar tapi cuma sedikit. "Jangan-jangan dari tadi Tito curi-curi pandang ke selangkangan pacarku" batinku dalam hati. Aku pun berjalan ke arah Tito pura-pura cari tukang bakso lewat, padahal cuma untuk memastikan selangkangan pacarku kelihatan apa tidak. Ketika aku berbalik dan kulihat ke arah selangkangan pacarku ternyata aman. Gak kelihatan sama sekali. Aku kembali duduk di sebelah pacarku. "Yang aku mandi bentar ya? Lengket semua nih. Panas" pamitnya sambil melangkah masuk ke dalam kos. "Cepetan mandinya, aku laper" balasku ke Resty. "Yoooo...." sahutnya dari dalam rumah. Gak lama kemudian Ela dan Tito juga masuk ke dalam, sebenarnya cowok gak boleh masuk ke kos. Cuma waktu itu Tito dapat ijin buat bantu Ela pindah kamar.

Hampir satu jam Resty mandi gak kelar-kelar. Karena bosan nunggu, aku iseng masuk ke dalam sekalian mau lihat Ela pindah ke kamar sebelah mana. "Tapi kok sepi? pada kemana?" pikirku. Aku cek ke kamar mandi ada orangnya. Lalu aku ketok-ketok ternyata yang jawab Ela. "Resty pasti udah di kamarnya" tebakku dalam hati, akupun berjalan ke arah kamarnya. Waktu udah dekat pintu kamar pacarku, aku mendengar suara desahan. Aku heran kenapa pacarku nekat banget masturbasi dengan pinu kamar sedikit terbuka? Dengan mengendap-endap aku berniat mengagetkannya supaya kapok. Tapi waktu aku mengintip ke dalam, aku kaget setengah mati. Ternyata Resty bukan masturbasi, tapi sedang disodok kontolnya Tito. Aku masih gak percaya sama apa yang aku lihat. Mereka dalam posisi doggy, menghadap ke arah ranjang. Aku gak bisa melihat wajah Resty, tapi aku tau dia sedang keenakan dengan mendengar erangan-erangannya yang sedikit ditahan. "Burungmu besar banget mas... aaahhh... aahhh..." desah Resty. "Kamu sangek banget ya, Res? Kok memekmu banjir" goda Tito ke pacarku. "Aaaahhssshh... aahh aahhh terusin masss... ssshh" racau Resty keenakan.

Aku spechless, gak tau harus berbuat apa. Pengen rasanya menerobos masuk dan menghajar mereka berdua. Tapi aku malah terpaku, dan masih tetap mengintip. Kulihat mereka ganti posisi, Resty telentang di ranjang sambil membuka kakinya lebar-lebar. Tito mengambil posisi di atas pacarku, dan aku lihat tangan Resty meraih kontol Tito yang lumayan besar sambil mengurutnya maju mundur. "Ya ampuunn besar banget sih mas? sshhh.." desah Resty sambil terus memijat kontol Tito. Pacarku mendesah padahal sama sekali gak disentuh sama Tito, dia mendesah cuma dengan mengocok kontol Tito. Entah kenapa aku jadi ikut horny. Resty mulai mengarahkan kontol itu ke memeknya dan menggosok itilnya dengan kepala kontol Tito yang besar itu, disaat yang bersamaan Tito menyodok pelan-pelan memasukkan kontolnya ke dalam memek pacarku. Dikit sedikit kontol itu masuk, dan pacarku tak henti-hentinya mendesah. "Masukin sampe mentok mas... ahh.. aaahhh" seolah ingin teriak. "Aaahh... agak cepet mas, keburu Ela kelar mandi. sssshhh... kasihan pacarku juga nungguin lama... aassshhh mass aahhh" erang Resty, sambil membusungkan dadanya, dan kepalanya mendongak ke atas. Ternyata sambil menikmati kontol cowok lain, dia sambil ingat aku. Bukan main.

Sambil mengintip aku berharap Ela kelar mandi, dan dia melihat kelakuan cowoknya. Tito semakin mempercepat genjotannya, sementara pacarku cuma bisa mangap-mangap keenakan. "Aaahh aahh aaahh enak banget aaahh aaahhh" erangnya. "Aku mau keluar, Res... aahh" desah Tito. "Keluarin di mulut mas. ssshhh... enak banget sihhh aaahh" sahut Resty. "Aku keluar dua kali asshh haahh" lanjutnya. Tito mendadak mencabut kontolnya dan mengarahkan ke mulut pacarku sambil menyemprotkan spermanya. Pacarku pun gak mau kalah, langsung mengulum kontol Tito dan menjilati spermanya sampe bersih. "Kapan-kapan lagi yuk, Res? Kita ke hotel" bilang Tito ke pacarku. Resty cuma jawab "Hhmmpp.. hmmpp.." karena mulutnya penuh dengan kontol Tito.

Aku memutuskan kembali ke depan, hatiku rasanya hancur, tapi disisi lain aku horny melihat pacarku keenakan. Beberapa menit kemudian Resty kembali menghampiriku di teras. "Mandiku lama ya yang? Aku tadi sambil luluran soalnya. Maaf ya sayangg.. hehe" rayunya manja. "Iya nih, aku jadi ga ada temennya. Tito juga masuk ke dalem gak keluar-keluar. Mereka ngapain sih yang? Ngentot kali ya?" sindirku halus. "Iya kali yang... haha" sahut pacaku grogi. "Enak banget mereka ngentot, aku tadi sama kamu gak tuntas gara-gara mereka dateng" ucapku pura-pura sebal. "Kita lanjut di kamarmu yuk sayang? Aku masih horny nih" godaku ke Resty. "Iiihh... ketahuan penjaga kos bisa diusir aku nanti yang..." jawab Resty sambil mencubit lenganku. "Emang kamu udah gak pengen yang? Jangan-jangan kamu pake tangan ya? pantesan mandinya lama?" godaku sambil menahan perihnya hati. #halah "Biarin yang penting enaakk.." ejeknya. Beberapa menit kemudian aku pamit pulang. Dan sebulan kemudian aku mengakhiri hubunganku sama Resty, karena aku yakin dia masih sering melakukannya sama Tito.

Tamat.
 

No comments:

Post a Comment