Thursday 24 May 2018

berawal di pasar malam

Kisah nyata ini berawal saat saya memasuki universitas ternama di medan,ketika itu saya saat pulang ngampus, saya jalan2 dgn teman saya, sebut saja namanya jhon. Ketika kami keliling2 kota dgn membawa motor, kami singgah ketempat paman nya, ternyata depan rumahnya ada pasar malam, lalu saat itu ku ajak jhon agar kami bisa keliling pasar malam disaat itu, tetapi jhon menolak karena banyak tugas yg harus dikerjakannya atas perintah pamannya, jadi aku memutuskan untuk ke pasar malam sendirian

Pada saat itu saya memutuskan hanya melihat-lihat saja, karena permainannya hanya permainan biasa, ketika saya keliling2, saya melihat seorang gadis cantik, manis, dan ada lesung pipitnya lohh buat aku geregetan, pokoknya bisa dibilang perfect deh . .

saat itu dia sedang bermain lempar bola, dan pada saat itu saya pun berniat berkenalan dgn nya, karena perasaan malu saya coba ikut bermain saja dulu. . Ketika itu dia tidak memenangkan game itu, tetapi aku memenangkan boneka panda pink. . Lalu kuliat wajahnya perasaan kesal karena tidak menang. . Lalu kuhampiri dia . .
"Hy kok km keliatan sedih gitu ?"
"Iya, soalnya uda di coba beberapa kali permainan itu, ga menang sma sekali, padahal hadiahnya mau aq kasi sma adk aku, yg mau ultah besok" jwb nya dgn wajah sedih
"Ya uda ini bonekanya buat kamu"
"Yg bener? Makasih ya kak. . Jwb nya dgn wajah senang
^_^
"Eh sebelumnya kita belum kenalan, nama kamu siapa ? Tanyaku
"Nama aq clara kak, nama kakak sendiri siapa ?
"Nama aq adit dek, btw adek kok blm plg, uda malam lho, nanti dicariin papa mama nya lho. .
"Iya kak, ne juga clara dah mau plg, clara plg dulu ya kak
"Tnggu dulu dek minta nope nya
Untung ngga lupa, hehehe

Keesokan harinya aku pun smsan dgn nya,
"Dek lg ngpaen ?
Tetapi clara lama sekali bls smsnya, setelah 1 jam baru hp aq bunyi,
"Sorry kak, td lagi ngerayain ultah adek aq, jawabnya
"Kok kakak ga diundang ?
"Soalnya cma acara keluarga aja kak, maaf ya. .
"Iya gaapapa
"Ketemuan yok dek,
"Ketemuan dmana ka ? Tanya nya
"Di plaza medan, 
"Oke kak, kita ketemu di plaza ya ?
"Oke, jawabku

Tidak lama kemudian aku pun jalan dgn nya, aku pun mengajak dia nonton film horor
Betapa senang nya aq saat dia ketakutan dia memelukku dgn erat. .
"Maaf ka, soalnya clara takut
"Iya gpp kok dek

Setelah sekian lama kami jalan dan nonton di plaza, aku pun mengajak dia ke kost ku, dia pun tidak menolak nya
Karena capek kami jalan jalan di plaza, kami pun istirahat di kamar aku. .sambil menonton TV . Ketika itu kami tidur2an di t4 tidur. . Tak sengaja aku memegang buah dada nya, dan dia menepis tangan aku, niat aku sebenarnya memperbaiki bantal saja, eh malah kesenggol deh dada nya

ketika itu dia tertidur, aku bingung harus ngapaen. . Aku mencoba membangunkannya, tapi dia tak kunjung bangun, mungkin dia kecapean jalan2 tadi pikirku, saat dia tertidur pulas, aku memeluknya dari sampingnya, dan ku ciumi pipinya, eh ternyata dia tidak bangung juga. . Sedikit demi sedikit aku cium bibir nya , lidahku bermain di mulut nya. . Tiba2 dia terbangun
"Kak, ngapain ? Kok cium2 adek ? Ngga sopan bgt, dgn expresi marah
"Kka ga sopan bgt sih,
"Maaf de, kka ga sopan gini, coz kka syg bgt sma ddek
" Klo syg jgan kyk gtu la ka, kan clara jd kaget
Aku pun salah tingkah setelah itu. . Spa jga yg ga slh tingkah ketangkap basah gitu, hehe

Lalu setelah itu dia ngga berani lagi tidur, mungkin karena aku cium td, hahaha tpi ga papa lah, setelah beberapa lama aku putar film dvd romantis, ada adegan cium2 nya, aku bertanya pada clara
"Dek, ade uda pnya pcr ?
"Blm ko kak, clara aja msh anak2, kata mama blm bole pacaran
"Emank ade kls brp ? Tanyaku
"Kelas 3Smp kak
"Ade mau ga jd pcr kka ?
" Tpi kta mama clara ga bole pcran lho kak, takut ketauan
"Kita backstreet aja ( pacaran diam2 gitu )
"Ya uda kak, jawabnya
Lalu aku bertanya lagi
"Ade uda prnah ciuman kyk di film tuh ? Tnyaku lg
" Uda kak, yg brusan kka cium wktu aku tdr, jwb nya
Aku pun tertawa mendengar jawabannya . . Haha
"Mksud kk selain td"
"Ga pernah ka, jwb nya
"Bole ga kka cium ade lagi ?
"Ehhhmmm, gimana ya? Td kan uda kka, ?
"Itu kan pas ade tidur. . Ngga enak :(
"Ya uda tersera kk aja deh

Aku pun menciumi bibirnya kurang lbh 10 menit
Setelah itu tak berselang lama, kemaluanku pun naik, 
"Dek, pegangin punya kka dunk ?
"Punya yg mana ka ?
"Yg dibawah dee. .
"Ngga akh, kata mama itu bahaya,. . (Susah ne, fikirku,)
"Itu kan kata mama de, skrg kan blm tentu apa yg di blg mama dgn kenyataannya..
"Jd mau kka gmana ? Tanya nya
" Di pegang aja kok de, 
"Ya uda

Clara pun mengocok2 kelamin ku dgn lembut, ternyata tgn nya lembut bgt, seperti kapas yg menyelimuti kelamin ku, karena terangsangnya ku pegang paha nya, yg pada saat itu clara memakai rok pendek, "jgn ka, geli ka", karena sangking keenakan di kocok dgn tangannya aku tidak mendengarkan lg apa katanya, dia pun terangsang saat kupegangi pahanya yg putih dan kembut, selembut sutra. .
Ku suruh dia mengelum penis ku, kukira dia menolaknya, ternyata clara mengelum sedikit demi sedikit dari ujung kepala hingga kebawah penis ku. Mungkin karena dia sudah terangsang maka langsung mematuhi perintahku

Kubuka bajunya dan kupegangi buah dadanya yg berukuran 34B , yg membuatku makin geregetan pentilnya masih merah muda bgt, ku hisap2 pentilnya, dia pun terangsang " ahh' auuuuhh' uda kak ade dah ga tahan lagi'. . Ku tidurkan dia dan kubuka lebar paha nya dan kulepas kolor nya, ku hisap2 vagina nya dan ku masukkan lidah ku ke klitorisnya membuat vagina nya menyemburkan cairan putih, . Aku tidak memperdulikannya dan ku hisap smua, .
" Ka, clara lemas ne, udah ka.,
ku tanya ke clara,
" de kka masukin ya penis kka ke vagina ade?
" Jgn ka, ddek msh perawan. . Tolong jgn ka" ,
"tenang aja de kka ga akan ninggalin ade walau ade ga perawan lg, jwb ku
" janji ya ka ?
" Iya. 

Lalu perlahan ku masukkan penis ku ke vagina nya. . Dari ujung kepala hingga masuk semua batang nya
"Aahhh kak, sakit . . Lalu keluarlah darah mengucur deras dari vagina nya, aku juga merasakan sakit di batang penis ku, wajar, aku pun baru kali ini merasakan keperawanan seorang wanita . .

"Iya dek ini jga uda pelan. .
Setelah lama aku maju mundurkan penis ku kedalam liang senggima nya aku merasakan ada yg krluar dari vagina nya, ternyata dia orgasme yg ke 2X nya
"De kka jga uda mau keluar ne. 
" Ya uda terserah kka aja, ade uda keenakan ne,

Lalu spremaku keluar di dalam vagina crot crot, hingga habis semua nya. .
"Ahhh enak ka. .
"Iya de enak bgt,.

Ternyata tembak dalam itu enak bgt lho. .
Lalu aku pun menyuruh clara minum pil KB, agar dia tidak hamil

"De klo kita sering2 lakuin ini mau ga?
"Iya kka atur aja deh, yg penting kka jgn ninggalin ade, coz adek syang bgt sma kka, byk cowo pembohong di luar sana, tpi aku percaya sma kka, klo kka ga kyk gtu
"Iya de, kka janji kok

Sampai skrg kami terus melakukan hal itu, pada saat dia pulang sekolah juga kami sering melakukan hal itu di kost ku, dan pada saat di rumahnya pun kami jga melakukannya disaat orangtua nya sedang keluar kota

Tamat. .

No comments:

Post a Comment