Thursday 24 May 2018

Birahi Tingkat Tinggi (PART 3)

Pada suatu saat, aku ditugaskan ke jawa timur selama seminggu...:(( berarti meninggalkan si Neng yang birahi tinggi selama seminggu!!!
Aku pun menyampaikannya, kalo ada tugas kerjaan ke jawa timur... Selama di Jawa Timur, setiap malam hanya melihat foto dan video si Neng yang lucu tanpa ada video dan foto bugilnya.... tetap bikin si Otong mengeras... Gilaaaakkk....:(( saat itu Birahi bgt! waktu berjalan dan tersisa tinggal 3 hari lagi bisa pulang dan menemui si Neng.

Setiap malam, si Neng ber sms nafsu... :gila:pingin yang aneh - aneh untuk bisa luapkan birahinya. Pingin yang emut otong lah... pingin jilat spermaku...pingin jilatin dadaku... pokoknya hasrat yang bikin nafsuku juga bangkit....:semangat:

Sengaja aku enggak masturbasi :semangat: selama di jawa timur, aku simpan sperma ini biar muntah banyak untuk si Neng...

Benar - benar malam yang harus aku lalui tanpa Si Neng berat sekali.:((

Dan Hari itu pun tiba, pulang....! Selama perjalanan juga kita selalu ber sms an.... dia minta dibelikan buah kiwi, lagi pingin katanya... dan buat surprise!

Pulang sampai dikota Si Neng tinggal... sampai rumah langsung berangkat lagi beli Buah kiwi...!:cool:

Dan untuk malam ini kita janjian pergi aja jangan "bermain" dirumah musti cari tempat yang indah untuk meluapkan nafsu...:Peace:

Kita Janjian bertemu di sebuah Toko dekat rumah Neng, aku titipkan motorku... dan terlihat si Neng datang dengan mengenakan celana pendek yang tampak terlihat pahanya yang mulus....

Langsung aja... aku ambilalih motornya, agar aku yang pegang kendali kendaraanya!

"Kemana Kita neh...? Kita tau sama - sama nafsu....!";)
Pegangan tangan nya ke tubuhku erat sekali... dan kadang2 dia nakal jawil si otong yang sedari tadi mengeras...!

"Ke Pantai ***** yuks mas...!" pinta nya...

"Gelap neng... gak ada lampu disana..."

"Justru itu indahnya... lihat tuh cahaya bulannya bagus bgt"

Idenya boleh juga... Kita pun meluncur ke pantai ***** yang menuju ke lokasinya butuh perjuangan karena jalan nya jelek, becek tanpa lampu dan sepiiiii enggak ada orang sama sekali....

Dalam perjalanan menuju pantai dijalanan yang sepi.... ternyata si Neng gak tahan nafsunya...

"Mas... disini... dulu... aku pingin dirangsang bentar ma kamu..."

Ku hentikan motor, balik badan dan mendekap badannya yang sintal dan mencium bibirnya sambil memainkan lidahnya...

Tanganku pun gak bisa diam... kedua tanganku memeras pantatnya yang sintal... dengan jariku memainkan lubang anusnya... dan sesekali mampir ke belahan vaginanya....

Ternyata si neng enggak sabar.... dia langsung buka celanaku... dan meraih si Otong yang sdh mengerasss....

dia langsung memainkan lidahnya untuk menjilati batang penisku... belum berani memasukkan semua penisku ke mulutnya....

Tangan nya mengocok keras Penis... :semangat: selang beberapa menit.... Keluarlah spermaku banyak sekali.... dan mengenai pipi dan bajunya...

"Mas banyak sekali keluarnya....???" ucapnya... dan aku hanya bisa tersenyum...;)

Dengan mengambil beberapa dedaunan untuk membersihkan sperma yang keluar mengenai pipi dan bajunya

"yuk... Pantai bentar lagi sampai... puasin disana lagi...." ajakanku ditanggapinya.....

Sesampai di Pantai... lihat kanan kiri sepiiiiiiiii......... tidak ada seorangpun di pantai.... dengan modal cahaya rembulan.... aku ajak si neng berenang di pantai yang berpasir...:Peace:

Aku mengajaknya sambil membuka semua yang melekat ditubuhku.... alias telanjang.... dan dia pun membukanya... kitapun bermandi air laut dengan telanjang....

Dekapan, Ciuman.... dan memainkan badannya.... membuatnya mendesah......

Gak bisa diceritakan banyak betapa Gila dan beraninya kita waktu itu... bertelanjang di pantai yang gelap dengan bantuan cahaya rembulan....

Setelah capek bermain di air... kita merebah di pasir berduaan terlentang.... meski siotong sdh lemas... si Neng masih suka mengelus elus Otongku...

"Mas ambilkan buah kiwi yang aku pinta...!" Ucapnya

Oke. Tunggu sini ya.... !" pintaku dengan masih bertelanjang aku menghampiri kendaraan mengambil bungkusan buah kiwi.

"Ini buah kiwi dan pisau nya..." ucapku....

Dia mulai mengupas kulit kiwi nya... dan memberikan kepadaku... enak ya mas...? katanya...

aku hanya bisa mengangguk....

"Mas aku pingin kiwi ini dioleskan spermamu... aku kocokin lagi ya, kira2 masih ada gak ya?" celetuk manjanya...

"Di Kocok aja..." ucapku.... dan dia mengocok penis ku... ternyata kali ini gak butuh waktu lama, sperma keluar meski gak muncrat seperti tadi...:semangat:

dia langsung mengoleskan ke spermaku... dan memakannya...

"Rasa nya gmana neng?" tanyaku :confused:.... dan dia hanya menunjukkan mimik tersenyum... sepertinya kesenangan!

Aku pun membalas, ku mnta dia kupaskan satu kiwi buatku... setelah kiwi kudapat.... aku buka selangkakangan si neng, dan mengoleskan ke Vagina Perawan dia... dan memakan kiwi nya....:)

Betapa indah nya gelap malam di Pantai itu...

Jam 9 malam lampu G-shock ku terlihat.... badan si neng yang terlentang aku telungkupkan diatas pasir, dan aku tindih dia... sambil menggesekkan penisku ke vaginanya....tanpa memasukkanya... badannya penuh pasir... aku ajak dia berenang lagi sambil membersihkan tubuh kita dari pasir!

Meski badan kita basah... kita tetap pakai baju, dan membiarkan hembusan angin mengeringkan tubuh kita...

jam 9.30 kita pulang dari pantai... dengan dekapan Neng yang hangat....


:army: Untungnya enggak ada orang disana... kalo ada bisa bahaya...:army:

No comments:

Post a Comment