Friday 10 March 2017

Me & U - PRIVATE SECRET 33





REVALIAN DWINSYIRAH

[​IMG]



DESY (ECHI)

[​IMG]

"Hei, Loe kan yang tuh malam ketemu di Retro bareng kak Citra kan?" Ujar Eci saat bertemu dengan Reva di display gondola sabun-sabunan.

Beberapa detik Reva mencoba mengingat siapa gadis yang baru saja menyapanya.

"Oh iya ingat" Ujar Reva yang baru saja mengingatnya. "Adiknya ibu Citra kan?" Lanjut Reva tersenyum, namun sedikit rasa sungkan mengingat Eci adalah adik dari pemilik perusahaan tempat Reva bekerja.

"Yup... gue Eci, loe Reva kan?" Ujar Eci yang mengajak Reva untuk bersalaman.

"Hehe, iya Ibu... aku Reva" balas Reva membalas salaman dari Eci.

"Eci aja... emang gue keliatan udah tua yah?" Ujar Eci yang wajahnya dibuat cemberut, namun tersenyum kembali saat melihat Reva tersenyum.

"Hehe, iya gak enak aja kalo manggil nama...secara kan..." ujar Reva terputus.

"Pokoknya Eci aja, gak pake embel-embel... lagian pasti loenya lebih tua deh dari pada gue" ujar Eci membuat Reva tersenyum kembali.

"Ok lah... yah udah, kalo gitu aku duluan yah Ci... " ujar Reva seakan ingin meninggalkan Eci, karena merasa rada kikuk bertemu dengan adik pemilik 3MP.

"Btw bentar Va, temenin gue makan yuk" ujar Eci mengajak Reva untuk dinner bareng.

"Hemmm..." Reva sedikit berfikir.

"Udah... sok pake acara di pikir lagi... pasti loe juga belom makan kan?" Ujar Eci dan Reva pun tak bisa menolak permintaan Eci.

Setelah selesai berbelanja, dan juga Eci yang mau gak mau berbelanja seadanya biar si Reva tidak curiga terhadapnya. Akhirnya kedua gadis cantik itu keluar meninggalkan Hyperm*rt menuju salah satu resto yang masih berada di Mall Panakukang.



~•○●○•~​


"Kak, Citra boleh ngomong sesuatu gak?" ujar Citra yang baru saja masuk ke dalam ruangan Al.

L dan Nostra sedikit terkejut melihat tingkah Citra kali ini.

"Now?" tanya Al.

"Kalau bisa sih sekarang" jawab Citra.

"Gue ma L gak diajak nih neng?" tanya Nostra mencoba bercanda.

"Sorry Kang, Citra lagi gak bercanda" jawab Citra yang tak menggubris guyonan Nos.

"Ups... Sorry dah" ujar Nostra keki lalu kembali bermain Hp nya.

"Citra pengen ngomong 4 mata aja dengan Kakak." ujar Citra.

"Baiklah... Kang, L... Bisa tinggalkan ruangan bentar?"

No comments:

Post a Comment