Sunday 3 June 2018

Hanya VIRA

Sebelum cerita gw mau kenalin dulu, nama gw ryan dan ane kuliah di universitas swasta di kota ******** .gw punya kenangan yang membekas di benak gw smpe skrang, waktu itu gw masih masih masa SMA, waktu gw sma ada seorang Cewe yang gw suka. Namanya Vira dengan postur badan tinggi 165an cm dengan ukuran bra 34b, kulitnya putih dan sintal sehingga setiap orang yang melihatnya udah pasti meransang, apa lagi saat dianya berjalan di depan kelas, semua mati pastinya akan tertujuh ke arah bokongnya yang begitu sangat menggiurkan. kebetulan saat itu aku sekelas dengan si vira duduk di bangku kelas XII IPA jadi aku punya cara untuk ngedekatin si vira,,,,
Kisah ini bermula saat kelas kami mengadakan pengayaan untuk persiaapn ujian nasional, dan saat itu semua para siswa di sarankan untuk membawa baju ganti dengan jeket (kerena maklum, kota gw terletak di daerah pegunungan sehingga pada saat malam, suhu di kota gw terasa sangat lah dingin), dan pada daat kegiatan pengayaan dimulai si vira hanya mengenakan celana jens setengah paha dengan jaket putih yang menghiasi tubuhnya, ketika gue melihat si dia langsung aja kontol gw berdiri mungkin kerena dingin ato kerena melihat putihnya paha vira. sesampainya pulang di rumah ane langsung ke kamar dan sediapin locien dengan tisue untuk melepas ketegangan kontol ane dengan membayangkan si vira yang sedang telanjang dan siap untuk ane genjotin,,,,
Pada hari minggu saat tidak ada pengayaan, temen ane si abas memanggil ane main DotA di net, ane sih ngikutin aja kerana bukannya sombong ane ini dewanya maen DotA, sesampainya di net mata ane tertujuh kepada seseorang yang membuat ane ngeceng setiap kali mengingat si dia yang tak lain dan tak bukan si vira temen sekelas ane yang selama ini membuat perasaan dan kontol ane selalu ngeceng. Ane liat tu vira lagi sementara main DotA (Bnet Publik)
"egh, kok ada disini" tanya ane.
"oh, nga caman refreshing aja, abis klas pengayaan buat gw jadi pusing" si vira pun membalas
" lagi main di server mana? ??" tanya ane balik.
"di server Publik lah, ayo join , ntar jadi team" ajaknya.
"yah klo di server publik gw sih ngana IDnya, jadi malas main lebih baik main LAN aja, kan asik sama orng net" balas gw.
"ok ya udah main LAN aja" dia pun bermain LAN dengan gw dan temen-temen
tiba-tiba teriakan abas sangatlah keras terdengar" woi,,, cpetan dong, kok lama amat sih??, masuk di gua aja"ajakan si abas
"ok ok ok, tunggu sedikit gw mau buat Name Player dulu" jawaban gw

Waktu pun berjalan, dan terasa matahari sudah di tengah kepala, gw dan vira pun mulai akrab kerna permainan tadi, telah selesai, gw pun buka facebook dan tiba-tiba saja si vira ngechat ama gw, dengn isi " coba baca ni cerita keliarannya seru http://46.166.167.16/threads/92?...ku-Kepada-Ira", kerena ane lgi BT ane baca ni cerita, egh ternyata ni cerita asik juga yang di posting oleh member go_to_hell. Tapi gw sangat kecewa saat melihat jam sudah mengarah ke anggka tiga, kerana pada jam segitu biasanya gw pulang untuk tidur siang, saat gw berdiri dari tempat gw main, si vira lagi ikutan berdiri, kelihatannya si vira juga ikut pulang tuh.
"Egh lo mau kemna??" sapa vira.
"ha,,, ohh gw pulang makan mandi dulu" sontak gw terkejut dengan sapaan si vira, sehingga tak ada alasan yang lain terucap di mulut gw.
"ohhhh klo bgtu sama-sama aja, kan searah tu" ucap si vira dengan senyum manisnya.
"bleh juga tapi ongkosnya nih,,,,,,,,," belum selesai gw bicara, vira pun menyambung"cepetan, nnti keburu malam" dengan langkah cepat dan tanpa pamitan dari abas aku dan vira pun keluar net mengambil motor gua yang ada di tempat parkir, vira pun naik dan siap menuju rumah.
pada saat menuju rumah vira(tujuan pertama rumah vira, krna jarak rumah vira dari net sekitar 400-an meter) hujan pun turun dengan deras sehingga aku yang menggonceng menjadi basa kuyup, sesampainya d i rumah vira, dia pun menyarankan nongkrong dulu di rumahnya tungguh hujan redah, kebetulan tuh pada saat itu orang tua vira pun lagi kerumah sakit sedang menjenguk tante vira yang sedang di opname di RSUD di kota gw.

Saat dirumah vira, gw ngerasa udaranya jadi sangat dingin sehingga membuat tangan dan kaki gw jadi bergeter kedingin, tiba-tiba vira turun dari kamar kakaknya sambil membawa pakaian yng tertinggal untuk gw pakai agar gw biasa hanget kembali,,,
"lo disini dlu ya, abz gwa mau mandi, udah gerah ni,,,, klo lo mw ganti baju, sana ke toilet belakang" tegur ira yng bergegas pergi ke kamar mandi.
Dalam benak gw kebayang saat vira mulai membuka baju dan celananya sehingga CD ama bra-menyala di muka gw sehingga membuat kontol gw naik seketika apa lagi tadi dinet gw abz baca cerita janji kepada ira dengan pemandangan paha mulus dari si vira.
Setelah vira seleai mandi, dianya hanya berjalan menuju ke arah ruang keluarga yang dimana gw sedang asik menonton TV.
"udah lama tunggu" sapanya dinggin.
"kok dingin skali sapaannya, udara udah dingin di tambah sapaan yng dinggin jadi tambah dinggin nih"balas gw sok akrab.
"hhmmmmm,,,,"senyumnya

dalam hati "gila ni senym, buat gw tmbah ngiler aja" seakan- akan gw ingin sedot bibirnya yng tpis dan berwarna pink tersebut tanpa sisa.
"kok ngalamun??" tanya si vira.
"oeeehhmmm,,,," balas gw dengan salah tinggkah...
Setelah beberapa saat kemudian si vira memutar film "Misteri Insidious" sehingga membuat matagw yng dari tadi tertujuh kepada wajahnya pun menjadi kearah TV, dengan penasaran gw menyimak film apa yang tngah di putarnya?? Setelah pertengahan filmpun gw baru tau klo film ini film horor, bgmna nga tau liat aja setannya aja jadi pada ngerinding....
setelah mendekati ending film adegan menegang pun menyelimuti film tersebut, dan tak terasa badan vira yang tadinya berjarak setengah meter dari gw sekarang udah ada di dada gw. Keadaan tersebut mulai membangkitkan JIN yng bersemayam di tubuh gw keluar dan berpikir ngeras sambil melihati buah dada berukuran 34b. Tiba-tiba saja mata vira menatap ke arah gw, semulanya gw kira tatapan ingin bersedot-sedotan, tapi sebaliknya mata tersebut mempetlihatkan perasaan malu dan marah pada diri si vira "egh, liat apa,,,,," vira blum meneruskan kata-katanya, dengan sergap langsung gwa sedot mulutnya "slemrrrrpphhhhh"
Tangan vira pun melayang di pipi gw, dengan refleks gw mnghinda saat tamparan kedua hendak mendarat di pipi gw, sehingga percubuhan antara aku dan vira terhenti.
"dasar kurang ajar lo yah, di kasih hati minta jantung" bentak vira dengan keras sehingga membuat gw takut.
"mulut juga bau anyer juga, asal sedot aja" lanjutnya
"anjreat, cepat lo kluar, gw udah nga mau liat muka lo" teriaknya sehingga membuat gw langsung keluar rumahnya tanpa pamit.

Di perjlanan pulang , gw sempat memikirkan perktaan vira barusan." mulut juga bau anyer juga, asal sedot aja", gw simaik baik-baik kalimat tersebut, sehingga bembuat gw jadi gak percaya diri untuk beberapa saat. Sesampainya dirumah gw sempatkan diri untuk mencium nafas gw sendiri. Sekilas tercium bauh ikan asam yagn keluar dari mulut gw, pikiran gw tadi pagi gw cman makan suntung/cumi bakar tapi kok bau anyer keluar dri mulut gw. Setelah beberapa menit gw sempatkan diri untuk membersikan badan dan tak lupa untuk membersikan mulut juga (maklum, akhir-akhir ini gw jarang mandi). Selesai mandi gw sempatkan diri ke tempat tidur gw sambil melihat Hp gw, ternyata ada 1 paggilan tak terjwab, dan 2 SMS msuk dari Abas, gw bka itu SMS dn gw baca
SMS 1:
"yan,, dimna lo?? Kok nga diangkat tlpn gw??"
SMS 2:
"yan,, cpat ke net. Ank'' udah pada ngumpul nih,,,,"
setelah membaca SMS dri Abas, gw langsung jadi ngak enak badan kepikiran kejadian tadi di rumah Vira," pikir gw kok Vira jadi pada marah sama gw??" Sambil memikirkan kejadian tersebut, tiba-tiba ada sebauh SMS di Hp gw, langsung aja gw baca tuh SMS
SMS :
From : Orclas Vira.
"Yan ,,, sorry banget ats kelakuan tdi, abis gw-nya blom pada siap lo langsung main sergap, jadi please maafin gw yah Yan,,,"
Langsung aja gw sms balik

For : Orclass Vira
"seharusnya gw yng mnta maaf ats kjadian tdi sore, krana ge liat tu mulut lo bgtu menggiurkan,,,,,,
heheheheheh Kidding "
Dan tiba-tiba ada seseorang mengetuk pintu depan rumah gw, langsung aja gw cek siapa gerangan yng mengetuk pintuh rumah gw dengan hanya mengenakan handuk yang berbalut di pinggang gw ke bawa. Setelah gw buka itu pintu ternyata Abas yang dtang dan mengajak gw ke Net untuk main game kesukaan gw, "Bas tnggu dulu yah, gw mau pake baju" ucap gw,"iya sana cepetan, tman'' udah pada nunggu di net sambil main 1 putaran" sahutnya membalas. Setelah memakai baju dan hendak ke garasi gw liat jam pada lengan gw menunjukan 7.43 PM dan hendak menstater motor gw dan langsung aja ke net bareng Abas,

setelah bermain 2 putaran, gw liat jam menunjukan 10.23 PM, dan langsung gw segera pulang , kerena taku kesiangan.
"egh bas, gw pulang dulu, mw tidur nih takut kesiangan" tegur gw.
"ya ela,,, anak mami nih ada tidur-tiduran, ya sdah sana. tapi hati-hati di jlan yah , abiz pada jam segini banyak pemabuknya di jalan" balasnya.
"okokokookoko" jawab gw yng langsung menuju keluar.
baru 3 langkah kaki menuju pintu keluar, tiba-tiba ada sebuah panggilan masuk , gw lngsung aja mengangkat panggilan tersebut.
"hallo yan ,tolong datang ke rumah gw skrang" ucap si Vira dari handpone gw.
"okoko, gw segera ke sana" balas gw yang pada bergegas menuju ke motor gw, den lansung menujuh rumah Vira. Sesampainya di depan rumah Vira, gw ketok tuh pintu rumahnya tapi ngak ada yng membukakan pintu tersebut, gw pun semakin bertanda tanya, di manasih si Vira kok nga di buka ni pintu??? Beberapa menit kmudian Vira membukakan pintu rumahnya dank langsung mendekap bibir gw tanpa sepatah kata yang keluar dari mulutnya, dengan keadaan gini lansung aja kontol gw lansung tegang dan gw langsung menutup pintu rumahnya dengan tendangan ke arah pintu sehingga terdengan keras suara pingtu yang di bating, tetapi si Vira nga ngeliatin pintu dan malah asik dengan sedotannya terhadap gw
Langsung aja gw menggendong si Vira dalam keadaan saling bersodot ke arah sofa depan TV di ruang kelauarganya,,, "pantasan ni anak di tungguin di depan pintu kok lama , ternyata si Vira tadi sedang asik menonton Film Bokep yng sementara tayang diTVnya, dan saat itu gw berpikir inilah kesempatan yang selama ini membuat kontol gw pada tegang akan terwujud, langsung aja gw sedot balik tu bibirnya mungilnya dengn acara ra silat lidah,,,,,,

Setelah 10 menitan berciuman, gw liat ni anak udah kehilangan kesadaran dan sementara berpetualang di alam birahi, gw coba meramas buah dadanya tetapi gw liat tak ada perlawanannya dari dirinya, wah memang si Vira udah nga dapat mengontrol nafsu birahinya, kurang puas dengan apa gw lakuin, gw coba memasukan tangan ggw keadalam branya, tangan gw meraba buah dadanya yng begitu tegang dengan pentil yang mulai mengeras dan gw usap'' dengan tangan kiri gw. Terdengar jeritan-jeritan kecil terucap dari mulutnya,"ahhhh,,,,mmnmmmnnn.ohhh" sentah nfsu gw menjadi naik JIN setelah mendengar suara Sivira yng begitu menggairahkan,

setalah beberapa saat gw meramasin buah dadanya, tngan kanan gw mulai nakal masuk kearah cerlana pendeknya dan semakin dalam mengexplorasi rawah vaginanya yng mulai membasa, tangan kana gw mulai mengocok vagina nya dengan sesekali jari telunjung dan ibu jari gw mencubit dan memutar-mutar klitorisnya, Vira pun mulai menggelinjang dengan iran tak beraturan dan semakin cepat nafasnya menjadi memburuh dan "ahhhhhhh,,,,,,,mmmmmnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,," terdengar suara kelegahan yng keluar dari mulutnya den seketika badan mulai melemas dengan kepuasan orgasme pertamanya.

saat melihat Vira dalam keadaan tersebut, JINku mulai memikirkan cara agar bisa merasakan tubuhnya yng indah itu,,,, kutarik bajunya dan kulucuti celanya, telihat badan yang sintal dalam keadaan setengah telanjang degan buah dada yng sudah keluar dari branya dan CD yng sudah membasa,,, tersebut. Keadaan ini membuat insting birahigw mulai menguasaii diri gw sendiri. Mulai gw luncurin CD yng basah keluar dari jepitan selngkangannya dan turun keluar dari jepitan kakinya, setelah melihat rawah vagiananya yang dalam setengah banjir tersebut, mulai ku jilati vagina dengan pelan dan sangat halus, sehingga membuat nafsu birahinya mulai naik dan menguasai dirinya sendiri.
Mulai gw membuka baju dan celana gw dengan keadaan setengah telanjang yang ditutupi boxer yng tengah aku pakai, si Vira mulai mengocok vaginanya dengan tangan nya sendiri dan terucap sebuah kalimat dari mulutnya," Yan ,,, cepetan masukin dong,,, udah ngak nahan ni", tanpa minta ijin kontol gw langsung di keluarin si Vira dari dalam boxer yng gw kenakan, gw yng di buat bgtu langsung lupa diri dan menuntut agar ini kontol mesti di masukin, entah di masukin di telingah kek, di pusar kek, ato di di mulutnya yng perting bisa masuk dan memompah dengan di tuntun nafsu birahi (maklum baru pertama kali gw lakuin ML dengan seorang wanita), di tuntunya kontol gw yng sudah mengeras kedalam vaginanya yng berwarna ping kemerahan yng sudah mengeluarkan cairan pelumas PERTAMAXnya, gw mulai memompa kontol gw kedalam vaginanya secara sedikit kuat, sehingga membuat membuat si Vira mulai menjerit kesakitan "awwhhh,,,,,, pelan –pelan dikit dong, sakit nih"(emangsih si vira nga perawan, tapi kelihatannya si vira belum berpengalaman didalam dunia birahi, mungkin baru 1 ato 2 kali melakuin hubungan sex)
"iya sayang, tapi vagina kamu sih enak sampe buat konta gw jadi bertingkat tak karuan"balas gw sambil memompa tubuh si vira dengan pelan, si vira tak membalas kembali perkataan gw kerena sudah asik keenakan dengan genjotan yng mulai gw lakuin (gw pikir sih si vira nga akan termelek dengan genjotan yng gw buat, kerena gw dalam dunia birahi masih newbie)

Sekitar 10 menitan menggenjot tubuh si Vira dengan gaya standar, terasa memek si vira mulai menyedot kontol ge dengan di picu gerak tubunya yang bergetan, kelihatannya si vira mulai mendapatkan orgasme ke duanya, tapi tanpa sadar ada sesuatu yng ada di dalam kontol gw yng ingin keluar dengan tekanan genjotan semakin cepat mengenjot tubuh Vira, "sayang ,,,,,Vira udah mau keluarnih,,,,,," desah si Vira, "sama aja sayang, aku juga udah mau kelaur nih,,,," balas gw, seketika badan gw mulai bergetar dan "Croootttt,,,,,,, Crottttt,,,, sesuatu yang panas mulai keluar dari kontol gua di luabgn vaginanya dan di dudu juga dengan cairan PERTAMAXnya si Vira, dan saat itu badan kami berdua pun mulai lemas yng di karenakan oleh orgasme kami yang barusan meledak. Sejenak gw mulai menup mata dan menyada bawa gw semalam telah tidur dengan si Vira dalam keadaan telanjang di rumah Vira sendiri....
Setelah kejadian itu vira menjadi kecanduan dengan nikmatnya dunia seks, sehingga kapan saja ada kesempatan aku dan vira akan meluangkan waktu kami untuk bercinta riah, hingga sampai saat ini aku dan vira menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
Aku yang kuliah di jurusan teknik dan vira di jurusan ekonomi, masih menjalin cinta hingga lanjut kuliah. Suatu saat, di waktu libur semester vira pulang kampung kerena berhunguan neneknya yang sedang sakit parah, sehingga meninggalkan ku di kampus sendiri. Hari-hari gw lewati tampa kehadiran vira membuat gw menjadi strees, sehingga gw mncoba refreshing dlu ke mall bareng teman gw, sesampinya di mall kami nokrong di salah satu restoran, di sana teman gw gleen mengenalkan gw dengan adik kelasnya sewaktu sma yng bernama Fanny.
Menurut gw fanny orang-nya manis, tapi tak semanis si-vira. Tubuh fanny yng tingginya sekitar 170 dengan ukuran bra-36b membuat tubuhnya menjadi proposional. Setelah bercerita dengan sih fanny ternyata fanny adalah adik tingkat dari si-vira, kekasih gw. Saking asiknya bercerita sampai tak lupa aku memintai nomor dari si fanny, ternyata fanny pun tak keberatan untuk memberikan nomornya.kami pun bercakap ria hingga larut malam, Setelah pulang dari mall aku melihat jam menunjukan pukul 9.30 PM, waktunya ke-net untuk bermain game kesukaan gw Dota 2, sesampainya di warnet aku bertemu dengan si gleen.
"ngepet yuk" sapah gw
"siapa takut" sambung si gleen
begadang di-net membuat aku lupa kepada vira, sampai pagi menjelang aku kembali ke kost-kosan ku untuk mengistirahatkan tubuhku yang letih ini. Tersadar akan panas yng mencekam, kulihat jam yang menunjukan pukul 11.30 AM, kunyalakan AC dan laptopku untuk melihat peberitahuan, tak ada informasi tentang si vira, kucoba menelpon vira tapi tak ada jawaban dan kucoba sms-in vira, tentang gmna kabarnya. Persaan kehilangan menyelimuti pikiranku dan kucoba untuk fokus ke hall yang lain. "Bruuoootthhhhhh............." tanda perut ini ingin di isi dengan stok makanan, dan ku pergi ke-warung makan di samping kampus, sesampainya di warung makan, aku mendapati si fanny yng lagi membayar dikasir warung, ku tegur dia.
"lagi belanja makanan yah?" tegur gw
"kak ryan... ngak cuman beliin makanan untuk teman yng lagi sakit" jawabnya terkejut.
"gak pulang kampung yah?" tanya gw balik
"pada malas pulang kampung, abisnya lagi ngerapat untuk ospek mahasiswa baru" jawabnya
"Ohhhhhh" lanjut gw memotong ucapanya.
saking asiknya bercerita, perut yng tadinya keroncongan uda terasah kenyang dengan pembicaraan itu, kucoba antar pulang si fanny, ternyata fanny-nya gak keberatan. Sesampainya di rumah kontrakannya fanny, aku di suruh duduk untuk istirahat, sementara fanny lagi sibuk untuk nyiapin es jeruk untuk dihindangkannya. Sambil fanny duduk di samping depan, kelihatan mukanya pada kusut.
"kok pada kusut mukanya?" tanya gw membuka percakapan.
"itu si gabye, pada pulang nga ngebilang dulu" sambungnya dngan nada kesal.
"kok pada tau klo dia pulang pada pulang?" tanya gw lugu.

"ini sms-nya pada telat, uda di beliin makan juga.." kesalnya.
setelah mengetahui bahwa temannya si fanny pada pulang, munculah jin gw yng ngebisik untuk memerawani si fanny. Ku manfaatkan kesempatan itu untuk mendekati si fanny,dan ku mulai meransangi nya dengan ucapan nakalku, fanny menggapinya dengan respon yng membuat kontolku, dengan mengkipas kepanasan menggunakan bajunya, ataupun melipat celana pendeknya. Dengan responya begitu, gw mulai berani memanjakan tangan gw ke pahanya yang putih mulus, dari paha naik ke tangannya, dengan usapan lembut fanny pun pada konak terdengar desahannya yang nakal, "ahhhhhh,,,,, Ssth......ahhhhh"
kupastikan bahwa fanny benar-benar konak, mulailah kebagian intimnya, gw mulai meramas toketnya yng lumayan besar dengan tangan kananku, kulihat wajahnya uda pada sayung, ternyata fanny pada menikmati pijatan extra gw dari tanggan gw. Nafsu birahiku mulai menguap dan waktu gw akan mengecup bibir manisnya fanny, terlintas dalam pikiranku tentang Vira yng akan selalu setia kepadanya, maka ku urungkan niatku untuk memerawani fanny, mulai kulepaskan tanganku dari toket fanny dan gw bangkit dari tempat duduk gw, dengan penuh tanda tanya fanny pun menegurku.
"Kok pada berhenti?" tanya si fanny
"Sorry,,, maksud gw gak sampai disini" balas gw
"Gw mau pulang dulu, ada yng harus di selesain" lanjut gw
Waktu gw berjalan keluar, gw liat mukanya fanny pada merah menyala, entah kerena malu, kesal atau uda pada konak. Dalam perjalanan pulang kost, badan ini terasah lemah dengan di iringi bayang bayang vira yng menemani, sesampainya di kost gw membaringakan tubuh ini yng pada letih di tempat tidur, waktu ku buka mata kulihat jam menunjukan pukul 3.00 PM, dan ku sempatkan membuat mie instan untuk gw santap, setelah kenya muncul pikiran untuk menyusul vira di kampung, maklum jarak kota tempat saya kuliah dengan kota halaman saya hanya menempuh waktu 1,5 – 2 jam perjalanan.
Sesampainya di kota saya, saya menyempatkan waktu untuk menjenguk si vira, kutanya ibu-nya dmna vira, ternyata vira lagi menjaga neneknya di RSUD di kota saya, gw pun menujuh ke RSUD meski harus menahan lelah, samapinya di RSUD gw pun menuju kamar rawat neneknya vira, dengan perasaaan rindu ku tegur vira.
"selamat malam" tegur gw.
"malam.... RYAN?" jawabnya rindu.
"nenek uda pada baikan?" tanya gw.
"uda lumayan dari pada sebelumnya" jawabnya dengan muka yang murung.
"yan,, maafkan aku, aku gak bermaksud cuek...." lanjutnya.
"gak papa, aku ngerti kok" potong gw.
"vir,, aku mau pulang mandi dulu yah, soalnya masih gerak gerah dari kampus" lanjut gw.
"pantasan, bau banget" sindirnya nakal.

Klar mandi gw pun bersiap untuk pergi menjemput vira, sebelum jemput vira gw sms terlebih dahulu.
For : sayang Vira
"kamu damna vir...?"

From : sayang Vira
"uda di rumah sekarang, lagi gantian sama mama gajain nenek di RSUD
datang aja dirumah"
For : sayang Vira
"Ok, tungguin yah ^^"

Sesampainya di rumah vira jam menunjukan pukul 9.30 PM, gw ketuk pintu dan langsung di bukain vira, "langsung aja kekamar, gw mau mandi dlu" tegurnya. Dengan katanya yang to the poin, kontol gw langsung negang. Beberapa menit mandi, vira pun meminta tolong, "yan tolongin aku dong, ambilin shampo di kamar mandi bawa". Tampa membalas percakapanya akupun langsung mengambil sampoh dengan perasaan bahagia, waktu aku ngasih sampoh di depan kamar mandi kamarnya sengaja gw tampil bugil dengan maksud mandi bareng,"waaaaw,,, sih adik kesayanganku uda pada gak sabar yah?" tanya vira, "iya nih, uda lama gak perna ngerasain memek kamu" sambut gw.dibukanya pintu kamar mandi untuk mempersilakan gw masuk, gw liat kulit yang putih yng di terangi lampu hingga bercahaya menamba gairahku untuk memenjakan kontol gw di memeknya.
Gw sandarkan si vira di bath tub dengan kaki terbuka lebar, dengan nakal tangan kananku mulai memainkan mekinya dan tangan kiriku memainkan toketnya, mulut gw gak tinggal diam, gw sedot aja bibirnya yng mungil dengan lembut. Vira pun pengeluh dengan suara-nya yang exotis,"uuhhhhh,,,,, Sssstthhh,,,,, ahhh....." yng membuat kocokan tangan kanan gw semakin bersemangat untuk mengaduk mekinya, tak terasa tubuh vira mengejang dengan mengeluarkan cairan panas di dalam mekinya.
"Sayang, masuking dong adik kesayngan aku kedalam meki..." belum kelar pembicaraannya aku pun sudah mengarahkan senjata pamungkas gw ke mekinya, dengan perlahan tapi pasti gw mulai memompah mekinya, beberapa menit kemudian gw mengajurkan gaya "women on top", beberapa kali vira mempercepat genjotanya,tetapi gw berusaha untuk mengontrol permainan, sehingga aku tak kalah dalam bercinta, 30 menitan bermain aku pun merasah ada sesuatu yng akan keluar dari kontol ku,"Crott,,, Crott,, Crott,, " spermaku tumpah didalam rahim vira. vira yng masih belum puas, masih memompah dengan semangat berapi-api, tapi apa daya aku pun uda usai. Kami pun beristirahat untuk mengeringkan badan kami yng basah keburuh masuk angin, kami pun tidur-tiduran sambil bercakap-cakap.
"vir,, tanten di RSUD yah?" tanya gw.
"iya, lagi temani nenek yng lagi sakit" sahutnya.
"terus Om pada kemana?" tanya gw lagi.
"papa ada keluar daerah, kerena urusan dinas" jawabnya
Dengar orang tua vira pada keluar semua, semangat 45 pun berkobar untuk menjantani kekasihku hingga pagi menjelang, dari hari itu kesetianku terhadap vira pun semakin erat ku jaga. Kini vira telah hamil 3 bulan, aku pun berjanji untuk bertanggung jawab untuk menikahinya.

TAMAT.

No comments:

Post a Comment