Monday 11 June 2018

Fitri, Pembantuku 3

Pagi ini, aku sedikit lemas. Entah aku kecapean karena semalaman menikmati Fitri, entah aku shock mendapat respon mengejutkan dari Anis. Rencananya hari ini aku akan ketemuan sama Anis. Namun apa daya, tubuhku lemas dan sedikit demam. Tubuhku yang masih telanjang, ditutupi selimut hangat di kamarku. Tok..tok..tokk... “Iya masuk aja sayang!,” teriakku sedikit lemas, karena ku kira itu Fitri.

Namun, ternyata yang masuk malah Asmi. Oh, anak baru gede ini, kulihat-lihat cantik juga. “A, kata teh Fitri, Asmi disuruh beresin kamar aa’.. Mau beresin sekarang aja?” kata Asmi polos. “Duh, nanti aja Mi, aa lagi sakit kayaknya, Asmi mending panggil teh Fitri sana, bilangin aa sakit, bawain air minum sama Paracetamol,” kataku. “Oh iya a..” Asmi lalu melangkah kembali menuju pintu. Kulihat dari belakang, pantatnya sudah menonjol, aku jadi penasaran.

“Mi..mi..sini bentar,” panggilku mencegah Asmi keluar. “Ada apa a?” katanya lalu menghampiriku. Akupun beranjak duduk di kasurku, secara otomatis aku yang telanjang, terlihat oleh Asmi. Asmi kemudian secara reflek menunduk, melihat penisku yang mulai tegang. “euh,, iya aa, ada apa?” kata Asmi. “Sini sayang..” aku menarik lengan mulusnya menuju didepanku. Asmi kala itu memakai celana pendek berkaret, dan kaus agak longgar. Aku nggak nafsu sebetulnya pada Asmi, aku hanya penasaran. “Asmi, teh Fitri udah bilang belum? Kalo masuk kamar aa, asmi jangan pake celana yah..” ucapku sambil mengelus pipi manisnya.

“Oh iya, a..maaf, asmi lupa..” asmi lalu buru buru hendak memelorotkan celananya. “Eh..eh, gapapa asmi.. sini aa yang bukain ya sayang..” kataku sambil aku perlahan membuka celana asmi. Tak lama, terbukalah harta karun indah milik asmi. Memeknya putih, bulu-bulu belum tumbuh namun ada bulu-bulu halus diatas belahan memek asmi. Aku sejenak terpana melihat memek asmi yang mulus. Aku jadi tegang, tapi buru-buru kuhilangkan pikiran mesumku karena kasihan asmi yang masih belia ini. Sekali lagi aku hanya penasaran, aku kemudian berjongkok didepan memek putih bersih milik asmi.

“Duh, mi.. memeknya bagus..aa suka sayang..” kataku sambil mengelus-elus memek asmi. “Iya, a makasih..” hanya itu yang keluar dari mulut Asmi, Asmi kembali menunduk. Aku elus lagi memek asmi, mulus, lembut, perlahan ku buka belahannya, masih pink! Duh, indahnya memek Asmi. Itil asmi menyembul lucu, belum ada tanda-tanda basah keluar dari memek asmi, namun namanya memek, pasti lembab. Hampir lima menit aku mengelus, mengorek-ngorek memek asmi. Lalu, terdengar asmi berbisik agak bergetar semu gugup, “Aa..ma..mau ngewe asmi sekarang?” katanya gugup.

“Eh..kata siapa asmi? Emang udah tau ngewe itu apa?” jawabku yang sedikit kaget. Asmi hanya nyengir, dan melanjutkan, “Iya, kata teh Fitri, kalo aa mau ngewe asmi, asmi gaboleh nolak katanya,” ucap Asmi polos. Aku hanya tersenyum lembut pada asmi, “enggak Asmi, aa ga akan ngewe asmi kok sayang.. Aa Cuma pengen liat memek asmi, soalnya memek asmi lucu..” kataku sambil aku remes-remes gundukan memek tembemnya. “He,, tapi kalo aa mau ngewe, asmi mau kok aa..” katanya lugu.

Aduh, aku jadi berpikir keras... masukin jangan, masukin jangan.”Ya udah, asmi bobo sini..” kataku. Asmi lalu naik ke ranjang dengan malu-malu, kakinya masih dirapatkan membuat belahan memeknya tipis terlihat mengintip di sela pahanya yang mulus. Aku yang sudah tegang, mulai naik juga ke atas ranjang. “Asmi, buka kakinya sayang.. aa pengen liat memeknya,” ucapku lembut. “Iya aa,” jawab asmi sambil membuka pahanya. Duh, ini anak seksi banget, jadi pengen ngentotin. Tapi aku masih kasihan, mengingat masih perawan dan memeknya pasti sangat sempit.

Dengan perlahan aku menghampiri menindih Asmi ku. Dan, uuuuuchh! Saat kontolku menyentuh memeknya, aku seperti tersetrum jutaan Volt! “mmmh..aa.. pelan yah..” kata asmi dengan suara bergetar. Aku hanya tersenyum, dan sedikit grogi seperti baru pertama kali ngentot. Duh perasaan yang agak ganjil!. Dikepalaku semakin berkecamuk, entot jangan yah.. Dan aku mulai menekan kontolku ke belahan memek Asmi. Uh,,lembutnya ini memek. Sedikit-sedikit aku mulai gesekkan kontolku di memeknya.

Asmi hanya melihat kebawah, bagaimana belahan memeknya aku gesek perlahan dengan kontolku. Aku memutuskan untuk tak jadi ngentotin asmi, aku hanya gesekkan kontolku ke belahan memeknya saja. “mmmhh..aduh asmi, enak banget memek kamu mi..” mulai sedikit mempercepat gesekkanku di memeknya. “aaah,, aa makasih aa,, aahh..asmi juga enak,,geli a..” katanya sambil memegang dadaku. “uuch,,ssshh ahhh ahhhh..” aku jadi mendesah kenikmatan. Aku tidak menyangka, sepagi ini aku diberi suguhan nikmat memek yang masih ranum. Aku mulai mempercepat gesekkanku di memek asmi.

[​IMG]

“oh, mi..sayang..aahh ahhh ahhh...” aku terus menekan belahan memeknya yang semakin licin dan basah. “euuuhh..aa.. haahhh,,,geli aa.. asmi pengen pipissshh” wajah asmi sayu melihat wajahku, sambil terus berbisik ingin pipis disela desahannya. “aku terus mempercepat gesekanku di memek asmi. “Duh, aa...asmi takut pipis di kasur aa..aaahh geli pisan aa,,,” mata asmi tinggal putihnya saja, merem melek menikmati gesekanku yang semakin cepat. “Ahh, asmi, pipisin aja sayang,,,gapapa jangan ditahan yah sayang..” aku semakin cepat dan keras menggesek belahan memek asmi.

[​IMG]

Tak berapa lama, entah kenapa aku tak tahan pengen muncrat. Apa karena aku menikmati memek yang masih muda, entahlah aku tak tahan pengen crot. “aduhhh aaa... asmi pipppiiiiiisssss..maaapiiiinnnnnnn....uuugghhh..huuuuuuhhh..” asmi teriak tertahan menikmati orgasme pertamanya bersamaku. Serrr...serrrr,,, kulihat keluar banyak cairan dari memek asmi yang lugu ini. Akupun tak tahan dan “asmiiiii...aaaaahhhhhh....” croot...crooot.. maniku berhamburan diatas pubic asmi yang mulus. Tak banyak, karena hanya sisa yang tak ku keluarkkan sisa semalam di memek Fitri.

Aku berbaring di samping asmi, semakin lemas rasanya. Asmi pun masih menikmati orgasme pertamanya. Dan terbaring lemas disampingku. Tak lama kemudian Fitri masuk ke kamarku. “Eh, aa lagi ngewe asmi??” tanya Fitri melihat kami berdua mengangkang tanpa celana. “Iya teh, asmi udah di ewe aa tadi.. enak siah teh..gini gening yah ngewe teh,” kata asmi polos. Aku hanya tersenyum melihat fitri yang menyelidiki memek asmi. “Kenapa gak berdarah a memeknya?” lalu fitri juga memeriksa sprei kasurku untuk mencari darah perawan Asmi.

“Haha... engga Fit, aa mah ga ngewe Asmi,.. ga dimasukin, Cuma gesek memeknya aja..” kataku pada Fitri. “Ohh.. hahahaha...kirain udah ngewe..” Fitri tertawa melihat Asmi yang bengong mendengar percakapanku. “Asmi, itu bukan di ewe sayang.. itu digesek aja, udah sana mandi...” jelas fitri, lalu menyuruh asmi yang bengong untuk bangun. “Oh gitu teh? Tapi sama kok enak memek asmi teh, kaya yang udah teh fitri ceritain...” ucapnya lugu. Kami hanya tertawa, “udah, sana mandi dulu... memeknya bersihin ya.. ntar bisi aa pengen lagi..” kata fitri, diikuti asmi yang lalu keluar kamarku.

“Hehe.. aa, aa gak nanggung Cuma gesekin memek asmi? Mau terusin ngewe fitri aja a?” Kata fitri lalu tidur di sampingku dan mengusap keningku. Tangan kanannya lalu memegang kontolku yang mulai mengecil. “Enggak ah, fit.. aa lemes... makasih ya fit udah ajarin asmi. Udah pinter tuh anak godain aa..” aku tersenyum. “Eh, aa kenapa? Sakit?? Kok panas gini... Fitri cariin obat yah???” katanya saat memegang keningku. “Iya fit, kayaknya aa lagi ga enak badan. Cariin parasetamol yah,” suruhku pada Fitri. “Duh, aa sih semalem ngentotnya semangat banget.. terus aja ngewe fitri, fitri udah cangkeul juga... ditambah gesek memek asmi lagi paginya.. jangan dulu kebanyakan ngewe ah a..jaga kesehatan, kecapean aa teh..” kata fitri lalu pergi hendak mencari obat.

Aku hanya tertidur lemas, sembari terbayang yang telah kulakukan tadi. Aku senyum-senyum sendiri mengingat ekspresi asmi yang lucu saat aku gesek. “Triiiinggg...” Hapeku berbunyi. AH! DARI ANIS!

No comments:

Post a Comment