Monday 11 June 2018

Fitri, Pembantuku 7

Aku kaget lihat Fitri berlari kearahku. Ia lalu mencabut kontolku yang kepalanya sudah masuk ke memek Asmi. "Ih.. aa jangan dulu ahh.. fit ga tega liat Asmi dientotin.." kata Fitri yang lalu membuka celana dalamnya lalu nungging di depanku. "Kalo aa ga tahan, masukin ke memek fit aja dulu a.." kata Fitri sambil nungging dan membuka labia mayora memeknya. "Kenapa emang fit? Aa ga boleh make memek Asmi?" tanyaku heran, juga tanggung. "Iya teh Fit, Asmi udah pengen banget atuh di masukin titit kaya teteh,," Protes Asmi. Fitri lalu duduk di samping ranjang, mengelus kening Asmi. "Asmi yakin? Pertama kali mah,, memeknya jadi sakit Mi, apalagi kontol aa gede.. memek Asmi masih sempit. Kalo memek teteh mah udah sering dipake aa, jadi gak sakit.. teteh blm tega liatnya.." ucap Fitri lembut pada Asmi yang udah telanjang.

"Asmi yakin kok teh.. toh entar juga kata teteh Asmi bakal diperawanin aa..sama aja, gapapa sakit juga,,, tapi tadi memek ami dijilatin aa dulu kok.. enak tau teh.." kata Asmi polos. Aku sedikit mengerti, gak tega Cuma alasan Fitri saja, takut aku jarang make memeknya. "Tenang aja atuh fit, aa juga ntar kasih Fitri jatah.. ga akan sama Asmi terus..hehe.." kataku meyakinkan dan lalu mencium bibirnya. "Mmmhh.. mmuah... euhh,,bukan gitu,, memek Asmi masih sempit, pasti bikin aa betahh.." kata Fitri perlahan. Ah, sudah kuduga.. ini anak cemburuan, tadi dengan Anis, sekarang dengan Asmi. "Udah deh gini, pokonya fit ga usah khawatir, kalo aa ngentot Asmi, aa juga bakal ngentotin memek kamu,, adil pokonya," kataku meyakinkannya. "Janji ya a, jangan ngurangin jatah Fitri.." katanya malu-malu. Aku hanya tertawa. Asmi lalu nyeletuk, "Udah ngentotnya bareng aja atuh teh fit, yuk.. temenin Asmi.." kata Asmi polos. Fitri hanya tertawa.

Fitri lalu beranjak tidur disamping Asmi, memegang tangan Asmi. "Asmi, yakin kan?" tanya Fitri lagi. "Yakin teh..udah gatel memek Asmi" jawab Asmi. "Ya, sok atuh a.. perawanin dulu.. si Asmi kayaknya udah pengen banget dia." ujar Fitri padaku. Aku yang masih kentang, segera meringsut menuju selangkangan Asmi lagi. "Tahan ya mii.. aa mau masukin ke memek.." aku bersiap memegang kontolku untuk merawani Asmi. "Iya a,,ayo..." kata Asmi lemah dan singkat. Asmi melihat ke Fitri yang berbaring bersamanya. Fitri memegang tangan Asmi, dan tangan yang lain mengusap kening Asmi yang keringatan. "Tahan ya mi.. kalo sakit bilang..", "iya teh..". Aku segera menempelkan kontol kerasku ke belahan memek Asmi. Belahannya masih basah setelah ku jilati tadi, itilnya merah dengan memek tembem putih dan mulus. Ah, pasti enak banget.

[​IMG]

Perlahan kepala kontolku kembali menyeruak belahan memek Asmi. "ahh..auw.." Asmi menahan jerit. "Tahan mi..pegang tangan teteh.. dikit sakit, ntar mah jadi enak.." kata Fitri sambil memegang erat tangan Asmi. "Aduh teteehh aaaahh,,,kontolnya aa udah makin masukk,,aawhhh.." Asmi mengerang sakit. Aku sedikit demi sedikit menekan kontolku ke memek Asmi yang sempit tapi cukup licin. "Ahhhh....." Asmi mendongakkan kepalanya saat aku mulai menyentuh hymen perawannya. "Aa.. jangan keras-keras ih masukkinnya.. Kasian.. Tahan mi, dikit lagi... udah robek perawannya belum a?" tanya Fitri. "Iya, aa pelan kok ngewenya,. Ahh, enak.. kayaknya udah nyentuh perawannya nih.. tahan ya mi, aa robekin nihh,,aahhh.." aku fikir terlalu lambat juga akan menyakiti Asmi, aku tekan sekuat tenaga kontolku ke memek sempit Asmi biar cepat robek perawan. "Aagghhh!" kuat-kuat aku tekan kontolku kedalam memek Asmi.

[​IMG]

"Auuuuuhhhhh aa!..sakiiiithhhh aaaaahhhhhhhh..huh,,huhh,huuuu...hiks..hikss.. teteehh,,sakiiittt..hikss.." teriak Asmi setelah kubobol perawannya. Air matanya keluar, dan merengek pada Fitri. "Tuh, apa teteh bilang, sakit kan memeknya.. tapi ntar juga enak kalo udah sering mah,, pertama kali aja.. selamat Asmi udah diperawanin.. hehe.." ujar Fitri sambil mengusap air mata Asmi. "hehe..iya teh,, sakit.. tapi ada rasa enaknya juga,, ngganjel..ah,,aaawwh,,ahhhhhh.." Asmi lalu mendesah saat aku perlahan mengeluar masukkan kontolku. Kurasakan kontolku sangat ngilu dijepit memek Asmi. Sangat ngilu, tapi sangat nikmat. Entah kenapa, aku tak bisa mengontrol diriku untuk menggenjot memek Asmi dengan cepat setelah kuperawani. Rasa ngilu mengundangku untuk mempercepat kocokan. "Aahh,ah ahh ahh ahhh ahhh ahhh aggghhhh!" aku mendesah dan memeluk Asmi sambil mengocok memek Asmi dengan cepat. "Auuuhh auuhh awwwhhh auuuuuhhhhhh uuuuuhhhhh aa..huuuu,,,," Asmi juga mengerang-erang sepertinya kesakitan. "Ih aa.. jangan cepet-cepet atuh ngentotin si Asmi, baru juga diperawanin.. memeknya masih sakit.." Fitri protes sambil menepuk bahuku.

[​IMG]

[​IMG]

"Aduh aa ga tahan, sempit banget memek si Asmi...ahhh aagghhh aa ga tahan,, aagghh agggghhhhhhhhhhhh hooooohhhhhh" aku tak bisa menahan sekali untuk tidak menggenjot cepat, ngilu jepitan memek Asmi membuatku tak tahan. Dan..tak lama kemudian crooott! Croott! "Agggghhhhhh Asmiiiihhhhhhhhhh uuuuuuhhhhhhhhhh" aku melenguh panjang. Gila! Aku KO, oleh memek Asmi. Cepat sekali aku ngecrot di memeknya! "hahaha.. aa udah crot?? Haha cepet banget ih.. tumben sebentar.. biasanya juga sama Fitri suka lama banget.. hahah.." Fitri mengejekku yang sedang terkulai memeluk Asmi. "hehe..aduh aa ga kuat tau Fit, sempit banget memeknya.. aa ga tahan buat crot...huhh,,huuhhh..." aku ngos-ngosan, sempat aku tak percaya, aku keok sama memek abg yang baru kuperawani ini. "ahhh..aa.. aduhh penuh gini memek Asmi, anget kaya ada air anget di perut Asmi.,ah..." kata Asmi. "Perih tapi jadi gimana gitu ya teh,," lanjut Asmi ke Fitri. "Haha.. kamu hebat loh Mi, si Aa kalah sama kamu, baru berapa kali nyolok aja udah muncrat..hhi.. padahal kalo sama teteh bisa berjam-jam nyolokin teteh.." kata Fitri sambil ketawa-ketiwi. Aku cuma bengong aja, masih ga percaya begitu cepatnya aku ngecrot.

"Oh iya gitu teh? Hehe..memek Asmi enak yah a? enakan mana sama memek teteh?" tanya Asmi polos padaku. Aku hanya diam saja tak menjawab, terkulai lemas. "huss ah.. haha.. memek teteh juga masih enak tau.. ya kan a?"tanya Fitri yang juga tak kujawab. Fitri lalu beranjak membawa celana dalam Asmi, lalu mengelap memek Asmi yang belepotan darah. "Mi, cangcut Asmi yang ada darah perawannya jangan di cuci, buat kenang-kenangan Asmi ngentot pertama," kata Fitri kepada Asmi. "Iya teh, memek Asmi masih perih teh, lama nggak sembuhnya?" tanya Asmi polos. "ah, besok juga udah bisa dipake lagi sama aa... ga akan lama.." jawabnya. "Asik, ntar ajak Asmi ya kalau teteh lagi dipake aa.. tapi jangan sekarang ah, masih perih memeknya..", "haha, iya Asmi cuci gih sana memeknya..sambil langsung mandi dan siapin makanan yang udah dibeli.. teteh mau nemenin aa dulu.." Asmi lalu beranjak keluar, dengan jalan yang sedikit ngangkang menuju kamar mandi.

Fitri lalu mendekatiku, memelukku dari pinggir. "aa, kenapa bengong? Udah jangan difikirin kalo kalah sama Asmi mah.. hihi.. gimana memek si Asmi a? enak ga?" tanyanya sambil memegang kontolku. "Ngilu banget pas Aa masukin, jadi aa ga tahan buat cepetin ngocok, dan malah muncrat, kenapa yah.. dulu kan pas pertama ngewe kamu ga gitu kan aa?" kataku. "Iya.. malah dulu lama banget ngewenya pas merawanin Fitri, Fitri malah muncrat duluan sebelum aa.. mungkin memek Asmi masih sempit banget.. dulu kan pas aa ngewe aku, memek aku udah lumayan agak besar.. ya meskipun sakit juga,, ahh..ngebayanginya jadi bikin memek Fitri gatel nih a.. pengen lagi gak a?" katanya masih memegang-megang dan mengocok kotolku yang jadi mengeras.

"Iya yah.. dulu aa juga ngerasa memek kamu sempit juga.. cuman ga jadi ngilu banget kaya tadi Fit, ah masa aku kalah sama bocah... mmmuah.." aku cium bibir Fitri. "haha.. KO deh aa, dikasih memek sempit si Asmi, haha..payah nih aa.. coba pake memek aku, masih kuat ga?" katanya memancing untuk mengentotinya. Aku langsung panas dan nafsu, seolah aku tertantang oleh ejekkan Fitri. "Ih, siapa takut.." Aku langsung menindih dan memasukkan kontolku di memek Fitri. "Ahhh..aa..aduhh ahhh..aa..aa nafsu banget ihhh... pelan ngentotnya ahh ahhh aduuhh aooohhhh enak banget aaduuuuhh kerass banget aa,,," Fitri menjerit-jerit merasakan seranganku yang tiba-tiba. Memang aku langsung memasukkan kontolku ke memek Fitri dan langsung menggenjotnya dengan RPM tinggi. Tak ada basa-basi, aku langsung menghentak-hentak memeknya dengan pinggulku sampai terdengar plok-plok-plok. "Agghh,,,gimana hehh...kuat kan aa.. euhh aggh agghh aghhhh..." ucapku sambil mengocok-ngocok memek Fitri cepat.

[​IMG]

"Auh ahh auuhh ahhhh.. aduh aa.. ampun aa.. ahhh ahhhh ahhh enak bangett ahhh.. kuat banget aa.,,auuhhh memek aku ngilu aa.. pelaniiinnn ahhhhhhhhhhhhh..." Fitri mendesah-desah keras. Aku tak peduli, aku lalu memeluknya erat, dan terus aku kocok cepat. Ahh, memek ini..masih nikmat, jepitannya masih oke, meski sekarang aku punya Asmi yang lebih sempit, aku tidak mau melepaskan memek Fitri ini, memek ini yang membuatku sangat nikmat, karena mungkin kepasrahan Fitri saat aku pake memeknya. "Aghhh fiit...aaahh memeek kamu enak sayaang aahhhhhh.." aku terus menggenjotnya dengan cepat. Tak kuberi kesempatan Fitri untuk melepas memeknya dariku. "aghh aa..uuuuhhh ahhhhh auuuhhhhhh aa....nikmat bangett aa..kuat bangeett ahhhhhh auuuhhhhooooohhhhhhh..." Fitri berteriak dan mendesah menikmati seranganku.

[​IMG]

[​IMG]

Dan benar, dengan Fitri hampir lebih dari 10 menit aku masih kuat mengocoknya. Padahal aku ngocok memeknya dengan cepat. "aduhh aa.. kok ga keluar keluar sihh..ahhh...Fitri lemes diewe terus... ahhhhh ahhhhhh..cepet banget lagi aaduuuuhhhh aa!..aaaaccchhh!" Fitri sudah keluar dari tadi, aku belum. Aku mulai cape juga, dan berkonsentrasi untuk mengeluarkan spermaku di memeknya. "Ahhh..tahan bentar aa mau keluar... ahhh ahhhhh..ah ahh ahh ahh ah!" nikmatnya ini memek, bikin aku merem melek. "auuhh aa.. aa..Fitri keluar lagi...Fitri keluar lagi aa! Auuuuuhhhhhhhhhh haaaaaahhhhhhsayaaaaaaangggg haaaaaaahhhhhhhhh...." Fitri menggoyang cepat pinggulnya seiring genjotanku, kakinya melingkar dan menekan keras di pinggulku, dan tangannya memeluk erat diriku yang sedang asyik menikmatinya.

[​IMG]

"Memek kamu enak banget sayang aduuhh aku keluarin nihh fit... terima mani aa.. kluar nih,,aaahhh keluarrrhhhhh aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!" akhirnya aku crot di memeknya Fitri.

[​IMG]

Kuakui, memek Fitri ini sungguh nikmat, legit, cengkramannya pas, dan tidak terlalu becek. "Auuhhhhhhhhhh..aa..huhhh huuhhh.. aa aduh.. kuat banget sih a ngewenya..ampun deh aa.. kaya yang mau kemana aja.. segitu tiap hari dipake juga memek Fitri.. hhi..tapi hebat banget..baru loh aa sekuat gini ngentotnya.. tapi enak banget.. hhi.. aa balas dendam ya karena keok tadi.. hihi.. kalo sama aa, Fitri ga pernah menang...slalu aja minimal muncrat dua kali sebelum aa.. ihh sebel deh,, aa slalu semangat dan tahan banget kalo ngentotin memek Fitri.." katanya sambil manyun. "Jujur, memek kamu lebih enak Fit daripada Asmi, tadi aa cepet keluar krn sempit aja memeknya.." kataku. "Beneran a?? hhi.. iya dong, memek Fitri punya aa... Fitri rawat biar terus bisa muasin aa..makasih aa.. Fitri terus dikasih kenikmatan sama aa.. mmmuah,, love you aa.." katanya sambil menciumku.

[​IMG]

Ahh.. baru kali ini aku merasa hubunganku dengan Fitri gak sekadar hubungan nafsu. Ada rasa cinta yang entah darimana kurasakan. Aku jadi tidak lagi berminat sama Anis maupun Asmi yang memeknya sudah kurasakan. Fitri memberikanku tidak hanya kenikmatan, tapi juga kebahagiaan yang tak terkira. Yang paling tak kudapat dari orang lain adalah, saat Fitri kunikmati tubuhnya, kepasrahan yang diberikan padakulah yang membuat semuanya jadi nikmat. Fitri sungguh hebat, tak menyesal aku memungutnya dari jalan untuk kujadikan budak seks. Ia tak merasa kujadikan budak seks, dia melayaniku sepenuh hati dengan kepolosan yang selalu membuatku nafsu.

Aku lalu memeluk Fitri, menciumnya dan kami saling berpelukan erat. "I love you too," aku berbisik ditelinganya.
[​IMG]

No comments:

Post a Comment