Thursday 14 June 2018

Cerita SMA.....4



FITRIANA RAHAYU
[​IMG]


DIAN ANGGRAINI
[​IMG]



Aneh.. Semua kurasakan terasa aneh. Aneh melihat sikap Triana yang berubah ubah, aneh mendapatkan ‘surat cemburu’ dari Triana, aneh caraku berkenalan dengan Dian, bahkan lebih anehnya lagi melihat sikap Arman yang seolah olah ngeri melihat Triana. Setiap aku akan membicarakan Triana ke Arman selalu ditanggapi dingin olehnya.

“Pokoknya ane ga ikut ikut dah sama urusan kalian bedua. Bisa biru biru badan ane” begitu kata Arman kepadaku.

Aku udah berusaha menanyakan maksud tulisan yang diberikan Triana kepadaku, tapi selalu jawaban yang aku peroleh sangat tidak memuaskan. Bahkan jawabannya yang terakhir membuatku lebih bingung lagi.

“Udah.. lupain aja, tadi Cuma iseng aja kok.. hihihi”

Sikap Triana padaku terkesan biasa aja dibanding hari hari kemarin. Bahkan terlalu biasa, seperti saat kami belum terlalu dekat.

Seperti hari ini kulihat MUJI, temanku yang tingginya seperti Triana, dengan badan mungil dan rambut kribonya sedang bercanda dengan Triana sambil sesekali memainkan rambut Triana, mencolek dagunya atau bahkan mencubit pipinya dengan lembut. Sedangkan Triana hanya tersenyum malu sambil menunduk menerima godaan Muji. Aneh kan.. padahal selama ini, jangankan dipegang pipinya ataupun dicolek oleh temanku, Triana langsung ngamuk. Persis seperti Bruce banner yang kalo marah berubah menjadi sosok hijau besar menakutkan. Tapi untungnya Triana tidak berubah warna menjadi hijau juga.

Rada jengah juga melihat kelakuan mereka berdua, seolah olah Triana sengaja membuatku cemburu.

Tapi aku sadar dengan statusku dan Triana yang belum ada ikatan apa apa. Jadi menurutku wajar saja Triana masih bebas memilih teman, begitu juga denganku.

Siang itu sebelum jam istirahat dimana pelajaran yang kebetulan gurunya berhalangan hadir, aku mengajak Arman untuk nongkrong dikantin, mumpung kantin masih belum ramai.

Sambil mengambil beberapa gorengan dan segelas es teh manis kami ngobrol ngalor ngidul yang akhirnya ngobrol membicarakan masalah Triana.
“Sebenarnya ente sama Triana itu gimana sih hep? Ane liat ente kayak tarik ulur aja sama dia” Arman membuka pemicaraan

“tau lah.. ane sebenarnya juga bingung sama tuh anak. Sikapnya ke ane kadang ga jelas”

“lah.. ente suka ga sama dia”

“kalo dibilang suka ga suka sih ane suka banget sama dia. Gayanya yang periang sama sikapnya yang centil kadang malu malu gitu buat ane gemes ngeliatnya. Tapi..”

“Ya saran ane sih kalo ente emang suka ama dia langsung aja ungkapin. Ente maunya hubungan kalian kayak gimana, jadi temen, sahabat atau pacar. Jangan tarik ulur terus kayak layangan. Tar malah putus nangis bombay ente” kata Arman sedikit menasihatiku.

“Tapi sebelumnya coba ente pikir pikir dulu sebelum ente mutusin mau kemana hubungan ente, soalnya ente sama dia itu ba..” sambungnya tapi langsung tiba tiba menghentikan omongannya.

“Eh.. coba liat tuh, Dian kesini. Gilaa anak itu seksi sekali ya pakaiannya, ga takut ditegur guru BP kali ya..” kata Arman sambil menunjuk kearah depan kantin dengan dagunya.

Aku hanya memalingkan muka untuk melihat sekilas ke arah Dian, kemudian kembali menatap Arman ingin tau kelanjutan kalimatnya yang terpotong. Tapi tiba tiba..

“Halo adik kelas.. boleh ikut gabung ga neh disini?” sebuah suara cewek dengan sedikit serak serak becek gitu langsung duduk disebelahku.

Kami yang tertegun melihat Dian hanya bisa melongo dan saling tatap.

“Kok pada bengong..? kalian pada bolos ya..” kembali tegur Dian

“Ga kok.. ini lagi pelajaran kosong” jawab Arman.

“eh.. makasih ya yang kemaren udah anterin aku pulang” sambung Dian ke arahku.

“Iya sama sama” jawabku singkat.

“Ga pada makan neh?” tanyanya lagi

“Tar aja.. udah diganjel pake gorengan tadi” jawab Arman.

Kulihat Dian hanya melirik Arman sekilas kemudian kembali ke arahku.

“Kamu katanya mau maen ke rumahku, kapan? Aku tungguin lho yaa..” kata Dian ke aku.

Aku hanya menjawab dengan menaikkan bahuku, mengisyaratkan tidak tahu.

“Kamu pendiem juga ya..”

“Pendiam kalo lagi tidur..” jawab Arman

Dian hanya menoleh sekejap sambil menampakkan wajah tidak sukanya ke Arman sambil kemudian melanjutkan omongannya ke aku

“Temenmu itu kenapa sih.. ikutan nimbrung terus, padahal ga pernah diajak ngomong” ujarnya sedikit ketus.

“KACANG GOREENG.. KACANG REBUUUSS.. PERMEENNN..!!” Teriakan Arman merasa sebal sambil bergeser beberapa senti menjauhi aku dan dian.

“Hus..hus.. pergi gih.. sana minggat..” Usir Dian. Aku hanya bisa tersenyum melihatnya

“Mbaknya kesini mau makan juga?” tanyaku

“Jangan panggil mbak lah.. masa mentang mentang aku kakak kelas kalian trus dipanggil mbak. Umur kita paling ga jauh beda kok” jawabnya

“Aku kesini emang sengaja ketemu kamu, mau ngucapin terima kasih.”

“Iya sama sama.. Cuma gitu doang kok, semua juga bisa bantuin”

“Kapan kapan maen ya kerumahku.. atau kita jalan aja kemana gitu”

“Eh.. iya, liat nanti aja dah.” jawabku

“Kenapa..? takut ya ketauan ceweknya? Atau takut sama cowokku?

“Eh.. ga kok.. belum ada cewek..”

“Sama.. aku juga belum punya cowok kok.” Katanya lagi.

“Udah.. pokoknya kapan kapan kita harus jalan.. kamu ga boleh nolak” ujarnya sedikit memaksa.

“Eh..iya.. liat nanti aja..”

“Jangan liat nanti.. pokoknya HARUS..!”

Tiba tiba Arman berdiri dengan wajah yang sedikit khawatir sambil memberikna kode menggunakan matanya.

“Pet.. perang pet.. perang.. Ane ga ikut ikut..” ujarnya sedikit berbisik sambil berdiri dan hendak meninggalkan kami.

“Hus.. minggir, jauh jauh sana..hus..” tiba tiba suara seseorang dari belakangku mengusir Arman.

DEG..!! Aku kaget melihat Triana yang tiba tiba udah berada dibelakangku dan Dian. Dengan cueknya langsung mengambil posisi duduk di depanku.

“Ncik.. kamu dah makan?? Aku beliin bakso ya.. tunggu bentar” ucapnya cuek ke arahku sambil berdiri dan berjalan kearah ibu kantin.

“Eh.. ga usah.. nanti aja.. masih kenyang” jawabku sedikit grogi.

“Itu siapa? Sengak banget gayanya” Tanya Dian..

“eh.. i-itu..” Jawabku gugup

“Say.. mau minum apa?” tanya Triana lagi.

SAY..? sejak kapan dia memanggilku say.. haduh.. ada apalagi ini? Bingungku.

“tu pacarmu..?” Tanya Dian

“Bukan..” “Calon” jawabku dan tiba tiba di sela hampir bersamaan oleh Arman yang ternyata masih di dekat kami. Arman hanya pindah ke meja sebelah. Aku langsung melotot ke arah Arman.

“Dimakan tuh baksonya.. tar keburu dingin, apa perlu aku suapin lagi kayak kemaren?”Ucap Triana yang tiba tiba udah duduk didepanku.

“A-anu..” Belum selesai ucapanku

“Kamu mau tambah minumnya lagi? Aku beliin ya..” kata Dian tiba tiba sambil berdiri

“Eh.. ga usah..” jawabku.

“Iya.. ga usah.. biar aku aja nanti yang ambilin” kata Triana lagi.

“Udah.. gapapa.. nih.. diminum..” kata Dian sambil langsung menyodorkan gelas minuman ke mulutku.

Aku yang heran melihat sikap kedua perempuan didekatku menjadi bingung tak tau mau ngapain.

“Udah.. kalo Kopet ga mau makan, sini buat aku aja baksonya.. lumayan gratisan..” sahut Arman tiba tiba sambil mengambil mangkok berisi bakso di depanku.

“DIAM..!! MINGGAT SONO..!!” bentak Triana dan Dian bersamaan.

“Huh.. Ayo ncik.. kita balik ke kelas.. udah mulai rame neh kantin, ga enak..!” kata Triana sambil menarik tanganku untuk meninggalkan kantin.

Aku hanya bisa diam dan melongo melihat semua kejadian ini dan seperti kebo yang dicucuk hidungnya nurut aja ditarik oleh Triana. Kulihat Dian juga udah mulai malas meladeni Triana, dan berjalan mengikuti kami keluar kantin.

“See yaa adek kelas.. jangan lupa lho janjinya buat jalan jalan bareng.. sampe nanti ya” kata Dian ke arahku sambil mengedipkan sebelah matanya, seakan sengaja memanas manasi Triana.

Dan rencana Dian sepertinya berhasil. Aku seperti lebih diseret seret oleh Triana.

“Pelan pelan napa sih.. jangan main seret gini.. emangnya aku kambing apa” kataku

“Diem.. ikut aja..! makanya jangan keganjenan jadi cowok!” ucapnya sedikit ketus.

“Trus tadi maksudnya apaan mangil aku Encik gitu..?” tanyaku sedikit kesal.

Triana langsung menghentikan langkahnya dan berbalik menghadapku. Dekat..sangat dekat antara wajahku dan wajahnya bahkan seakan hendak ciuman.

“Itu panggilan sayang aku ke kamu, dan Cuma aku aja yang boleh panggil gitu.. Ngerti..!!” Ketusnya sedikit berbisik..

Sangar..!!

----------------------------------
Sabtu ini sekolahku tidak ada pelajaran. Hari ini kami disuruh untuk kerja bakti membersihkan kelas masing masing untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Sesuai pengumuman yang diberikan kemarin, untuk memeriahkan tujuh belasan akan diadakan lomba kebersihan dan lomba kelas terbaik. Hari ini kami hanya menggunakan T-shirt bebas dengan bawahan tetap menggunakan seragam pramuka berwarna coklat. Rencananya semua murid akan dipulangkan pukul 10 pagi.

Kami yang emang dasarnya senang dengan pelajaran kosong hanya bercanda dan berteriak di kelas. Walaupun wali kelas kami, bu Ainun tetap mengawasi sambil sesekali memerintahkan membersihkan kelas maupun taman depan kelas.

Tapi hari ini tidak seperti biasanya, sedari pagi saat kami datang aku tidak melihat Triana.

Kemana ya tuh anak? Batinku. Apa gara gara kejadian kemarin di kantin dia tidak masuk sekolah? Tapi masa Cuma gara gara kejadian kecil gitu aja sampe bela belain bolos sekolah. Pikirku lagi.

Kulihat gerombolanku juga tidak ada di kelas ini, sepertinya mereka pada kabur ke kantin atau bahkan kabur ke warung Pak De di belakang sekolah. Yang kutemukan hanya Hari yang sepertinya sedang merayu Luh Ayu di dalam kelas.

“Har.. anak anak pada kemana? Tumben ga keliatan” tanyaku ke Hari

“Tadi sih si Wayan ngajakin ke Pak de, katanya mau sarapan sekalian mau rundingan masalah tar malem.” Jawab Hari.

“emang tar malem ada acara apa? Tanyaku lagi

“Kan tar malem pada mau nginep sini, katanya mau ngehias kelas sekalian ngecat tembok kelas”

“Kok kamu ga ikut?”

“Tar nyusul.. masih ada urusan neh sama putri cantik satu ini” jawab Hari sambil mencolek dagu Luh Ayu.

Luh Ayu yang disentuh dagunya hanya bisa tertunduk malu sambil menyembunyikan senyumnya.

“Eh.. Triana kemana ya? Kok ga ada keliatan dari tadi pagi?” tanyaku.

“Ih.. kamu kangen ya sama Triana.. hihihi” kata Ayu menggodaku

“Tau tuh.. dari pagi juga kita nyariin, ga masuk mungkin..” sambung Hari.

“ya udah.. Ane nyusul anak anak dulu ya..” kataku.

“Awas loh.. tar diomelin bu Ainun kamunya ikut kabur” ucap Ayu..

“ya jangan dibilangin lah.. bilang aja lagi ke kantin. Ayo Har.. kita kemon..” ujarku sambil mengajak Hari untuk pergi.

“Duluan ajalah.. tar aku nyusul, kalo masih bisa. Hehehe”

Baru saja aku hendak keluar halaman sekolah, kulihat teman temanku sedang memanjat tembok sekolah mau masuk. Sepertinya mereka benar benar kabur, pikirku.

“Si kopet dari tadi ditungguin di Pak De ga muncul muncul.. malah mau kabur sendiri” kata Wayan setelah ku hampiri.

“Lah.. ini baru juga mau nyusul, kalian udah pada balik.” Jawabku.

“Ayo.. ikut menghadap bu Ainun..”

“Mau ngapain”

“kita mau minta ijin nginep di kelas tar malem, mau ngecat.. daripada ngerjain besok.” Kata Wayan

“emang boleh nginep??”

“Makanya itu minta ijin dulu Kopeett..”

“Sekalian siniin duit ente lima ribu, anak anak pada mau beli tuak* sama brem* buat tar malem..hehehe” Lanjut Wayan tersenyum licik.

Setelah aku menyerahkan uang, kami langsung menuju kelas untuk menemui bu Ainun meminta ijin buat rencana kami nanti malam.

“Eh.. ente liat Triana hari ini? Kok dari pagi ane ga ada liat tuh anak?” tanyaku ke Arman

“Dia kan lagi pelajaran agama”

“Lah.. bukannya pelajaran agama kita tuh hari jumat di musholla?” tanyaku lagi

“Dia beda kopet.. kita ‘jumatan’, dia ‘mingguan’.. kayak ga ngerti aja ente” ucap Arman

“Eh.. Berarti dia..”

“Iya.. sama kayak Martinus..makanya itu kemaren kan ane dah bilang sama ente buat pikir pikir lagi kalo mau pacaran sama dia.. Ane kenal keluarga ente gimana, masa anak keluarga ustad trus bokapnya bentar lagi nak haji tapi pacarnya...” terang Arman sengaja memutus omongannya.

Ya, memang orangtuaku sebenarnya sih tidak pernah melarang anaknya untuk berhubungan apalagi bergaul dengan orang yang beda keyakinan dengan kami. Malah tidak sedikit juga keluargaku yang berasal dari keyakinan yang berbeda dengan keyakinan nenek moyang kami. Tapi orangtuaku selalu mewanti wanti anaknya dalam memilih pacar. Boleh aja pacaran sama siapa aja, tapi harus diinget: pertama, paling ga harus seiman, yang kedua dari keluarga baik baik, trus cantik..itu penting, dan terakhir yang paling penting jangan sampe ngerusak nama baik keluarga. Walau kutahu kalo orang sebayaku ini masih jauh lah untuk memikirkan hubungan yang lebih serius apalagi untuk menjadi pendamping hidup.

Tapi apa salahnya kalo aku misalnya pacaran sama orang yang berbeda keyakinan denganku, toh belum diseriusin juga hubungan kita. Jalan hidup kan masih sangat panjang, belum juga lulus sekolah, kuliah, terus kerja. Pikirku. Lagian sapa tau aja nantinya dia berubah pikiran dan dengan sukarela mengikuti keyakinanku.

Teman temanku yang udah selesai menghadap bu Ainun dan telah diijinkan untuk menginap di sekolah nanti malam langsung ber ‘IYES’ ria.

Entah apa dan siapa yang memohon dan merayu bu Ainun sehingga beliau mau mengijinkan kami.

Aku yang masih sibuk dengan pikiranku tentang Triana, bagaimana kami kedepannya nanti hanya bisa mendengar sekilas nasihat bu Ainun untuk kami.

“Ya udah kalo kalian emang niatannya mau mempercantik kelas kita, Ibu akan dukung. Nanti Ibu sumbang dua kaleng cat untuk temboknya dan untuk makan kalian nanti malam.”

“Tapi Janji, kalian tidak berbuat macam macam. Tidak boleh ada murid perempuan yang ikut, apalagi pacar-pacar kalian. Dan tidak boleh ada minuman keras ataupun narkotik..!!”

“Iya bu..” ucap kami serentak

“Jangan lupa ijin sama orang tua kalian. Ingat.. Kalau sampe kelas ini jadi berantakan, Kalian satu kelas akan ibu laporkan ke guru BP..!” tegas bu Ainun lagi.

Setelah mendapatkan ijin dari bu Ainun, teman temanku langsung kabur dengan alasan mau membeli cat tembok untuk nanti malam. Padahal sih aslinya pengen nyari tuak dan brem untuk persiapan bekal nanti malam, hehehe.

Aku yang tiba tiba ditinggal teman temanku hanya bisa ngobrol di kelas bareng Ayu dan Hari. Sepertinya mereka berdua udah tambah lengket aja, entah udah jadian apa belum. Yang aku tahu si Hari kalo udah ngejar cewek harus sampe dapet. Pantang mundur sebelum denger kata ‘IYA’ dari gebetannya.

Jam sepuluh pagi, waktunya sekolah hari ini dibubarkan. Semua murid langsung menyerbu pintu gerbang sekolah untuk bergegas pulang. Aku, Ayu dan Hari yang hari ini ga bawa motornya berjalan keluar kelas menuju pangkalan angkot dekat sekolahku.

“Pet.. kapan kapan kita jalan bareng yuk ke pantai senggigi liat sunset, tar aku bareng Ayu trus kamunya ajakin Triana aja, kita double date gitu..” tawar Hari kepadaku sambil berjalan menuju gerbang sekolah.

“Emang kalian udah jadian? Mau traktir neh makan sate bulayak?” tanyaku..

“Eh.. be-beluumm..” jawab Ayu panik sambil tersipu malu

”Tar rencananya ane tembak dia pas disana hep..” Bisik Hari sambil merangkulku.

“Ya udah.. liat aja nanti lah.. lagian iya kalo Triana mau aku ajakin”

Saat kami udah berada diluar gerbang sekolah, pas lagi berjalan menuju pangkalan angkot tiba tiba dari arah belakang kami ku dengar suara mobil yang di geber sedikit kencang kemudian tiba tiba berhenti persis disebelah kami.

Ku lihat mobil Honda Estillo warna biru langit dengan plat D 14 NS yang berhenti tepat disampingku, kemudian kacanya terbuka. Sebuah kepala dengan wajah cantiknya dengan sedikit menunduk.

“Hai..mau kemana? Ikut aku yuk..” Tiba tiba Dian menegurku tanpa menghiraukan Hari dan Ayu yang berada disampigku.

“Eh.. ga usah, makasih. Aku bareng mereka aja.” Jawabku

“Udah.. ga usah nolak. Masuk aja” Sahutnya sambil membuka pintu mobil sebelah kiri.

Ku lihat roknya sedikit tersingkap saat Dian membukakan pintu mobilnya untukku. Posisi badannya yang berada di bagian supir membuatnya harus sedikit memiringkan badannya untuk bisa membuka pintu mobil sehingga terlihatlah paha putihnya yang mulus.

Aku dan Hari yang melihat pemandangan indah itu tidak menyia nyiakan kesempatan cantik tersebut. Lumayan lah amal gairah...

“Udah.. ayo masuk..Mas.. mbak.. temennya aku culik dulu ya.. hihihi” ucap dian ke Hari dan Ayu.

Akhirnya akupun menuruti kemauan Dian untuk ikut bersamanya. Setelah pamit ke kedua temanku, mobil Dian langsung meluncur meninggalkan kedua temanku.

“Hmm.. kita mau kemana nih? Mau pulang..?”Tanyaku.

“Ngapain juga pulang jam segini, masih pagi. Kita jalan jalan aja dulu” jawab Dian.

“kemana..?”

“Mmm.. gimana kalo ke senggigi aja.. kita nongkrong di puncak malimbu sambil makan sate. Itung itung ucapan terima kasih ku lah”

“lah.. kan kemaren udah bayarin aku es teh waktu di kantin.”

“Ya elah.. masa Cuma beliin es teh doang..”

“Udah.. ikut aja.. ga sampe sore kok. Lagian tar kan malam minggu, aku ga bisa sampe malam. Kamu bisa nyetir kan..Nih gantiin aku” lanjutnya sambil langsung meminggirkan mobilnya.
POV DIAN
---------------------

“Haahh.. Apa sih kelabihannya cowok satu ini dibandingkan anak yang lain? Apalagi kalo dibandingkan sama Eko pacarku, Jauh banget lah nih anak bedanya..” Pikiran ku melayang sambil melirik ke sebelahnya di dalam mobilku bersama ‘cowok culun’ adik kelasku.



Ya.. Pagi yang hampir siang ini Dian sedang didalam mobil melaju menuju arah pantai yang terkenal dipulau ini, Senggigi bersama adik kelasnya.

Entah apa yang membuatnya penasaran sama cowok disebelahnya hingga dia sampai mau mengajaknya jalan berdua. Padahal tadi cowoknya, Eko mengajaknya untuk menghabiskan weekend ke daerah selatan pulau ini, di pantai Kuta namun ditolak oleh dian karena rasa penasarannya terhadap cowok yang sedang nyetir disebelahnya sekarang.

Udah beberapa hari ini rasa penasaran terus menghantui Dian, sejak ia minta tolong ke adik kelasnya ini untuk mengantarkannya pulang karena ‘bocor’


“Cowok kamu ga marah kalo kamu jalan sama cowok lain?” ucapnya tiba tiba membuyarkan lamunanku

“Hah.. eh.. ke-kenapa?” tanyaku kaget.

“Cowok kamu.. apa ga marah..?” tayanya lagi

“Kan kemaren aku udah bilang kalo aku belum punya cowok..” jawabku berbohong, sedikit genit mencoba menggodanya.

“Hahaha.. model kamu gini ga punya cowok..pada buta semua kali yak cowok cowok itu sampe ga ngeliat ada bidadari cantik gini di sekolah” tawanya sedikit garing.

Eh.. bisa juga si culun ini menggodaku, pake ngatain aku bidadari lagi.. Duh.. mukaku langsung tersipu mendengar ucapan terakhirnya.

“Eh.. kita dah nyampe Senggigi neh.. trus kita kemana sekarang..?” tanyanya lagi.

Ternyata aku melamunnya lama juga yah tadi, kok tiba tiba udah nyampe senggigi aja. Hihihi.

“Terus aja.. tar setelah pantai krandangan kan ada tuh tanjakan yang langsung nikung gitu, nah.. di sebelah kirinya kan ada kayak bale bale gitu. Kita kesana aja” terangku menjelaskan tujuan kami.

Sesampainya di tujuan, dia langsung memarkirkan mobil di pinggir jalan kemudian dengan cueknya meninggalkanku yang masih berada di dalam mobil.

Aku kemudian turun dan mengikuti langkahnya yang sedikit menuruni tebing yang tidak terlalu curam.

“Mau kemana? Disini aja, bahaya disana” Ujarku sedikit khawatir, karena arah langkahnya mendekati tebing yang cukup dalam dimana dasarnya terlihat ombak lautan dengan batu karang yang tajam.

“Kita agak turun dikit, disana lebih bagus pemandangannya” ujarya sambil tetap melangkah.

Ku ikuti saja langkahnya. Setelah beberapa meter berjalan menyusuri pinggir tebing, aku melihat sedikit tanah yang agak landai yang menjorok ke arah lautan, dimana di ujungnya terdapat bale bale kecil. Kalau dilihat dari arah atas pinggir jalan, tempat ini memang tidak terlalu kelihatan. Sempat aku terpana melihat pemandangan disini yang begitu indah. Terlihat dari kejauhan tiga pulau kecil yang berada di seberang lautan.

“Tuh.. itu namanya Gili Trawangan, ditengah itu Gili meno, trus yang paling kecil sana gili Air. Nah.. kalo yang samar samar itu gunung Agung, Kalo pas lagi ga ada awan pasti keliatan jelas dari sini. Bagus kan kalo dari sini pemandangannya..” ujarnya tiba tiba menjelaskan.

Aku yang hanya terpana melihat pemandangan yang menakjubkan hanya bisa mengangguk mendengar penjelasannya. Maklum aku bukan asli pulau ini, jadi tidak begitu mengerti tentang pulau yang aku tinggali sekarang.

Kita akhirnya duduk di bale bale, sambil sesekali aku meliriknya. Kulihat ia mengeluarkan bungkus rokoknya kemudian membakarnya.

“Aku sering kesini bareng temen temen kalo mau liat sunset. Disini lebih jelas dan lebih privat.. jarang ada orang yang tau tempat ini” katanya lagi sambil menghembuskan asap rokoknya.

“Waduh.. bahaya dong kalo berduaan aja disini..”kataku sambil mengerling ke arahnya.

“Eh..a-aku ga macem macem loh..” jawabnya sedikit kikuk.

“Mau macem macem juga gapapa kok.. ga ada yang liat ini.. hihihihi..” godaku lagi.

Terlihat ia sangat salah tingkah mendengar godaanku tadi.

Hmm.. kelihatannya emang cukup polos nih anak, batinku. Eh.. Polos ato pura pura ya..hihihi..

“Sini duduk yang deketan.. masa jauhan gitu, kayak lagi marahan aja” sahutku masih menggodanya.

“Eh.. sini aja gpp” sahutnya sambil masih melihat ke arah laut.

Kuberanikan diri menggeser dudukku mendekatinya, kulihat dia masih tampak salah tingkah tapi aku tetap cuek mendekatinya bahkan sengaja menempelkan pahaku ke pahanya sambil ku genggam tangan kirinya, kemudian tangan satuku mengambil rokoknya dan langsung membuangnya.

Damn..!! Entah karena suasana dan pemandangannya yang mendukung buat mesra mesraan atau setan setan daerah sini yang ditugaskan untuk membisikkan orang berbuat mesum melaksanakan tugasnya dengan sempurna, tanganku tiba tiba sudah merangkul pinggangnya. Ku rebahkan kepalaku ke dadanya. Dadaku terasa sekali menempel di lengannya yang kurus. Tiba tiba nafasku terasa sedikit sesak.

Dia kaget melihat tingkahku kemudian sedikit bergeser dan berdiri. Kutarik tangannya mendekatiku. Dia masih tampak sangat grogi. Mungkin ini pertama kalinya dia berdekatan dengan cewek, batinku.

“Ka-kamu mau ngapain..? kita duduk biasa aja yah..” ucapnya terbata bata

“Udah diem aja.. aku Cuma pengen nikmatin suasana aja” jawabku sambil menariknya mendekatiku.

Entah kenapa perasaanku tiba tiba menjadi begini, aku juga tidak tahu. Tapi lama lama kuperhatikan cowok didepanku ini cakep juga. Entah apa yang membuatnya berbeda, padahal sebetulnya dia bukanlah tipeku, terlalu kurus..hihihi..

Selama ini kuperhatikan dia tidak pernah mengambil kesempatan untuk menyentuhku, bahkan untuk menggodaku. Beda dengan cowok cowok yang pernah ku kenal. Cowok ini malah terkesan cuek, entah beneran cuek atau malu. Hihihi...

Aku kemudian memeluknya yang masih berdiri, sambil merebahkan kepalaku di dadanya. Terasa nyaman, tenang, dan aku benar benar menikmati suasana ini.

Sesekali aku menengadahkan wajahku sambil berkata pelan kepadanya

“Aku suka suasananya.. tenang”

Tiba tiba tangannya merangkulku sambil mengusap usap kepalaku. Aku merasa lebih tenang seolah olah dia akan selalu melindungiku.

Entah sensor motorik badanku yang udah kacau dengan keadaan atau apalah aku tidak tahu, tiba tiba aku menarik kepalanya mendekati wajahku...

CUP..!! Eeemmmgghttt...

AKU MENCIUM BIBIRNYA..!! Oh GOD..!! Kenapa aku bisa se agresif ini.

Mmmmffftthh... Bibirku masih saja asik bermain di bibirnya yang tanpa perlawanan darinya.

Sempat ia menjauhkan kepalanya dengan rasa heran sambil bibirnya mengeluarkan kata “kenapa?”.

“Aku suka kamu..” hanya itu kata kata yang bisa keluar dari mulutku. Kemudian aku melanjutkan ciumanku ke mulutnya.

Mmmmffftthh... Ooohhh... racauku. Sekarang mulutnya udah berani membalas ciumanku walaupun tidak seganas diriku, dan aku menikmatinya. DAMN again..!!

Ciuman kami bertambah panas, sesekali aku melepas ciumanku hanya untuk mengambil napas.

Haaahhh..haahh..hhahh..!! ucap kami seperti baru menyelam di lautan. Kami saling pagut, Tangannya mulai berani membelai punggungku.

Sambil masih berciuman tiba tiba tangannya diarahkan kedalam baju kaosku dan tangan satunya lagi mengusap usap pahaku.

Oouuuughhh...

Aaahhhh.. tiba tiba tangannya udah masuk kedalam bajuku dan meremas remas payudaraku dari balik BH.

“OOOuuughhhh.. Mffffhhhmmm... diangkat aja behanya..” desahku.

“Hhhaaahh... terusin.. oooogghhhfff” erangku saat jemarinya mulai menyentuh putingku yang terasa sudah sangat gatal.

“Mmmmffhhhff.. Oooogghhh.. hisap putingku..” kataku

Tanpa melepas tangannya yang masih didalam bajuku, dia merubah posisinya yang tadinya masih berdiri sekarang bergeser mendekatiku yang masih duduk. Sambil menunduk dia mengangkat ujung bawah kaosku dan mengangkat cup BH ku kemudian menjilati putingku.

“Ooouuuggghhh...Aahhhhhh... Enaaakkhhh..” Aku meracau kesetanan sambil terus menahan birahiku.

Tangannya mulai bergerilya menuju pahaku, perlahan ujung rokku disingkapnya. Kemudian tangannya mulai mengelus elus vaginaku yang udah mulai basah dari balik celana dalamku..

“Ooouugghhh.. Mmmmffhhhff..” Aku tambah seperti orang kesurupan menikmati gesekan tangannya ke vaginaku serta mulutnya yang masih melumat kedua putingku bergantian.

Dengan sedikit memaksa, aku meraih resleting celananya kemudian menurunkannya. Kubuka celana dalamnya lalu ku keluarkan kontolnya dan mengocoknya perlahan.

Oogghhh...mmmmffhhhttt... erangnya.

Lumayan besar kulihat kontolnya. Aku tidak menyangka, dengan badannya yang kurus begini ternyata kontolnya besar juga. Bahkan lebih besar dari punya Eko cowokku.

Ooouugghhtt.. Mmmfffhhh.. kami masih saja saling mengerang menahan kenikmatan yang kami rasakan.

Kulepaskan mulutnya yang masih mengulum putingku. Kemudian aku sedikit mendorongnya lalu ku tundukkan kepalaku ke arah kontolnya hendak mencium kepala jamurnya.

“Haahh.. Haash..haashh.. ka-kamu mau ngapain?” Tanyanya..

“U-udah.. jangan disini.. haash..hash..” katanya sambil tersengal

“Haash..haaahshh.. iihh.. kamu curang..” jawabku.

“Hhoohh..hhaahh.. ini di tempat terbuka.. nanti diliat orang..”

“hhaaahh..hhaahh.. kalo gitu kita cari hotel aja” kataku cepat..

------------------------------------

No comments:

Post a Comment