Saturday 26 May 2018

CILACAP...CInta LAngsung tanCAP....

Cerita ini terjadi pada tahun 2001 yang lalu saat itu sekolah sedang libur panjang, rasa jenuh dan bosan menggelayuti benakku. Untuk menghilangkan rasa itu aku berencana pergi ke Cilacap, ke rumah tante aku yang memang sudah lama tidak ketemu. Tapi aku sempat ragu, karena aku belum pernah kesana.... masa bodoh ajalah yang penting gak dirumah....kataku dalam hati.
Keesokan harinya aku nekat pergi dengan naik kereta api dari stasiun Madiun tujuan Kroya. Dalam perjalanan itu aku berkenalan dengan seorang yang duduk dikursi sebelahku namanya Cristine, setelah mengobrol beberapa lama akhirnya aku tahu kalau dia turun stasiun Kroya juga.... lumayan buat teman ngobrol dan obat ngantuk, bagaimana tidak wajahnya cukup menawan hati ditambah lagi bodi dan pakaiannya sangat memanjakan mata. Kamipun terus mengobrol seru tak terasa perjalanan kami sudah sampai di jogjakarta. Akupun mempersilahkanya untuk tidur, karena kulihat dia sudah mulai mengantuk....
“Cris....kamu istirahat aja nanti aku bangunkan kalau udah nyampai Kroya... pintaku.
‘kamu gak tidur Dith?? Masih jauh lho....lumayan tidur 1jam....kata Cristine
“kita kan baru kenal masa udah ngajak tidur bareng???? Candaku coba memancing di air yang bening. Heheheheeee.....
“iiicchhh....maunya.....ya udah aku tidur dulu, awas kalau entar sampai gak bangunkan aku. Ancam Cristine sambil nyengir.
Sesaat kemudian dia sudah tertidur dengan lelap, aku tengok kanan-kiri ternyata hanya aku yang belum tidur. Sebenarnya aku juga sangat mengantuk....tapi aku gak mau kalau sampai terlewat stasiun kroya. Akupun mencoba mengusir ngantuk dengan memandangi kecantikan Cristine dan berandai-andai...... larut aku dalam lamunan, hingga akhirnya akupun ketiduran.
“hey....bangun, kita hampir sampai Kroya” katanya membangunkan aku
‘apa iya, cepet banget.....kataku dalam setengah tidur.
“gimana sich...katanya mau jagain aku tidur, kok malah aku yang jagain? Katanya
“maaf ya Cris, aku kecapean banget.... sahutku.
Akhirnya kami sampai di Kroya, tetapi jam baru menunjukkan jam 02:45 masih gelap dan aku tidak tahu harus kemana. Aku bingung harus kemana..... Cristine menawarkan mampir kerumahnya sambil menunggu terang. Aku iyakan saja ajakannya.... sesampai dirumahnya aku terkejut, karena tidak ada orang dirumah.
“kamu sendirian ya?? Tanyaku
“enggak kok, mungkin bapak dan ibuku sudah berangkat ke pelabuhan membeli ikan, biasanya sore baru pulang.....aku anak tunggal. Katanya menjelaskan padaku
“0ooo...jawabku singkat.
‘tadi kamu mimpi apa Dith, kok panggil2 namaku segala? Tanya dia mengejutkan aku.
“masa sih....aku gak inget apa2....jawabku.
‘jangan2 kamu memanggil Cristine yang lain ya?? Tanya Dia mendadak
“gak ada kok Cristine-ku ya Cuma kamu!!! Jawabku spontan
“apaa....Cristine_ku??? Sejak kapaaaannn Dith.... katanya sambil menertawakan aku.
“Dith...kamu mau aku antar kerumah Tantemu gak? Dia bertanya lagi
“ya mau lah, emang gak ngrepotin??? Aku balik bertanya
‘enggak kok, tapi ada syaratnya....1 hari ini kamu harus menjadi cowokku....pintanya
“jangankan 1hari, selamanya juga mau.....candaku
‘Dith aku serius....temani aku hadiri ultah temanku, nanti kamu ngaku pacarku. Katanya
“Oke....aku sangat mau....
Siang harinya kami kerumah temanya yang berulang tahun, selama disana aku sering memanfaatkan situasi....memeluk tubuhnya daan sesekali mencium pipi dn keningnya. Dia sangat senang karena aku tidak canggung dan lebih kelihatan pacarannya. Saat itu ada acara funny-game, aku sengaja untuk kalah dan akhirnya kami dihukum “menyuapi permen dengan menggunakan mulut”
Yes....dapat bonus!!!!. Pikirku dalam hati.
Akupun menjalani hukuman itu dengan senang hati, pelan2 aku menuju bibirnya yang merah merona dengan permen dimulutku. Hiingga permen itu sudah berpindah ke bibirnya....tapi tanpa sadar aku terus mengecup bibirnya, kami saling pandang mengabaikan riuh sorakan teman2nya. Setelah acara tersebut selesai, kami kebingungan harus kemana mau ke Cilacap tapi hari sudah mulai gelap, mau kerumah Cristine gak enak dengan orangtuanya....?????? akhirnya kami putuskan menginap disalah satu motel di daerah tersebut. Setelah ciuman tadi siang kami jadi saling salah tingkah dan serba salah.....kami merasakan getar-getar cinta (sesaat).
“Cris....sekarang jam berapa??? Tanyaku
‘jam 21:00, emangnya kenapa? Dia balik bertanya
“apa saat ini aku masih menjadi pacarmu??? Tanyaku sambil menggenggam kedua tangannya.
..........???? Cristine hanya terdiam membisu.
Tak mau kehilangan momen yang menentukan, akupun memeluk tubuhnya dengan membisikan rayuan, pujian dan sanjungan. Keraguannya luruh, Hatinya luluh dan tubuhnya pun seakan lumpuh dalam dekapanku.....aku mulai mencium bibirnya dengan lembut, membelai rambutnya sambil sesekali meremas pantatnya. Diapun mulai membalas ciumanku dengan penuh mesra....
“Dith...sampai besok pagi aku adalah cewekmu....bisiknya lirih.
“Iya Cris, walau mungkin benar2 hanya 1hari.....aku ingin ini menjadi kenangan 1 usia hidupku. Rayuku
Setelah mendapat lampu hijau, tanganku mulai menjelajah wilayah2 sensitif di sekujur tubuhnya yang semakin menghangat. Kurebahkan tubuhnya dan menanggalkan satu demi satu kain yang menempel ditubuhnya....
Sungguh pemandangan yang indah, ada senyuman hangat yang terbit diantara dua toge yang kenyal menjulang. Aku hisap putingnya yang kiri dan meremas-remas toge kanannya.....
OOOOuuuuccchhhh....desahnya menikmati apa yang aku berikan.
Cristine pun tak mau kalah, dikocoknya ko*tolku sambil menggesek-gesekkanya ke memeknya yang berj*mbut lebat. AAAaaaaaagggghhhhh....sangat nikmaaattt. Lidahku menyusur kebawah.... menggelitik perutnya, membelai j*mbutnya yang lebat hingga masuk menyusuri pintu surganya yang mulai basah. Dia terus mendesah....aaahhhh....aaahhhhh.....aaaaahhhhhh......
Aku angkat kedua kakinya ke atas dan aku sandarkan di dadaku....aku ganjal pantatnya dengan bantal dan ku masukkan ko*tolku ke memeknya yang sudah banjir....
ZLEB....ZLEEEEBBBB....aku memmaksakan ko*tolku masuk semua
AAAaaauuuhhhh....sakiiiittt.....dith....pelan2 aja ya???? Rengeknya memanja.
Akupun mencabutnya kembali....dan memasukkan ulang.....terus berulang2.....hingga akhirnya ko*tolku tak tersisa ditelan memeknya. Aku putar2 dan menggoyangnya maju-mundur semakin cepat....lebih cepat....lagi dan lagi.....
“ko*tol kamu enak banget, otot2nya sangat nikmat....pujinya
‘iya....Cris,nikmati aja sampai puasss....jawabku.
Aku goyangkan ko*tolku dengan sekuat tenaga, membuat tubuhnya menggelincang tak terkendali menhan nikmat bercampur perih dan geli. Tahan ya, kita keluarkan bareng....ucapku.
“....satu.....dua....tiga....CROT....CROOOOT.....Aku tumpahkan spermaku di togenya....
Ooouuuhhhh.....nikmaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttt.....
‘ah...ah....uuuuhhhh.....memek kamu enak banget dientot...kataku memujinya.
Kamipun lemas dibuatnya...cristine memelukku dengan erat dalam keadaan masih bugil. Malam itu kami bercinta selama 3X.....dan keesokan harinya (BERSAMBUNG_CILACAP 2)

No comments:

Post a Comment