Saturday 26 May 2018

CILACAP...CInta LAngsung tanCAP....the series (part.3)

hari itu aku bangun agak kesiangan, aku lihat jam dinding menunjukan pukul 09:15 dan kulihat dirumah sudah tidak ada orang. Om dan tanteku sudah berangkat ke sekolah tempat mereka mengajar.....sepupuku juga udah gak ada.....
aku bingung mau kemana dan ngapain??? Disini aku gak punya teman dan gak tahu tempat2 yang asyik” gumamku dalam hati. Selesai mandi aku berniat kerumah Mbak Marni yng hanya berjarak 500meter ke arah selatan, semoga aja dia dirumah sendirian agar bisa ajip-ajip’ kata hatiku yang selalu mesum. Sesampai dirumahnya aku agak kecewa, karena Mbak Marni sedang ngrumpi dengan adiknya yang bernama Ervina yang masih duduk dibangku kelas 2 SMK. “Aduh....gagal deh...” teriak hatiku yang udah terlanjur mesum.
“ngobrol apa Mbak, kok serius amat?? Tanyaku
“ini lho,....Vina bolos sekolah katanya malu buat masuk sekolah....uang buat bayar malah dibelikan HP” jawab Mbak Marni sambil memarahi Vina dan beranjak meninggalkan ruang depan.
‘apa bener begitu Vin?? Tanyaku pada Vina
Vina diam aja, tak menjawab pertanyaanku....akupun pergi ke dapur menyusul Mbak Marni yang sedang memasak. Kuhampiri dia dan aku peluk dari belakang....
“Mbak....aku pengen lanjutin yang kemarin?!! Bisikku dengan lirih.
‘aku lagi gak mood Dith.....pusing mikirin adikku’ jawabnya memutuskan harapanku.
Dia pun melepaskan rengkuhanku dan berjalan keluar menemui Vina yang tetap diam mematung.
“kamu tunggu disini aja, aku ingin cari pinjeman duit dulu” perintahnya kepada Vina. Kamipun tinggal berdua saja....
“Vin....kamu punya lagunya ungu yang kekasih gelapku gak??? Tanyaku
‘ini, cari sendiri ya....aku mau nonton TV aja’ jawabnya singkat. Akupun membuka-buka Hpnya dan iseng-iseng melihat foto-foto hot Vina dan pacarnya. Jumlahnya sekitar 10 dengan pose bugil berdua disebuah kamar hotel. Foto dan Videonya aku kirim ke Hpku untuk alat penawaran.
“Vin....kamu butuh uang berapa sih???? Tanyaku mengejutkanya
“semuanya sekitar 1,5 juta Mas, emang kenapa? dia balik bertanya....
‘aku sangat ingin membantu Vin, tapi...... aku tak melanjutkan kata2ku
“tapi apa.....yang jelas dong....gak cukup uang ya? Vina bertanya dengan penasaran.
“gak kok, ni aku juga nyimpen di dompet.....tapi.......jawabku.
‘tapi kenapa....kalu gak bisa membantu ya jangan membingungkan aku.
“ini aku bawa uang....tapi.....aku jelasin ya? Tapi jangan tersinggung yah?? Kataku
‘iya....iiiyaaa.... jawabnya
“janji lho....begini ya, udah hampir 6 bulan aku nge-jomblo tersiksa banget rasanya....padahal dulu seminggu minimal 2 kali aku bercinta dengan doi..... ceritaku merayu dia dengan kata2 gombal.
‘maksudnya..... tanya Vina penasaran mulai tertarik ceritaku
“sebenarnya aku malu menceritakan ini,....tapi ya udahlah aku care ama kamu....sejak putus dengan doi aku gak pernah ML, padahal aku sangat amat ketagihan. Ini uang rencananya aku buat kencan sesaat...katanya cewek disini cantik seperti kamu....kataku merayu coba meyakinkan dia.
‘maksud kamu aku cewek gituan....tanya Vina dengan agak tegas.
“bukan itu, maksudku cewek disini cantik2....secantik kamu Vin, ini aku ada uang 4juta kalau kamu mau tolongin aku carikan cewek buat ML uang ini aku berikan....kataku
‘besok aja gimana....aku bawakan temanku.... tawar Vina
“besok aku mau ke Pangandaran, sekarang aku bener2 butuh....apalagi tadi aku gak sengaja buka Video kamu dengan siapa itu....pacarmu ya??? Kataku pura2 memasang wajah lugu.
‘apaaaa.....kok kamu buka2 videoku.....awas ya jangan ceritain ini ama Mbah Marni....ancam Vina dengan terkejut bercampur marah.
“maaf Vin,....maksud aku....kamu kan udah gak perawan, kita saling menolong ajalah....aku butuh sekedar nikmat dan kamu butuh uang....aku yakinkan dia
......tenang aja, aku gak akan cerita2 kok....tambahku
“tapi..... jawab Vina agak ragu
Melihat Vina mulai ragu, akupun cepat2 menggenggam tanganya....memandang dalam2 ke bola matanya....pelan2 kuarahkan tanganya ke ko*tolku yang dari tadi menjulang menikmati pahanya yang sesekali menganga mulus tanpa boda.....
Mata kami terus saling memandang mencoba berkomunikasi dengan bahasa nafsu....kudekatkan wajahku....Vinapun menutup mata tanda setuju.....
Aku cium bibirnya yang tipis....lembut aku melumatnya....tanganku mulai melepas kancing baju seragamnya satu-persatu....hingga jari-jemariku leluasa meremas bulatan yang ada dibalik BH putih yang dikenakanya. Bibir Vina mulai memagut, menghisap bibirku dan memilin lidahku yang dari tadi menggelitik bibirnya....
“AAAaaaaaahhhhhhh.....OOOoouuuuuccchhhhh.....desah Vina menikmati apa yang aku beri.
Tanganya spontan membuka resleting celanaku, menarik dengan paksa ko*tolku dari segitiga pengaman....pelan2 dielusnya....diremas dengan gemas..... kok gede banget Dith< apa nanti gak sakit??? Tanya Vina berbisik ditelingaku.
“Vin...jangan munafik lah, bukanya cewek suka ko*tol yang besar dan keras kaya gini?? Tanyaku
‘iya sihhhhhh.....jawabnya singkat.
Aku gendong Vina menuju kamar mandi, aku angkat sebelah kakinya dan taruh di bibir bak mandi....
Aku membungkuk....menjilat dan mengigit lembut pahanya yang muluuuuuuusssss.....sambil jari2ku meraba dan mengelus Cdnya.....
MMMmmmmm.....geli banget Dith, aku belum pernah kaya gini....nikmaaaa....aaa...aaattttttt..... katanya sambil tubuhnya menggeliat liar dengan kaki gemetar seaskan tak kuasa menahan besarnya nikmat yang diterima. Aku masukin jariku dari celah Cdnya dan memasukanya maju-mundur kedalam memeknya yang sudah sangat becek...
AAAAAAAHHHHH......Hhheeemmmmm....Vina menjerit keenakan sambil menjambak kuat2 rambutku. Cepat masukin Dith....aku gak kuat....udah dua kali nyemprot nich....rengek Vina memohon....
Tanpa membuka baju atau celana aku langsung beraksi....aku sibakkan rok abu-abunya....aku tarik penutup memeknya kesamping dan pelan2 aku gesek2kan kepala ko*tolku ke bibir vagina vina.....
IIIiiiiiiihhhh.....AAAAaauuuuhhhh....masuk aja Dith jangan gelitik2 gitu....
“tahan dikit ya....bisikku sambil menjilati belakang telinga Vina.
Sambil aku tutup mulut Vina aku berancang-ancang meluncurkan ko*tolku ke memeknya.....
ZLEB.....ZLEEEEEEEEEEEEEEBBBBBBBBBBBBBBBB......ko*tolku baru masuk setengah tapi tubuh Vina udah tersungkur kebawah....kakinya yang Cuma cebelah tak kuasa menahan hentakan ko*tolku....
Vina menjerit sejadi-jadinya untung aku udah siap membungkam mulutnya,,,,
MMMm....aaammmm...uuuuuhhhh....hanya itu yang terdengar dari mulutnya.
Kini Dia berposisi nungging.....OOOOOOOOOOOuuuuuhhhh.....nikmatnya akhirnya ko*tolku masuk semua....teriakku dalam hati.
Aku terus menggoyangkan ko*tolku maju mundur dengan cepat....terus....dan teruuuuuuuussss......
20 menit berlalu, kamipun bermandi peluh tai pejuh belum ada tanda2 meluruh....
Uuuuuhhh....uuuhhh....uhhhh....uuuuuhhhhh....AAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaa......aaaaaaaaaaaaahhhh
“kok lama banget Dith, kakiku lemas nih.....rengek Vina mengiba...
Sebenarnya aku kasian juga melihatnya....tapi mungkin gara2 kemarin ML couple ama Mbak Marni dan Sussy makanya sekarang spermanya tersendat....pikirku.
“mau cepat2 ya Vin....biasanya aku di blowjob cepet nyemprot.....mau kan???
Tanpa menjawab Vinapun membalik badan, tanpa basa-basi Vina menjilati ko*tolku yang penuh lendir memeknya bagaikan es krim.....
Iyyaaaa....Vinnnn....enaaaaaaaaaaaaaaaakkkk.....nikmaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttt.....
Ayooooo.....terus.....kataku mendesah
Sepertiga ko*tolku dilumatnya dengan agak enek (gak muat) sambil tangannya mengocok cepat sisa batang ko*tolku.....tubuhkupun mendadak seperti terbakar.....pandanganku berkunang.....dan kaki agak kesemutan......sungguh Vina itu Ratu Sepong....pujiku dalam hati.
5menit kemudian aku benar2 tak tahan....akupun memaksakan ko*tolku lebih masuk kedalam mulutnya.....kurasakan....ujung ko*tolku menyentuh tenggorokanya.....sangat halus dan embut sekali....sensasinya....melebihi dijepit memek.....apalagi waktu Vina kelagepan mencari udara untuk bernafas.....
Aku tahan posisi ko*tolku dibagian yang terdalam yang bisa dimasuki dan.....
CROT....CROT....CROOOOTTT....CROOOOOOOOOOTTTTTTTT................CROOOOOOOOOOOOOOOTTT
Spermaku meluncur deras ke tenggorokanya, Vina coba mengeluarkan ko*tolku tapi aku tahan kepalanya....tapi akhirnya aku tak tega melihat spermaku keluar dari hidungnya.....aku keluarkan ko*tolku dari mulutnya.....uhuk....uhuuuukkk......Vina terbatuk-batuk dan memuntahkan sperma yang tersisa dimulutnya...
Tanpa ada yang berkata kamipun membersihkan diri masing2 dan kembali keruang tamu, takut keburuan Mbak marni pulang. Maaf ya Vin.....akuu terlalu.....
“GAK APA2 DITH.....sebenarnya udah lama aku ingin tahu rasanya menelan sperma, tapi karena jijik aku gak mau mencobanya....bener juga kata teman2ku. Jawabnya panjang lebar.
“teman?????? Tanyaku penasaran
“kata temanku sensasi menelan sperma sangat berbeda.....anehnya lagi aku sangat menikmati kekasaranmu Dith.....katanya sambil memelukku.
“Dith....besok jadi ke Pangandaran gak? Sambungnya
“emang kenapa? Tanyaku
Gimana kalau sisa duitmu untukku membayar ini kita buat pesta disana....? ajak Vina
"OKEY BEB....jawabku singkat padat dan tepat mengiyakan ajakanya
(BERSAMBUUUUNG GAN,,,,,,

No comments:

Post a Comment