Saturday 26 May 2018

Comblang Yg Beruntung

Ini terjadi sudah lama,waktu itu aku masih kelas 2 smp..sekitar th 1995an. mulanya kami adalah teman sepermainan dari kecil kami sering main bersama.kebetulan rumah kami saling membelakangi.dan dibelakang rumah kami ada sumur untuk mck umum.jadi dari kecilpun kami terbiasa mandi bersama.

owh iya..namaku sam..abg yang lg pengen tau semua hal.dia sebut saja gati..satu-satunya anak perempuan dari 3 bersaudara.setelah lulus SD,gati tidak melanjutkan sekolah.maklumlah dikampung kesadaran pendidikan masih kurang.kata bpknya,"anak prp ga usah sekolah tinggi2.biarin bantu2 ibunya yg jualan nasi uduk" gati termasuk cewe yg jadi idola pemuda kampung.masa itu,anak2 SD sudah pada cukup besar,tidak seperti skrg.anak sekarang SD masih terlihat kecil,anak-anak bgt.bhkan bbrp teman kami yg prp dinikahkan sebelum lulusan dan hal itu cukup umum pada saat itu.

begitupun gati,lulusan SD sudah nampak kewanitaannya,dadanya sudah cukup besar dan juga sudah punya pacar.waktu itu komunikasi untuk pacaran masih manual.biasanya menggunakan surat menyurat atau cukup titip salam .aku yg biasanya dapet tugas itu dari gati untuk hadi cowoknya atau sebaliknya.

petemanan kami cukup akrab,sampai pada suatu sore..aku datang kerumahnya.
"ada salam dari hadi" kataku.."
owh ya..makasih ya" katanya.
Tapi kali ini reaksinya biasa saja tidak seperti biasanya.setelah lama ngobrol akhirnya dia cerita bhw dia dijodohkan oleh orangtuanya.waktu itu kami berdua ngobrol didapur,sambil merapikan kertas nasi untuk persiapan besok pagi jualan nasi uduk ibunya.dia bercerita sambil mangunyah permen karet.
"eh gat..bagi dong permennya' 'kataku
''kamu mau sam?...nih''...katanya sambil menunjukan permen dibibirnya
aku diam saja ,ada rasa malu "beneran lho gat?"kataku
"iya ini.."katanya sambil memajukan bibirnya dg permen karet
"kalo ga mau yg ini ya udah, yg ini aja mau ngga?? sambil jarinya membuka saku kemeja didadanya.."ayo ambil sam!"

Aku beranikan diri,malu-malu mengambil satu permen karet itu disaku dadanya, tentu saja tanganku menyentuh buah dadanya.gati senyum senyum saja melihatku yg salah tingkah
''ambil lagi sam!masa cuma satu" aku menurut saja.pada saat aku mengambil itulah gati menggenggam tanganku.lalu meremasnya sehingga tanganku menyentuh dada dan ikut meremasnya
''sshhh...terus sam!".."i.i ya" kataku
''yg satunya sam..putar telapak tanganmu..hmmm.." pintanya sambil mendesah.. kurabai dadanya,meremasnya..
"he emmmhh terus begitu sam.."

Akupun mulai menikmati rintihan desahnya..dibuang permen karet dimulutnya..dia memelukku..lalu mengecup bibirku..aku masih diam,kaget,tak tau mesti gimana..lalu dia mulai memegut,mengulum bibir atasku. tak kuhenti tanganku meremasi dadanya.."terus sam" aku mulai terbawa mulai ikut memagut jg.kukulumi bibir bawahnya
tangannya mengusapi pinggangku."uhhh..aku mulai melenguh..
kami mulai memanas mulai saling terengah...
tapi..tiba2 terdengar suara dari ruang depan "gati..udah selesai belum kertas nasinya.."ibunya memanggil..
kami buru-buru melepas pelukan menyudahi cumbuan kami..
sambil mengatur engah..kami berupaya seolah tidak terjadi apa2.kembali menata persiapan kertas untuk nasi uduk .hari itu bagiku adalah hari yg tak terlupakan,first kiss walaupun bukan dengan pacarku.
semenjak sore itu, aku jadi makin suka dekat2 dg dia.apalagi jika hadi cowoknya memintaku sekedar menitip surat atau kirim salam..setiap ada kesempatan berdua kami pasti memanfaatkan waktu untuk bercumbu.makin lama waktu berjalan makin sering kami bercumbu, aku makin berani,makin tau area sensitif favoritnya .
bahkan suatu waktu kami pernah bercumbu disofa ruang tamunya,kami asyik saling memagut,berciuman dibalik koran yg pura2 kami baca berdua..pdhl ibunya bolak-balik keluar masuk rumah..melewati kami berdua yg sedang saling bercumbu..
sayangnya..berkali-kali kami bercumbu gati belum mau untuk melakukan hubungan sex,hubungan intim yg sebenarnya.
paling hanya HJ atau BJ sesekali CIM.dia pun nampaknya merasa cukup dipuaskan birahinya hanya sekedar distimulasi dg jari atau dg lidahku pd organ kewanitaannya,vaginanya.lagipula kami tidak pernah melakukan cumbuan kami benar2 dikamar,,kami biasa melakukan itu didapur atau diruang tengah keluarga pd saat sepi.
"sam..belum waktunya untukmu sam" katanya.walaupun kecewa aku tetap tdk mau memaksakan..
waktu terus berjalan..dan kami masih terus melanjutkan hubungan kami yg entah disebut apa..bahkan setelah dia menikahpun kami masih sering mencuri2 waktu untuk sekedar melepaskan kerinduan kami..
iya..gati menikah dg pemuda pilihan orangtuanya bukan hadi.dan aku tau dia tidak mencintainya sungguh2..
gati menikah dg yanto,seorang yg pemuda lain kampung..usaha yanto berdagang dijakarta..entah apa.
untungnya setelah menikah gati tidak ikut tinggal dg suaminya,jadi yanto yg ikut tinggal dirumah mertuanya.yanto jg jarang dirumah..kadang 3hari dirumah 1-2 minggu kejakarta menjalankan usahanya.bhakn kadang 1 bulan tidak pulang

sampai pd suatu hari..waktu itu aku libur sekolah setelah test tengah semester.sekitar jam 9 siang.gati berdiri dipintu belakang rumahnya.kebetulan aku selepas mandi dia memanggilku"sssttt sam..sini ..aku mau minta tolong"
''iya ada apa gati.."aku hampiri dia..
"tolong tuliskan surat untuk yanto ya"katanya.."iya'' lalu digandengnya tanganku dibawa masuk kerumahnya..
''sssttt jgn berisik..ibu sedang tidur" kata gati berbisik.jam segitu memang waktunya ibu gati untuk tidur setelah dari jam 3 pagi memasak nasi uduk untuk jualannya.
masih digenggamnya tanganku..membawaku memasuki kamarnya...
"tolong tuliskan surat untuk yanto ya sam,soalnya tulisanku tidak sebagus tulisanmu"kata gati beralasan kenapa mesti aku yg menulis surat.
aku duduk dibangku depan meja riasnya, sementara dia duduk diranjang.mendikte apa yg mesti aku tulis disurat untuk suaminya.
''sudah itu saja sam" katanya mengakhiri suratnya
"makasih sam ya..sini duduk sebelahku sam"sambil kedua tangannya terbuka seolah ingin memelukku
aku datangi dia..menggengami kedua tangannya..saling meremas..kutatapi wajahnya,matanya yg sudah sayu..
kukecup tangannya''aku kangen gat"
''he em..aku jg sam'' lalu bibir kami saling memagut.aku masih berdiri ditepi ranjang..kami mulai memanas mulai melenguh..
kulepas pagutanku.aku naik keranjangnya..duduk,aku mendekapnya,memeluknya dari belakang
kukecupi tengkuknya..memainkan lidahku disitu..sampai ditelinganya..sementara tanganku merabai dadanya.meremasinya
gati melenguh ''hemm hssshh.."kepalanya menengadah keatas.bersandar dibahuku.lalu bibir kami saling memagut,,mengulum.saling sibuk untuk menghisap lidah kami..tanganku mulai menelusup dibawah kemeja..bra nya,,merabai dadanya..memainkan putingnya dg jemariku..bibirku terus memaguti bibirnya..mengecupi leher memainkan lidahku mengikuti lekuk lehernya.."ssshhh sayang..hmmm" lenguhnya..aku mulai membuka kancing kemejanya satu persatu..tak ada penolakan..
kulepas bajunya.jg bra nya sementara bibirku masih sibuk memaguti bibirnya...
gati yang setengah telanjang kurebahkan tubuhnya disampingku..mulai kukecup putingnya satu persatu..mataku menatapi matanya..''heem sayang" lenguhnya.."SSSHHH hmmm'' kulumati puting dadanya sementara tanganku meremasi yg satunya..
gati pun mulai merabai dadaku pula..kadang meremasnya
bergantian kukecupi dadanya kuhisapi satu persatu..tanganku mulai turun merabai perut..lalu menelusup dicdnya..sudah basah,hangat terasa ditanganku..tanganku mulai mengusap vaginanya..perlahan mengusapinya
gati makin melenguh makin terengah..aku tak hentikan menciumi dadanya menghisapi puting dadanya
''sshhh sam....ought..''gati melenguh..tangannya meremasi tubuhku..
aku makin berani..makin terngsang mendengar lenguhnya..kini jilatan lidahku mulai turun kebawah..diperutnya..
kulepaskan celana yg dipakai gati.."uhhh samm.." lenguhnya
kujilati pahanya..gatipun mulai membuka pahanya seolah memperlihatkan vaginanya.
aku mulai memainkan lidahku..jilatinya dari bawah keatas..makin lama makin kupercepat gerakan lidahku
gati makin melenguh,merintih..kuhisapi klitorisnya..kadang lidahku masuk kedalam
"oughtt samm ought..''tubuhnya menggelinjang ,pahanya menjepit kepalaku..aku tak hentikan jilatanku..bhkan tanganku meraih dadanya..memainkan putingnya atau meremasinya..
"oughtt..huh .huh.."engahnya.."samm..aku keluar sayang..oughttt.."
lunglai tubuhnya..aku bangkit,rebah disampingnya.kami berpelukan erat..menikmati engahnya..

lalu tiba2 gati bangun duduk menarik tubuhku untuk duduk pula..dikecupnya bibirku.."sam ini waktunya untukmu"
belum sempat aku menjawab dilepaskannya kaos ygkupakai..lalu bibirnya menciumi dadaku..menghisapi puting dadaku sementara tangannya melepas celana yg kupakai...
aku pun tak diam..tanganku meraih dadanya pula...memainkan putingnya dg jariku
gati mulai jongkok..memelukku yg duduk tangannya mengocok batang kemaluanku..bibirnya menciumi leherku..kadang memaguti bibirku..
tiba2 tangannya menggenggam tanganku dan mengarahkannya divaginanya
"disini sam.."bisiknya..
krn gati jongkok..jadi aku cukup punya ruang untuk menstimulasi vaginanya..
bibir kami saling memagut..sementara tangannya tak henti memainkan batang kemaluanku..bgitupun jariku..mengusapi clitorisnya..''uhh...''kami sama melenguh..sama2 terengah menikmati cumbuan kami..
clitorisnya makin tegang,mengeras..nafas kami makin terengah.."oughtt...sekarang samm..masukin punyamu sayang"
gati merebahkan dirinya..aku menindihnya..bbrapa kali aku gagal memasukan 'punya'ku..maklum ini pengalaman pertamaku
lalu gati menggenggam batang kemaluanku mengarahkan divaginanya..
bless "ought..kami sama melenguh..gati meremas rambutku..diarahkan bibirku didadanya..
"jangan buru2 sam..''.."he em" sambil bibirku menghisapi puting dadanya..aku bergerak tak cepat..
"ougthh gat aku hampir keluar'' aku merasakan punyaku mulai berkedut..
"iya sayang...percepat sekarang sam ought"
aku percepat gerakanku..tubuhku ,mulai menegang..begitupun gati..dibelahan dadanya..kukecup lalu aku hisapi kuat2..sementara kupercepat gerakanku divaginanya..
"ougthh.."kami sama melenguh...gati memelukku sgt erat..
lunglai aku diatas tubuhnya...kami sama diam..hening..hanya engah nafas kami yg terdengar..
........
........
bgitulah cerita kami..rahasia kami
kami sudah tidak bertemu lagi..selulus smp aku melanjutkan pendidikanku dikota lain.
kabar terakhir yg kudengar...gati dan yanto bercerai..kabarnya gati pun sudah menikah lagi,dan mengikuti suaminya yg berasal dari luar pulau jawa.sementara aku sekarang tinggal disekitar jabotabek. 

No comments:

Post a Comment