Friday 1 June 2018

Dia Bilang "Pegang"

Saya biasa di panggil ryan. Waktu saya berusia 19th saya berkenalan dengan seorang wanita yang mungkin 2th lebih tua daripada saya. Namanya Yuni. Cewek putih, rambut panjang lurus, badan semok dan tidak terlalu tinggi. Awalnya saya anak yang polos ga terlalu banyak bergaul dan lebih banyak bergelut dengan buku. Kejadiannya waktu malam tahun baru. Yuni tau orangtuanya sedang pergi keluar kota dan dy hanya bedua dengan adiknya yg duduk di bangku SMA. Akhirnya dia mengajak saya ke rumah nya untuk tahun bareng.
Sampai disana saya liat dia sudah berdandan meriah layaknya menyambut tahun baru. Begitu pula adik nya sudah siap dengan terompet dan 2 botol minuman alkohol dan seorang wanita yg ternyata pacar adiknya. Cantik juga pacar mungkin seumuran dengan adiknya. Sambil menunggu jam 12 malam kami berdua banyak mengobrol. Apalagi kami baru kenal 1 bulan dan baru 2x bertemu.
Yuni : Yan lw kalo di sekolah belajar mulu ya dulu...skr kuliah kayaknya belajar mulu.
Me : Iya biar cepet lulus nilainya bagus.
Yuni : berarti lw belum pernah liat bokep dunk.
Me : Pernah sih tapi baru sekali.
Yuni : lw mau liat aslinya ga?
Tanpa pikir panjang yuni sudah memegang tangan saya.
Me : mau ngapain yun?
Yuni : lw pernah pegang tetek ga?
Me : pernah liat di bokep sekali..hahahha
Yuni : mau pegang yang benerannya ga?
Saat dia bilang hati saya langsung deg2an dan benar2 hebat..
Me : Takut ah...takut ga kuat..
Yuni : udah sini pegang...belajar lepasin BH dulu ya...
Saya deg2n plus takut ketauan sama adiknya. Tapi ternyata adiknya dan pacar adiknya sudah setengah mabuk.
*****cuma kepala atas yang nyut2an tetapi juga kepala bawah. Pertama kali saya pegang tetek. Ukurannya 34b dan masih padat banget. Saya remas2 dan yuni pun merintih dengan penuh nikmat...
Yuni : Ah yan enak banget di remes gitu. Km dah sering ya ngeremes tetek.
Me : ini pertama banget malah pegang yang aslinya. Bener2 buat nyut2an nih yg bawah...
Yuni : kontol km pasti dah keras banget.
Dan perlahan yuni melepas celana saya hingga telanjang.
Yuni : Buset kontol lw gede banget. Mantan gw ga segede lw. Keras banget lagi.
Saya ga komentar apa2 dan hanya menikmati tangan mungil yuni mengelus2 kontol saya.
Yuni : mantep nih kalo di isep...
Yuni pun lakukan sepong kontol saya. Basah geli nikmat. Bener2 brasa semua otot di kontol berkontraksi.
Saking ga tahan saya pun membuka semua baju hingga kita telanjang. Saya pun mulai mengisap puting tetek nya.
Yuni : duh yan enak banget isepannya. Kocokannya apalagi buat memek gw makin basah...
Saya pun melampiaskan nafsu dengan bermodalkan film bokep yg pernah saya tonton.
Me : duh yun gw dah ga tahan.
Yuni : Ya udah buruan masukin aja. Jangan lupa pake kondom ya.
Yuni pun memasangkan kondom ke kontol saya dan bles....kontol saya pun masuk ke memeknya. Rasanya seperti mimpi anak yg polos kayak saya bisa ngerasain ngewe.
Yuni : Ah yan enak banget kontol lw. Tapi sakit...
Me : ya udah pelan2 ya di masukinnya.
Yuni memang sudah ga perawan tapi memek nya masih sempit karena dy biasa ngewe sama mantannya yg kntolnya lbh kecil.
Yuni : ah yan enak banget genjot pelan2 ah nikmat...
Me : pelan2 tar adek lw denger.
Yuni : biarin ah nikmat banget ngewe nikmat...
Setelah 10 menit ngewe dengan yuni, saya kaget karena adiknya tiba2 samperin ke ruangan tamu tempat saya ngewe. Tapi karena mabuk dia hanya tanya jam dan dengan cueknya yuni nyuruh adiknya pergi. Kami pun melanjutkan ngewe hingga 20 menit.
Yuni : udah ah yan lemes...kontol lw kegedean jd cepet lemes gw.
Yuni pun minta udahan dan memang dy sudah klimaks terlihat dari memeknya yang sudaj banjir banget . Tapi saya pertama melakukan sex dan merasa ketagihan apalagi saya belum kluar. Dengan kontol yg masih tegang saya jalan ke belakang rumah yuni. Yuni terlelap di ruang tamu. Saya lihat adik yuni juga sudah mabuk berat. Tapi pacarnya masih setengah mabuk. Muncul pikiran nakal saya. Saya langsung telanjangin pacar adiknya yuni.
Saya langsung sodok memek pacar adiknya yuni..
Gf : mas mau ngapain?
Me : gak apa2 cuma mau nyobain memek kamu aja.
Gf : ya udah suka2 mas aja tapi gw dah ga kuat.
Saya pun memuaskan ngewe...sampai kluar dengan gf adiknya yuni. Saya pun merasa puas bisa ngewe dengan 2 cewek dalam 1 malam. Saya pun tidak lupa memakaikan kembali pakaiannya.
Keesokan hari nya..
Yuni : enak ga yan yg namanya tetek ma memek.
Me : enak banget yun...enakan langsung daripada nonton bokep.
Yuni : kalo lw mau ngewe tiap hari ma gw, lw harus jadi pacar gw.
Akhirnya tergiur dengan tawaran sex yang luarbiasa akhirnya saya jadi pacar yuni. Pacar adik yuni pun ketika terbangun merasa sedikit perih pada memeknya.
Gf : lw ngapain gw lw semalem...
Adik yuni : ga ngapain2 juga orang gw ketiduran. Mg kenapa?
Gf : memek gw perih tau.
Tiba2 yuni langsung menatap saya dan berkata :
Yuni : lw ya yang ngewein pacarnya adik gw? Ngaku?
Me : Hehehe ya habisnya lw dah tepar duluan gw belum kluar.
Yuni. : untung kita jadiannya pagi ini, kalo semalem dah minta putus gw..
Me : hehehhe ampun bu...sekarang ngewenya saya bebebs ku tercinta aja.
Begitu sedikit cerita saya jadian dengan salah satu pacar saya. Hampir semua kejadian saya berawal dari sex...nikmatnya...

No comments:

Post a Comment