Friday 1 June 2018

Moment LDR Semasa SMA

Waktu itu, ane masih kelas 2 SMA, dan karena keisengan ane, ane punya pacar jauh di luar kota, di daerah Jawa Tengah.
Selisih umur ane dan gf sekitar 3 taun. Ya, gf ane waktu itu masih kelas 2 SMP, dan gf ane juga panlok ;)

Sewaktu jadian, kita belum pernah ketemuan malah, maklum cinta monyet.. ;)
Sebagai gambaran, gf ane orangnya putih mungil.. sampai sekarang pun masih tetep aja mungil segitu aja. Dia juga atlit renang, jadi udah mungil, kencang pula.. :D

Singkat cerita, liburan sekolah kenaikan kelas, ane mampirlah ke kota sana. Kali itu adalah pertemuan ketiga 3 semenjak jadian. Ane naik travel dan menginap di hotel, hotelnya ga jelek amat tapi ga bagus2 amat, maklum budget anak sekolahan. :p

Hari pertama ketemuan, ya masih malu2 lah..kita duduk di emperan kamar dan sempet beberapa kali ane ciumin pipi doi. tapi waktu itu sih ya cium biasa, ga ada pikiran macam2 lah. Apalagi waktu itu kita berdua sama2 polos :)

Malam harinya ane mampir rumahnya, (ane udah sempet kenal ortunya di pertemuan sebelumnya dan cukup diterima baik), dan kebetulan ortunya pergi juga sama adiknya gf ane, jadi kita berdua di rumah, awalnya sih biasa. Waktu itu ane cuma minta cium bibir aja, penasaran...pengen tau apa rasanya.

Yah seperti yang sudah suhu2 semua tau, ciuman pertama nikmatnya berasa sekali. Kami ciuman saat itu cukup lama, dan tiba2 ane kepikiran buat french kiss, masih sama2 nubie...dan awalnya ya kita sama2 aneh tapi lama kelamaan kita saling menikmati.

Terbawa suasana, pikiran kotor pun mulai menjangkiti ane..ane berusaha peluk2 dia sambil ngerasain dadanya yang mungil. Tapi ane masih belum brani pegang2 atau aneh2 lah. Iya kali, baru 3x ketemu..salah2 diusir ntar :bata:

Kemudian kami masih lanjut ciuman sampe setengah jam lebih...lalu...ya udah..hari itu cuma sgitu aja.. :p

Hari kedua awalnya biasa saja...jalan2 lah, makan bareng.. Siang hari, entah kenapa ga ada pikiran main ke rumahnya, tapi balik ke hotel (sumpah, blm ada pikiran aneh2..hahaha)

Di hotel, kami masih ngobrol2 biasa di lantai dan kemudian kami mulai berciuman lagi. Kali ini lebih ganas, saling beradu bibir dan lidah. Lidah ane bahkan sampai sakit disedotnya.. Sampai kemudian ane mulai ciumin telinganya perlahan-lahan.

"Ah.....", Dia pun mulai mendesah perlahan-lahan, mendengar desahannya ane pun makin semangat menyusuri lehernya..bekas cupang pun tak terhindarkan, dan desahannya makin menjadi-jadi.

Saat itu ane arahkan ciuman ane mulai agak turun, dari telinga ke leher secara perlahan, kemudian lanjut lagi turun ke bawah leher mendekati dadanya yang mungil.

Saat ane berputar2 menciuminya, tiba2 gf ane mendesah sambil berkata, "Ah..Ko, buka bajunya ya.."
Ane masih setengah ga percaya mendengarnya, tapi saat itu ane masih menolak dan berkata "jangan, nanti keterusan lho..."
Dia masih berkata, "Gpp ko, kan cuma atasnya aja, bawahnya jangan..."
Saat itu ane masih diam saja dan sibuk menciuminya..
Tidak lama berselang, dia pun mulai ambruk lemas sambil terus mendesah.. Melihat gf ane kayak gitu tiba2 terdengar suara batin ane, "take it or leave it, rejeki kok ditolak" Kemudian ane masukkan tangan ane ke bajunya sambil mencari dadanya yang mungil dan doi setengah agak kaget juga tapi kemudian menikmatinya.

Makin lemas, gf ane naik ke ranjang untuk tidur, dan saat itu ane masih agak bingung harus gimana, kentang juga, akhirnya bantuin gf naik ke ranjang, tapi ga lama kemudian ane lanjutin lagi ciuman ane ke lehernya sambil mulai meraba2 dadanya

Tidak lama berselang, tiba2 gf ane melepas sendiri bajunya..dilanjutkan BH nya..dan terlihatlah sepasang gunung putih kembar..mungil dengan putingnya yang kecil berwarna coklat..Melihat pemandangan indah itu, ane langsung sambut dengan ciuman penuh kenikmatan ke arah putingnya...

Lalu..
Begitu melihat toketnya yang masih imut itu, tiba2 nafsu ane langsung naik..
Pelan2 ciumanku berpindah ke toketnya, sambil menjilati putingnya yang coklat dan masih imut..Tangan ane diambilnya dan diarahkan ke toketnya yang satunya..Sambil terus mendesah dia agak meracau, "Jangan berhenti..terusin..." dan ane pun terus menikmati toketnya tersebut... Tapi waktu itu ane masih belum berani bertindak lebih lagi..jadi ane cuma mainin toketnya itu terus
Semakin lama dia semakin meracau, "Buka celanaku ya.."
"Ah..apalagi ini..", pikirku.. dan aku pun menjawab, "Jangan, nanti keterusan lho"
"Kan cuma buka celana aja, jangan lebih", balasnya
Larut dalam nafsu anak muda, ane pun akhirnya membuka celananya dan mulai menjilati memeknya..
"Argh..ah..ah", dia semakin mengerang. Kemudian dia berkata, "Enak ko, jangan berhenti klo aku blm bilang stop"
Dan ane pun terus melayaninya tapi masih belum berani sampai ekse..
Ah, hari itu bener2 hari terindah kami, untuk pertama kalinya bener2 merasakan kenikmatan dunia ini.
Setelah berberes, dia pun berkata, "Jangan tinggalin aku lho, aku udah ngasi semuanya"
Tentu saja ane mengiyakan karena ane memang sayang dia waktu itu

Esok harinya ane mau pulang naik travel, pagi2 ane sms "Buruan jemput sini, aku masih pengen lagi nih kayak kemarin"
Dia pun datang awal tapi dengan sedikit ketakutan, tentunya karena bekas cupang di leher ketahuan ortunya :p
Setelah sampai di kamar dan berbaring, akhirnya malah dia duluan yang mulai mencium ane dan gantian dia yang agresif ke ane..
Mulai dari bibir sampai ke leher, diciumnya dengan begitu lembut sekaligus agresif. Dibukanya pakaian ane, dan dia sendiri pula yang membuka pakaiannya. Akhirnya kami bertukar posisi, ane diatasnya...kembali toketnya yang putih ane mainin dan cium dengan lembut..
"Yang satunya juga donk, masa yang kanan terus", pintanya padaku untuk mencium toket kirinya..Perlahan ane terus menyusuri dari toketnya sampai ke memeknya

Nikmatnya memeknya yang masih sedikit berbulu dan wangi membuat ane semakin agresif lagi, sampai akhirnya dia berkata "Ko, masukin donk..."
Deg...ane bingung, "Jangan, nanti keterusan", begitulah jawaban standarku :bata:
"Pakai tangan aja klo gt", pintanya
Akhirnya jari ane mulai mencoba masuk ke memeknya, dan dari sanalah keperawanannya terenggut oleh jari ane :((
Desahannya semakin menjadi, "Lebih cepet ko, lebih cepet", tampaknya dia sudah sangat menikmatinya
Tiba2, diapun akhirnya mencapai klimaksnya dan membasahi muka ane dan selimut kasur hotel.. Dan kegiatan kami pun terhenti, kebetulan juga sudah hampir waktunya untuk bersiap pulang..
"Darah apa ya ini?"dia agak panik soal darah yang keluar dari memeknya, dan sekali lagi dia meminta ane untuk jangan meninggalkannya
Dan hari itu diakhiri dengan ane melayani dia lagi, karena dia belum berani BJ dan semacamnya :p

Akhirnya ane pulang ke kota ane dengan penuh kenangan indah... Mulai dari hari itu hampir tiap malam kita ps dan menyusun plan liburan selanjutnya
Sampai pada saat ane ekse dia dirumahnya :p

No comments:

Post a Comment