Friday 1 June 2018

Tetangga yang om2

Ketika masi skolah aku tinggal ma kerabat jauh. Sambil sekolah aku mengasuh anak keluarga itu yang masih balita. Sekolahku siang jadi kalo pagi aku sering ngajak si anak jalan2 sekitar rumah. Kalo pagi banyak baby sitter yang ngumpul depan satu rumah yang rada tusuk sate, sehingga kayanya strategis buat ngerumpi, palagi praktis gak da mobil yang lalu lalang. Pernah kuliat yang punya rumah keluar. Bapak umur 40 taunan. Dia senyum2 ke aku, ya buat pantesnya aku juga senyum ma dia juga. Suatu saat kebetulan aku cuma sendiri yang ngasuh di depan rumahnya. “Kok sendirian, yang laen pada kemana?” “Gak tau ni om, Inez kesiangan si keluarnya”. “O namanya Inez toh, cantik kamu Nez". "Ih si om mah, pagi2 dah ngegombal". "bukan gombal Nez tapi fakta". "Fakta ya om bukannya hoax". "Bisa aja kamu, kebanyakan nonton tv tu. Ngapain dulu sampe siang baru ngasuh”. “ada yang dikerjain dirumah”. “Majikan kamu dua2nya kerja ya”. “Bukan majikan si, kerabat jauh. Mereka sibuk ma kerjaan masing2. Om ndiri kok gini ari masi dirumah, gak kerja mangnya”. “Aku si bebas kok kerjanya, sering kerjanya ya dari rumah aja. Kalo keluar paling ke tempat klien”. “Om gak punya istri ya, kayaknya gak perna kliatan prempuan dirumah ini”. “Aku duda kok, kamu mau jadi prempuan dirumah ini”. “Ah si om, aku balik dulu ya om, dah siang ni, mataharinya dah tinggi, anaknya kepanasan”. “Ya udah”.

Suatu pagi ketika aku dirumah beli kebutuhanku di hipermarket deket rumahku. “Nez,” ada yang manggil aku, “Eh si om, blanja ya om”. “La iyalah, kesini masak mo nonton bioskop. Kamu blanja juga”. “Cuma beli kebutuhan sehari2 aja om". “Kamu seksi banget kalo pake jins ma tshirt Nez, kalo jagain anak cuma pake baju kegedean gitu". "Iya om, pakean yang kebesaran gitu enak dipake buat kerja. Kalo jalan sendiri ya kudu rapian dikit lah”. “Kamu kok bisa kluyuran kemari”. “Iya om, om dan tante dua2nya pergi kluar kota, kerumah ortunya katanya, jadi anaknya dibawa. Bete ni om dirumah aja, mana tu nenek2 crewet lagi”. “Nenek2?”. “Iya om, pembantunya, crewet banget deh, suka mrintah2, palagi gak ada majikan. Inez tinggal klayapan aja”. “Kamu bantuin aku blanja ya, kamu ada keperluan yang laen gak, skalian aja. Mo beli hp baru kali. Hp kamu dah jelek kaya gitu". Dia ngeliat aja hp yang kugenggam sambil blanja. “Bener nih om, wah om baek bener deh, pasti ada maunya ni ye”. Aku langsung ke konter hp, aku mencari hp yang semerk dengan hp lamaku. Kebetulan lagi ada program tuker tambah. “Cuma dihargai 50 ribu om”. “Ya udah gak apa, minta tolong mbaknya mindahin isi hp lama kamu ke yang baru aja”. Cukup lama, proses pembelian dan transfer data dari hp lama ke yang baru. "Gak mo beli pakean sekalian Nez". "Pakean si cukup kok om". Setelah itu aku bantu dorong troli blanjaannya. “Wah blanjanya banyak banget om, sampe se kreta penuh”. "Blanjanya kan sebulan sekali Nez". Si om enak dijadiin temen ngobrol. Suka becanda lagi, aku jadi ketawa melulu dicandain si om. slesai blanjan kita ngantri di kasir. Hari ini rame juga yang blanja jadi ngantri cukup lama sampe slesai bayar.

Aku membantu memasukkan blanjaan ke bagian belakang mobil dan kemudian duduk diseblahnya. “Cari makan dulu ya Nez, dah siang nih. Kamu suka makan apa?” “Makan apa juga aku suka”. “Pecel lele doyan gak”. “Doyan om”. Mobil meluncur ke warung pecel lele, aku pesen makanan dan minuman. Kami makan sambil ngobrol2. Selesai makan dan minum, “Kita mo kemana lagi Nez”. “Ya pulang lah om, dah kenyang gini Inez suka ngantuk”. “Kerumahku aja ya, katanya kamu gak mo ketemu sinenek”. “Oke om”. Mobil meluncur pulang.

Sampe dirumah, aku membantu mengeluarkan belanjaan dari mobil dan menyimpan belanjaannya ditempatnya sesuai arahan si om. Selesai beberes aku kenalan ma hp baru yang dibeliin si om. Dia mo mandi katanya karena kringetan. Selesai mandi dia hanya mengenakan celana pendek dan kaos buntung aja. “Om santai amat, gak pergi kerja”. “Kan ada kamu, masak aku tinggal”. “Inez tinggal disini sampe sore boleh ya om, om kalo mo pergi kerja pergi aja. Makasi banget om, om baek banget si mo beliin Inez hp baru. Pasti abis ini minta upah ya om”. “Mangnya kamu mo ngasi upahnya apaan”. “apa yang om minta, pasti Inez kasi kalo bisa". Sengaja ku rada nantang gitu, pengen liat ja reaksinya kaya apa. “Kamu mo nuker baju Nez, aku punya kaos yang gede banget, pasti kalo kamu pake jadi kaya daster”. “Bole deh om, Inez mandi aja ya om, gerah nih”. Dia mengambilkan baju kaos gombrongnya dan memberikan ke aku, “Pake aja anduk aku ya, dikamar mandi ada sabun”. Aku menghilang ke kamar mandi. Selesai mandi aku hanya mengenakan baju kaos gombrong si om, cuma jadi kaya make daster mini saja. 15cm di atas lutut.

Aku duduk di sofa. Dia mengambil soft drink dari lemari es, satunya dia kasi ke aku, sekalian ma sedotannya. “Om gak ada pembantu ya”. “Ada, cuma datengnya 2 kali seminggu, buat bebersih rumah dan nyetrika, aku nyucinya seminggu juga 2 kali, pake mesin cuci, jadi tinggal ngejemur aja kan. Kamu mo nemenin dan bantu aku disini. aku gak tersinggung lo”. “Kerjaannya dikit om, ntar aku gak ada kerjaannya”. “Kalo gak ada kerjaan, aku mau kok ngerjain kamu tiap ari”. “Ih si om, genit ah”. “Dah ngerti blon hp barunya”. “Dah om, prinsipnya sama dengan hp lama, merknya kan sama, cuma lebi canggih aja. kalo dah dipake ntar juga lancar diri”.

Kembali kita ngobrol ngalor ngidul soal macem2. “Kita nonton film ya, asik kok filmnya”. “Film apaan om”. “Ya udah kamu liat aja”. Dia nyolokin usb ke tv 40 inch nya. Rupanya video bokep, cewek thai ma bule. Wah sengaja dia muter bokep buat ngerangsang aku. Ya kuikutin aja deh. Lagian ku suka juga liat si om, keren gitu. “Ih om gede banget ya punya si bule, ampe gak muat tu diemutnya”. “Kamu suka ngemut gitu ya Nez". Aku senyum2 malu aja. "Dah sering ya", dia ngedesek lagi tapi ku gak jawab. Aku terpaku melihat adegan seru di layar kaca, suara ah uh merupakan serenade wajib film bokep terdengar jelas. “Keenakan ya om prempuannya, sampe mengerang2 gitu”. “ kamu mau enggak dikasi enak kaya gitu, dah sering kan”.

Aku mulai gelisah duduknya, sebentar kaki kiri kutopang kaki kanan, terus sebaliknya. “Napa kok gelisah Nez, kamu dah napsu ya”, katanya to the point. Aku masi diem saja. Dia mulai mengelus betisku. Aku diam saja. Elusannya merambat makin keatas. "Geli om", aku menggeliat. Dia menyingkapkan bagian bawah "daster" ku sampai sebatas perut. Dia mengeluskan tangannya menuju pangkal pahaku sambil mengamati wajahku. Dieluskannya perlahan ibu jarinya di belahan bibir memekku dari luar cdku. Aku jadi ngangkang dengan sendirinya tanpa sadar. Dia membungkuk diatas pahaku, diciuminya pahaku sambil diusap dan diremes pelan.. Nafsuku naek semakin tinggi. Dia semakin nekad.
Dilepaskan kaos yang kupake, “Om, Inez mau diapain”. Dia menghentikan aksinya dan memandangi tubuhku yang tanpa "daster". “Nez, aku mau ngasi kenikmatan sama kamu, mau enggak”. Aku pasrah aja ma kelakuannya. Dia matiin tvnya kerna aku juga dah gak concern liat tu bokep. Dia mencium toketku yang imut yang gak tertutup bra. Ku memang gak pake bra kalo dah dirumah. Abis mandi tadi bra kutinggal di kamar mandi aja. "Kamu sexy banget Nez". "Kan Inez kurus om, toket Inez ja kecil gini". "Bukan kurus Nez tapi langsing, ya kudu proporsinonal lah toket ma badan kamu. Ini proporsional banget". Aku diam saja, mataku terpejam. Dia menciumi toketku, sesekali pentilku diemut dan djilati. Kemudian toket kananku dilahapnya. Badanku sedikit tersentak ketika pentilku digencet perlahan pake lidah dan gigi atasnya. “Om…”, rintihku. Dia mengemut pentilku secara berirama. Mula-mula pelan, lama-lama agak kenceng emutannya. Dia memperbesar daerah lahapan bibirnya. Kini pentilku dan bagian toket sekitar pentil semua masuk ke dalam mulutnya. Kembali diemutnya daerah tersebut dari pelan menjadi agak kuat. Wajahku sedikit berubah, menahan kenikmatan di toketku. Kedua toketku terus diciumi dan diemut secara berirama. Dia membenamkan wajah di antara kedua toketku, kemudian perlahan-lahan bergerak ke arah bawah. Dia menggesek2 wajahnya di lekukan tubuh yang merupakan batas antara gumpalan toket dan kulit perutku. Toket kiri dan kanan diciumi dan dijilati secara bergantian.

Kecupan bibir, jilatan lidah, dan endusan hidungnya pun beralih ke perut dan pinggangku. Bibir dan lidahnya menyusuri perut sekeliling pusarku. wajahnya bergerak lebih ke bawah. Dengan nafsu yang menggelora dia memeluk pinggulku secara perlahan-lahan. Kecupannya pun berpindah ke CD tipisku. Dia menyusuri pertemuan antara kulit perut dan CD, ke arah pangkal paha. Lalu diendus dan dijilat CD pink itu di bagian belahan bibir memekku. Aku makin terengah menahan napsu, sesekali terdengar lenguhanku menahan kenikmatan yang kurasakan.

Dia bangkit dan melepaskan semua yang menempel ditubuhnya. “Punya om gede banget, kayanya segede punya si bule deh”. Dengan posisi berlutut dia mengkangkangi tubuhku. kontolnya yang tegang ditempelkan di toketku. Kepala kontolnya digesek2 di toketku. Sambil mengocok batangnya dengan tangan kanannya, kepala kontolnya terus digesekkan di toketku, kiri dan kanan. Setelah sekitar dua menit, dia mencoba menjepitkan kontolnya diantara toketku. Karena toketku imut ya gak bisa menjepit sempurna. Perlahan kontolnya digesekkan maju-mundur diantara kedua toketku.

Lama-lama gerak maju-mundur kontolnya bertambah cepat, dan kedua toketku ditekan semakin keras agar jepitan di kontolnya semakin berasa. Dia pun merem melek menikmatinya. Aku pun mendesah-desah tertahan, “Ah… hhh… hhh… ah…” Kontolnya mulai melelehkan sedikit cairan. Cairan tersebut membasahi belahan toketku karena gerakan maju-mundur kontolnya di toketku. Cairan tersebut menjadi pelumas yang memperlancar maju-mundurnya kontolnya di jepitan toketku. “Hih… hhh…… enaknya Nez…” Nafasku menjadi tidak teratur. Desahan-desahan keluar dari bibirku , yang kadang diseling desahan lewat hidung, “Ngh… ngh…hhh… heh… eh… ngh…” Desahanku semakin membuat nafsunya makin memuncak. Gesekan-gesekan maju-mundurnya kontolnya di toketku semakin cepat. kontolnya semakin tegang dan keras. Ada sekitar lima menit dia menggesek2 toketku.

Toket kananku dilepas. Dengan tangan kanannya kepala kontolnya digesekkan dengan gerakan memutar di toketku. Sambil terus meremas toket kiriku, kontolnya digerakkan memutar-mutar menuju ke bawah. Ke arah perut. Dan di sekitar pusarku, kepala kontolnya digesekkan memutar di kulit perutku sambil sesekali disodokkan perlahan di lobang pusarku. CD ku dilepasnya. Jembutku alus dielus2nya sebentar. Kedua pahaku direnggangkan lebih lebar. Dia berlutut didepan selangkanganku. Dengan tangan kanannya, kepala kontolnyanya digesekkan ke jembutku menuju ke memekku. Digeseknya kepala kontolnya ke sekeliling bibir memekku. Terasa geli dan nikmat. Kepala kontolnya digesekkan agak ke arah lobang. Dan menusuk sedikit ke dalam. Lama-lama dinding mulut di lobang memekku sampe menjadi basah.

Sambil digetarkan perlahan kontolnya terus memasuki lobang memekku. Kini seluruh kepala kontolnya tebenam dalam memekku. Aku mendesah keenakan. Kontolnya semakin tegang. Sementara memekku terasa semakin basah. Perlahan-lahan kontolnya ditusukkan lebih ke dalam. Kini tinggal separuh batang yang tersisa di luar, perlahan dimasukkan sisa kontolnya ke dalam memekku. Terbenam sudah seluruh batang kontolnya di dalam memekku. perlahan-lahan digerakkannya kontolnya keluar-masuk ke dalam memekku. Sewaktu keluar, yang tersisa di dalam memekku hanya kepala kontolnya saja. Sewaktu masuk seluruh kontolnya terbenam di dalam memekku sampai batas pangkalnya. Dia terus memasuk-keluarkan kontolnya ke lobang memekku. Alis mataku terangkat naik setiap kali kontolnya menusuk masuk memekku. Aku mendesis kenikmatan, “Sssh…sssh… hhh… hhh… ssh… sssh…” Dia terus mengocok perlahan-lahan memekku dengan kontolnya. Enam menit sudah hal itu berlangsung. Kembali ditariknya kontolnya dari memekku. Namun kini tidak seluruhnya, kepala kontolnya masih dibiarkan tertanam dalam memekku. Sementara batang kontolnya dikocok dengan jari-jari tangan kanannya dengan cepatnya.

Aku mendesah-desah akibat getar kepala kontolnya pada memekku, “Sssh… sssh… zzz…ah… ah… hhh…” Tiga menit kemudian dimasukkannya lagi seluruh kontolnya ke dalam memekku. Dan dikocoknya perlahan. Sampai kira-kira empat menit. kemudian dipercepatnya gerakan keluar-masuk pada memekku. Dia merasakan nikmat sekali rupanya, sambil tertahan-tahan, dia mendesis-desis, “Nez… memekmu luar biasa…nikmatnya…” Gerakan keluar-masuk secara cepat itu berlangsung sampai sekitar empat menit.

Tiba2 dia mencopot kontolnya dari memekku. Dia berlutut mengangkangi perutku. Kembali diraihnya kedua toketku untuk mengesek kontolnya. Dia agak merundukkan badannya. kontolnya digesekkan maju-mundur di toketku. Cairan memekku yang membasahi kontolnya kini yang merupakan pelumas. “Oh… hangatnya… Sssh… nikmatnya……”, dia merintih-rintih keenakan. Aku juga mendesis-desis keenakan, “Sssh.. sssh… sssh…” Gigiku terkatup rapat. Alis mataku berkerut2. Dia mempercepat maju-mundurnya kontolnya di toketku. Sudah tiga menit dia menggesekkan kontolnya di toketku dengan sangat cepat. Sampe akhirnya dia tak kuasa lagi menahan klimaxnya. “Nez…!” pekiknya. Matanya membeliak-beliak. Jebollah pertahanannya. pejunya muncrat dengan derasnya di toketku. Crot! Crot! Crot! Crot! Kuat sekali semprotannya, sampai menghantam rahangku. Peju tersebut berwarna putih dan kelihatan sangat kental. Dari rahangku peju mengalir turun ke arah leherku. Peju yang tersisa di dalam pun menyusul keluar dalam tiga semprotan. Cret! Cret!Cret! Kali ini semprotannya lemah. Semprotan awal hanya sampai pangkal leherku, sedang yang terakhir hanya jatuh di atas belahan toketku. “Luar biasa…Nez, nikmat sekali tubuhmu…,” dia bergumam. “Kok gak dikeluarin di dalem aja om”. “Gak apa kalo aku ngecret didalem Nez”. “Gak apa om, Inez pengen ngerasain kesemprot peju anget. Tapi Inez ngerasa nikmat sekali om, belum pernah Inez ngalamin yang seperti ini”. “Ini baru ronde pertama Nez, mau lagi kan ronde kedua”. “Mau om, tapi ngecretnya didalem ya”. “Kok tadi kamu diem aja Nez”. “Bingung om, tapi nikmat”, jawabku sambil tersenyum. “Engh…” aku menggeliatkan badan.

Dia segera mengelap kontolnya dengan tissue yang ada di atas meja, dan memakai celana pendek. beberapa lembar tissue diambilnya untuk mengelap pejunya yang berleleran di rahang, leher, dan toketku. Ada yang tidak dapat dilap, yakni cairan pejunya yang sudah terlajur jatuh di rambutku. “Mo kemana om". “Mo ambil minum dulu”. “Kok celananya dipake, katanya mau ronde kedua".
Dia kembali membawa gelas berisi air putih, diberikannya kepadaku yang langsung kutenggak sampe habis. Dia keluar lagi untuk mengisi gelas dengan air dan kembali lagi ke kekamar. Masih tidak puas dia memandangi toket, pinggang, pinggul dan memekku. Nafsunya kembali terbakar.

“Nez…,” desahnya penuh nafsu, kemudian melumat bibirku dengan ganasnya. Aku menyambut ciumannya juga dengan penuh napsu. Dia memeluk tubuhku erat, akupun demikian. Aku mulai meremes2 punggungnya. Celananya kulepas terus kembali kami berpelukan. Dia kembali melumat bibirku. kami saling meremas-remas kulit punggung. Kurasakan toketku menekan ke dadanya. Karena saling bergeseran, pentilku mengeras. Kemudian giliran leherku yang digarap, diciumi, diendus2 dengan hidungnya, dan dijilati. “Ah… geli… geli…,” desahku sambil menengadahkan kepala, agar seluruh leher sampai daguku bisa digarap. Aku pun membusungkan dada. Tangan kanannya lalu bergerak ke toketku dan meremas-remas dengan gemas.

Setelah puas menggeluti leherku, bibirnya turun ke arah toketku. Dia berdiri dengan agak merunduk. Sambil meremas2 toketku, dia menggesekkan wajahnya dibelahan toketku. bibirnya bergerak ke toket kiri. Diciuminya toketku dan mengulum pentilnya. Dimainkannya pentilku dengan lidahnya. Daerah emutannya kadang diperbesar ke sekitar pentil. “Ah… ah… om…geli…,” aku mendesis-desis sambil menggeliatkan tubuh ke kiri-kanan. Dia memperkuat emutannya. Sambil meremas toket kananku, jari telunjuk dan ibu jarinya memlintir2 pentilku. “Om… hhh… geli… geli… enak… enak… ngilu…ngilu…” Dia semakin gemas. toketku dimainkan secara bergantian. Toketku kadang diemut kuat2, kadang yang hanya pentilku yang dijepit dengan gigi atas dan lidahnya. Toketku satunya kadang diremas, kadang hanya dipijit-pijit dan dipelintir-pelintir pentilnya. “Ah…om… terus… hzzz…ngilu… ngilu…” aku mendesis-desis keenakan. Mataku kadang terbeliak-beliak. Geliatan tubuhku ke kanan-kiri semakin sering.

Sampai akhirnya aku tidak kuat menahan napsuku. Kugenggam kontolnya yang dah ngaceng, keras banget. “Om.. gede banget si”. Kontolnya kuremas dan kukocok2 pelan. Ini membuat dia makin gemes. Dikecupnya kembali daerah antara telinga dan leherku. daun telingaku sebelah bawah dikulum dan dijilati. Kemudian ciumannya berpindah ke belakang leherku. Dijilatinya pangkal rambutku sambil terus meremas toketku dari belakang. telunjuk dan ibu jari nya memelintir perlahan pentilku, sambil meremas toketku satunya, kugesek-gesekkan dan kutekan-tekankan pantatku ke kontolnya. “Ah… om… ngilu… terus om… terus… ah… geli…geli…terus… hhh… enak… enaknya… enak…,” aku merintih-rintih sambil terus menggeliat ke kiri-kanan. Akibatnya pinggulku menggial ke kanan-kiri menggesek-gesek dan menekan-nekan kontolnya. Dia merasa semakin keenakan. “Nez… enak sekali … sssh… luar biasa…” “Om keenakan ya? Kont0l om terasa besar dan keras sekali menekan pantat Inez. tangan om nakal banget si … ngilu. Jangan mainkan hanya pentilnya saja… geli… remas seluruhnya saja…” Aku semakin menggelinjang-gelinjang dalam dekapannya. Aku menoleh kearahnya. bibirnya melumat bibirku dengan ganasnya.

Kemudian aku ditariknya ke ranjang, dia menindih tubuhku. Bibirnya kini menciumi dagu dan leherku, sementara tangannya mengarahkan kontolnya ke liang memekku. Digesek2kannya dulu kepala kontolnya di jembut alusku. Aku meraih kontolnya yang sudah amat tegang. Pahaku terbuka agak lebar. “Om kontolnya besar dan keras sekali” kataku sambil mengarahkan kepala kontolnya ke lobang memekku. kepala kontolnya menyentuh bibir memekku yang sudah basah. dengan perlahan-lahan dan sambil digetarkan, dia menekan kontolnya masuk ke liang memekku. Kini seluruh kepala pun terbenam di dalam memekku. Dia menghentikan gerak masuk kontolnya . “Om… teruskan masuk… Sssh… enak… jangan berhenti sampai situ saja…,” aku protes atas tindakanku. Namun dia tidak perduli. Dibiarkannya hanya masuk kepala kontolnya aja, tapi digetar2kannya pelan. Sementara bibir dan hidungnya dengan ganasnya menggeluti leher, lengan dan ketiakku yang bersih dari bulu. Aku menggelinjang-gelinjang dengan tidak karuan. “Sssh… sssh…enak… enak… geli… geli, om. Geli… Terus masukin, om..”

Tiba2 dia menekan pinggulnya dengan keras sehingga kontolnya langsung masuk dalem banget di memekku. Plak! Pangkal pahanya beradu dengan pangkal pahaku. “Auwww!” pekikku. Dia diam sesaat, membiarkan kontolnya tertanam seluruhnya di dalam memekku. “Sakit om… ” kataku sambil meremas punggungnya dengan keras. Dia pun mulai menggenjot kontolnya keluar-masuk memekku. “Gimana Nez, masi sakit?” “Sssh… enak sekali… enak sekali… kont0l om besar dan panjang banget…sampai-sampai menyumpal penuh seluruh penjuru memek Inez.” Dia terus memompa memekku dengan perlahan-lahan. toketku yang menempel di dadanya tergesek2 oleh dadanya akibat gerakan memompa tadi.

Dia sekarang dalam posisi berlutut, kakiku diangkatnya dan betis kanan diletakkan di pundaknya. Sambil terus mengocok memekku perlahan, betis kiriku diciuminya. Setelah puas dengan betis kiri, ganti betis kanannya yang diciumi sementara betis kiri ditumpangkan ke atas bahunya. Dia melakukan hal itu beberapa kali secara bergantian, sambil terus menggenjot memekku. Setelah puas dengan cara tersebut, dia meletakkan kedua betisku di bahunya. Giliran toketku yang dieremes2nya sambil terus menggenjot memekku pelan. Kadang kedua pentilku diplintir2 pelan. Aku pun merintih-rintih keenakan. Mataku merem-melek, “Ah… om, geli… geli… … Ngilu om, ngilu… Sssh… sssh… terus om, terus…. kont0l om nikmat banget deh… Nanti jangan dingecretinkan di luar ya om. Ngecret di dalam saja… ” Dia mulai mempercepat gerakan kontolnya kluar masuk memekku. “Ah-ah-ah… gitu om.… yang cepat. Terus om, terus… ” Dia seperti disemangati ma rintihanku. enjotan di memekku makin lama makin cepat.

“Sssh… sssh… Nez… enak sekali… enak sekali memekmu……” “Ya om, Inez juga merasa nikmat sekali… terusss…terus om, terusss…” Dia mempercvepat enjotannya. “Om… sssh…sssh… Terus… terus… Inez hampir nyampe…sedikit lagi… sama-sama ya om…” Dia terus aja menggenjot memekku, kayanya si dia blon mo ngecret dalam waktu deket. memekku berdenyut dengan hebatnya. “Om… Ah-ah-ah-ah-ah… Mau keluar om… mau keluar..ah-ah-ah-ah-ah… sekarang ke-ke-ke…” Tiba-tiba dinding memekku menjepit kontolnya dengan sangat kuat. Dari dalam memekku menyemprot cairan dengan cukup deras. Aku meremas lenganku dengan sangat kuatnya. Aku pun berteriak tanpa kendali: “keluarrr…!” Mataku membeliak-beliak. tubuhku mengejang.

Dia pun menghentikan genjotannya. Kontolnya yang masi tegang dibiarkan nancep di memekku. Dia merasa kontolnya anget kerna terkena semprotan cairan memekku. Mataku memejam beberapa saat dalam menikmati klimaxku. Setelah sekitar satu menit, remasanku pada lengannya perlahan-lahan mengendur. Kelopak mataku pun membuka memandangi wajahnya. Sementara jepitan dinding memekku pada kontolnya berangsur-angsur melemah, walaupun kontolnya masih tegang dan keras. Kedua kakiku lalu diletakkan kembali di atas ranjang dengan posisi agak membuka. Dia kembali menindihku dengan kont0l tetep nancep di memekku. “Om… luar biasa… rasanya seperti terbang deh,” kataku dengan mimik wajah penuh kepuasan. Kontolnya masih tegang di dalam memekku.

Dia kembali mendekap tubuhku dan mulai menggenjot memekku pelan dengan kontolnya. Dinding memekku secara berangsur-angsur terasa mulai berdenyut lagi meremas-remas kontolnya. sekarang gerakannya lebih lancar dibandingkan dengan tadi karena adanya cairan yang disemprotkan oleh memekku beberapa saat yang lalu. ”Ahhh.. om…langsung mulai lagi… Sekarang giliran om.. semprotkan peju om dimemek Inez.. Sssh…,” aku mulai mendesis-desis lagi. Bibirnya mulai memagut bibirku dan melumat-lumatnya dengan gemasnya. Sementara tangan kirinya menyangga berat badannya, tangan kanannya meremas-remas toketku memijit-mijit pentilku, sambil terus menggenjot kontolnya di memekku. “Sssh… sssh…sssh… enak om, enak… Terus…teruss… terusss…,” desisku. Sambil kembali melumat bibirku, dia mempercepat genjotan di memekku. Pengaruh adanya cairan di dalam memekku, keluar-masuknya kontolnya pun diiringi oleh suara, “srrt-srret srrrt-srrret srrt-srret…” Aku tidak henti-hentinya merintih kenikmatan, “Om… ah… ”

Dia menyusupkan kedua tangannya lewat ketiakku dan memeluk punggungku. Aku pun memeluk punggungnya dan mengusap-usapnya. Dia pun memulai serangan dahsyatnya. Keluar-masuknya kontolnya di memekku sekarang jadi cepat dan keras. Setiap kali masuk, kontolnya dihunjamkan keras-keras agar masuk dalem banget di memekku. Dia ngerasa kontolnya seperti diremas kuat-kuat oleh dinding memekku. mataku membeliak, aku mendesah2, “Ak!” Sementara pangkal pahanya bagaikan menampar pangkal pahaku sampai berbunyi: plak! Di saat bergerak keluar, kepala kontolnya tetap tertanam di lobang memekku. Remasan dinding memekku pada gerak keluar ini sedikit lebih lemah dibanding dengan gerak masuknya. Bibir memekku sedikit ikut tertarik keluar. Pada gerak keluar aku mendesah, “Hhh…”

Dia terus menggenjot memekku gerakan cepat dan menghentak-hentak. Aku meremas punggungnya kuat-kuat saat dia menghunjam kontolnya masuk dalem banget di memekku, diiringi bunyi Plak! Plak! Plak!Plak! Pergeseran antara kontolnya dan memekku menimbulkan bunyi srottt-srrrt… srottt-srrrt… srottt-srrrt… Kedua nada berbarengan dengan desahanku, “Ak! Hhh… Ak! Hhh… Ak! Hhh…” memekku terasa mengempot-empotan kontolnya. “Nez…Enak sekali memekmu … hangat dan jepitan memekku kerasa banget…” “Om… terus om…, enak om… enaaak… Ak! Hhh…” Dia pun menggenjotkan kontolnya ke memekku dengan semakin cepat dan keras. Setiap masuk, dia berusaha menusuk lebih dalam lagi dan lebih cepat lagi dibandingkan sebelumnya. “Nez… aku… aku…” Karena menahan rasa nikmat yang luar biasa dia tidak mampu menyelesaikan ucapannya yang terbata-bata itu. “Om, aku… mau nyampe lagi…Ak-ak-ak… aku nyam…” Tiba-tiba memekku mengejang dan berdenyut dengan amat dahsyatnya. Pruttt! Pruttt! Pruttt! Kepala kontolnya kesemprot cairan memekku, bersamaan dengan pekikanku, “…nyampee…!” Tubuhku mengejang dan mataku membeliak-beliak. Dia tidak mampu lagi menahan lebih lama lagi karena memekku meremas kontolnya kuat sekali. “Nez…!” dia melenguh keras-keras sambil merengkuh tubuhku sekuat-kuatnya. Wajahnya dibenamkan kuat-kuat di leherku. Pejunya pun tak terbendung lagi. Crottt! Crottt! Crottt! Pejunya muncrat dengan derasnya, menyemprot dinding memekku yang terdalam. Kontolnya terbenam semua dalam memekku yang terasa berdenyut-denyut.

Beberapa saat lamanya aku dan dia terdiam dalam keadaan berpelukan erat sekali. Cret! Cret! Cret! dia menyemprotkan lagi peju yang masih tersisa ke dalam memekku. Kali ini semprotannya lebih lemah. Perlahan-lahan baik tubuhku maupun tubuhnya tidak mengejang lagi. Dia menciumi leherku dengan lembut sementara aku mengusap-usap punggungnya dan mengelus-elus rambutnya. Nikmat banget deh dientot si om.

No comments:

Post a Comment