Friday 1 June 2018

Susterku sayang

Kejadian ini bermula saat aku diduga terserang demam berdarah , sehingga terpaksa harus diopname disebuah RS swasta untuk memudahkan observasi secara keseluruhan.Ditunjang dengan perekonomian keluarga yang cukup baik saat itu mama mampu memasukkanku ke kamar perawatan VIP yang sangat lega dan nyaman kr fasilitasnya lengkap dan hanya diperuntukkan untuk satu pasien saja perkamar.Saat itu aku berusia 12 tahun dan cukup beruntung kr dikaruniai wajah yang ganteng dan polos….bahkan hingga saat ini ….wkwkwkwwkwkwkk .

Hari pertama perawatan semuanya berjalan biasa saja…..tes darah , pemeriksaan oleh dokter , minum obat dan lain-lain sebagaimana layaknya prosedur perawatan dalam rumah sakit pada umumnya.

Pada pagi kedua entah mengapa , mama terpaksa harus pulang ke rumah dan meninggalkanku sendirian di kamar perawatan dan memasrahkan semuanya pada suster jaga…

Tatkala aku sedang tertidur pulas , tiba-tiba seorang suster membangunkanku….

“ Dek….dek….bangun…sudah pagi….mandi dulu ya!

Dengan mata setengah terbuka aku melirik suster tersebut….lumayan manis juga pikirku saat itu….

“ Ogah ah suster….masih lemes nih…jawabku ogah-ogahan.

“ Dedek gak usah ke kamar mandi….dibasuh pake air anget saja ya !…

Ditariknya selimut yang menutupi tubuhku dan tanpa menunggu jawaban lagi suster tsb langsung saja membuka baju RS yg kukenakan …..tanpa ekspresi pula langsung dipelorotkannya celana dalamku juga….

Astagaaa!….…..Loh ? ….gelagapan aku dibuatnya …aku gak berpikir bahwa aku bakal ditelanjangi sama sekali . Tadinya aku pikir aku dibasuh dg masih menggunakan celana dalam….

Saat itu aku masih buta sama sekali soal perempuan , seks , ereksi dan segala macam lainnya….Yang aku tahu adalah akhir-akhir ini setiap pagi kala bangun tidur dan kadang disiang hari , penisku pasti kaku dan membesar dengan sendirinya tanpa tau kegunaan dan kenikmatan apakah yg bisa aku dapat dari yg namanya penis itu…..

Pun saat suster jaga tersebut memelorotkan celana dalamku……

Mukaku merah padam gak keruan menahan malu kr didepan mamaku aja aku gak pernah telanjang , tapi kini aku ditelanjangi secara utuh oleh seorang wanita dewasa yg gak kukenal dan saat itu penisku dalam keadaan tegang pula….gak gede2 juga seh…mungkin sekitar 11 cm panjangnya saat itu…..

Sekilas kulihat suster tersebut nyengir…entah kr melihat mukaku yg merah padam atau lihat penisku yg sedang dalam kondisi ereksi..Tak lama kemudian sang suster mulai membasuhku dg lap basah….wajahku….leher….punggung….dada….melorot ke perut dan terus kebawah…sampai ke penisku yg tanpa tau malu terus saja mengacung tegang dan membengkak…..

Dengan lembut suster tersebut menggosok penisku berulang-ulang dg gerakan naik turun….bergeser mengelus testisku….naik lagi ke penis…..

Kok gak selesai2 ya ngebersihinnya pikirku.

Selama proses mandi itu kupejamkan mataku kr malu….tapi jujur saja aku merasakan sensasi kenikmatan yg lumayan yg belum pernah aku rasakan selama ini….baru tau rasanya penis dielus-elus orang lain itu gimana….wkwkwkwkwkwwk

Gak lama kemudian acara mandi itupun selesai dan suster mulai mengeringkan tubuhku pake handuk……

Penisku masih saja tegang dan membengkak , bahkan kian menjadi-jadi sepertinya setelah dibasuh oleh suster saat mandi tadi….

“Waduh dek….ini penisnya ada nanahnya didalam….harus dikeluarkan supaya gak bengkak terus seperti ini…!...celetuk suster itu tiba-tiba…

“Aduh …sakit ya suster? “Jangan ah….takut….! aku menolak……

“Ah …enggak kok….saat nanahnya keluar malah berasa enak dan lega.

“Mau ya suster keluarin nanahnya ? Tapi jgn bilang-bilang sama mama , sebab nanti suster bisa dimarahin!….Karena tindakan medis seharusnya dilakukan dengan sepengetahuan dan seijin dokter….

“Mau gak neh…? …

Kr ereksi yg gak berkesudahan itu mulai bikin pegel juga dengan sedikit ragu aku mengiyakan….

“Tapi bener gak sakit ya sus? tanyaku lagi dg ragu

“Sudah dedek merem saja kalau takut ,kalau berasa sakit nanti bilang ya….

Dengan pikiran polos akupun mulai memejamkan mataku…..

Oh my god! ……Tiba-tiba aku merasa penisku yg tegang sedari tadi masuk kedalam lubang yg hangat , lembut dan menghisap…….

Dengan mata setengah terbuka aku pengen tau apa yg sebenernya terjadi….

Aku melihat si suster tengah menatapku dg mata nakal sambil mengulum penisku…..!

Aku masih belum mengerti apa yg akan terjadi , tapi yg kurasakan adalah sensasi yg luar biasa pada penisku….lidah si suster yg kerap menggelitik lubang penis , menjilati kepala penisku dan sedotannya yg luar bisa menimbulkan rasa geli , ngilu dan sejuta rasa yg lain….

Lima menit berlalu…sensasi itu kian menjadi-jadi ..aku hanya bisa menggigil ,mendesis-desis menahan nikmat yg baru pertama kalinya ini aku rasakan….kedua belah pahaku mengejang sejadi-jadinya….

“ Suster….saya mau pipis nih dah kebelet banget “……



“ Sdh gak pa-apa… itu berarti nanahnya sudah mau keluar,…..gumamnya pendek…

Kembali disedotnya penisku dalam dalam…..gerakan maju mundur mulut si suster itu menimbulkan kenikmatan yg betul-betul meluluh lantakkan seluruh sendi tubuhku….

Aku hanya bisa melenguh , merintih dan menggeliat-geliat kr ngilu yg sangat nikmat ini…..Yg aku rasakan adalah seakan pengin pipis tapi kok gak bisa keluar-keluar ya ….?

Tapi pada akhirnya sedotan suster yg begitu intens dan kuat membuat aku merasa penisku memuncratkan sesuatu….croot….croot…..

Serasa ada sesuatu yg melayang pergi….kurasakan plong yang luar biasa .Kulihat bengkak pada penisku langsung hilang …kembali pada ukuran normal.

Suster tadi sambil tersenyum dia mengangakan mulutnya….”Liat tuh nanahnya sdh keluar…..Lega kan rasanya ?

“Iya suster… bener !…jawabku blo’on.

Aku melihat sedikit cairan putih di mulut suster tsb dan agak bingung kenapa si suster menelan cairan nanah tsb bukan melepehnya?

Setelah semuanya selesai si suster meninggalkan kamarku sambil membawa peralatan mandiku tadi.

Bertahun kemudian baru aku mengerti bahwa suster tersebut memberiku oral seks pertama dalam hidupku sekaligus merenggut keperjakaanku dalam usiaku yg masih akil balik…. spermaku ditelannya mungkin kr mitos sperma perjaka adalah obat awet muda? Bertahun pula baru aku menyadari kenapa saat itu aku merasa orgasme yg berkepanjangan dg sedikit ejakulasi pada akhirnya….Mungkin saat itu sebetulnya tubuhku belum siap memproduksi sperma secara utuh…tapi karena rangsangan yg intens dan terus menerus oleh suster yg baik hati itu , maka orgasme yg belum saatnya kualami itu terjadi juga dan sperma yg baru terproduksi sedikit itu dipaksa untuk terlontar keluar ….croot…crooot….Orgasme ternikmat dalam hidupku….

No comments:

Post a Comment