Thursday 31 May 2018

Mantanku blesteran maniak sex

Gw R, ini cerita tentang mantan gw. namanya X Umurnya dulu 19th waktu pacaran sama gw. Blesteran belanda. Badannya tinggi 165cm, kulitnya putih kemerahan, rambutnya juga merah. Kalo face udah pasti cantiklah.
Ga cuma cantik tp dia juga maniak sex. Dalam sehari mungkin bisa sampai 8x kita ngewe. Dan berjalan hingga 3th. Gw sih seneng aja dengan body bagus, puting dan mekinya yg pink kemerah2an. Kejadian ini berawal dari gw di selingkuhin sama doi. Waktu itu gw lagi asyik ngewe sama dia...tiba2 ada bbm masuk...dan ternyata selingkuhannya...gw sebenernya udah tau selama sebulan. Sakit hati gw tahan memek tetep gw dapet.
Gw biasa bareng dari pagi dan ngewe kadang seharian kita ngewe, kluar buat makan doank. Tp pada akhirnya dy ngerasa udah nyakitin gw dy memutuskan buat tinggalin gw. Dy pacaran dengan orang jogja. Dy ketemu hanya sebulan sekali. Di jogja pun dia melampiaskan nafsunya ngewe sama cowoknya di hotel. Sampai suatu saat dia datang ke kostan gw.
X : R lagi ngapain lw?
R : lagi nonton aja...
X : gw masuk ya...
R : masuk aja..
Kami pun ngobrol kesana kemari sampai akhirnya masuklah ke bahasan sex.
X : lw kalo jomblo gini ga bs ngewe dunk.
R : ngewe juga kadang sama temen2 modelling...
X : wah cantik cantik dunk.
R : yah sama lah kayak lw.
X : tapi goyangannya pasti kalah sama gw. Kan lw tau dulu kita tiap hari rajin banget ngewenya...amp kontol lw panjangnya 18cm gara2 molor. Hahahhaha...
Kontol gw cm 15cm ga tau knp waktu itu bs 18cm dan di ukur sama mantan gw itu. Mungkin keseringan ngewe.
R : ya lah jago lw kalo masalah goyangan mah..makanya gw aja doyan kan ngewe sama lw. Cowok lw ketagihan dunk yang sekarang...
X : dia sih ketagihan tapi gw nya males.
R : lah kenapa? Kn lw baru sebulan jadian.
X : iya gw sebulan jadian baru ketemu kmrn taunya kontolnya kecil cm 12cm
R : lah bukannya badannya tinggi besar?
X : Badan sih tinggi besar tapi itunya kecil.
Yah begitulah X soal ukuran dia selalu jadi masalah.
R : berarti kangen dunk sama punya gw?
X : hahaha...dibilang kangen ya kangen banget. Mang gw masih boleh ngerasain kontol lw?
R : boleh lah..mau tiap hari kayak dulu juga boleh kok.
Sebenernya harapan gw cm buat dapetin hati dia lagi dengan ngajakin dia ngesex.
R : ya udah kita ngewe yuks tutup pintu kamarnya...
Akhirnya pintu kamar di tutup dan mulai lah kami bercinta. Setelah sebulan gw ga ngerasain tetek dan memek dia akhirnya gw ngerasain lagi. Gw pun ngewe sama X mungkin 3hari full day kita telanjang di kmr kecuali beli makan. Sampai akhirnya...
R gw mau cerita gw selingkuh lagi skr sama kakak kelas kampus. Trus gw ketauan sama cowok gw gara2 ada foto gw telanjang di hp gw lagi di kamar selingkuhan gw. Akhirnya mereka putus dan X pacaran sama kakak kelas kampus nya. Gw sempet tanya.
R : Enak ga ngewe sama cowok baru lw.
X : Enak sama lw sih tapi ukuran sama bedanya punya dia bengkok.
Itu chat terakhir gw sama dia. Gw masih berteman sama dia di sosmed, tapi ga kontak langsung karena cowoknya cemburu berat sama gw. Ga tau gara2 apa. Tapi petualangan mantan gw berakhir sama kakak kelasnya. Mereka menikah dan punya anak 1. End.

No comments:

Post a Comment