Thursday 31 May 2018

Pesona Adik Ipar

Gw punya istri lumayan cantik, rambut panjang lurus, kulit putih mulus, mata dan rambut dan mata kecoklatan. Tetek lumayan gede 36B. Gw pertama jatuh cinta sama istri gara2 liat teteknya yg putih mulus. Tapi kali ini gw bakal cerita tentang adiknya bini gw yg ga kalah mulus. Umurnya 24th. Namanya sila. Body mirip tapi lebih semok. Kejadiannya waktu gw harus pulang malam. Akhirnya bini gw ngajak adiknya nginep di rumah gw karena biasanya istri gw ga mau sendiri. Akhirnya gw samp rumah sekitar pukul 11 malam. Rasa penat dengan pekerjaan ditambah udara dingin buat gw horni berat. Gw memutuskan untuk mandi. Pintu kamar mandi gw buka lebar dan gw menikmati mandi air panas melepas lelah. Karena udah horni banget gw memutuskan untuk ngocok. Tapi pada saat sedang asyik2nya ngocok, dan kontol gw lagi tegang maksimal. Tiba-tiba....
Sila : mas dah pulang....kok ga kedengeran mobilnya.
Gw kaget banget denger suara sila. Spontan gw balik badan.
Me : Sila, lw nginep disini?
Sila : iya mas di suruh mba nginep disini soalnya katanya mas pulang malem. Mas mandi ga di tutup pintunya...
Me : iya mang biasanya ga di tutup. Kirain ga ada orang.
Sila : Hahahaha..liat tuh tititnya kemana2..
Me : Masa gede gini di bilang titit, disebutnya kontol.
Sila : Hahahha habisnya ga ada bulunya dicukur habis dah kayak titit anak SD tapi versi besar.
Me : Hahahha...buat kaget aja lw sil kirain hantu malem2 nongol tiba2..lw ngapain malem2 bangun?
Sila : orang gw mau pipis. Kan kamar mandinya cuma ada satu. Awas mas gw mau pipis dulu.
Me : Yey ga liat apa gw lagi sabunan belum beres mandi. Ya udah sana pipis sana. Kan toiletnya ga gw pake.
Sila : ih mas kalo gw pipis harus lepas celana biar ga basah...
Me : ya udah lepas aja. Kan gw juga ga ganggu lw pipis.
Sila : ih tar memek gw kliatan sama lw lah.
Me : Ya elah dah sering kali liat memek kakak lw. Dah biasa.
Sila : Beda lah memek gw spesial tau mas. Belum pernah dimasukin titit bengkak kayak punya lw.
Me : makanya jangan maen sama brondong melulu.
Akhirnya karena udah kebelet banget sila buka celananya dan kliatan lah memek mungilnya. Gw cuma liatin dia pipis...
Me : Oh itu yang namanya memek spesial. Spesial empuk kayaknya.
Sila : Ih mas gangguin aja. Liat noh titit dah keras kayak batang kayu juga. Kasian banget si mba dah tidur ga tersalurkan. Tadinya mau ngocok ya ngaku?
Me : Dasar lw ketauan dah gw.
Sila : Mau gw bantuin?
Me : Bantuin apa?
Sila : Bantuin keluarin lah. Tapi jangan bilang si mba ya. Janji...
Me : Iya buruan lah...
Akhirnya tangan imutnya langsung meremas dan mengocok kontol gw yang udah tegang..
Sila : kontol lw gede juga mas, pantes si mba doyan banget ngewe sama lw. Dulu pas pacaran kan lw pernah kirim foto kontol lw ke dia kan. Dia amp kaget trus lempar HP dia. Karena penasaran akhirnya gw juga liat..eh sekarang gw pegang langsung kontol kakak ipar gw sendiri. setelah 10 menit di kocok bukannya keluar gw malah makin tegang dan keras..
Sila : Ih mas lw bukannya keluar malah tambah panjang dan keras. Pegel tau ngocoknya.
Me : ya udah kalo pegel pake tangan, gantian pake mulut aja..
Sila : What? Sepong gitu?
Me : Iya lah sepong...biar cepet keluar dan lw ga pegel.
Sila : Ya udah buruan, sini gw siram dulu banyak sabunnya gitu kontol lw baru gw sepong.
Ga lama kemudian kontol gw dah jadi santapan sila....
Me : duh sil lw jago banget nyepongnya...kontol gw nyut2n nih. Uh enak banget sil sepongannya. Kayaknya lw dah sering ya nyepong.
Sila : Ih lw berisik ya..iya dah sering kan lw tau mantan gw udah 30 lbh. Dah gw sepongin semua tuh. Cm ini aja kontol yg paling tua yg pernah gw sepong.
Me : Tua juga enak kali gede keras berurat. Hahahha
Sila : Hahahhaha si mas bisa aja. Gw ga fokus nih nyepongnya lw ajakin ngobrol.
10 menit sila sepong kontol gw.
Sila : Mas gw jadi horni daritadi ngocokin lw, sepongin lw...gw jadi becek banget nih.
Me : mana coba....gw pegang memek lw...ih iya basah banget plus kenyal..hehhee.
Sila : Dasar si mas kesempatan pegang2 memek gw.
Ga panjang lebar gw langsung masukin jari gw ke memeknya. Gw kocok memek sila yang udah basah banget.
Sila: Ah mas nikmat banget kocokannya. Jago banget mas kocokannya..ah mas nikmat..yg cepet mas kocoknya..ah basah banget mas...mas ah....gw kluar mas...enak banget sumpah mas...
Me : kok dah keluar sih. Gw aja belum keluar.
Sila : Ya udah mas masukin aja ke memek sila, sila juga masih horni banget kok...buruan mas horni nih...
Bles....akhirnya kontol gw masuk semua ke dalam memek sila.
Me : duh sil bener memek lw spesial banget. Spesial sempit kayak masih perawan...
Sila : Ah mas ternyata enakan sama kontol yg gede ya...ah mas terus mas dah becek nih mas...terus mas nikmat banget mas...
Sila : Ah mas gw dah mau keluar lagi nih...
Me : Dikit lagi sil mas juga mau keluar
Sila : Mas jangan dikeluarin di dalem ya...
Me : Iya mau dikeluarin dimana?
Sila : Di depan memek sila aja mas...
Ah mas genjot yang cepet mas ah nikmat mas...mas gw keluarrrr.....
Me : Mas juga keluar sil....ah...
Sperma gw pun berceceran di memek luar sila...setelah selesai ngewe, gw cebokin memek sila..
Sila : Duh mas enak banget jadi ketagihan.ketagihan sama kontol udah ga pengen titit lagi..hehehe...sini sila bersihin kontol mas....
Kami pun mandi bareng...gw yang baru beres mandi jadi mandi lagi. Tangan terasa dingin keriput karena terlalu lama di kamar mandi. Setelah menggunakan pakaian masing2 gw pun masuk kamar gw bareng sama istri dan sila masuk kamar disebelah kamar gw. Gw hilaf udah ngewein adik ipar gw sendiri...nikmat yg luarbiasa. End.

No comments:

Post a Comment