Thursday 31 May 2018

Temen kampus

Ini cerita yang gue alami, baru-baru ini gan tapi sebelumnya maaf karena tidak ada pict dikarenakan TO nya gak mau difoto dan ane juga gak berniat post pict nya walopun no nude demi kepentingan dan keamanan bersama, jadi just share my sex story aja ya, enjoy !

Akhir bulan lalu, tanggal 28 november 2016 merupakan tanggal ane exe TO seorang perempuan usia 22 tahun, doi asli makassar tapi tinggal di kalimantan dan kuliah di kota pelajar. sebut saja namanya INUN (fake name).
semua berawal dari bulan juli 2016 dimana doi minjem duit ane sebesar 500ribu gan, dan saat itu dipake untuk bayar kos nya doi janji ganti duitnya bulan agustus awal, inget agustus awal ya.
namun pada kenyataan nya agustus - september - oktober - november doi seperti melupakan tanggung jawabnya buat bayar hutang gan, ane bukan mempermasalahkan nominalnya tapi omongan dan janjinya yang ane permasalahkan, tiap ditagih alasannya bulan depan lah, apalah macem-macem.

sampe akhirnya dibulan november tanggal 20-an ane samperin doi ke kosnya dan ke tempat kerjanya gan, buat nyariin si inun ini karena ane telpon,sms gak ada jawaban. dengan kegigihan nyamperin sana sini akhirnya ane bisa ketemu sm inun. singkat cerita ane nagih ke doi, tapi bukan nagih like DC ya.. nagihnya secara halus karena doi cewek, gak pantes dikasarin heheee... tapi sayangnya doi kembali mangkir gan, alasannya belom gajian dan ada kebutuhan banyak dibulan november.

karena ane udah capek nagih dan karna ane juga "interest" ke doi dalam artian punya niat / keinginan untuk bisa ML sama doi karena tubuhnya yang "average" / rata-rata, gak kurus gak gemuk (pas), tocil sih gan, paha dan pantat juga bohay deh and FYI doi berjilbab (no sara). pokoknya ibarat ML sama doi pasti bunyinya "plek-plek-plek" karna ya itu paha,pantat bohay gan :D. akhirnya ane modusin doi biar trjebak dalam permainan ane gan, ane tawarkan win-win solution aja.

singkat cerita ane ajak doi makan setelah ane bisa nagih dan ngobrol sama doi, ane coba gali informasi kenapa doi kok kayaknya susah banget bayar hutang... kalo ada kesulitan ada baiknya di sampaikan aja, jangan di pendem sendiri yang akhirnya mnimbulkan salah paham. akhirnya doi mau ngomong dengan malu-malu kalo duitnya habis untuk shopping, WTF !!! utang gak bayar tapi shopping mulu (dalam hati ane), yaudah karna ane kira doi gak bayar utang karna buat kbutuhan hidupnya disini, tapi ternyata karena dipake untuk senang-senang, maka solusi yang ane tawarkan juga untuk menyenangkan batin ane yang lapar akan kepuasan seksual.. di jalan pulang dalem mobil ane coba omongin ke doi aja, kalo ane punya solusi biar doi gak usah bayar hutang lagi, malah ane kasih duit 40% dari hutang dia ke ane (40% x 500.000= 200.000). setelah ane kasih tau solusinya doi agak kaget memang, karna doi juga punya pacar. tapi ane coba tekan doi dengan ancaman kalo gak bayar ya ini bisa lari ke pihak berwenang loh, pasalnya Pasal 378 KUHP pada Bab XXV tentang Perbuatan Curang dan Penipuan / Wanprestasi.

Ane ancam aja pake pasal itu, googling aja kalo gak percaya hehee.. doi keliatan binggung gan waktu itu, akhirnya doi minta waktu 2 hari buat mikir. hingga pada akhirnya tanggal 28 November 2016 doi memberikan jawabannya, yaitu 'iya dan mau'. yaudah pada hari itu juga ane langsung booking penginapan langganan ane disuatu daerah disini. malam sekitar jam 7 ane jemput doi, doi keliatan sembunyi-sembunyi pergi dari cowoknya gan, ane suka nih semacam selingkuh yang tertata rapih. dan sekitar jam 8 ane sampe penginapan dan langsung masuk kedalam kamar.

Doi waktu itu pake kemeja panjang,jilbab biru dan celana semi jins biru tua sekilas tidak terlihat nafsuin, tapi ane gak ngerti mungkin ini ambisi ane untuk bisa ML sama inun ya jadinya ane tetep horny liat doi pake baju bgitu. sampe dikamar dan diatas kasur, doi ane langsung tarik ke kasur dan ngerebahin doi sambil ane tindih, pkonya ane usek-usek tuh leher, remes-remes toketnya, ngucek-ngucek memeknya sampe doi pasrah gak melawan. karna penasaran gimana bentuk dan isi behanya, ane copot 1 per 1 kancing kemejanya terlihat beha berwarna hitam dengan gundukan daging kenyal putih dan kecil, ane lanjutin mlorotin celana nya + celana dalemnya doi, memek coklat muda dengan bulu jembut yang tidak terlalu lebat menantang buat di jilatin, gak pake pikir panjang ane jilatin memeknya mungkin belum pernah dijilatin memeknya di inun jepit pala ane kenceng banget di sela-sela pahanya hahaa justru enak bgitu kan, justru semakin ane hajar memeknya pake lidah dan bibir ane gan, desahan nya mulai terdengar lirih di kuping dan nafas nya mulai gak beraturan dah cukup becek menurut ane tuh memek. si kontol udah ngaceng (jelas) langsung ane keluarkan dari balik celana dalem, si inun yang udah gak berdaya jadi sasaran empuk banget. ane masukin pelan-pelan gan karna masih sempit udah gak perawan sih, tapi masih sempit kayaknya doi jarang ML ato bahkan gak pernah ML sama pacarnya yang sekarang. doi bilang sakit waktu pala kontol udah mulai masuk ke memeknya, dengan penetrasi yang lembut dan perlahan akhirnya seluruh batang kontol ane masuk full kedalam memeknya inun.

inun cuma bisa memeluk ane sambil merintih kesakitan, tapi ane tetep mainkan irama dengan lembut dan pelan-pelan. lama kelamaan inun gak kerasa sakit lagi, baru irama mulai sedikit kencang. sambil maju-mundurin tangan ane ngeremes toketnya sambil buka nyopot behanya, toketnya walopun kecil tapi empuk banget dan pentilnya juga berwarna coklat ukuran pentilnya juga kecil, dilihatnya pas deh pkonya.. ane coba sedot toketnya dan jilatin pentilnya, doi makin nikmat dengan permainan ini. ronde pertama ini gak terlalu lama sekitar 15 menit ane udah pengen ngeluarin sperma nya, jeleknya ane males nyabut begitu keluar so Cum Inside deh :D, tapi doi langsung ke kamar mandi buat bilas gan..

malam itu kita ML cukup sering, kira-kira 5 ronde (2 ronde sebentar, 2 ronde agak lama dan 1 ronde lama) dan 3 kali ane keluarin di dalem, doi sempet ngambek memang. 1 kali keluarin di toket dan 1 lagi di mulut. sejak saat itu, tiap ane pengen ML sama inun tinggal datang ke kosnya ato nginep, trakhir ane denger kabar kalo doi udah putus sama pacarnya. sampe detik ini 10 desember 2016 kita masih sering ML :D

No comments:

Post a Comment