Thursday 31 May 2018

Tidak Ada Miss Resi, Suster Nana Pun Jadi

Perkenalkan nama saya ryan..
Kejadian ini terjadi pada tahun 2011. Waktu itu usia saya 23 tahun.

Menjelang semester akhir saya harus mengikuti program KKN di salah satu desa yang cukup pelosok. Program ini dibuat untuk membantu masyarakat di pedesaan. Perjalanan yang harus saya tempuh sekitar 3 jam dari kostan.

Ketika brifing keberangkatan saya berkenalan dengan salah seorang wanita cantik, namanya resi. Wanita tinggi 160cm dengan berat 55kg. Semok dengan payudara berisi, putih dengan rambut panjang terurai. Terbayang oleh saya 1 rumah dengan wanita cantik ini selama 1 bulan.

Waktu keberangkatan pun tiba...saya bersama resi berboncengan menggunakan motor. Saya melaju perlahan menuju lokasi sambil berbincang dengan resi.

Setelah 2 jam perjalanan, di jalan yang cukup sepi saya bertabrakan dengan sepeda motor lainnya dari arah yang berbeda. Saya pun tak sadarkan diri. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 5 sore dan kondisi hujan deras.

Saya tersadar ketika berada di ruang UGD di salah satu rumah sakit terdekat. Sebelah saya resi sedang terkulai lemas. Setelah 1 jam pemeriksaan, saya dan resi di bawa ke ruangan rawat inap. Rawat inap kapasitas 2 orang. Saya pun satu kamar dengan resi.

Sekitar pukul 8 malam resi pun tersadar..saya meminta maaf atas kejadian tersebut. Saya dan resi kebetulan orang perantauan jadi kami tidak ada keluarga yang menjaga..waktu itu ada seorang dokter yang menjamin kami sehingga kami di rawat terlebih dahulu karena melihat jas almamater kami.

Saya dan resi pun berbincang sesekali bercanda untuk sekedar menghibur dan menghilangkan rasa sakit...

Sekitar pukul 9 malam. Ada visit dokter yang datang ke kamar kami dan memeriksa kami berdua.

Dokter : Kalian tidak apa-apa cuma mas nya ada luka sedikit dalam di bagian paha. Ini bajunya pada basah semua ganti ya suster.

Dokter pun meninggalkan kami berdua dan tinggal suster jaga yang menunggu. Suster nana kami menyebutnya. Usianya mungkin seumuran kami saat itu.. muda, cantik, dengan rambut bondol ala suster. Paha nya terlihat putih dengan rok suster pendek.

Nana : Mas ryan saya ganti ya bajunya..ini basah semua. Diganti pake baju rumah sakit. Celananya saya gunting ya biar ga kena lukanya...

Me : Yah mba ini celana baru padahal. Hehehe...

Nana : Ya tapi kalo dilepas nanti kena bagian lukanya.

Me : Ya udah deh mba gunting aja...

Nana : Mba Resi saya tutup dulu ya gordennya..mas ryan mau ganti dulu..

Resi : g usah di tutup sih mba..biar saya bisa liat. Hahahaha...

Me : y udah biarin aja mba buka aja...tapi tar gantian ya kamu jangan di tutup ya...

Resi : ya ga lah kamu aja yang ga di tutup hahahha...

Suster pun menggunting celana jeans saya..baju dan celana dalam saya pun dibuka. Telanjang lah saya...resi pun tertawa melihat saya telanjang..

Resi : ih penisnya mengkerut kedinginan. Yah cuma segede cabe itu mah...

Me : Awas ya kamu belum tau aja kalo lagi ngaceng kayak apa...kalo dah ngerasain baru tau deh rasanya....

Resi : Ih ga level lah penis segede gitu mah. Hahahha...

Me : udah suster tutup ah rese nih resi...

Suster pun menutup gorden. Nana mulai membersihkan sisa luka di bagian paha saya. Dan membersihkan seluruh badan saya dengan lap bersih...sesekali nana menyenggol penis saya...

Me : Duh mba pelan2 tar bangun kalo kesenggol2 mba...

Nana : Tenang mas saya udah biasa liat penis cowok dari anak kecil sampe kakek2..hehhehe...

Suster pun mengganti pakaian saya dengan pakaian rumah sakit. Tanpa kaos dalam dan celana dalam. Berasa penis saya bergelantungan di dalam celana.

Suster pun mengganti pakaian resi...setelah selesai suster nana pun meninggalkan kami...

Saya pun kembali membuka gorden pembatas..

Me : Res, kamu dah tidur?

Resi : Belum kenapa yan?

Me : Gak apa-apa saya belum ngantuk aja...kamu pasti ga pake bra sama celana dalem ya? Hahahha

Resi : kamu juga ga pake kan, penis kamu pasti gelantungan tuh...

Me : ih kamu nakal ih maenannya penis mulu..hahahah...coba liat dunk tetek kamu. Curang ih tadi di tutup gordennya..

Resi :*****ah tar ada suster masuk gimana?

Tiba-tiba suster nana kembali masuk kamar.

Nana : kalian belum tidur. Cepet tidur biar kalian cepet sembuh. Mungkin besok siang orangtua kalian sampai kesini.

Resi : ini nih mba ryan nakal pengen liat tetek saya katanya mba...

Suster nana tiba-tiba membuka celana saya dan mendapatkan penis saya yang sudah tegang.

Nana : Hm pantes cowok kalo dah nafsu pasti nakal.

Me : Ih mba apaan sih jadi malu kan ketauan resi..

Saya pun terlanjur nafsu karena penis saya di pegang suster nana..

Me : Duh mba dipegang mba jadi nafsu saya...saya mau ke toilet dulu ya..

Nana : eh mau ngapain kalo ga penting jangan turun dari kasur..

Me : Ih mba bentar doank..5 menit deh...

Nana : Ga boleh pasti mau dikeluarin kan..udah diem di kasur...

Tega bener nih suster mau ngocok bentar doank ga boleh..

Nana : udah diem, buka celananya..

Resi : cieeee...yang mau di periksa sama suster penisnya biar keluar..

Me : suster nakal juga ih...kenapa ga daritadi...

Nana : Ya jaim dulu lah masa langsung maen pegang aja.

Suster nana pun mulai mengocok penis saya. Benar2 nikmat. Penis saya pun semakin mengeras.

Nana : gede juga penis kamu...padahal masih anak kuliah ya...

Resi : mana coba liat buka suster gordennya.

Me : Jangan suster enak aja..kalo mau telanjang dulu..

Nana : ya udah buka dulu bajunya resi kalo mau liat.

Saya kaget karena resi benar2 melepas bajunya hingga telanjang...

Resi : udah nih buruan buka gordennya..

Suster nana pun membuka gordennya..pemandangan yang buat penis gw semakin tegang..saya melihat tetek resi yang putih dan padat dengan puting kecoklatan. Memeknya pun terlihat jelas dengan bulu bulu tipisnya..

Resi : Bener gede punya kamu yan..hehehe..enak itu sih kalo dirasain...udah mba daripada dikocok di isep aja mba...lagian lama daritadi dia ga keluar2 udah mati rasa kalo di kocok..

Me : Suster garing ih dikocokin doank, saya ga ngapain2..coba res, pengen nyoba pegang tetek sama memek kamu...

Resi : iya udah sini lah..

Saya pun menghampiri resi dan mulai meremas2 teteknya. Terasa padat teteknya..putingnya pun saya plintir2...

Resi : Ah yan enak banget...remes terus yan tetek ku...enak banget yan terus yan...

Memek resi pun jadi santapan saya..saya pun memasukan jadi dan mengocok memek resi dengan cepat...

Resi : Ah yan terus ya kocok terus yan...enak yan terus yan...ah...ah....terus yan...ah....

Resi pun keluar cairan seperti pipis muncrat ke kasur..saya pun mengambil posisi untuk memasukan kontol saya ke memek resi..

Suster nana pun hanya melihat kami berdua sambil mengepit kedua pahanya..

Waktu saya akan memasukan kontol saya ke memek resi. Tiba-tiba resi menahan badan saya..

Me : kenapa res? Saya masukin ya..tanggung dah nafsu banget..

Resi : Sorry yan saya punya pacar...okaylah saya hilaf..tapi selama saya punya pacar hanya penis pacar saya aja yang boleh ngerasain vagina aku...maaf ya yan...

Akhirnya saya menggantung dengan nafsu yang sudah begitu menggebu...suster nana pun menghampiri saya..

Nana : ya udah sini sama suster cantik aja...

Suster nana pun mengunci pintu dan langsung melepas semua pakaiannya..

Me : Suster boleh juga bodynya..

Nana : suster gini gini juga pengalaman kok tenang aja...

Secara fisik memang cantik resi daripada suster nana...tapi daripada tidak tersalurkan akhirnya saya pun mulai mencumbui suster nana...

Kami mulai berciuman...ciuman yang sangat hot untuk cowok seusia saya dulu..nana juga tak lepas terus mengocok penis saya sesekali meremas biji penis saya...

Saya tak mau kalah mulai meremas tetek nana...dan memainkan putingnya..

Nana : ah sayang nikmat banget terus sayang, remes tetek saya..ah terus sayang ah aha terus remes sayang.

Penis saya pun sudah mulai nyut2n...khawatir segera klimaks., saya pun langsung mengahajar memek nana...

Nana : Ah sayang terus sayang genjot memek nana sayang terus aha nikmat kontol kamu keras banget sayang terus sayang ah...nikmat sayang ah terus sayang genjot terus sayang...

Suara ranjang rumah sakit yang bergoyang berisik, bersamaan dengan desahan dan memek suster nana yang saya genjot...

Nana pun semakin melebarkan pahanya agar saya leluasa untuk menggenjot memeknya..

Nana : Ah sayang terus sayang genjot terus..tetek ku sambil di remes sayang...ah sayang terus...

I like it...saya selalu mendapat wanita dengan desahan yang keras selalu membuat saya bergairah untuk terus menggenjot memeknya...

Setelah 15 menit kemudian, Saya pun klimaks..sperma pun tumpah di bagian perut nana...saya pun sedikit jail...saya ambil spermanya dan saya tempelkan ke tetek resi...

Resi : Ih ryan enak aja kamu...yang ml kamu sama suster, ku kena sperma kamu juga...

Kami pun tertawa melihat tingkah resi...kami pun berbilas sehabis ml...dan resi pun kembali memakai bajunya...

Nana : thx ya ryan tadi tuh manteps banget. Padahal kamu keluarin aja di dalem. Soalnya saya juga KB.

Setelah bercerita panjang ternyata suster nana berstatus janda dengan anak 1 dan sudah 1 tahun bercerai. Setelah bercerai dia sibuk bekerja dan mengurus anaknya...dia baru 1 bulan terakhir menggunakan KB karena khawatir bercinta dengan laki-laki yang baru dia kenal...dan ternyata laki-laki itu saya..

Resi pun hanya duduk galau..antara nafsu tapi tidak tersalurkan...

Resi : Awas ya yan tar kalo aku jomblo kamu harus ml sama aku ya...awas kalo ga..kalo sekarang ku cuma mau sama cowok ku aja..

Keesokan harinya kami pun dijemput oleh orangtua kami masing2.. saya pun berpamitan ke suster nana...

Hubungan saya dengan resi pun baik-baik saja. Beberapa bulan kemudian saya mendengar kabar resi putus dengan pacarnya...Resi sempat mengajak ml saya, tapi kondisi saya waktu itu baru jadian alias punya pacar. Jadi....tidak pernah terjadi. End.

No comments:

Post a Comment