Wednesday 6 June 2018

kisah kasih anak smu

perkenalkan gw legendavip ingin coba share kisah gw waktu semasa smu. gw tinggal dikota jakarta, tepatnya jakarta utara. dan inilah kisah gw.

gw tipe anak muda yang pemalu (pada saat masih smu) tinggi badan gw lumayan tinggi 182cm, maklum anak basket (kayaknya sih :p). waktu itu gw masih kelas 1 smu, kejadiannya pas didalam kelas. entah gimana cara gw diperebutkan oleh 2 cewek, padahal gw gak ganteng-ganteng amat, penampilan juga biasa aja. dan gw juga gak suka bersosialisasi.
mungkin sifat tertutup gw yang bikin penasaran tuh cewe. yang 1 berinisial D, anaknya pendek kira-kira tingginya sedada gw, boobs nya lumayan besar, kira-kira 34b lah. wajahnya cantik dan anak orang tajir, dan 1 lagi berinisial K, lebih tinggi dari si D tingginya sepundak gw, boops nya lebih kecil gw perkirakan 32b, wajahnya indo maklum keturunan batak dan rusia. pas lagi belajar dikelas yang kebetulan gw duduk didepan mereka berdua. gak tau ada angin apa mereka menulis pada selembar kertas yang bertuliskan
 " mau gak lo jadi pacar gw, tapi lo harus milih diantara kita ber2?, gimana kita tunggu jawabannya nih" asli hari itu gw kaget banget. jantung berdebar sangat cepat, gak konsen belajar gw. trus gw bales pada kertas yang sama dan gw kasih jawabannya ke mereka ber2. yang berisikan " bisa minta waktu gak ampe jam istirahat paling cepatnya dan paling lama ampe jam pulang". kemudian mereka tertawa kecil setelah membaca jawaban dari gw. kemudian mereka bilang " oke kita tunggu" lalu gw cuma bisa tersenyum mendengar balasannya. tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12 siang waktunya jam istirahat. ini saat paling deg-degan bagi gw takut ditanya jawabannya ama mereka berdua. dan benar saja mereka menagih janji gw. " gimana jawabannya " kata si K kemudian disambut dengan kata yang sama oleh si D " iya nih mana jawabannya". lalu kata gw ya udah kita kepojok kelas dulu mumpung anak-anak pada istirahat. "oke" kata mereka berdua. kemudian gw duduk diatas meja dan mereka duduk dibangku didepan gw.
 dalam posisi duduk gw sepintas gw bisa melihat boops mereka berdua melalui celah kerah baju seragamnya. walaupun cuma belahannya. :p. makin deg-degan aje gw. "mana... lama nih" kata si D. "iya bentar nape sabar dikit dong..." kata gw. trus gw bilang ama mereka ber2 "misalkan gw milih elo D elo masih temenan kan ama si K" lalu dijawab "masih lah" kata si D, trus gw tanya lagi dengan pertanyaan yang sama ke si K lalu dijawab " ya iyalah" kata si K sambil menatap ke si D yang duduk disebelahnya. tiba-tiba si D nyeletuk "ya elah lama amat sih. udah pilih aja gw apa si K?" lalu gw bilang ke si D "jujur aja ya D gw preffered ke elo, kenapa gw pilih elo. karena gw juga udah suka ama elo ketika baru kali pertama masuk sekolah".
"serius lo milih gw" kata si D. "kan gw dah bilang barusan kalo gw suka ama lo" kata gw. kemudian si K bertanya ke gw "trus alesan lo gak milih gw apa?". terus terang ya K, gw blom terlalu kenal ama lo lagian kan baru beberapa hari aja lo pindah dari UK ke jakarta. jadi maaf ya gw gak bisa milih elo. dengan muka yang murung si K berkata "ya udah kalo gitu? padahal gw ngarep banget bisa jadian ama lo".sambil berlalu meninggalkan kita berdua menuju kantin sekolah.
setelah itu sebagai tanda jadian gw ama D, gw kiss si D tepat di bibir nya setelah mengetahui keadaan aman dan gak ada siswa laen selain gw ma si D. gak disangka si D kiss gw bukan sekedar kiss biasa. udah jago dia a.k.a berpengalaman. sempet kaget juga sih gw maklum belom pernah nge kiss cw sebelumnya apalagi pacaran masih blom kenal gw ama yang namanya pacaran. mungkin terlalu serius belajar kali yee... :p
seminggu sudah kita jadian gw ajak si D buat nonton nomat di 21. sengaja gw pilih bioskop yang agak jauh tepatnya di atrium senen. gw kira dia dateng sendiri gak taunya berdua ama sodaranya. gw tanya kok berdua sih. si D bilang kalo dia (sodaranya) gak diajak mana bisa gw keluar rumah sendirian. oo.. ya udah deh demi rasa cinta gw ke lo. kemudian gw pesen tiket bioskop untuk 3 orang. gw pesen tempat paling pojok diatas sebelah kanan. gw duduk paling pinggir kemudian si D dan sodaranya yang belum gw kenal namanya karena gak dikenalin ama cw gw duduk disamping kiri cw gw. singkat cerita film pun dimulai. awalnya sih serius nonton tuh film tp gw pikir-pikir ngapain gw nontonin tuh film. kan cw gw ada disamping gw. iseng ah gw. pertama gw genggam tangan kanannya ama tangan kiri gw. gw usap-usap tuh jarinya dan sesekali gw remas jarinya. lama kelamaan dari jari naik ke pundak. gw rangkul dia supaya kepalanya bisa senderan di bahu gw. dan berhasil kepalanya senderan ke bahu gw. gw kecup keningnya beberapa kali dan gw liat kewajahnya ternyata pas gw kecup keningnya dia malah memejamkan mata. gw berpikiran pasti minta lebih nih cw gw. langsung aja gw kecup hidungnya yang mancung itu lalu turun lagi ke bibir nya. dan disambut dengan balasan sedotan di bibir atas gw. tangan kanan gw gak bisa tinggal diam, gw raba tuh boops nya dari yang kanan ke kiri, gw remes dia mendesah kecil, gak puas megang dari luar baju,
 gw cari celah supaya bisa megang tuh boops, gw angkat aja bajunya keatas dan keliatan bra nya yang berwarna putih menutupi boopsnya yang lumayan gede. gw raba dari perut menuju ke arah boopsnya dia mendesah lagi. dan ciumannya semakin nafsu, ampe sakit bibir atas gw disedot. gw cari tuh puting nye setelah dapet gw pencet dengan perlahan dan gw pilin-pilin tu puting. makin kenceng aje sedotan di bibir gw. sengaja gak gw lepas tuh ciuman takut berisik. hehe... sepintas gw ngintip ke sodaranya yang disamping. gw yakin banget dia tau apa yang gw kerjain berdua ama cewe gw, dan dianya juga cuek aje malah serius nonton tuh film. merasa dapat angin, gw tingkatkan penelusuran gw dari atas ke bawah. gw usap usap tuh ms V nya dari luar celana jeans ketatnya. kedua pahanya makin melebar kesamping seakan akan mempersilahkan tangan kanan gw tuk mengusapnya. gak gw sia siain kesempatan ini. sambil terus berciuman, tangan kanan gw mencoba membuka resleting celana jeans nya. tidak butuh waktu lama terbukalah resleting tsb. masuklah tangan gw kedalam celana jeans nya gw usap dan tekan ms V nya dari luar celana dalamnya yang berenda. gw goyang kekanan dan kekiri. dia mendesah sekaligus menggelinjang. gak lama goyangan itu gw lakukan. gw rasakan celana dalamnya udah basah. gw tinggkatkan penelusuran gw. gw selipin tangan gw kedalam celana dalamnya. buset deh anget amat didalem kalah dinginnya ac bioskop. bulu nya masih tipis tipis dan gw rasakan ada 2 bukit kecil disana. 
reflek gw gesek dengan jari tengah gw diantara bukit ms V nya. becek dan anget banget didalamnya. ketika gw gesek berasa ada tonjolan kecil diantara bukit ms V nya. gw gesek gesek aja tuh tonjolan yang berbentuk seperti kaang tanah itu. semakin gw gesek dia semakin menggelinjang kekanan dan kekiri. semakin liar tubuhnya bergerak. dilepasnya ciuman gw dan dia berkata ke gw supaya boops nya diisep isep. trus gw bilang jangan ampe berisik yee gak enak nih. dia hanya mengangguk kecil tanda setuju.  
langsung aje gw isep tuh putingnya. makin liar gelinjangannya. sambil gw gesek gesek ms V nya tapi gak gw masukin jari gw kedalam. masih takut gw, soalnye gw gak tau masih virgin apa kagak cw gw ntu. semakin gw isep tuh puting dan semakin inten gw gesek tu ms V semakin liar goyangan tubuh cw gw. sampai pada satu saat badan cw gw mengejang dan ms V nya menyemprotkan cairan kenikmatan yang begitu hangat menerpa jari tengah gw. sesaat gw berhenti beraktifitas guna merasakan sensasi yang baru gw rasakan pertama
 kalinya itu dalam hidup gw. setelah itu gw cabut tangan gw dari ms V nya. dalam masih keadaan mengulum putingnya, perlahan gw liat raut mukanya yang begitu cantiknya setelah merasakan klimaks dengan jari tengah gw. sambil menggigit jari telunjuknya sendiri dia berkata ke gw "makasih ya say.. i love u. tapi gw masih punya utang ya ama sayang. lain kali ya sayang." sambil membetulkan bra dan baju serta celana jeansnya kedalam posisi seperti sediakala. setelah semua rapi tiba-tiba sodaranya negor ke si D dan berkata "gila ya lo be2 kayak gak ada tempat yang laen aje." sambil cengengesan. cw gw cuma senyum aje lantas gw nyeletuk "sori bos udah kagak nahan" sambil ketawa cekikikan bertiga. tidak lama berselang film pun selesai. lampu bioskop menyala dan diikuti oleh turunnya para penonton dari tempat duduknya menuju pintu keluar. sengaja kita bertiga keluar terakhir. bukannya apa-apa tapi malu kalo ketauan soalnye barang gw lagi megar-megarnye dan ternyata baju cw gw juga belum rapi banget. 
setelah sepi barulah kita bertiga turun dari bioskop tersebut dan mengucapkan salam perpisahan. gw anter mereka berdua sampai tempat pickup passenger. tak lama kemudian datanglah sebuah mobil volvo dengan seorang sopirnya. dan kemudian berhenti didepan kita bertiga. kemudian si D cw gw nyium pipi gw dan berkata "i love u sayang.. aku pulang dulu yaa, dah sore ni" kemudian gw berkata " i love u too.. cinta, janjinya jangan lupa yaa" sambil nyengir kuda. hehehe...
kemudian kita berpisah.
 keesokan harinya ketika disekolah cw gw ngajakin gw untuk dateng kerumahnya dikawasan elite dijakarta utara. katanya suruh main aja kerumah soalnya bonyok lagi keluar negeri a.k.a pelesir alias jalan jalan. trus gw nyeletuk "janjinya jangan lupa yaa". "gak akan lupa kok sayang, asalkan nanti kamu datang yaa." kata cw gw.
selepas pulang sekolah gw langsung berangkat menuju rumah cw gw. sampe nyasar gw nyari rumah cw gw. soalnye cuma dikasih nomer rumah doang kagak pake nama jalannye. setengah jam nyari alamat akhirnya ketemu juga. gw bel rumahnya tak lama kemudian dateng tukang kebunnya bukain pintu pager trus nanya ke gw. "nyari siapa mas?" kata tukang kebunnya. belom juga gw bales pertanyaan di balkon atas udah ada yang teriak "gak apa-apa bang udah suruh masuk kedalam aja, dia temen gw" kata cw gw dari atas balkon. gw nengok ke atas gw liat cw gw pake baju tangtop warna putih dan celana super pendek warna pink, sehingga terlihat jelas kedua pahanya yang putih itu. dalem hati gw ngomong "wah kejadian nih, asik..asik..asik" tak beberapa lama masuklah gw kedalam rumah cw gw, dan gw disuruh naik kelantai 2 kekamar cw gw yang berada dipojok belakang sebelah kanan, dimana di pintu kamarnya banyak berhiaskan gambar dan tulisan berinisial nama cw gw. kemudian gw buka pintu kamar cw gw, gak taunya dia lagi berbaring disofa sambil baca majalah aneka. aroma kamarnya wangi banget mana dingin lagi. maklum norak dirumah gw gak ada AC adanya kipas angin. langsung aje gw nyeletuk "buset deh dah kayak dikutub nih kamar, dingin banget yang..." kemudian dia bangkit dari sofa dan mengambil remote AC kemudian mengecilkan temperaturnya dan berkata "segini cukup gak yang..". lalu gw bilang "dah segitu cukup yang.." kemudian gw menghampiri cw gw dan gw bisikin "janjinya sekarang aja yach..". tercium wangi dari tubuh cw gw dan membangkitkan gairah terpendam gw. tanpa berasa barang gw sedikit demi sedikit bangun dari tidurnya. tanpa banyak kata lagi langsung aja gw cium lehernya gw buat cupangan tanda kenang- Kenangan. Setelah membuat cupangan, gw angkat dagu cw gw dengan tangan kiri, awalnya hanya french kiss, lama-lama nafsu gw ampe terasa ke ubun-ubun. Dari sekedar kecupan ringan ampe sedotan dan hisapan pada lidah. Cw gw hanya mendesah ringan. Dalam hati gw " anjrit ni cw jago bener nahan nafsu nye". Gak puas hanya ciuman doang, gw mulai meraba boopsnya dari luar. Buset deh no bra at all dah siap kali yaa... Kata gw dalem hati. Gw remes, gw pijat dan kemudian gw pilin tuh puting. Akhirnya cw gw gak nahan juga. Nafsu udah memuncak. Tanpa gw suruh lagi cw gw langsung membuka tangtop nya. Dan terlihatlah boopsnya yang putih dan putingnya yang sudah mengeras yang berwarna merah jambu. Begitu tangtopnya menyentuh lantai langsung gw isep tuh puting. Cw gw menggigit bibir bawahnya sambil mendesah pelan. Dimajukannya badannya seakan akan gak mau gw lepas isepan di boopsnya. Birahi memuncak saat tangan kanan gw meraba daerah sekitar selangkangannya. Sedangkan tangan kiri gw memilin milin puting kirinya. Cw gw juga gak tinggal diam dipegangnya barang gw dari luar celana sekolah gw. Perasaan gw selalu make celana seragam yang longgar longgar, tapi kali ini celana itu berasa sempit banget. Dilepaskannya kaitan celana gw diturunkannya resleting gw. Langsung melorot ke bawah tuh celana gw. Terlihatlah cd gw yang berwarna hitam dan tampak menonjol keluar helm tentara gw, karena tuh cd gak sanggup menampung barang gw yang sudah menegang sempurna. Dilepaskannya cd gw dibantu dengan kaki kanannya untuk menurunkan dan melepaskan cd gw. Maka poloslah bagian bawah gw tanpa ada sehelai benangpun menutupinya. Di genggamnya barang gw sambil dikocok kocok perlahan. Ketika itu cw gw reflek ngomong ke gw, "gila nih barang gede amat mana panjang lagi, sanggup gak gw nya." tanpa gw balas perkataan cw gw, gw balik nanya " bisa dimasukin gak yang..." lalu kata cw gw "masukin yang...sepuas hatimu. Gw udah gak virgin lagi, bukan karena cowo lain tapi karena masturbasi jari sendiri" wah makin naek aja keubun ubun birahi gw waktu gw denger kalo gw the chosen one yang bisa nikmatin ms v nya pertama kali. Langsung aje gw reflek ngomong "jadi gw yang pertama nih" lalu dijawab dengan anggukan kepalanya. Gw lepas tuh isepan diputingnya, gw gendong ketempat tidurnya yang gak begitu jauh dari sofa tempat gw pemanasan. Selagi gw gendong tangan die gak ngelepasin genggamannya dari barang gw, dipegangin terus takut ilang kali yee... Hehehe. Setelah sampai ditempat tidur gw baringkan cw gw, gw angkat kakinya keatas dan terlihatlah dengan sempurna bentuk ms v nya yang ditumbuhi bulu bulu tipis. Gw dekatkan wajah gw ke daerah sensitif nya, tercium aroma kenikmatan yang gak pernah terbayangkan sebelumnya. Pokoknya gw nekat aje deh hari itu kpan lagi ada kesempatan kayak gini lagi pikir gw. Gw kecup kedua bukit ms v nya kemudian gw jilat dibagian tengahnya tepat di bagian yang menonjol kecil seperti kacang tanah itu. Menggeliatlah cw gw sambil meremas remas kedua payudaranya. Diangkatnya pantat itu sehingga semakin dalam aja jilatan gw sampai masuk ke lubang ms v nya yang masih sempit itu. Gw jilat gw maju mundurkan lidah gw, gw isep dan gw sedot tuh ms v nya. Gak begitu lama kemudian cw gw mengerang dan mengejang kemudian berteriak " aaaarrrrgggghhhh ssssaaayyyaannggg...." dijambaknya rambut gw, tapi gak ditarik melainkan dibenamkan ke dalam ms v nya, lidah gw semakin cepat bermain di dalam lubang ms v nya. Tidak begitu lama ada suatu cairan yang menyemprot keluar disertai kedutan kedutan di dalam lubang ms v nya. Dan gw sadar kalo cw gw dah mencapai klimaks walaupun gw baru make lidah gw. Gw sedot tuh cairan putih dan gw jilatin yang rasanya aneh, kayak gimana gitu. Maklum baru pertama kali juga gw jilatin cairan ms v. Masih nubie gitu loh. Namanya aja modal nekat kalo dah nyebur sekalian dah ampe nyelem juga dijabanin. Setelah itu cw gw lemas. Tapi kan gw blom diapa apain. Langsung aje gw naik keatas badan cw gw. Gw sodorin tuh barang gw kedepan wajahnya. Kemudian disambut dengan kecupan di palanya, gak lama dijilatin tu lubang pala gw. Wuih mantap... Kata gw dalem hati. Geli-geli enak. Daripada kelamaan dijilatin dan gw juga takut gak nahan. Langsung aje gw sodorin barang gw supaya bisa diisep seutuhnya ama cw gw. Maka masuklah barang gw ke mulut cw gw. Awalnya diisep isep doang lama lama dikocok. Gak begitu lama gw teriak "aduh... Sakit yang..." gimana gak sakit, barang gw dikocok ama giginye. Buset deh agak nyeri. Lalu cw gw ngomong dengan barang gw masih didalem mulutnye. "maaf.." gak pake lama langsung bener tuh BJ nye. Gak pake gigi lagi. Trus gw bilang kalo gw mau keluar. Eh cw gw diem aje malah mempercepat kocokannya, ya udeh gw semprotin tu sperma gw didalem mulutnya, ampe keselek cw gw dan batuk batuk menerima semprotan sperma gw yg lumayan banyak, trus cw gw bilang "kok gak ngomong kalo mau keluar" trus gw bales "kan tadi dah ngomong yang... Kalo gw mau keluar. Sayang gak denger kali keasikan ngocok sih." lalu dia tersenyum disertai batuk
 Abis itu gw bersih bersih ama cw gw. Rencananya sih mandi bareng. Jalanlah kita berdua kekamar mandi yang kebetulan dikamar cw gw ada kamar mandinya juga. Gak begitu luas sih kamar mandinya cuma ada bathtub dan shower hot and cold kemudian closet, kamar mandinya serba pink, pokoknye girly banget deh. Dan kita pun mandi bareng. Dia berendem di bathtub sedangkan gw pake shower air anget, mayan seger lagi nih badan. Habis itu langsung gw siram pake air dingin. Wuih mantap kali berasa badan ringan banget dan tanpa sadar barang gw dah tegak lagi mungkin kedinginan kali. Cw gw bangun dari bathtub nya dan menghampiri gw. Tanpa babibu diisep lagi tuh barang gw. Kaget lah gw, gw kira dah selesai gak taunya ada kegiatan ekstra kurikuler tambahan. Setelah diisep cw gw berdiri dari jongkoknye dan berkata " yang... Sekarang masukin kedalam yaa pengen banget ngerasain punya sayang... Yang seutuhnya " lalu gw bilang nanti ngeluarinnya diluar aja yaa jangan didalem, gw takut kenape nape soalnye. Cw gw hanya menjawab dengan anggukan kepalanya. Dan berbalik ke arah bathtub. Tangannya memegang pinggir bathtub, dilebarkannya kakinya yang putih itu ke kiri dan kekanan, maka nungginglah pantatnya yang sekel itu. Tanpa banyak bicara lagi gw arahin tuh pala ke lubang ms v nya. Gw teken pelan pelan, eh cw gw teriak aduh sakit yang... Pelan pelan dong. Perasaan gw, gw dah pelan pelan deh. Emang masih sempit aja kali jadi susah masuknye kata gw dalem hati. Pelan pelan tapi pasti gw teken barang gw ke lubangnya. Akhirnya masuk juga pala gw kedalem, gw diemin dulu supaya terbiasa lubangnya menerima desakan barang gw. Ms v nya berkedut kedut dan tak lama pala gw disiram cairan hangat. Buset deh baru juga palanye batangnye aje blom masuk. Pegangan tangan cw gw agak meleset dan lemas ketika cw gw klimaks. Untung aje gw pegangin tuh pinggang cw gw kalo kagak kejedot tuh kepala cw gw. Blom juga normal nafas cw gw, langsung gw benamin aje barang gw kedalem " blesssshhh" dan diikuti oleh erangan cw gw " aaarrrgggghhh...." sakit tapi enak yang.... Katanya. Lalu gw genjot deh pelan pelan maju mundur sampe gw yakin cw gw dah gak kesakitan lagi. Gw genjot langsung rpm tinggi begitu cw gw dah gak sakit lagi. Gw remes boops nya yang bergelayutan maju mundur mengikuti gerakan genjotan gw. Makin lama makin kenceng, dilepaskannya kedua tangannya dari bathtub dan diraihnya rambut gw trus dijambak. Kalo ini sih beneran dijambak soalnye sakit banget serasa mau copot rambut gw. Gak taunye cw gw klimaks lagi untuk yang kedua kalinya. Dan gw blom sekalipun walaupun td dah sempet pengen keluar, pas dijambak ilang deh. Lanjut lagi. Gw kecapean megangin cw gw yang udah lemes itu. Gw tarik cw gw supaya gw bisa duduk di closet. Mayan pegel gan berdiri. Setelah duduk diatas closet, gw naik turunkan pantat cw gw dengan cepat. Gw liat reaksi cw gw ngomongnye udah kagak jelas, kagak tau gw ngomong apaan tuh cw gw. Pokoknye gak penting deh yang penting gw harus bisa sampe klimaks. Dijambaknya rambutnya sendiri dangan tangan kanannya sedangkan tangan kirinya meremas remas boops nya. Sampai akhirnya cw gw bilang dah mau sampe lagi nih. Gw percepat permainannya akhirnya klimaks lagi cw gw untuk yang ketiga kalinya, kali ini cw gw gak pake istirahat langsung genjot abis barang gw. Dan tak berapalama akhirnya gw hampir mencapai klimaks. Gw bilang ke cw gw kalo gw udah pengen keluar. Dicabutnya ms v nya dari barang gw, diraihnya barang gw pake tangan kanannya. Dikocok dengan cepatnya. Dan akhirnya klimaks juga gw. Menyemprotkan sperma gw diwajah cw gw, ampe hampir seluruh wajah cw gw ada sperma gw. Dibersihin pala gw dari sisa sisa sperma dijilat dan diisep pala gw. Wuih serasa terbang gw. Gak bisa kebayang nikmatnya diisep kayak gitu. Dan akhirnya gw angkat cw gw dan duduk dipangku gw seakan gak mau pisah ama gw. Sampai akhirnya kita berdua tertidur sebentar didalam kamar mandi. Setelah terbangun kita pun mandi lagi, kali ini beneran mandi soalnya sudah agak malem diluar. Selesai mandi gw coba pamit pulang akan tetapi cw gw gak ngasih ijin. Trus gw bilang ke cw gw "yang... Besok lagi sayang kesini soalnya dari sepulang sekolah blom pamit ama ortu gak enak takut dicariin" akhirnya gw dipersilahkan pulang dengan janji besok harus dateng lagi. Kemudian gw pulang kerumah membawa kenikmatan dan kepuasan.

Singkat cerita gw dan mantan cw gw (soalnye dah jadi istri sah gan) akhirnya hidup bahagia sampai sekarang dan dikaruniai seorang anak laki laki yang tampan. Demikianlah cerita pribadi ini gw share buat agan agan.

Maaf harus gw singkat ni cerita kalo gw terusin jempol gw dah gak sanggup lagi ngetik panjang panjang maklum pake hp ni... Lagian cerita nya kan dari kelas 1 smu, kalo gw ceritain dengan detail panjangggggggg gan.
 

No comments:

Post a Comment