Wednesday 6 June 2018

naila kk kelasku yang sekarang menjadi pacarku

Nama gue reza. .Awal cerita,dulu gue masih duduk dikelas 2 smp,saat itu gue udah ngerti ama apa yg namanya cinta , waktu itu gue lagi main basket dilapangan komplek tetangga , dan disitu ada tmn gue namanya naila , dia kk kelas gue disekolah,dia anak dance disekolah gue, orgnya cantik , putih tapi gue gak tau ukuran payudaranya :D *blm gue pegang sii* , pas main basket tiba" dia manggil gue dan dia nanya jadwal les komputer karna gue sm dia satu tmpt les , karna udh terlalu capek main akhirnya gue mampir ke rumah doi sebentar minta minum , pas dia ngambil minum gak sengaja gue ngeliat belahan dadanya yg udah lumayan besar itu , dia asik bgt anaknya , berawal dr mampir itu akhirnya gue sering main kerumah doi , dan org tuanya pun ramah bgt , gue makin getol main kerumahnya , suatu hari pas gue main kerumahnya buat belajar komputer bareng *berhubung mau modus,gue bilang komputer dirumah rusak* , nyokap bokapnya mau pergi ke acara keluarga didaerah lampung , doi ditinggal selama seminggu, berhubung doi gak punya pembantu jd doi tinggal sendiri , pas lg main komputer gue buka isi flash disk gue yg isinya hampir film + picture bokep smua, naila yg ada disamping gue langsung tutup muka dan nyuruh gue unk minimize isi file itu , dia bilang " za itu apaan sih tutup filenya dong " , dan gue langsung menuruti apa katanya , dia rada ngambek waktu itu , tp setelah 2 hari dia minta temenin gue dirumahnya , sekitar jam 7.00 PM dia bilang sm gue * za, gue minjem flash disk lo dong* , trus gue tnya hayoo mau ngapain , doi malah cengar cengir aja , trus munculah otak mesum gue , gue bilang *nonton bareng aja yuk* , trus dia mengangguk dan bilang tp dikamar gue aja ya za , dlm hati gue seneng bgt , berasa dpt sertifikat tanah indonesia gue , , dan akhirnya kita nonton berdua dikamar naila , didlm keheningan saat menonton , terdengarlah suara gumam'an naila , ternyata dia menikmatinya . . Gue tanya , lo knp ? Dia jwb gpp cuma mau pipis aja , gue suruh kekamar mandi tp dia gak mau alesannya tkt , akhirnya gue temenin dia kekamar mandi , dan kita melanjutkan nonton film itu , terdengar lg suara yg sama , muka naila memerah , matanya sayup . Langsung kupeluk dan dia membalas dengan menciumi bibirku , km tutup pintunya dulu ya *berbisik naila kepadaku* , , ternyata naila sudah mulai terangsang , dan gue nutup pintu depan , lalu ku kekamar lagi dan dia langsung memelukku dan bilang *aku sayang kamu za* , dengar ucapan itu aku langsung mencumbunya , aku ciumi bibir hingga lehernya dan dya terasa menikmati , lalu kuberanikan diri memegang payudaranya yg mengencang itu , dia malah membuka kaosnya , langsung ku lumat puting susunya , naila langsung menggelinjang tak karuan , putingnya berwarna merah membuatku semakin membabi buta , naila mengerang kesakitan karna ku gigit pelan putingnya , tanpa terasa ternyata naila meremas penisku dengan lembut dr luar celana , degan tau perlakuannya seperti itu akhirnya aku memutuskan untuk meraba bagian vaginanya , dan naila malah menyuruhku kedalam celananya *waktu itu naila hanya memakai boxer dan kaos* , ternyata vagina kk kelasku sudah basah , lalu ku menyuruhnya unk membuka celananya dia hanya mengangguk dan membuka celananya , terlihatlah vagina pink yg tak ditumbuhi bulu itu , tanpa basa basi aku mendekatkan bibrku dengan bibir vaginanya , langsung ku jilati bagian sensitifnya, tiba" naila menarik rambutku dan ternyata naila mendapatkan orgasme pertamanya , setelah diam sejenak dia menyuruhku unk melepaskan pakaian yg ada ditubuhku , setelah aku bugil didepannya tiba" dia melumat penisku yg sudah membesar akibat ulahnya , nikaaaat sekali sayang gumamku , , naila terus melakukan kegiatannya yg baru , tangan kiriku meremas payudaranya dan tangan kananku memainkan vaginanya , naila semakin ganas melumat penisku , aku beranikan diri unk bilang * sayang aku masukin ya ke vagina km * lalu dia hanya bilang * aku takut za * , tp aku terus meyakinkannya dan akhirnya dia mau , naila bilang * za pelan" ya * , kurentangkan dia ditempat tidur dan menggesek"an kepala penisku dengan lubang vaginanya , saat ku gesekkan penisku dia memejamkan mata dan mendesah kecil , aku bilang * tahan ya sayang * naila hanya mengangguk , untuk menenangkannya aku cium bibrnya lalu kumasukkan pelan" dan dia menggit bibirku , tak kusangka dia menangis menahan sakit , , tp setelah 15 menit penisku masuk dia mendesah dan menarik tanganku , memeluk tubuhku dengan erat , dan ternyata naila mendapatlkan orgasme keduanya penisku seperti sedang berada diruangan sauna yg hangat , naila terus mendesah aakkhhh ahhh za enak bgt sayang , terus sayang . . setelah sekitar 70 meit kita bermain akhirnya ku ingin memuntahkan tai macan , goyanganku makin cepat naila terus mendesah , dan akhirnya aku memuntahkan tai macan kedalam vagina naila , aku ambruk dipelukan naila , dan naila pun terpejam unk beberapa saat , kamipun pergi kekamar mandi unk membersihkan tubuh kita , setelah selesai mandi gue dan naila membersihkan darah perwannya yg berceceran di bad cover itu , setelah mengganti dengan bad cover yg baru , kami berpelukan sambil tiduran dan berciuman tiada henti , dan gue bilang sm naila * sayang aku gak akan tinggalin km * , naila jg bilang * iya km gak boleh tinggalin aku * sambil mencium bibirnya dan meremas payudaranya sebentar , dan hubungan kami berjalan dengan lancar hingga sekarang , umur gue skrg 24 . .

No comments:

Post a Comment