Wednesday 6 June 2018

Permainan dengan Yanti

cerita ini terjadi ketika ane masih sekolah di SMA *** di daerah *******. waktu ane kelas 3 dan yanti masih kelas 2. awal mula ane kenal ama dia pas lg uts liat doi 1 ruangan sama ane,tapi dia duduk dibelakang sedang ane duduk di depan,biasalah sistem ujiannya 1 bangku itu beda tingkatan kelas, nah disamping ane ada tuh temennya yanti,ane tanya ke dia nopenya dikasihlah nope. besok besoknya ane mulailah gencar pedekate sampe akhirnya kita jadi deket banget dan suka sama suka. pas ultah dia ane kasih hadiah bando eh pas ultah ane, yanti kasih ane papan ujian #gubrak mungkin dia tau ane mau ujian maksudnya ngasih semangat gitu.
Yanti adalah adik kelas ane yang punya ciri ciri muka chinese dengan ukuran badan ideal namun ukuran toketnya kecil maklum mungkin belum pernah disentuh gan :D
panjang rambutnya sebahu dan termasuk cewek idola di angkatannya.

Nah sekarang cerita yang enaknya nih, waktu itu kan ane TO nah si yanti ini kebetulan masuk siang. selesai TO ane nungguin doi selesai pelajaran kira kira udah sorelah. mulailah ane ajak doi ke kantin aduuh jujur ane ga tahan sama dia. mukanya yg putih mulus bodynya ramping meski tocil bener bener menggoda ane. langsung lah ane traktir makan doi ngobrol ngalor ngidur ketawa tawa sampe suasananya udah agak sepi. langsung ane ajak doi ke halaman belakang sekolah. awalnya doi bingung mau diajak ngapain tapi ane jelasin klo ane mau kasih kejutan ke doi. yaudah akhirnya doi ikutin aja tuh mau ane.

Di halaman belakang mulailah ane belai rambutnya dia.selama ane belai doi cuma masang muka polos aja gan seolah ga ngerti apa yang bakal ane lakuin ke doi.terus ga lama muka ane sama muka dia saling berhadapan ya sekitar 20 detik kemudian ane perlahan lahan deketin bibirnya dia ke bibir ane. mulailah kita ciuman. di ciuman pertama cuma bentar sih ibarat kata cuma ngetes seberapa ngerangsang doi sama ane,dan ternyata responnya lumayan doi senyum kegirangan. langsung ane cium bibirnya doi lagi. doi udah mulai pro banget nyiumnya sampe helaan nafasnya kerasa banget.
makin hot dan makin hot kemudian ane mulai menyasar ke bagian tubuh lain mulai cium pipi,kening sampe ane ajakin lidah doi sama lidah ane saling berpagutan.uuh mulai hot...

ketika ciuman ane udah sampe ke kuping dan turun ke leher doi mulailah tangan ane bergerilya pegang dadanya doi, doi udah terangsang banget udah pasrah mau diapain juga. karena suasana tempat main kita agak terbuka dan riskan buat diliat orang ane minta doi pindah tempat ke semak semak masih di halaman belakang sekolah.

Di semak semak ane minta doi buka kancing bajunya dan ane buka kancing baju dia. mulailah kita saling buka baju satu sama lain dan wow payudaranya,indah banget ane udah ga tahan. ane langsung nindihin badan doi dan jilat jilatnya toketnya... doi cuma teriak "aaah aaah uuuh" berkali kali....adalah sekitar 3-5menit ane nikmatin toket doi setelah itu ane mulai jilat dari bahu sampe perut dan bagian belakang tubuhna juga ane jilatin sampe puas.....

setelah kenyang jilatin badan doi...ane genit sama doi sayang....aku sayang banget sama kamu....sayang aku bolehkan buka celana kamu..? doi ga bisa jawab cuma senyum malu malu mau aja... ane ngerasa itu respon iya doi buat ane..langsung aja ane pelorotin celana doi sampe keliatan mekinya...wow masih perawan...ane jilatin mekinya diaa. pas ane jilatin doi kerangsang parah sampe jambak rambut ane kenceng banget...ane sempet bilang "aduuuh sayang jangan keras keras dong jambaknya sakit tau," dan doi cuma bisa ketawa "hehehe" .....

Setelah itu ane kembali cium bibirnya doi sembari buka celana sekolah ane sampe bugil...langsung aja ane ambil posisi kontie ane ngarahin ke vagina doii....susah banget masih sempit...beberapa kesempatan ane cuma gesek gesekin di depan vaginanya doi setelah mulai agak tenang mulailah ane bisa masukin punya ane ke vagina doi..... blesss langsung ane genjot kenceng..... doiii langsung teriak kenceng "ah ah ah kak sakit kak" ane jawab "tapi enak kaaan?" doi jawab lagi "iya enak kak lanjut lagi kak" ane genjot terusssss sampe akhirnya ane bilang ke doi "sayang mau dikeluarin di dalam apa diluar?" doi jawab "apanya kak? terserah kakak aja deh" langsung lah ane keluarin di dalam...
Ane percepat genjotan ane gan sampe toketnya goyang goyang. gemes ane liat toket doi goyang. ane pelanin genjotan ane biar bisa isep toket doi. ga lama kemudian ane keluar dan karena kepengen liat doi hamil ane terpaksa keluarin di luar.
dan ane sama doi terkulai lemas beberapa saat... dan setelah itu kita sama sama pake baju lagi dan pulang bareng bareng....bener bener permainan yg menyenangkan.

beberapa bulan kemudian setelah pengumuman kelulusan dan doi naik ke kelas 3, ane ajak doi buat pergi ke puncak. doi mau aja tuh. Tapi doi tanya ke ane "kak,kalau ke sana aku bilang sama mama aku apa?" ane jawab "bilang aja mau nginep di rumah temen kamu".
ane juga bilang sama ortu ane mau ada perpisahan kelas sambil minta duit buat modal cari penginapan disana.

Langsunglah ane berangkat pake motor jemput doi.kita berangkat. di perjalanan ane sengaja rem rem motor ane biar toketnya nyentuh punggung ane. :D sekarang toketnya lebih gede dari yang waktu permainan pertama mungkin doi sering mainin sendiri kali di rumah.
nah begitu sampe tkp ke penginapan yang ane pesen. waktu itu keadaannya udah mau malam.

mumpung belum malam ane ninggalin doi dulu di penginapan keluar rumah lah,beli minuman berenergi banyak buat modal entar malam. :D

Pas udah malam kira kira jam 8-an ane mulai beraksi di ruang tengah ane nanya sama doi

ane: "sayang taukan maksud aku ngajak kamu kesini? (sambil senyum mesum)"

doi : "iya aku tau kok,kamu mau main kayak waktu itu lagi ya?"

ane : "wah kamu ternyata udah tau,jadi gimana?"

doi : "gimana apanya? mau mainnya di sofa ruangan ini? apa mau di kamar yank?

ane : enaknya dimana dulu?

doi : ya mulai dari sini juga gpp kok

setelah itu ane langsung pegang dagu doi dan mulailah kita ciuman. mulai ciuman itu ane perhatiin doi lebih menghayati dari pas main di sekolah. ciuman doi sekarang lebih hot dan nafsu birahinya lagi tinggi. kita ciuman lama banget sampe gigi dia ane jilat jilatin,setelah puas dengan bibir tetep dengan kebiasan ane nyium di bagian wajah lain. kening,pipi,idung,kuping sampe leher mulai ane nikmatin... di posisi berdiri kayak gini ane mulai doi. ane gendong doi buat ke sofa.. langsung lah ane suruh doi ada di posisi nindih ane... di posisi itu mulai lah kita ciuman lagi sembari doi lepas baju yang ane pake sampe telanjang dada dan ane juga sama lepasin baju doi sampe bugil atasnya.. nafas ane udah ga karuan nikmatin permainan doi jilat jilat bagian tubuh ane. aduuh enak banget lah... langsung aja ane suruh doi diri lagi buat lepas celana doi dan ane juga lepas celana ane dan kita berdua sekarang dalam keadaan bugil.... kita ambil posisi lagi di sofa kali ini doi tetep nindih ane dan ane suruh doi masukin kontol ane ke mekinya.....
mulai lah kita main genjot genjotan...
doi : "aaah aaah aaah"
ane : hmmmmm enak sayang terusin genjotannya
doi : aaah iya enaaak

ane nikmatin banget posisi kayak gini ane remes toket doi yang goyang goyang ga tahaan....

setelah itu ga lama doi bilang
doi : aku mau keluar
ane : yaudah yank keluarin aja

dan ga lama doi orgasme yang pertama juga. doi capek gan meluk ane.... di kondisi yang kayak gitu ane nanya lagi ke doi

ane : yan,kita pindah tempat yuk ke kamar tidur.
doi : terserah kamu aja sekarang aku milik kamu...

langsung ane bopong doi ke tempat tidurr....

di tempat tidur ane yang sekarang diatas..karena ane belum keluar maka ane ambil inisiatif untuk masukin kontol ane ke meki doi.... langsung ane genjot waaaah enak banget gan itu kasur getarannya ampe ga nahaaan ditambah teriakan doiiii yang hornyyyy banget...
di kondisi kayak gini ane mutusin berhenti sejenak buat pake kondom

ane :sayang sebelum aku keluarin di dalam kita stop dulu ya aku mau pake kondom dulu biar aman

doi : iya bagus itu

setelah kondom udah kepake langsung dah ane genjot lagi .... dan croooot crooot akhirnya ane keluar juga....

ane ga puas cuma begini doang ane berenti lagi, ane langsung ke arah tas ane buat ambil air minum ane minum 1 botol yang 600ml. biar sperma ane ngisi lagi.. lansung ane kembali ke kasur......

ane : sayang kita ganti posisi yah sekarng kamu tengkurep terus nunggi...
doi : oke

sekarang kita posisi doggy style... ane genjot kontol ane di pantat doii...sampe bunyi "pok pok pok"

ah yuuuuhuu plak plak ane teriak bagai koboi yang lagi nunggangin kuda dan ane keplak pantat dia saking menghayatinya . :D
doi cuma bilang "aaaah aaah sayang jangan pantat aku jangan di pukul dong sakit

ane : gpp sayang.kita kan lagi main kuda kudaaan aku yg jadi koboinya kamu yang jadi kudanya...hehee

ane terusss genjot sampe akhirnya ane keluar lagi dan kita berdua bener bener lemes dengan posisi sama sama orgasme...keringatnya ngucur banget saking hotnya..

setelah itu ane suruh doi untuk istirahat biar besok pagi sebelum pulang kita main lagi di kamar mandi...

dan kita berdua tidur ane meluk doi,doi meluk ane...

dan ga kerasa udah pagii kira kita jam setengah 6 ane bangunin doi buat cuci muka... ane anter doi ke kamar mandi dengan ane gendong doi untuk kesana....sampe di kamar mandi ane suruh doi cuci muka sampe seger lagi... nah setelah itu ane suruh doi ngulum kontol ane.... mulailah doi ngulum barang ane..... uuuh aaah enak enakkk.....terusin yank.... doi mulai menghayati banget ngisepnyaaaa.... sesekali doi ngocok ngocok punya ane terus isep lagi.... dan setelah itu ane keluar crot crot peju ane nyemprot semua di muka doi.... ane langsung ambil gayung buat bersihin muka doi dan kita sama sama mandi... selesai mandi kita ninggalin penginepan buat kembali ke rumah masing masing... ane ga berani nganter sampe rumah doi..takut ketauan..cuma nganterin sampe depan gang rumah doi aja...

pas udah sampe gang doi bilang "makasih ya yank"

ane bales "iya sama sama"


setelah itu kita beberapa kali curi cuti waktu buat main lagi sampe akhirnya doi kuliah di Palembang dan ane kuliah di Jakarta..
kita belum pernah ketemu lagi sampe sekarang...
tamat

No comments:

Post a Comment