Wednesday 6 June 2018

Saksi bisu kamar kostku..

ketika ane bolos sekolah ane berdua ama sidoi.. wktu ntu ane masih kelas dua SMA.. sebut aje dikota BB

ane pulang ke kost ama si doi .. berlahan ane sandarkan sepeda motor mx ane ke tembok, krna motor mx ane kaga ada standarnya,...
sambil mengendap endap ane berjalan berjinjit berdua ama si doi.. coss peraturan tetep peraturan dilarang bawa cw ke kamar kost..

berlahan lahan ane masuk ke kamar kost dengan hati berdebar sambil menggandeng tangan si doi ,sebut saja namanya ( wulan )
ternyata berhasil ane bawa masuk wulan kekamar ane... dengan penuh senyuman berdebar ane cium pipi si doi dengan mesranya..
alhasil wulanpun memberi tanggapan dengan membalas ciuman di bibir ane... ane melumat dengan penuh perasaan..
terasa begitu hangat dan nikmat lidah wulan bermain di rongga rongga mulut ane.. tak terasa tangan ane bergerak ke dada wulan, dengan penuh semangat ane remas remas bukit kembar wulan... erangan dan rintihan wulan berdesir ketelinga ane menambah gairah ane semakin membara...
si otong yg emang udah membengkak tambah semakin melebam merah mendongak bak tonggak kayu jati ribuan tahun..

dengan berlahan aku tuntun tangan wulan ke arah si otong..berlahan lahan tangan wulan masuk kecelana n cd ane,. tangan lembut yg penuh bulu itu meremas lembut dan penuh rasa sayang ...
ane menggelingjang nikmat .. betapa lembut tangan itu bermain memijit dan mengocok ngocok batang zakar ane.. ouwh ouwhhss sssshh.. rintihan ane berlahan pelan di dekat leher wulan... wulan ouwwhh..ssssh.. wulan sayaaaang oouuwhh nikmat sayang.... tanpa terasa secara spontan tangan ane meraba raba gundugan lembut dibawah pusar wulan.. pelan dan berlahan tangan ane masuk kedalam CD wulan ...ouwhh.. ternyata meqi itu masih sempurna dengan bulu halus yg lembut warna coklat kemerahan.... ku elus elus vegi itu berlahan lahan kutekan lembut bibir vagina itu .. erangan mulut wulan kian membara,sambil berciuman terengah engah ssssh..ouwwh ssshh ouwhh sayaaaangssss.. ouwh nikmat sayang... dengan semangat kubuka satu persatu kancing baju sekolah wulan.. dengan ciuman yg masih terus melekat dibibir ,. kubuka baju itu tanpa melihat ke mata kancing... dengan penuh rasa yg begitu hangat ahirnya berhasil kubuka semua baju putih abu abu itu.. wulan melepaskan ciuman itu ..dengan senyuman manisnya dia tersenyum sambil membuka BRA dan CD oooouwwh..... mataku terbelalak wow begitu ranum buah dada wulan.. begitu padat mengacung puting payudaranya.. sayaaaang cepetan siniiii ajak si wulan menyuruhku membelainya... mataku berbinar dengan nafsuku tanpa basa basi kupeluk tubuh itu.. tetapi tangan wulan menahan badanku ,..wulan berbisik berlahan ..buka bajumu dulu sayang... ouuwh... aku langsung membuka semua yg kupakai... batang zakarku semakin kencang mengkilat bak senapan mortir digosok crom tegar berdiri ... .. wulan berbinar matanya memandangi batang zakarku ,pipinya merah malu tetapi bercampur desahan nafas yg sudah memburu, ingin sekali menikmati kemaluanku menghampiri kemaluannya..,.
Berlahan wulan mendekatiku membelaiku sambil memcium bibirku melumat habis bibir ini, erangan mesra itu membuatku semakin membara, nafsuku semakin menggila ,.. tanganku berlahan lahan membelai bukit kembar wulan puting itu kupiln berlahan ..wulan mengerang nikmat ouuwwhh ssssh ouwwhssss ssshh.. nikmat sayang bisikan wulan terdengar, sambil bergetar bibir itu mengarah kebawah dan langsung melumat batang zakarku ouuwwh shhhh nikmat sayaaaaang erangku tertahan bergetar seluruh tubuh ini ..merasakan nikmatnya jilatan dan lumatan mulut wulan mengulum ngulum batang kemaluanku.. ouuuwwhh sssh ouwwhh ssshh... ahirnya tak sabar diri ini ... tanganku menarik tubuh wulan kusuruh duduk terlentang wulan menghadap lurus ke arah mukaku..kuterkam kemaluan wulan ke bibirku... kujilat dan kusedot sedot memek wulan... oooouuuwwwhh sssshhh oouwwhhs ssshh... desahan nafas wulan...badannya bergetar, memek wulan merekah rekah merah basah bercampur liurku .. kujilat jilat bibir memek wulan berlahan ..sesekali kutusuk memakai jari tengahku walau hanya dibibir memek... wulan medesah desah oouuwh ouuuwhh ssssssshh nikmat sayang..ouuwwwh.. ssshhhh... oouuuwwhhss.... jariku melingkar lingkar memutari kemaluan wulan ..sesekali kutekan sdikit agar masuk keliang kenikmatannya... nafas wulan tertahan begitu jariku masuk keliang kenikmatannya oooooooooooouuuwwwhhhssssssssssss..ooouwwh sss terus sayang terus sayaang.. erangan wulan lirih... berlahan lahan jariku masuk lebih dalam ke liang memek wulan... keluar masuk keluar masuk jariku decakan bibir memek wulan berpadu dengan jariku membuat batang zakarku makin kaku... ,.. kesabaranku habis nafasku tertahan tak kuat menahan birahi ini.. ahirnya kutelentangkan tubuh wulan di atas kasur kost kosan walau hanya dilantai tanpa tempat tidur... ku arahkan batang zakarku ke memek wulan...berlahan lahan batang zakarku mendatangi memek wulan.. berhenti sejenak begitu zakar itu menempel dibibir memek wulan... oooooouuwwhh desahan wulan.. begitu zakarku menempel di bibir memeknya... ..memek ranum itu merekah basah.. berlahan lahan zakarku masuk ..kutekan pantatku lebih maju agar batang zakarku masuk semua ... oooooooouuwwwwwwwwwwwwhh.. erangan mulut wulan begitu zakar itu masuk semua.... ooooooouuuuwhhhs sssssssssssshhh ouwhhssss ssshhhhhhhh.. ouwhhh sayanng pelan sayang erangan mulut wulan berlahan di telingaku... kutekan berlahan lahan zakarku .. keluar masuk dan kutekan lebih dalam lagi.. erangan wulan merintih rintih nikmat ooooooouuwhhh sssssh...oouuwwwhhsss sssshhh.. batang zakarku menikam nikam deras melaju bak roket keluar masuk dengan nikmatnya... zakarku terasa hangat berdenyut denyut memek wulan melingkar lingkar di batang kemaluanku.. geli nikmat tak terduga.. erangan wulan menambah birahiku... semakin liar aku membawa keluar masuk zakarku keliang memek wulan... wulan merintih rintih kenikmatan sayaaangg ooowhh sssssssssssss sayanng.. ooouuwwhhh.... tak terasa 45 menit berlalu , keringat bercampur lendir kenikmatan mengguyur tubuh kami berdua... semakin liar pantat mundur hingga batang zakarku masuk lebih dalam... jepitan memek wulan begitu hangat dan span berdenyut denyut memek wulan ... ooouuwwwwhh ouuwwwh.. memek wulan menjepit kuat batang zakarku..ketika rasa nikmat tak terasa ditubuhnya.. dengan dekapan yg kencang wulan merengah engah mengencang tegang... buah dada itu menekan tubuhku kuat erangan kuat tapi lembut melenguh takkkala puncak kenikmatan wulan tercapai... ooooooooooooooooooooooooooouuwwwwwwwwhhhssssssss... erangan itu berahir bersama hangatnya cairan lembut terasa di batang kemaluanku... semakin kutekan dalam kemaluanku.. dan kutekan kuat hingga amblas sampai buah zakarku habis ikut tertelan memek wulan... kutusuk tusuk kuat memek wulan, erangan itu semakin menjadi dan terus kutusuk kuat beribu ribu tusukan demi tusukan menikam memek wulan... srep srep srep slep slep slep oowhhhss slep slep slep ooouuwhhsss... slep slep slep batang kemaluanku menikam nikam memek wulan... hingga badan wulan makin menggelinjang nikmat... ahirnya aku tak tahan menikam nikamkan kemaluanku ... batang kemaluanku meregang kencang mekar menusuk nusuk memek wulan sangat kuat terasa geli nikmat memek wulan yg sempit kutusuk tusuk.. hingga ahirnya batang kemaluanku memuntahkan cairan kenikmatan... ooooooooooooooouuuwwwwwwwwwwwwwwhhsssssssssssssss.. kemaluanku menusuk dalam keliang memek wulan... nyut nyutan batang kemaluanku berdenyut denyut digigit gigit lembut bibir memek wulan...oooooooouuwwh..ssssssssssssss... ahirnya wulan dan aku terkapar telentang bersimbah keringat tertidur dikasur disamping baju putih abu abu..... kenikmatan masa SMA dikamar kosku masih ku ingat karena masih kemarin kurasakan...nah agan agan semoga puas crooooooooooooott dan semoga memberikan tanda terimakasih buatku hehehe.. salam semprot croot dariku dan wulan nyai toyib..
 

No comments:

Post a Comment