Wednesday 6 June 2018

Sex Pertama - Nikmat Dan Sial

Perkenalkan nama saya Zufi saya orangnya lumayan cantik dan sexi pastinya.
cerita ini terjadi waktu saya masih sekolah kelas 3 sma, di salah satu sma di jawatimur paling ujung timur.
waktu itu saya lupa hari apa, saya masih baru punya hp. jadi sering banget smsan entah itu sama cowok,teman ataupun orang yang saya tidak kenal
singkat cerita saya di ajak teman di smsan tadi anggap saja namanya bejo, dia mengajak saya buat jalan-jalan, akhirnya kami jalan berangkat jam 6 sore
dia rupanya mengajak saya ke pantai, pantainya bagussih menurut saya saya juga sering sebenarnya kesini Nama pantainya PM.
sampai di pantai dia mengajak saya jalan-jalan menelusuri pinggir pantai, cuaca waktu itu cukup mendukung dengan adanya bulan separo
terus waktu itu karena malam dan cukup sepi dia mengajak saya ke sebuah semak-semak yang orang lain tidak bisa melihat, tanpa disangka-sangka saya di cium,
walopun saya sudah sering ciuman dan cukup mahir ciuman karena sekitar lebih dari 30 bibir yang pernah saya cium, tapi rasanya pada waktu itu sangat berbeda, saya sangat terangsang sekali kita berciuman sekitar cuman 5 menit
lalu dia turun menelusuri leherku sambil di jilat-jilat aku benar-benar merasa nikmat sekali lalu dia turun mau menciumi payudaraku tapi tidak bisa karena aku mengunakan baju yang cukup ketat, tanpa berkata apa-apa dia langsung menciumi perutku pusarku bertubi-tubi
lalu dia membuka resliteng celanaku jinsku yang agak kegedean dan dia menurunkan sedikit celanaku,aku waktu itu tidak kuasa menolak karena aku sangat ingin merasakan nikmatnya bercinta,
akhirnya dia menciumi V ku dengan sangat rakus tapi aku juga sangat menikmati ciuman pada V ku, aku benar-benar merasa melayang, tanpa kumerasakan dia rupanya telah menurunkan celanaku sampai aku tak bercelana, dia juga sudah tidak memakai celananya karena dia memakai celana boxer jadi mudah untuk di turunkan.
tanpa meminta persetujuanku dia mau memasukan penisnya yang menurutku kecil, cukup kecil beda dengan yang biasa aku lihat difilem-filem biru,panjang hanya sekitar 12cm dan tidak besar
langsung dia mengasih ludah pada kelaminya itu,mungkin supaya mudah masuknya pada V ku,dia mau memasukan penisnya tidak aku cegah sama sekali walopun dia bukan cowoku, masuknya aku kira mudah seperti di filem-filem rupanya sangat sulit,
tapi akhirnya sedikit-sedikit pas juga masuk ke V ku,bless masuk semua, tidak ada rasa sakit sama skali yang aku rasakan, lalu dia mengenjotku dengan irama yang cukup pelan, aku merasakan sungguh nikmat sekali benar-benar nikmat, aku berfikir kenapa aku tidak dari dulu melakukan sex sperti ini.
aku masih merasakan nikamt sekali dia mempercepat gerakannya penisnya keluar masuk V ku dengan cepat, aku merasa kenikmatan yang teramat sangat, tapi jarak beberapa detik dia mengeluarkan penisnya dan menyemprotlah spermanya di luar, aku dalam hati sangat-sangat kecewa.
tapi mau bagaimana lagi dia tidak bertahan lama. akhirnya hati agak merasa dongkol aku memakai celanaku dan kita jalan-jalan lagi. dia bertanya padaku apa kamu baru pertama ini Sex,aku jawab iya.
lalu aku tanya dia, kamu sudah berapa kali ngesex? dia jawab kamu yang ke 4 katanya, dalam hati aku sakit banget. dalam hati aku berjanji aku akan ngesex ama cowok lain sebanyak 400 karena dia dah ngesek ma cewek 4, bener-bener sakit.
tapi jam sudah menunjukan pukul 08.00 malem sudah benar-benar tidak ada orang. dia mengajaku lagi untuk melakukan itu tadi akusih iya saja karena tadi belum benar-benar merasakan nikmat, dia berlari ke sepeda dan mengambil jas hujan lalu kita kesemak-semak yang tadi dan dia menjadikan jas tadi buat alas kita
tanpa basa-basi dia menelanjangiku di tempat seperti itu sampai aku tidak memakai baju sehelaipun dia buru-buru sekali melepas semua baju dan celananya dan penisnya kau lihat sudah On,dia lalu menciumi payudaraku sampai sakit, dan penisnya langsung dia masukan ke V ku, tanpa pelumas atau ludah sakit sekali rasanya,
dia lalu mengolesi ludah ke penisnya dan bless masuk semua penisnya, dia mnegnjotku sampai aku keenakan sekali,dia di atas dan aku di bawah,
kami saling berciuman sambil dia memajumundurkan pinggulnya, tanpa disangka-sangka ada 2 satpol pp memergoki kami, karena begitu nikmatnya kami tidak tau itu, satpol pp itu dari kejauhan berteriak hei lagi apa kalian,,,
lalu kami beres-beres pakai baju aku pakai baju belum pakai BH langsung pakai celana dalam dan jensku, kali bejo usdah pakai smua aku tinggal celana belum tak kancingin,
lalu satpol pp itu menegur kami dan yang di tanya bejo, dia hanya diam saja lalu satpol pp itu mengajak kami ke pos, lalu aku meng sms temenku untuk menjemputku ke pantai ini jaga-jaga kalau ada apa-apa, di dalam pos kami di tanya status,ktp,sim,kk banyak dah pokonya,dan aku tidak bawa sama skali,
kalo bejo bawa ktp dan sim, lalu bejo bilang ke satpol pp itu untuk damai saja, satpol pp mau damai kalo ngasih 2,6 jt,waduh aku binggung dalam hati, lalu satpol pp bilang sim,ktp,Hp sama motormu kami sita, sebelum kamu membayar uang itu, aku tenag waktu itu dah ada kecerahan, akhirnya temenku yang aku telp/sms tadi datang,dia datang
denagn ceweknya lagi, lalu aku keluar dari kantor satpol pp lalu ikut naik motor temenku tadi tapi aku bilang bejo dulu, akhirnya aku pulang, setengah perjalanan akhirnya aku tenag sekali, aku dah sama sakali tidak kepikiran bejo walopun aku dah nyerahin keperawananku padanya,
dah soal uang tadi aku benar-benar tidak berfikir sama skali,sampai di rumah aku kencing dan pas kencing ada darah mengumpal dikit,mungkin ini darah perawanku,
keesokan harinya bejo kerumahku aku benar-benar tidak ada rasa sama dia, dan tidak ingin ngesek lagi sama dia, akhirnya dia pulang dengan hampa mungkin karena tidak akan aku kasih V ku lagi.
setelah itu aku banyak sekali kenalan cowok dan banyak sekali pengalamku ke dua dan seterusnya lain kali aku ceritakan, bahkan aku Hipersex sampai sekarang, bahkan aku juga menjual diriku sampai aku diusir dari desaku, tapi sebelum diusir ibuku tau dan menyelamatkanku dari malu,
dan pernah juga aku menjual keperawanan adik sepupuku sendiri, lain waktu saya ceritakan, sampai saat ini aku masih ngesex sama 285 cowok masih kurang 100 lebih,
sekarang aku di kota kediri untuk menuntut ilmu dan kepuasan birahi kalo ada yang sudah tau aku silahkan ajak pasti aku mau. untuk cerita lanjutnya besok-besok saja, capek.

No comments:

Post a Comment