Wednesday 6 June 2018

Papihku menggagahi Aku

Nama aku Revina 17 tahun aku seorang cewe yang cukup cantik dan manis kata teman2 ku,aku juga mempunyai buah dada yang lebih besar dari teman2ku yang lainnya padat dan sintal sekitar 34b, juga pantat ku yang menggoda laki laki disekolahku aku tinggi 160 berat 50 bisa dibilang aku mempunyai body yang montok. aku tinggal di suatu kota di jawa barat.

Aku anak tunggal, orang tuaku bercerai dan aku ikut tinggal bersama mamaku selama setahun kami hanya berdua hingga akhirnya mama menikah dengan seorang pria bernama Junianto (Bukan Nama asli) berumur 48 tahun, karna mama org yang super sibuk jarang pulang kerumah, hanya 1 sebulan 3 kali mama pulang itu pun hanya 2 hari mama tinggal dirumah, Pa Junianto yg sekarang menjadi Papihku jengkel dan mulai tidak kuat dengan kelakuan mama yg tidak memperhatikan keluarganya sendiri. Papih bekerja di suatu Bank di kota B*n*ng, Papih akhirnya memilih cerai dari mama dan mengambil aku untuk tinggal bersamanya, pernikahan mama hanya 1 tahun.

aku dan papih tinggal berdua, kami selalu menghabiskan waktu bersama sama walaupun dia Papih tiriku namun dia begitu perhatian dan sayang padaku. bisa dibilang papih memang cukup banyak uang sehingga mampu membelikan apapun yg kuingin kan setiap minggu aku diajak jalan2 oleh papih ke mall dan dibiarkan bebas memilih barang yg kusuka.

aku memang punya gairah sex yg cukup tinggi, aku tahu cara caranya melalukan hubungan intim suami istri,aku memang selalu punya pikiran ngeres tapi aku belum pernah melakukan sex. sore itu Papih pulang jam 5 sore, ia pulang dan langsung ke kamarnya dan menonton tv.

"pih kenapaa?"ucapku

"gapapa sayang, papih cape aja"ucap papih sambil menonton tv

"ohhh gitu yah pih,pih boleh ga aku tidur sambil nonton bareng papih?"

"oh boleh sayang sini bobo""

äku langsung naik ke ranjang dan menonton tv bareng papih, dibelainya rambutku dengan lembut. aku mulai merasa ada gejolak pikiran ngeres, mungkin ga aku ngelakuin hubungan dengan papih? ah rasanya mustahil...

"pih aku tidur bareng papih yah malem ini aja koo yah yahh"

"oh boleh sayang"sambil mengecup keningku

malam pun mulai larut, sekitar pukul 11, papih memeluku dengan erat sambil memejamkan mata. lalu aku balas dengan pelukan yg erat pula.

"aduuuh re jgn kenceng2 meluknya papih sesek nih, itu anu kamu nyendul ke papih" ujar papih.
"anu apa pih?""
"itu ehmmm buah kamu"
"ahaha papih da gmna lagi pih udh gini"
"papih liat liat kamu punya gede ya, beda sama mama kamu"
"hihi papih bisa ajaaaa, iyalah pih kan aku rawat"
"papih tuh udh lama ga hubungan sama cewe re, smenjak cerai sama mama kamuu, papih udh ga hubungan lagi sayang"

papih tiba2 berdiri dari tempat tidurnya dan mendekat wajahnya padaku

"sayang revinaaa..., papih malem ini lagi pengen banget ML sama cwe""
"maksud papih akuuu sama papihhh...." aku gugup dan terbata bata

papih dengan cepat mencium bibirku, aku membalas ciuman papih. kami berciuman lamaa sekalii.. tangan papih mulai menggerayangi toket ku yg padat inii, "ahh sayang toket kamu besar padat... ahhh". aku hanya bisa merasakan nikmat saat papih meremas toketku. "ahh papihh kuuu sayang..ahhh geliii" ucapku mendesah.
papih membuka kaos tipis kuu dan membuka hotpants ku. sehingga tubuhku hanya tertutupi BH dan celana dalam. "papih buka celana baju dulu yah sayang muachh"
'papih membuka seluruh pakaiannya sehingga bugil tanpa sehelai benangpun didepan anak tirinya yg masih abg iniii, kontol nya yg panjang besar dan mengeras membuatku tertegun melihatnyaaaa.

papih dengan sigap melepaskan BH dan CD ku, dan kini aku tak tertutup sehelai benangpun, kami berdua telanjang dikamar..

papih kembali menindihku dan meremas toket kuuuu "enak sayaaang uhh ahhhh toket muuu, kebanggaan kamu tuhh, malem ini papih bakal gagahi kamu sayang" ucapnya bernafsu.
"tapii pih, aku kan anak papih???"
"kamu itu anak tiri papih, jadi papih bebas ngelakuin apa ajaa sama kamuu"
"ohh ehmm iya pihhh"

papih menjilat toket ku "ahhh geli uhh ahhh pihh geliii"ucapku, papih turun dan mencolok colok memek kuu yg masih rapat
"ehmmm masih perawan kamu sayang,malem ini papih yg perawani kamuuu revina sayang"ucap papih bernafsu.
.. baru kali ini ada pria yg berani menyetubuhi kuu, pria itu adaah papih tiriku sendiri.
"sayang, papih masukin yahhh kamu tahan yahh ga sakit kooo..."
"bener pih???"
"iya kaya digigit semut koo,ini tuh biar kamu tahu rasanya ML"

papih lalu menusukan kontol nya pada liang vagina ku yg masih sempit
"ahhh pihh sakit!!!!!!!!!!!!!!"jeritku
"sabar sayangkuuuu"
"sakit bgt papih sayang"
"ntar sayang revina tanggung"

perlahan lahan kontol papih mulai menerobos keperawananku "ahhhh!!!!!!!!!!!!!!! sakit!!!!"
"ahhh udah sayang,papih udh merawanin kamuu. liat darahnyaa ini tanda kalo kamu udh ga perawan lagi sayang,memek kamu sempit juga sayang, wajar sih masih abg"ucap papih lega.

lalu papih mulai memasukan kontolnya lagi dan menggenjotku perlahan lahan keluar masuk kontolnya lama2 menjadi cepat, dan rasa sakit yg kurasa mulai hilang dan menjadi enak kunikmatii. "ahh uuuhh ahhhh papih lagi cepet lagii", "enak ya sayang,ahh uhh ahhh""
papih terus menggenjotku sambil memainkan toket dan menciumi akuu...papih kemudia berhenti dan duduk di ranjang ia menyuruhku naik di pangkuannya sambil memeluknyaa. akuu hanya bisa menuruti kemauan papihh...
ia memasukan kontolnya kembali ke lubang memeku, lalu aku digenjotnya lagi.. lalu aku memeluk papih dengan erat, terasa sekali benda besar yg ada di lubang miliku keluar masuk dengan cepat. "ahhh papih... ahhhh.." "sayang kamu tuh aset papih, enak banget kamuuu"
toket ku berguncang naik turun semakin cepat papih menggenjotku.

kemudian papih menyuruhku menungging, "ini namanya dogy style sayang, rasain yaang yg ini bedaa" "ahh papih sakit ahhh" papih memasukan kontolnya ke liang duburku, aku belum pernah merasakan sesakit ini... "sabar sayang ahh uhah ahh" "ahh pihhhh udahhh"
papih pun menyudahi posisi itu....

papih yg masih kuat masih terus menggenjotkuu, dengan berbagai gayaa....
"pihhhh ahhhh uuuhhhh kalo revina hamil gimanaa??"
"kalo hamil yaa kamu menikah dengan papih sajaa, mudah ko"
"emmm pih revina gamauuuuu kan papih, papihnya revinaa"
"kita ini ga ada hubungan ahhh uhhh darah sayang,jadi bebas ajaa"

papih dan aku akhirnya mencapai klimaks, papih lemas dan aku pun lemas terjatuh tak berdaya dengan kontol yg masih menancap dalam lubang kehormatanku inii, kurasakan cairan hangat di dalam lubang vagina ku yg lama2 keluar sedikit demi sediki.
"ahhh beres jugaa sayang, menggagahi kamu memang lelah juga yah,kamuu melawan juga ternyata.. anak papih memang hebat dan enak" ucap papih tertawaa.
"ahh pihh bisa ajaaa, sekarang aku udh ga perawan yah pih?
"udh engga dong, kamu udh bolong. kamu bebas ML sama pacarkamu dan orang lain, tapi inget setiap hari jumat kamu puasin papih yah sayang"
"emmm iyah pihh, pih aku hamil ga? papih kan tadi ga pakai kondom?"
"kalo hamil papih tanggung jawab, atau kamu gugurin aja sayangku muachhh"

kami berdua mandi bareng dan melakukan itu berulang ulang, aku tak habis pikir yg menerobos keperawananku ialah papih tiriku sendiri, dengan gagah perkasa ia menggagahiku..

Selesai...
 

No comments:

Post a Comment