Sunday 27 May 2018

My first love & my first ML

Nama gue Zacky seorang pelajar SMP. tampang gue emang ga terlaku ganteng, hanya muka keturunan india yg melekat.

tapi gue mempunyai badan yg profesional, dengan tinggi 179cm dan berat 68kg serta badan yg berbentuk itulah sebabnya gue digandrungi cewe cewe disekolah gue.

bulan Maret adalah bulan yg penuh dengan jadwal tryout dan ulangan harian. sehingga wali kelas membuat beberapa kelompok belajar yg terdiri dari 5 orang.
dan akhirnya gue berkelompok dengan Bayu, Echa, Putri & Farah. "mimpi apa gue semalem bisa sekelompok sama farah!" ucap gue dalam hati.
Farah adalah siswi tercantik dikelas gue, dengan kulit yg putih terawat, hidung mancung, dan body yg oke. tetapi Farah adalah pribadi yg alim, bahkan ia tak mau melepas jilbabnya disekolah. dan ia juga berprestasi dibidang keagamaan.

kami pun berunding dimana tempat untuk kami belajar kelompok, dan akhirnya rumah Farah menjadi solusi.
rumahnya emang hanya rumah kecil dengan 2 kamar tidur. wajar, karna Ayahnya hanya seorang supir pribadi dan ibunya seorang Baby Sitter. sering kali rumah dia kosong.

keesokan harinya kami pun belajar bersama disana, sering kali canda gurau melengkapi suasana belajar.
berhari hari sudah kami belahar disana. sampai suatu hari hujan cukup deras turun, ketiga temen gue itu ga bisa ikut belajar bareng, sehingga hanya ada gue dan Farah dirumahnya. "Kesempatan! gue bisa Pedkate sama Farah" pikir gue.
Pada waktu itu Farah tidak terlihat seperti biasanya yg tertutup. kali ini dia hanya mema kai Kaos yg cukup ketat dengan kerah sampai belahan dada.
dada dia ternyata cukup besar, samar sama bra hitam terlihat. dan dia juga hanya memakai celana legging berwarna hitam. dengan rambut yg basah terurai dia nyamperin gue " Hai, udah lama? yuk masuk masih hujan tuh" sapa dia. gue juga kurang percaya apakah bener itu Farah apa bukan.

dengan kaki yg masih basah karna kena hujan, gue pun masuk kerumahnya. "mana yg lainnya?" tanya dia. "enggg.... yg laennya gabisa dateng far" jawab gue dengan terbata bata karna masih mengagumi kecantikannya. "oh, yaudah mau minum apa? kopi, apa teh? kasian kamu abis kehujanan" tanya dia. "teh, ajadeh. makasih yah" jawab gue. Farah emang sopan gapernah manggil gue-lo.

ga selang beberapa lama, dia pun kembali dengan membawa segelas teb hangat. "nih, silahkan diminum" kasih farah. dengan posisi merunduk sehingga branya pun kelihatan dengan jelas. "cleguk.." gue pun menelan ludah sehabis melihat keindahan. "makasih yah far, eh ngomong ngomong bokap nyokap lu kemana?" tanya gue. " oh bapak aku lagi nganterin bosnya ke bali, sementara ibu aku masih kerja. jam 7 malem pulangnya".
"jadi lu sendirian disini?"
"iya, untung ada Zacky jadi punya temen ngobrol hehehe" jawab Farah. aktivitas belajad pun dimulai seringkali gue keluarin beberapa gombalan disela sela waktu belajar. gak terasa waktu udah jam 7 malem. tiba tiba hape Farah pun berbunyi, ternyata ibunya pulang agak malam karna anak majikannya sakit.
"Zack, kamu temenin aku yah. sampe ibu a ku pulang, ya kira kira jam 9. bisa kan?" tanya Farah.
"okedeh. demi bidadari cantik apapun aku lakuin" jawab gue dengan sedikit gombalan.
sembari menunggu ibunya pulang gue pun iseng iseng jepret foto dia, cuma buat menggoda sih. "gue kasih tau anak anak sekolah nih. lu pake pakaian begitu." canda gue sambil foto dia. dia pun berusaha ngambil hape gue. dan tanpa sengaja tangan gue kena toketnya yg mulus, cukup lama dia terdiam. birahi gue mulai menanjak.

setelah dia berhasil ngambil hape dari gue dia pun cari foto yg tadi gue jepret. sampe akhirnya..
"Waa, apaan ini zack. kamu simpen foto cewek telanjang! wah aku bilangin temen temen nih"
gue pun hanya terpaku. y"mampus gue lupa nge-hide folder bokep gue" ucap gue dalem hati.
tiba tiba Farah ngomong "Emang lelaki harus begini yah?"
"maksudnya?" tanya gue.
"maksudnya tuh emang lelaki harus nyimpen foto foto / video kaya gitu yah? emang buat apasih?"
"ya buat ngelampiasian nafsu aja" keceplosan gue.
"hah? maksudnya?" Farah heran.
"Enggg...." gue salting.

secara tiba tiba Farah cium bibir gue. "oh, gue tau maksud kamu itu kan?".
birahi guepun semakin naek, gue cipok lagi farah, sambil grepe grepe toketnya.
nampaknya kamu terbawa suasana & keterusan. sampai akhirnya farah ngajak pindah ke kamarnya.

Setiba dikamarnya gue pun dengan brutal ngelanjutin aksi gue yg tadi. gue lepas pakaian farah satu per satu sehingga dia pun bugil.
terpesona gue liat toketnya yg putih bersih dengan puting yg berwarna pink. dengan nafsunya gue jilat dari mulai leher hingga sampai ke toketnya gue kulum tuh puting yg indah dan memain mainkannya. Farah hanya menikmati rasa nikmat itu.
dan jilatan gue pun turun hingga bawah. gue mulai terpana ngeliat meki mulus nan bersih yg ditumbuhi oleh bulu bulu yg baru tumbuh.

gue jilat lah meki yg super dahsyat itu sampai ia menggelinjang kegelian. ga beberapa lama gue suruh dia buat sepongin gue. dengan nafsunya diemut lah konti gue dengan bibirnya yg seksi. dia cukup kesusahan buat ngemut konti gue yg berukuran 15cm dan diameter 4cm. sampai akhirnya konti gue pun ga sabar buat nyobain meki dia. dengan posiai MOT gue pun memulai, dimasukanlah konti gue ke meki dia yg sangat rapet itu. "aaaakhhh..." jerit Farah menahan sakit ketika konti gue masuk ke mekinya.
ternyata Farah ini masih perawan sehingga konti gue pun merobek selaput daranya. meringis ia kesakitan. namun kenikmatan yg tidak tertandingi ini membuat gue makin semangat. digenjotlah makin cepat dan kuat. sehingga terlihat jelas darah keluar dari mekinya. kami melakukan itu sekitar 10 menit. dan lanjut dngn berbagai variasi. sampai akhirnya konti gue pun gatahan buat ngeluarin peju. gue suruh dia buat mangap. dan..
crott, crott. peju pun keluar mnghiasi muka dan toketnya. tanpa sadar waktu sudah jam 8 lewat waktunya gue buat siap siap pulang.
tiba tiba farah nangis sambil ngomong. "kalo nantinya aku hamil gimana. ?"
" ya gue nikahin lo dong. lagian gamungkin soalnya tadi dikeluarin di luar" yakinin gue.
pada saat itu
 gue pun jadian dngan farah, hingga saat ini sudah sekitar 4 tahun. kita pacaran.
tapi kita udah gamau lagi berbuat mesum. tapi kenangan itu gabakalan gue lupain seumur hidup. :))

No comments:

Post a Comment