Sunday 27 May 2018

putri, aku padamu

Nama ane adit, ane mahasiswa semester 4 di perguruan tinggi negeri di sumbagsel (tebak aja di mana). Disini ane mau nyeritain tentang kisah seru ane sama mantan ane gan. Pas ane semester 1, ane punya pacar anak sma negeri di kota ane, namanya putri. Putri ini orangnya kalem gan, tapi biarpun kalem kawan”nya anak gaul semua jadilah putri ini dandanannya sip abis, ya lo tau lah dandanan abg 2011 gimana. Baju ketat dan jeans ketat andalannya gan kalo jalan ma gua. Hahaha. Ngaceng terus dibuatnya. Tapi biar gitu ane ma dia Cuma jadian sebulan gan dan gak sempet ngapa”in, ketemu aja jarang gan :sedih: tapi serunya abis ini gan. Hehehe
Setelah putus ma ane, dia masuk ke tempat ane kuliah gan, walaupun beda fakultas. ane tau itu karena kita masih sering berhubungan lewat sms. Setelah beberapa waktu, dia minta ketemu gan sama ane di fakultas ane. Yaudah ane ajak aja dia ke kantin. Pas ketemu gan wiih sip banget gan !!!! da udah pake jilbab sekarang, tapi pakeannya tetap ketat kemana” gan. Oya putri ini orangnya gak pendek gak tinggi juga gan, 160 keatas lah kalo gak salah, langsing, paha ma pantatnya biasa aja tapi boobsnya gan beeeh. Biarpun gak toge banget tapi lebih gede dari gengeman tangan ane gan(tau belakangan ini). Apalagi dia hobi pake baju ketat. Nah pas di kantin dia curhat tentang pacar dia sekarang, ya biasa lah masalah hati. Setelah ngobrol ngalor ngidul kesana kemari dia ane ajak pulang gan, nah pas mau bayar di katin kan antri. ane jalan di depan dia gan, dia entah kepleset atau gimana dia jatoh kearah ane, reflek tangan ane megang tangan dia, nah pas itu sikut ane neken toketnya gan, wuiihhh empuk banget gan. Dia gak sadar kayanya sih karena terlalu syok baru kepleset dan hamper jatoh. Tapi ane yg susah gan, celana ane jadi sempit gara” kontak tak terduga itu. Stelah itu ane Tanya mau kemana lagi, eh dianya ngajak gua ke warnet gan buat nyari tugas. Pas di warnet bukannya nyari tugas, dia malah curhat tentang cowonya lagi ke ane gan, pake nangis lagi. Abis itu ane coba buat nenangin dia gan, ane rangkul dia dari samping, ane elus” bahu dia. Mungkin karena ngerasa nyaman, dia nyenderin palanya ke bahu ane. Kesempatan gak ane sia”in, ane makin erat ngerangkulnya. Setelah itu ane ambil dagunya, ane hadepin muka dia ke muka ane, agak lama bertatapan ane mulai majuin pala ane, ane kecup bibirnya pelan, lama ane tempelin ke bibir dia yang pink mengkilat kerena lipgloss, dianya diem juga gan. Gak lama kemudian dia mulai buka mulut, ane langsung french kiss ma dia untuk beberpa menit, setelah nafsu dia dan ane mulai naek, ane nyoba remes toket kanannya pake tangan kiri dari balik kaos biru ketatnya gan, empuk dan besar gan. "ammmhh aammh" desahnya tertahan sambil kita tetep ciuman, lama-lama dianya makin menggelinjang. Dia makin ngebusungin dadanya kearah ane dan jadilah toketnya makin tampak besar dan menantang(bisa bayangin sendiri ye gan hehehe). Gak ane sia”in moment ini gan. Setelah agak lama, tangan dia ane tuntun ke arah selangkangan ane, dia ngerti dan langsung ngeremes konti ane dari luar jeans ane. Ane agak kaget gan ane piker dia orangnya kalem dan gak tau apa” tapi ternyata agak binal inside. Hehehe setelah diremes” konti ane, ane ngerasa gak nyaman karna konti ane sesek di dalem jeans. Sambil ciuman ane nyoba buka kancing celana dan nurunin resleting celana ane. Dia ngerti gan langsung dibantu ane nurunin jeans dan cd ane. Oya warnet tempat gua ma dia ini bentuknya bilik kecil pake pintu gan, tertutup jadi orang diluar gak bisa liat aktifitas di dalem bilik, dan lagi aman tanpa gangguan siapa”. Setelah ane berhasil membebaskan konti ane dari keadaan terdesak, ane bimbing lagi tangan dia ke arah selangkangan ane. Di gengemnya gan konti ane, kontan ane langung serrrr dan meringding nikmat, baru digenggem aja nikmat gini. Trus setelah dia kocok” konti ane, ane langsung lepas ciuman dari mulut dia, ane naekin kaos dia keatas, keliatan behanya gan warna pink ane sibak juga beha dia keatas, uuuuh pentilnya Cuma dikit gan, mungil khas cewek jepang gitu, mungkin karena cewek ane ada keturunan Chinese gan walaupun dia pake jilbab. Langsung aja ane isep” petilnya dan ane jilatin sekitar toketnya, gak upa ane marking(cupang) hehehe. dia meringis keenakan gan. Kocokan di konti ane juga makin mantap.
Setelah puas dengan servis tangannya ane lepas isepan ane dari toket dia, dan ane hentiin aktfitas tangan dia di konti ane, ane arahin supaya dia ngisep konti ane, dia ngerti dan langsung nunduk ke selangkangan ane, digenggemnya lagi konti ane, di kocok pela, abis itu djilat palkon ane dan lubang kencingnya, geli” nikmat gan. Gak lama kemudian dia mulai masukin konti ane ke mulutnya. Wuiiihh dingin nikmat basah ajib gan, ane ampe dongak dikit karenanya. Dia mulai naek trunin palanya di konti ane, sesekali beberapa saat palkon ane aja yang dikulum dan diisep kuat”. Ane ampe kalang kabut saking niknatnya gan, agan bisa bayangin gimana ngilu dan enaknya kalo palkon kita digituin. Setalah agak lama dia asik dengan aktifitas blowjobnya, ane hentinin gan takut keluar duluan sebelum ane berhasil mengeksplor seluruh tubuhnya, nikmat banget sih blownya. abis itu kita ciuman lagi, sambil ciuman ane coba buka resleting jeansnya gan, dia diem aja, malah bantu ane nelepas celana dan cd dia sendiri sampe sebates lutut. Ane langsung maenin meki dengan bulu alusnya karena baru dicukur. Dia mendesah gan di kuping ane yg saat itu asik ngobel meki dan ngulum toket dia. “uuuhhhhh” desahnya, ane Tanya “enak ?” dia Cuma ngangguk kecil dengan mata terpejam. Gak lama kemudia “aaaahhhh ahhh ahhh” desahnya tertahan sambil meluk ane dan badannya mengejang pertanda dapet O, setelah itu ane biarin dia ambil nafas sejenak. Abis itu ane suruh da berdri dan ane duduknin dia di selangkangan ane sambil menghadap ke ane, dia ngerti dan meraih konti ane untuk diarahin ke mekinya, uhhh, sempit gan agak susah masuknya. Dia sambil mejem dan nahan nikmat terus masukin konti ane pelan” ke mekinya. Ane Tanya “kamu masih perawan?” da bilang “enggak kak, aku pernah berdarah pas latihan senam, tapi belum pernah berhubungn kok” sanggahnya. Ane langsung senyum dan langsung ane cipok bibir pinknya lagi. “mmmhhh mhhh” dia mendesah tertahan di bibir ane karena konti ane berhasl masuk ke mekinya. Sempit gan khas perawan, tapi gak pake darah. Hehehe. Gak lama kemudian dia mulai naek turunin badannya , “aaahh aahhh ahhh “ desahnya menikmat permainan kita. Ane gak diem aja gan, ane cipok bbirnya sambil ane remes lembut toketnya. Trus karena kecapekan dia dudukin konti ane sambil ngambil nafas, ane ngertiin dan ane tunggu sampe dia gak gak ngos”an lagi. Stelah itu dia ane bimbing untuk berdiri dan nungging sambil pegangan sama tembok bilik, ane masukin konti ane dari belakang, sempit. Tapi pelan” ane masukin, dia meringis, “aaaanng aahh “ desahnya, setelah berhasil masukin semua, ane goyangin pelan” maju mundur, makin lama agak cept sampe dia tersentak, “aaah ahhh aaahh “ setelah 5 menitan ane ngerasa mau keluar ane cabut konti ane, trus ane minta kocokin sama putri, dia mengocok sambil diarahin ke arah dinding bilik, gak lama kemudian “crett creet” kluar mani ane banyak, setelah itu kami merapikan pakaian masing” dan ngebersihin mani ane yang nempel di dinding bilik dan istirahat sejenak. Saya dan dia pelukan, akhrnya kamipun balikan tapi status saya selingkuhannya. Gpapa deh asal dapet jatah terus dalam hati ane mikir. Hehehe
Dari situ ane jad deket lagi sama dia dan dia pun putus sama pacarnya, ane juga sering kumpul sama kawan”nya yang sbelumnya sudah ane kenal. Dan dari sini saya berhasl mencicipi kawan baiknya yang nanti bakal ane certain di thread laen. Hehehe
Sory gan kalo bahasa dan ceritanya agak ngawur, ane newbi Cuma mau share pengalaman aje.

No comments:

Post a Comment