Sunday 27 May 2018

My Fist Take Virgin The ULTIMATE Story from True Story of bayu

setelah saya pulang dari batu j***R
saya lihat lia sudah tak lagi ngekost di tempat saya,,
waktu itu saya udah punya pacar
yaitu adik dari teman saya sendiri
dia tinggal di bali kita jadian via hp (cewe ke 2 saya yg GAK saya pake ampe karang).
karena ga saya pake ya ga saya ceritain orang nya..
2 hari dari kepulangan saya
saya di tawari kerja oleh seseorang yang nge kost di tempat saya
dan saya menyanggupi nya karena saya ngangur kala itu.
2 minggu setelah saya nitip lamaran ke mbak itu
saya dapat pesan mendadak , besok saya harus pergi ke bogor
saya kaget bukan maen karena saya waktu itu ga punya uang sama sekali.
akhir setelah pinjem sana sini.. saya dapet uang waktu itu saya dapet Rp 123500
3500nya uang sisa saya abis bayar biling hjhaha

besoknya saya berangkat dari bandung ke bogor.. tepat nya di JL, Mer***es. katanya tempatnya deket pabrik aqua begitu isinya...

jam 12 saya sampe di kp rambutan dan jam setengah 2 saya baru sampe jalan itu..
ubek sana ubek sini sampe keringat bercucuran deras... jam 2 lewat 20 saya dapet lokasinya dan jam setengah 3 saya langsung di interview dan akhirnya saya di terima dan masuk kerja esok hari..

saya bingung karena ga mungkin saya pulang dulu
trus saya ngopi di depan gang sambil nannya lokasi tempat kosan yang murah..
dan saya dapet!
saya memohon kepada empunya kosan untuk lunasi kosan 5 hari lagi, saya ceritakan kejadiannya yang sebernarnya .
dan dia pun mau .
memang cukup mahal bagi saya kamar seluas 1.5 x 2 meter di hargai 300 ribu tapi tak apa lah...

seminggu bekerja tentu saya sudah punya banyak temen ,,
waktu itu malam minggu
minggu pertama di bogor haaha
aku nongkrong di depan dan ada pasangan yang sedang apel.. aku cuek aja sambil ngeroko dan dengerin lagu "we damn the night"dari halloween
cowo itu ngeliat aku dan bertanya kepada ku

"kerja di GA**Da F**D ya??" tanyanya kepada ku saat sang cewe masuk kedalam
"iya koq tau sih??" tannya ku heran
"iya lah orang qita se shif"
kita ngobrol2 dan semakin dekat..
minggu depannya pun sama dia ngapel lagi ke tetangga ku
yang ku tahu namanya adalah wina
akhirnya saat dia pengen pulang aku minta no hp cewe dan aku di kasih
namanya NIA. katanya orangnya alim anak marawis
ku coba sms dia
"assalamualaikum" tak ada balasan
sebelum berangkat kerja ku sms dia lagi (waktu itu aku masuk jam 10 malam)
"assalamualaikum" masih tak ada balasan
paginya aku sms lagi sekitar jam 10 setelah bangun tidur
"assalamualaikum"
hp ku bergetar dan kulihat di layar hp .. ternyata dia membalasnya
"walaikum salam.. mav ni ma cpa?? khoq tw no Aq?" balasnya alay
ke jelaskan kepadanya secara jujur
karena waktu aku kelas 1 sma aku pernah ikut marawis kita sedikitnya nyambung
dan ku keluarkan jurus jurus maut ku dengan care padanya,.

ku bisa prediksi dari tulisan dan gaya bicaranya (maklum aku punya iQ 134 jadi bisa gampang tau prediksi sifat orang dari gaya bicara dan sikap serta cara berpakaian), jadi mudah bagi ku untuk mengikuti keinginannya berbicara tentang apa. sepertinya dia memang orang baik cuma punya nafsu besar..
3 hari setelah itu saya dia ketemuan
ku lihat idungnya memerah, keningnya mulus tanpa kerutan, matanya jernih tanpa ada bekas lebam atau noda hitam walau dia memang pake shadow
pipinya merah merona dan licin selicin sutra..
payu daranya sedang sekitar 34b dan masih tegak punggunya pun tegak tak kendor
dari hal itu semua ku yakin dia masih perawan.
biar gampang ni gua kasih fotonya [​IMG] [​IMG] [​IMG]

mantap ga ga???
setelah kita berkenalan banyak rintangan dan halangan ..
aku mulai bener bener suka dengan dia..
bahkan waktu sebulan kita sudah deket dua balikan lagi sama mantannya dan parahnya aku lagi maen dota ma anak anak clan aku,,
sehingga aku ga konsen dan di omelin ma cf
aku kecewa ma nia dan kita berantem selama seminggu kita ga kontek kontekan
namun yang waktu aku kesal dia sms aku ketika aku bertempur dengan anna
anna bertanya tapi aku bilang hanya temen
selama 1 bulan aku merana
karena jujur aku sakit hati
ini baru pertama kali aku dapatkan sakit hati oleh orang yang bukan pacarku
sedangkan pacar ku dulu yang udah udah aja ga sesakit ini
ke kecewaan kulampias kan kepada dwi dan alika (maaf tak ku ceritakan karena sedang bahas nia)
nia sering sms aku bunyinya gini
"oh sekarang dah ga mau kenal lagi ya ma aku??"
aku selalu balas
"bukan gitu , aku ga mau ganggu hubungan kamu, aku takut terlalu sakit nantinya aku."
ya mungkin karena karena jodoh setelah 5 minggu lebih 3 hari aku baekan lagi ma dia
tepatnya hari rabu malam..
dia bilang
"aku butuh kamu walau kamu bukan kekasih ku,, maafkan aku bilang tindakan ku menyakitkan mu aku tak tahu kenapa aku lakukan hal ini"
dan aku pun nerima alasannya entah kenapa..
memang waktu itu aku ga pacaran ma dwi dan alika walau sudah bertempur dalam birahi.. karena aku ga bisa ngelupain dia hingga hari ini!
saat aku menulis cerita ini.. aku ingin menangis mengenangnya..

saat itu aku shif pagi 1 minggu sebelum tahun baru.. aku di vending karena memang sedang banyak pengurangan karyawan saat itu..
aku menelpon nya berpamitan padanya
dia seperti terisak dan mematikan telponnya
aku ga tahu kenapa tapi menurut prediksi ku dia menagis dan ga mau aku tahu bahwa dia menangis
setelah ganti baju aku bergeges ke rumahnya..

ku tanya ibunya dia bilang nianya ada
lalu adik perempuannya bertanya padaku..
"kak emang teh nianya kk apain? sampe nangis gitu?" tanya kepadaku
aku tersentak dan ikut merasa bersedih tapi aku bingung harus gimana
kenapa dia begitu? dia kan bukan pacarku
tapi ku panggil namanya dia ga mau keluar juga saking binggungnya..
"nia sini dung aku punya es krim ntar keburu meleleh ga enak loh?" kata ku asal
eh dia keluar

kulihat matanya memerah habis mengeluarkan air mata..
dia meminjam dompetku.. secara diam diam dia ambil foto ku..
aku tahu tapi aku biarkan saja..

dalam hati pun aku menagis sedih dan merasa kehilangan tapi aku ga mau kelihatan orang2 sekampung malu

akhirnya jam 4 sore aku berangkat ke kp rambutan
dalam perjalanan aku kontek kontekan dengan nia dan anaa
dalam hati ku gimana supaya bertempur dolo besok langsung pulang
ku ajak ana dan dia setuju

malam nya sebelum aku pulang ke bandung aku lakukan dulu pertempuran ku
dan besoknya aku pulang ke bandung
sedih hati ku walau kontol ku basah

singkat cerita aku kembali lagi ke bogor
bukan karena kerjaan tapi karena ingin bertemu dengan nia dan mengambil barang2 ku yang ku tinggal di kosan serta berusaha mencari pekerjaan disana
aku senang sekali melihat senyumnya
selama seminggu aku disana ku habiskan waktu ku bersamanya
walau aku tak bercinta dengannya
ntah kenapa dengan dia aku merasa tak rugi walau habis uang ku dengan tidak menikmati vagi*a
hari itu hari sabtu dia putus dengan pacarnya tadi pagi
aku senang sekali
malam nya saat maen dota aku tembak dia via hp
dia bilang belum bisa kasih jawaban
tepatnya jam 1 tanggal 11 bulan 1 tahun 2011 hape ku bergetar dan dia menelpon ku
aku yang lagi asik maen dota langsung afk
dan menjauh dari keramain mencari ketenangan
ga peduli ketinggalan level atau apa yang penting cinta cinta cinta pikir ku saat itu

dia menerima ku dan kami akhirnya sepakat jadian
seminggu berlalu tepat hari senin saat hujan tiba..
aku bilang kepadanya aku mau pulang dan sebelum pulang ingin bersama kamu sebentar tapi dia ga bisa karena harus sekolah
aku kesal karena aku sudah bilang padanya dari hari selasa lalu saking kesal ku banting hp ku hingga ancur berantakan!
aku kembali berbaring sambil bersedih
tak lama
"tok tok tok.. bisa bukain ga pintunya aku kedinginan nie" terdengar suara wanita memanggil dari luar
aku tau itu suara dia
aku terkejut heran
ku rapih kan sarung ku dan ku buka pintu
dan ternyata itu memang nia.. dia kebasahan
ku persilahkan dia masuk,, dan ku suruh dia ganti baju
dia membuka baju nya
terlihat baju lengan pendek berwarna hijau dia buka kerudungnya
terlihat rambutnya yang panjang namun lepek karena basah

karena aku pun belom make baju
ku ijin untuk make baju dan celana dolo
dia bilang ga usah karena dia lebih suka aku gitu
kita ngobrol ngobrol perut ku terasa lapar aku pun ijin keluar membeli makanan
setelah balik ke kosan ku lihat kamar ku rapih dan bersih
ternyata itu dia yang membersihkannya
aku pun kembali masuk kedalam dan ngobrol dengannya
ku pandang matanya dalam dalam dan dalam
dia menutup mukanya malu
ku coba mengambil tangan yang menutupi mukanya
dan ku pandang dia dalam
ku masuki alam pikirannya..
"cup" bibinya mencium bibir ku
"hhaha kena juga luh" iblis dalam hati ku berbicara
ku tarik kepalanya dan kucium lagi
ciumannya benar benar hot! aku baru kali ini merasakan ciuman sepanas ini

lidah ku tak berbelit tapi ujung lidah ku ku gesek gesekan di ujung lidahnya sambil berpelukan dan tertawa gembira
dan kita berciuman lagi sambil melumat lalu lidah kita bergesekan lagi

ku coba pegang toketnya tapi dia menolak
ku mengerti lalu ke cium lagi
ciuman kami semaki panas
tak lagi lidah bergesekan tak lagi ada kontrol dalam mengerakan lidah
lumat dan lumat
ku coba meremas dadanya dia diam
"WOW" seru ku dalam hati. ini dada terkeras yang pernah aku pegang
dada terkenyal yang pernah aku sentuh,,,
memang umurnya masih 16 tahun kala itu
tapi aku waktu berhubungan dengan alika dia yang ber umur 14 tahun ga seperti ini .
toket nia benar benar keras..
ku remas remas..
ku ajak dia berbaring tapi dia menahannya ,..
akhirnya aku ajak dia duduk
ku ke atas kan baju warna hijaunya,,,
ku lihat dadanya mengeras puting nya rancung,,,
ku hisap perlahan
"ssshhhh" desahnya pelan ku pilin toket yang satunya lagi
ku arah kan tangan nya ke joni ku..
dia menahan tangannya,,
aku tak terlalu memaksa .. ku hisap terus dadanya ku gigit pelan... ku coba lagi membimbing tangannya ke si joni..
dia memang menahan tangannya masih mengepal tak mau..
namun tenaganya tak sekeras tadi
walau aku merasa tangannya tergesek gesek oleh si joni yang sudah mengeras
dan...
"deg deg deg"
suara langkah kaki terdengar mendekati kami
kami berdua kaget dan langsung merapihkan baju..
kami bertiga tertawa.. ku lihat hp sudah menunjukan pukul 5 .
wah memang tak terasa waktu
aku pun langsung mengantanya pulang..

jam 7 malam aku pulang ke bandung..
4 hari kemudian aku dapat kerjaan baru dan berjanji untuk kembali ke sana ketika dapat gajian pertama..
tapi aku ingkar dia mempertanyakan ku.
aku pun menjawab seribu alasam
tidak terasa sudah 2 bulan aku menjalani hubungan dengan nya via telpon saja..
hingga pada hari minggu aku kesana
sudah lama ku nantikan saat ini
ku bilang ke padanya akan ku ajak dia ke jakarta...
aku berangkat dari bandung jam 6 pagi dan smpe sana jam 10siang
aku bilang padanya aku tak mau ketemu dia di rumahnya..
kebetulan dia bilang dia lagi ada tugas di rumah temannya
dan aku disuruh menjemputnya di rumah temannya itu..
aku pun menjemputnnya dia dan langsung mengajaknya kejakarta

di jalan perjalanan dia memeluk tangan ku mersra sekali
dan dia tertidur..
akhirnya sampe juga aku di senen
terlihat dia masih mengantuk aku pun langsung menawarkan kepadanya bagaimana kalo kita tidur dolo malam baru jalan jalan lagi

aku pun langsung pergi ke tempat biasa yang ku pakai dengan ana bertempur
tapi penuh
kami pun terus mencarinya dan akhirnya ketemu
setelah membayar sewa kami langsung menuju kamar
setelah di dalam kamar.. ku tawari dia untuk mandi dolo kebetulan aku bawa anduk
dia pun beranjak mandi
"mah kamu cuci aja baju ma celana kamu keringetan tuh. jemur aja di sini .lagi pula kalo lagi tidur ga boleh make levis bisa ganggu pertumbuhan kamu. " kata ku di tepi ranjang sambil meroko menghadap kaca..
"lah trus aku mau pake apa pah??" tannya kembali dari dalam kamar mandi
"ya pake kolor aku lah sayang,,, trus bajunya ya baju aku.."jawab ku lagi
"owh yaudah" balasnya singkat selesai dia mandi ku berikan baju ku dan kolor ku yang pendek berwarna hitam kepadanya
dia buka pintu kamar mandi dan langsung menutup nya lagi

setelah ke luar ku lihat paha putihnya mulusnya... namun dadanya tak terlalu terlihat mungkin karena baju ku yang terlalu besar
aku pun beranjak mandi
setelah mandi aku keluar berbelit handuk
ku lihat dia sudah berbaring tertidur.. aku pun ikut berbaring dan membuka handuk ku hingga aku pun telanjang..
aku langsung ikut berbaring di sampingnya dan menutupi tubuh telanjang ku dengan selimut..
ku cium keningnya
matanya terjaga dan senyum pada ku dan langsung memeluk ku/..
dia kaget karena merasakan kulit punggung ku...
"yah! kamu ga make baju??" tannya kepada ku sambil memeluk ku
"ga mah kan baju salinnya kamu yang pake" jawab ku singkat
"berarti ayaaaaaaahhhhh?" dia hendak membuka selimut ku namun ku tepis
"jangan aku bugil !" kata ku
dia tertawa ... dan kami langsung berciuman.,.
dengan biasa menggesek gesekan lidah ku padanya
dan aku langsung melumat bibirnya,,,
lidah kami berberlit ,, dan si joni pun kian mengeras,,
aku semakin merapatkan tubuh ku padanya
hingga si joni terhimpit di antara selangkangannya
ku balikan tubuhnya sambil terus berciuman,,,
ku goyang goyang kan pinggul ku sangat terasa nikmannya karena bahan celana hitam ku tipis..
"enak mah?" tanyaku dengan nafas berat
dia hanya menggangukan kepalanya
ku langsung cium lehernya ku hisap
dia mendesah
"sssshhhh oouuugghhh"
ku remas dadanya, tak ada penolakan darinya,, langsung ku angkat baju nya
ku langsung melihat dadanya sudah sangat rancung dan keras karena dia tak memakai bh (ini adalah trik ku agar tak susah membuka pakaian dalamnya,)...
"ough dada kesukaan ku " pikir ku dalam hati
ku hisap dan ku pilin dadanya..
"eeemmmm"
ku buka bajunya dan dia mengangkat tangannya mudah bagi ku,,,
ku lihat tubuh telanjangnnya
ough putih bersih dan mulus.. aku tak lama memandangnnya takut dia tersadar,,
aku pun langsungmencium dadanya
dia menekan kepala..
ku cium ku jilat..
semakin lama semakin turun jilatan ku hingga dengan perlahan tanpa dia sadari
aku sudah buka membuka celana yang dia pakai...
"mantap tanpa bulu bersih putih mulus dan hanya segaring lobangnnya" pikir ku dalam hati
aku pun langsung menjilat liang itu. dia tersentak
"ough yah! ahh"
aku terus menghisap vaginanya
"ooouuuggghhhhhhh yyyaaaaaaaahhhhhhh aaaaaaaahhhhhhhhhhhh ouuuuuuuuuuhhh eemmmmmmmmmmmmmm" ceracaunya tak jelas
ku lihat vaginanya yang merah berkedut kedut
mengeluarkan cairan bening,,,
aku pun beringsut ke atas
"gimana mah? enak?" tanya ku padanya sambil tersenyum
dia tak menjawab hanya meanggukan saja kepalanya
ku jilat telinganya ku hisap
"ooouuuhhh "desahnya
ku goyang goyangkan penis ku tepat di liang vaginannya
ku coba arah kan si joni ke liang sempit perawan itu.
dia tersentak
namun aku tak memberikan dia waktu untuk sadar..
aku langsung memilin putingnnya
sambil terus menusuk nusuk vaginannya dengan si joni
kepalannya sudahmasuk
aku langsung mencium bibirnya ku lumat lidahnya
perlahan tapi pasti aku semakin memasuki liang nikmanya
benar benar sempit liang nie,,
belum pernah aku rasakan
terlalu sempit hingga penis ku pun terasa sakit
tak lama ku seperti bertemu sebuah selaput.. mungkin ni slaputnya..
"oouuh "desahnyaku maju mundurkan tanpa menekan selaput daranya
dia mendesah
"sssshhh"
ku cium lagi sambil terus memaju mundurkan joni ku yang belum sempat menembus..
karena tak tahan..
ku tekan keras
"krek" aku terdiam seperti ada suara yang patah ku
aku takut kakinya patah
"ooouhhhhhhhhhhh saaaakkkkkkiiiittttttt yyahhh"katanya
ku cium keningnnya
"tahan nanti juga nikmat"
ku hentikan goyanganku dan ku fokuskan rangsangan ku ke toketnya
saat ku anggap dia sudah terbiasa dengan benda asing ini
aku pun coba menekan lebih dalam
"oouuuuuuuhhhhhh emmmmm" desahnya


"enak mah?" tanya ku kepadanya
dia kembali menangguk
aku pun langsung mengoyang kan pinggul ku,,,
dia sudah mulai terbiasa..\
dia pun mengikuti irama ku..
"eeeeeeeeeeemmmmmmmoooouuuuuuugggggghhhhhhhhhhhhhh aaaaaahhhhhhhhhhhh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh aaaaaennnnn aaaaaaaaaaakkkkk"teriaknya.
vagina terasa berkedut kedut
"oughh mah akh" aku pun mengeram tak kuat dengan jepitannya yang sangat kuat
dan "crroooooooot ccrrrrotttt ccrroooot"aku menembakan spermaku di dalamnya
aku terkulai lemas menindih badannya
dan suasana menjadi hening

aku pun beringsut ke sampingnnya dan ku lihat ada bercak darah di keluar dari vaginannya dan juga spermaku
"hiks hiks hilks.. " dia menangis sambil menutup matanya
aku kaget!
"yak aku ga nyangka kamu berani sampe sni! aku ga nyangka aku udah ngelakuin dosa besar!"isaknya sambil mukanya berpaling dari ku
aku pun jadi ikut iba juga,,
tapi ku keluarkan lagi jurus jurus andalan ku,,
akhir nya dia diam dan kami melakukannya hingga sore..
dia nelpon ke orang tuanya dia mau nginep mau kerja kelompok katanya..
dia juga menelpon temannya agar bila nannti orang tua nya bertanya dia menjawab seperti itu
sore hari kita makan jalan jalan dan kembali dengan bulan madu kita...

esoknya aku pulang setelah mengantarkan dia di depan gangnya

2 bulan setelah kejadian itu kami putus karena aku waktu itu tak mampu kesana karena banyak biaya di bandung
aku sedih
hati ku hancur..
selama 3 hari 4 malam aku menangis di lantai 3 rumah ku
tak makan aku.. rasanya aku hancur dan ingin mati
baru kali ini aku sakit hati dan patah hati
aku sungguh mencintai dia sangat mencitai dia

hari minggu itu adalah hari terakhir aku menyentuh tubuhnya
hari minggu itu adalah hari pertama dan terakhir becinta dengannya
hari minggu itu adalah hari dimana hati pergi bersamannya
hingga hari ini dan sampai nannti aku masih mencintai mu AIDA YUSNIA

No comments:

Post a Comment