Tuesday 29 May 2018

Antara gadis pengamen, ibunya dan teman nya

Suasana macet jam kantor di kota D udh jadi rutinitas gue bro, di temenin mobil gue menikmati kemacetan ini. Biasanya gue sih denger lagu dari radio / mp3 hp , tp entah knp lagu lagu yg ada di radio gk ada yg bagus dan kebetulan aja gue liat ada cewe yg jalan dari mobil ke mobil dan si cewe nyamperin mobil gue. Tok tok kaca mobil gue di ketuk pelan dari luar .. ah paling minta minta t pas gue liat fia bawa kecrekan , nah karna gue penasaran gue buka aja jendela mobil gue

"Om misi ya, aku mau ngamen bole?" Kata cewe tu. Nah biar agan agan tau ini cewe tinggi nya rata rata anak smp kelas 3an gitu , agak gemuk di pipi nya , kulit yg item manis di tambah yg gue demen pas dia ngamen itu keras baju nya lebar bgt . Jd kadang kadang gue bisa liat tetek tu cewe samar samar . Selesai si cewe nyanyi gue sodorin deh uang 20rb itung itung lumayan dpt intip intip dikit . Pas gue sodorin eh taunya uang yg gue kasi jatoh , nah si cewe bungkuk ngambil uang nya dan aduhai itu gue liat jelas banget tetek nya yg belum tumbuh sempurna tp udh siap buat di remes lembut dengan puting coklat kecil di tengah nya.. pikiran gue udh kemana mana pas liat ini cewe . Tiba tiba mobil belakanh klakson dan akhir nya gue ninggalin kemacetan kota D sambil ngebayangin cewe yg ngamen td

Singkat cerita besok nya gue pulang kantor lg .. dan rutinitas biasa kejebak macet kembali terulang. To itu justru buat gue seneng . Mata gue kesana ke sini buat nyari itu cewe dan eola ketemu. Si cewe lg ngamenin mobil depan dan gue panggil aja itu cewe

"Sini dek. Coba om mau denger km nyanyi lg" ucap gue . Gue liat dia keringeta dan gue tawarin aja masuk mobil. Kebetulan AC mobil gue dalam keadaan prima. Ini cewe gk nolak juga buat masuk
"Adeem. Om kemaren kok banyak bgt ngasi duit nya?" Tanya si gadis
"Owalah. Emng gak mau di kasi segitu? "
"Eh-mau donk om tp itu kan 5 lagu baru dpt segitu"
"Ya udh kalo gitu om minta 1 lagu gratis skrng bole kan?"
"Bole banget om"

Ini cewe suara nya emng agak cempreng sih . Tp dia gk malu buat nge-gesture pas nyanyi.. gue tanya tanya ternyata nama ni cewe intana. Baru lulus smp gk ada biaya buat masuk sma. Jdnya dia ngamen , ibunya janda adik perempuan semua yg 1 kelas 3 smp yg 1 lg kelas 2smp. Denger semua cerita si intana gue jd ngerasa bersyukur bisa sekolah ampe kuliah tamat s1
"Eh ntan. Km laper gak? Ayok om ajak ke KaEpCi" ucap gue dan intana ngeliat kyk ekpresi pengen tp pura pura nolak. Akhirnya gue kebebas macet dan langsung ke kaefci. Gue pesen 2 porsi makanan .. pas gue kasi eh ternyata gk di makan.
"Gk suka ayam?" Tanya gue
"Suka banget om! Adik adik ku jg suka banget. Jd aku nanti mau makan bareng mereka aja"
"Gini aja km kan capek dri td ngamen. Km makan itu aja dlu.. om beliin buat kalian sekeluarga entar"
"Bener om?" Ucap intana sambil glayut manja di lengen gue
"Iya iya cantik" iseng gue rayu gitu eh intana diem n malah kyk jd malu malu gitu

Sehabis makan dan beli paket makan buat keliarga intana gue nganter si intana pulang . Sejak keluar dari kaefci kita selalu pegangan tangan entah karna apa gue seneng aja pegang tangan nya lagian si intana juga fine fine aja. Di mobil gue di ceritain banyak sama intana dan itu buat gue ngerasa suka sama ini anak

Gk kerasa udh ampe di gang dpn rumah intana
"Makasi ya om. Aku pulang dlu" ucapintana sambil senyum manis banget
"Cuma makasi? Gk pake cium?" Timbal gue ngegoda dan gk gue sangka ternyata gue beneran di cium

"Mmmmppphhh" ciuman yg bisa di bilang sangat ahli buat anak se umur intana. Gue peluk dan remes pelan pantat nya si doi gk nolak dan masih tenggelam sama permainan lidah gue pas gue coba masukin tangan gue ke celana nya . Eh si doi sadar trus langsung bangun

"Wee om nakal" ucap nya manja
"Siapa yg mulai, btw km sering ya ciuman? Udh punya pacar belum?" Tanya gue
"Itu sering di ajarin mang junet om" ucap nya blak blak an
"Waduh emng di ajarin apa aja sama mang junet?"
"Gini om, mang junet itu yg sering jualan minuman deket perempatan, nah mang junet seneng ngasi aku minum gratis tapi ya gitu, aku harus nurutin kata mang junet" ucap intana polos

Waduh brengsek juga ini dagang minuman, anak polos gini udh di mainin duluan ,salah satu sifat yg gue demen sama intanakarna si doi blakblak-an gue pun di ceritain kalo mang junet sering banget ngajarin intana buat ciuman, oral , tp si junet gk pernah merawanin memek si intana, mungkin takut kali ya, gue juga gak ngerti. Tapi cuma satu yg gue pikirin , ya gimana cara biar gue bisa ngerasain memek ini gadis

"Om aku turun ya?" Suara intana ngagetin gue dalam lamunan strategi yg gue rancang buat dapet rasain ini gadis
"Intana, nanti malem km kemana?"tanya gue
"Dirumah aja om, kenapa?"
"Km ada HP gak? Om minta nomer mu donk , siapa tau om ada baju bekas adik om yg msh bagus bagus . Kyk nya buat km cocok deh"
"Mmmpp aku gk punya HP om"

Mungkin ini yg namanya pengorbanan kecil, langsung aja gue kasi HP BB gue yg kebetulan gk gue pake karna udh pake iphone

"Nih bawa ya , kalo om nelfon nanti angkat"
"Bener ni om?" Tanya intana ragu"
"Iya ambil gih .. udh malem nanti om telpon ya . Eh sblm turun coba donk sepongin om" goda gue . Ini sih gue awalnya cuma iseng dan ternyata
"Ok om, siapa takut" ucap intana mantab

Langan kanan nya mulai sibuk ngeluarin kontol gue . Langsung aja di emut kasar sama ni gadis

Uhh sensasiya emng bener bener kurang enak. Gigi doi masi sering ngena. Dan doi ngemut juga asal ngemut kadang malah buat kontol gue ngilu. But not bad lah , mungkin doi kurang dpt pembelajaran

"Mmmpph ammmpph srrrp" intana msh telaten ngemutin kontol gue sambil sesekali ngeliatin HP barunya
"Intana coba km mainin kontol om pake lidah ya" si doi nurut aja nah disini gue mulai ngerasa enak di sepong mulut gadis ini, gue liat bibirnya udh belepotan sama liur n karna gue udh gk tahan gue rada jambak rambut doi n maju mundurin kepalanya
"Ummmpphh?? Mmpphh mmmpp" suara doi malah bikin gue tambah konak dan akhir nya crooott
Gue klimak di mulut intana n langsung gue pencet idung doi sambil lepas kontol gue dri emutan nya biar doi gk bisa napas , otomatis harus nelen pejuh gue dulu biar bisa napas lewat mulut
"Glek, iiihhh rasanya yeeek" ucap intana sambil masang muka mau muntah "om kok keluarnya gk kyk mang junet ya?" Tanya intana polos
"Emng punya mang junet kenapa?"
"Punya mang junet aku emut pelan aja udh keluar"


Gue cuma senyum aja dengernya .. duh polos banget ini gadis, gue usap bibir nya yg belepotan pejuh n langsung gue cium kening nya

"Besok kalo km ngamen jngn deket deket junet lg, kan intana udh ada om" ucap gue sembari benerin rambut doi n bukain pintu mobil
"Iyaa om.. " ucap intana polos banget n si doi pun keluar dari mobil sambil bawa ayam yg gue beliin, dan gue pun meluncur ke toko baju langganan gue

Kalo gk salah jam udh nunjuin angka 9 .. gue iseng aja nelpon intana bilang kalo gue udh dpt baju bekas adek gue pdhl gue beliin dia baju dan kebanyakan baju yg gue beliin itu sexy sexy. Gue bilang aja besok ketemuan di tempat biasa dan tut tut tut ternyata pulsa gue abis .. sial banget dah

Singkat cerita gue pulang kerja udh siap jemput intana, gue liat doi udh nunggu di lampu merah, langsung gue buka kaca mobil gue n doi nyamperin

"Mana om bajunya?" Tanya si doi
"Nah tanya kabar dulu kek.. apa kek malah langsung nanya baju, masuk sini. Kita ke rumah om dulu"
"Iyaa om" ucap intana kyk kebo di cocok idung nya

Kebetulan hari jumat emng lg paling macet sepanjang jalan gue dengerin cerita intana ampe gue bosentp Mobil gue gk jalan jalan n iseng aja gue mulai nakal lagi

Gue pegang tangan doi yg lagi ngoceh ngomong ini itu langsung aja gue taruh di atas kontol gue

"Sayang kocokin donk"
"Ihhhh" pekik intana kesel sambil terus cerita

Tangan doi mulai lihai ngocokin kontol. Tangan gue mulai asik ngeraba tetek nya yg bisa di bilang msh ranum banget .. ini kalo tetek nya di kasarin dikit aja si doi bisa nangis karna sakit, gue remes pelan aj n gue sesekali cium kening nya

" om malu ih" ucap intana tangan nya mulai cepet ngocokin kontol gue
Bisa gue liat doi udh gk focus sama ceritanya , gue ciuma bibir nya n dia bales cium bibir gue, sekitar 3menit saling cium tiba tiba mobil blkng klakson, gue kaget n langsung focus buat jalan pulang

"Om enak ya jd orang kaya" ucap inatana
"Kaya? Enggak kok ini mah asal niat aja bisa kok km kyk om"
"Tapi enak kan om?" Tanya nya
"Mau rasain? Jadi pacar om mau gak?" Goda gue
"Eh pa-pacar?" Ucap doi, gue inget banget tiba tiba doi kyk gugup trus malu banget
"Iya pacar" jwb gue enteng
"Emng gpp om?" Tanya doi
"Gpp lah kalo intana suka sama om kita pacaran aja" ucap gue sambil tertawa pelan

Gk kerasa udh ampe rumah n gue langsung aja ajak intana ke rumah.. gue tawarin doi buat mandi n doi terima

Rumah gue itu bener nya lbh mirip studio lukis. Gak ada sekat dinding .. kamar mandi juga cuma di batesin sama kaca jd gue bisa leluasa liat doi mandi n keliatan banget badan doi yg baru mengkal malu malu ngindarin gue

"Ih om kok kamar mandinya kebuka gitu?" Ucap doi protes
Gue bisa cium harum badan nya n langsung aja gue cubit pipinya sambil cium bibir nya lagi

"Mmmmppphh ammmpphh" ciuman kami berpagutan n intana juga ngevakes ciuman gue gk kalah hebat.. gue pangku doi n langsung aja lepas handuk yg ngiket badan nya

"Mmmmpphh ammmppphh ahh oomm, gelii" ucap intana pas tangan gue mainin puting n memek nya .. gue ngerasa si intana itu orang nya horny-an.. di cium aja memek nya udh basah banget .. gue gesekin aja jari jari gue di memek nya n gue masih sibuk lumat bibir mungil nya sembari memainkan tetek doi yg msh mengkal

"Mmmpph om ahh geli omm uhhh geli" ucap doi berulang ulang, badan doi menggelinjang pas gue mainin clit nya sembari mencium leher doi

"Shhhhhh ahhh shhh" desahan desahan kecil malah buat gue makin nafsu dan gue langsung aja tidurin doi di sofa

"Nah sayang jngn panggil om lg, kan kita udh pacaran. Bilang nya sayang aja" rayu gue sembari ngebuka paha doi, gue bisa liat wajah doi rada ragu n takut
"Nah skrng kan kita udh pacaran.. jd apa yg km punya juga punya ku oke?, jd jangan takut tahan dikit ya?"
Gue usap pipi intana n kepala kontol gue gesek gesekin ke memek nya
"Uhh om ahhh eh sayang" racau doi karna hampir 15mnt gue ngelakuin pemanasan ampe memek inatana becek banget n tiba"

"Ahhhh om sayang sakit ihh uhhhh" ucap doi lirih karna kontol gue udh mulai masuk ke memek nya ,
"Tahan yaa" ucap gue n doi cuma ngangguk doang
Akhirnya setelah gue tarik ulur kontol gue bisa masuk ke memek nya, gue liat doi agak nangis n gue berusaha nenagin doi sambil cium kening nya

"Sakitt" ucap doi lagi.. gue bisa ngerasain ada sesuatu yg keluar dari memek doi . Apa lagi kalo bukan darah perawan
Kontol gue mulai maju mundur pelan n doi cuma meluk gue karna masih ngerasain sakit

"Ahh sayang memek km enak banget " ucap gue sembari memelercepat genjotan gue di memek nya selang 5menit akhirnya gue jebol juga croott crooot guee muncratin pejuh gue di dalem memek nya n gue cabut kontol gue dari memek nya di iringi cairan putih sama darah yg ngebasahin sofa gue

"Uhhhh sakit" ucap intana lagi
"Udah kok udh selesai, skrng inatana resmi jd pacar ku ya?, boleh ngapain aja deh, btw ini baju yg aku janjiin" , denger itu intana langsung kyk lupain sakit nya langsung aja bangun n ngeliatin baju yg udh gue siapin buat doi

Hari itu gue sempet main ronde ke 2 sama doi pake baju yg baru doi dapet .. ampe akhirnya kita ber 2 tidur ampe pagi

No comments:

Post a Comment