Tuesday 29 May 2018

Titip Bibitku ya Tetangga Kosku yang Cantik.

Jadi gini ceritanya.... simak baik - baik ya...
karena sekarang ane kerja sambil lanjut kuliah, ane nge-kost di deket kantor dan kampus...
kost - kost an ini, campur (cowok/cewek/pasutri) semua jadi 1, kebetulan cuma 5 pintu gan jadi agak sepi kondisi nya.... bisa di bayangkan ya, "sepi" karena isinya pekerja semuanya.....
gak perlu tau ane kost di kota mana, yang jelas masih di pulau jawa yang di tengah, okay...
ini cewek penghuni baru gan, dia baru 3 bulan disini.. sedangkan ane udah hampir 1 tahun disini...
cewek ini namanya (samaran) ninik, ane gatau dia kerja / kuliah mungkin kerja karena jam pulang nya sama kayak ane, sore jam 4-an....
dia jilbaber, tinggi kira-kira 160cm lah, body rata-rata, susu sedang tapi karena pakaian yang tidak pernah ketat jadinya sebelum kejadian hari itu, ane gak pernah tau isinya seperti apa ya gan.
semua dimulai waktu ane beranikan diri buat interaksi sama dia gan, waktu itu long weekend tapi kita berdua (ane dan ninik) gak mudik, yang lain mudik di hari sebelumnya long weekend.
ane yang lagi nyuci mobil di depan kamarnya (karena depan kamarnya itu pekarangan skaligus parkiran mobil / motor).
namanya mau cuci mobil, ane cuma pake boxer dan gak pake baju karna males basah bajunya.
waktu itu ane sapa dia, ternyata orangnya asik diajak ngobrol.... akhirnya ane nyuci mobil sambil ditemenin ngobrol sama ninik.... kita cerita ngalor ngidul memang saking asiknya diajak ngobrol....
selesai ane cuci mobil, ane balik ke kamar lagi sambil buka semua jendela biar seger udara.. nah pas ane buka jendela gak sengaja banget ane ngeliat dia ganti baju di kamarnya (posisi kamar dia sama ane tu serong sebelah kiri jendela kamar ane, otomatis ane buka jendela kan view nya langsung kamar nya doi)
ane lihat dia dari sela-sele jendela (kaca nako) nya dia, gak jelas banget memang tapi toket sekilas kelihatan gundukan putih nya lah...mayan kan cuci mata pagi-pagi :D


Skip to next Event gan.......

masih di moment long weekend itu, ane iseng-iseng ajakin dia makan keluar.... karena iseng gan GF ane juga lagi mudik jadi ane gak ada kegiatan laen selaen leyeh-leyeh di kosan.... daripada boring mending ajak ninik aja deh, alhasil dia mau gan... berangkat lah kita makan.... FYI dia juga udah punya cowok, tapi cowoknya beda daerah jadi bisa ketemu paling bagus 1 bulan sekali, tapi memang rejeki anak soleh bulan ini dia gak ketemuan sama pacarnya, jadwal ketemunya 1,5 bulan dari sekarang (maret).

dan GF ane ambil cuti agak panjang di total 7 hari (3hari longweekend + 4 hari cuti)

MERDEKA GAN !!!! :semangat:

ane juga udah bilang ke dia, minta ijin boleh maen ke kamar nya gak dengan dalih sepi dikos... ternyata dia ngebolehin ane buat maen ke kamar nya... first immpresion sih, ane punya firasat dia tu cewek baik-baik dan setia ke pacarnya gan... karena dia jaga jarak banget sama ane.. wlopun kadang-kadang suka caper juga sih....

singkat dia mau mandi gan, ane sibuk nonton TV aja... tapi dasarnya ane orang nya agak KEPO dan agak kurang ajar juga :) ngeliat HP nya masih dalam kondisi nyala (kalo mati kan Lock ya) jadi ane iseng-iseng buka gallery nya and Yu Know What gan ??? ane dapet ini

https://ibb.co/mb9XZn
https://ibb.co/ibNVLS

https://ibb.co/bJbeEn

(ntah jaringan ane eror mungkin, ada yg bisa bantu munculin gambarnya gan ?)


Ane kaget campur seneng, karena dapet rejeki nomplok....
buru-buru ane kirim via WA ke nmor ane, dan segera menghilangkan jejak alias hapus jejak di HP nya ninik..... :D

waktu kembali ke kamar, ane liatin terus tu foto... ternyata body nya bagus coy, toket nya juga seger... bikin malam itu ane gak bisa tidur....
setelah lihat foto itu, niat ane untuk ML sama doi semakin kuat, waktu itu ane lagi WA sama dia sambil nyari cara supaya bisa ML sama dia mumpung kesempatan lagi ada.....
kebayang gak sih lu gan ? abis liat body cewek yang lu jadiin fantasy lu sendiri ?? pasti horny banget rasanya kan ?? begitu juga ane gan...sange berat malam itu asli....
sampe akhirnya ane nekat-nekatin tapi semacam blackmailing gitu lah (blackmailing = ngancem nyebarin fakta pakai bukti-bukti nyata/real).
ane tembak langsung ke ninik, kalo ane gak sengaja liat galery dan ada foto-foto syurnya..
doi awalnya nyangkal, dan sedikit marah sama ane karna dia anggap ane lancang (padahal emang iya lancang :D )
tapi ane kasih penjelasan yang logis, akhirnya dia ngerti bahwa semua itu tidak di sengaja... hahahaa....
akhirnya dia pun mau mengakui, kalo itu dilakukan karena cowok nya yang minta dan emang ninik nya juga suka horny kalo udah mulai malem... (kasian ya, haaha)

and then..... ane coba jadi pahlawan kesiangan.....
mulai mengeluarkan jurus-jurus maut yang inti nya mancing ninik supaya malam ini bisa horny....
memang ya, tiap usaha dan kesabaran selalu berbuah manis....
akhirnya doi kepancing dan mulai horny, karna isi chat kita cuma ngomongin all about sex ....
dan ane di hadiahin ini sama ninik...

https://ibb.co/fEehZn


ini sperma rasanya pengen muncrat kenceng banget gan, mledak ledak rasanya....
kaget campur rasa tidak percaya.... usaha ane bisa sejauh ini ke ninik....
langsung ane lobby biar malam ini kita sekamar aja, ngelampiasin nafsu yang kita miliki.... saat itu dia bilang ke ane masih canggung kalo untuk ML...

tapi yang namanya usaha gigih itu memang harus kita miliki gan... ane minta fotoin memek nya.... dan ane juga ngirimin doi foto kontol ane yang udah ngaceng (yg ini gak perlu di upload ya gan) foto memek nya aja yang ane upload...

https://ibb.co/fgV0LS


haduhhh....rasanya semakin menjadi-jadi gan....mbayangin itu memek ane jilatin....colok-colok pake jari.... dan coblos pake kontol....
ane makin getol nge-lobby ninik, sebelum sperma ane muncrat tidak pada tempat nya......

DAN FINALLY....
moment yang ditunggu-tunggu datang juga, ninik ngijinin ane ke kamar nya lagi malem itu...
kondisi dia sendiri udah setengah bugil, cuma di tutupin selimut...
ane juga canggung banget waktu itu, ninik juga begitu canggung bangett asli... hahahaaa
tapi demi terlampiaskan nya nafsu bejad ini, ane hiraukan rasa canggung itu....
kita mulai dari kissing lips dulu, french kiss nafasnya mulai gak beraturan si ninik...
tangan ane mulai gerilya, narik selimut yang menutupi toket nya... langsung ane remas pelan-pelan itu toket yang ane bayangin sekarang ada di depan mata ane sendiri....
puting yang item dan besar bikin pengen nenen yang lama sambil jilat-jilatin....
ciuman turun ke leher, lama kelamaan ke toketnya gan...aroma nya khas banget toket hahahaa
sambil ane remes yang kiri, sambil ane nenen di toket sebelah kanan...
udah gakuat rasanya, ane minta di sepongin gan sama ninik.... pala kontol nya kena bibir nya aja langsung panas sampe ke kepala gan.... enaaaakkkk coooyyyyy.... di sepongin cewek nya orang.. hahahaa......
kelar di sepongin, ane memposisikan ninik di bawah ngangkang..... dengan kontol yang siap nusuk memeknya.....
dia sempet minta untuk pake kondom gan, karena takut "jadi".... dia bilang kalo udah horny begini suka lupa diri.....
tapi ane gak pernah beli kondom, maen nakal ajaaaa :D
jadi dengan sedikit nenangin dia kalo ane gak akan crot di dalem, akhirnya dia nurut dan pasrah mau diapain aja malem itu....
gak pake lama, ane celupin kontol ke memeknya....
sempittt gaaaannn.... (efek jarang ML kali ye?)
awal-awal maju mundur dia ngerintih kesakitan gan........ amazing banget deh.....
semakin lama semakin becek dan makin nikmat aja permainan kita.....
sampe akhirnya, ane gakuat lagi nahan gan dan keluarlah sperma ane di dalem memeknya ninik....
dia juga nikmatin banget semprotan sperma di dalam memeknya....
karena ane sendiri gak mau melewatkan kesempatan, kontol ane diemin di memeknya sambil kita pendinginan (kissing, tits sucking dll)
seinget ane, abis itu kita ketiduran gan....bangun siang dengan kondisi masih bugil berduaan...
dan kita ML lagi :D

sampe sekarang, kita kong kali kong....
kalo ada pasangan masing-masing kita pura-pura gak kenal....
begitu ada ksmpatan berdua doang, kita pura-pura jadi suami istri....
heheheee....

oke gan sekian dulu cerita yang ane dapat....
maaf kalo ada bahasa yang kurang jelas....
this is my real experience....
dan mohon maaf dokumentasi kita pas ML gak ada, karena dia yang gak mau ada kamera saat kita ML....
:D :D :D

No comments:

Post a Comment