Tuesday 29 May 2018

Temanku, nikmatku

kenalin ane ryan ane sekolah di salah satu smp di jakarta nih cerita ane pas ane ML sama anak sma tetangga ane...


waktu hari sabtu
ibu,bapak,kakak ane lagi pergi ke makasar jadi ane sendiri di rumah ditemenin sama tetangga ane nama nya rhefy dia anak sma,umur nya 2 tahun lebih tua dari ane.

pada pukul kira2 jam 04.00 wib kak rhefy pulang dari sekolah ane udah pulang duluan dari jam 03.00 ANE NGELIAT DIA BEUH cakep n harumnya ckckckckckck gak nahan banget tapi ane masih berfikir dia udah dianggep kakak sendiri.

pas malem2 kak rhefy lagi nonton tv ane lagi baca2 majalah trus di majalah nya ada gambar yang bikin konak dengan hitungan detik rangsangan bintanag langsung ada di kepala ane,bawaanya pengen coli aje tapi males ke kamar mandinya....

trus ane punya pikiran untuk nonton bareng sama kak rhefy mungkin ada kesempatan buat nyentuh2 apnya gitu,pada saat ane duduk di kursi nya adek kecil ane langusng breaksi,ane udah gak kepikiran lagi itu tetangga apa bukan yang,ada dipikiran ane cuma mau ngewe sama dia.
apalagi dia pake pakaian yang mantap,celana pendek paha keliatan abis,baju tank top warna putih jadi agak keliatan bh dan susunya yang gede dan wangi nya juga bener2 mengundang....

pas ane duduk kira kira percakapan nya kayak gini:

"eh ryan blom tidur?
'belom kak belom ngantuk...
"oh kalo belom ngantuk temenin kakak aja nonton sekalian nunggu abang nasi goreng....
'iya kak....

setelah percakapan itu ane udah pengen ngewein die banget udah gak nahan,tangan ane diam2 udah ngelus2 penis ane yang udah sangat keras itu....
setelah beberapa menit ane udah mulai deket2 sama kakak rhefy
dan bahu ane udah bersentuhan dengan bahunya dia...ane udah bener gak nahan kewarasan ane udah ilang dan ane langsung beranikan diri untuk ngomong...

'kak kakak punya pacar?
"punya sih dulu tapi sekarang udah putus...
'oh...kalo kakak pacaran kakak ngapain aja sih?
"ih kamu ngapain nanyain begituan kmu kan udah ngerasain sendiri yeee....

trus ane langsung deketin muka ane ke dia lama lama deket trus ane mau ciuman sama kakak refhy langsung kakak rhefy berontak..

"ih ryan apaan sih?! ngapain coba,hey aku ini kakak kamu jangan macem2 ya aku lebih tua dari kamu tau!!

ane hiraukan omongan kakak rhefy,langsung ane samber lagi bibirnya yang seksi abis ane kulum2 bibirnya dan ane mainin lidah ane di dalem mulutnya,kak rhefy terus berontak tapi lama lama dia diem dan lama2 mendesah basah....
"ouhhh ouhhhhh
trus dia menggeliat badan nya ke gw rangsangan itu bener2 bikn ane tegang setengah hidup...

lama2 di mulai pegang2 penis ane yang udah bener2 keras itu dan ane juga mulai berani memegang susu nya yang mantap itu,setelah beberapa menit melakukan itu ane langsung buka baju ane dan dia juga buka baju dia samapai kami hampir tak memakai sehelai benang pun....

lalau dia mulai memasukan penis ku ke dalam mulut nya dan aku mulai di BJ
sama dia beberapa maenit...
setelah itu dia menyuruh ku untuk memasukan 3 jariku ke dalam vaginanya untuk permulaan katanya...
lalu dia mendesah

"terus yan ahhhhhh
"kakak sayang kamu yan ouh emhhh ahhhhh ahhhh sshhh ahhhh...

lalu keluar cairan putih dari dalam vaginanya..
dan aku juga mulai memasukan penis ku kedalam meqi kak rhefy....
saat dimasukan bless ahhh nikmatnya sangat nikmat
dan kak rhefy mulai mendesah

"terus yan genjot yan yang keras
"ahhhh ahhhh......
"emhhhhhh emhhhh shhhh ahhhh

setelah itu kami kebetulan berdua orgasme dan sperma ku untung keluarnya di luar vagina....
dan ternyata keluar darah pearawan dari vagina kak rhefy...
aku benar2 tak menyangka kalau kak rhefy masih perawan karena yang aku tau kak rhefy mantan nya 20 lebih!!


stelah 2 stngh jam kami berhubungan kami diam sesaat di sofa
aku menangis dan kakak rhefy juga menangis karena tak menyangka terjadi seperti ini....
setelah itu kami ke kamar mandi berdua dan mandi berdua tapi sama saekali tak melakukan perbuatan apa2.... setelah mandi kakak rhefy janji akan menikahi ku dan aku juga janji kita akan menikah.... kami berdua berpelukan sperti film di sinetron dengan menangis sedih bercampur bahagia......

saat ini aku kelas 3 smk di smk penerbangan blok-m,dan kak rhefy sekarang sedang kuliah.
rencananya aku dan kak rhefy akan menikah pada saat aku umur 23 dan kak rhefy berumur 25

No comments:

Post a Comment