Wednesday 30 May 2018

Bercinta dengan Bu RT.

Pengalaman ini baru saya alami beberapa hari yang lalu...
Hari sabtu pagi sekitar pukul 07.00 saya baru bangun tidur. Maklum hari libur. Istri saya pun belum bangun. Rencananya saya akan memperbaiki pipa disamping rumah yang bocor. Singkat cerita, ketika saya sedang memperbaiki pipa, datanglah Bu RT. Namanya Maya, mungkin umurnya baru 32th, cantik, putih tidak terlalu tinggi.
Maya : Mas Ryan pipanya bocor lagi? Me : Iya Bu kemaren kena cangkul tukang yg sedang potong rumput. Ada Apa ya Bu...saya sudah bayar iuran bulanan kan Bu.
Maya : Ah mas ryan sensi aja deh...orang saya lagi jalan2 aja. Oh ya Mas ryan sama istri kalo di rumah sering telanjang bareng ya...
Me : Iya kalo habis mandi biasanya ke kamar ya telanjang Bu. Memangnya kenapa?
Maya : Iya saya udah 3x liat mas ryan telanjang jalan dr kamar mandi, liat istri sekali. Soalnya gordennya ga di tutup ya.
Me : ya gelap Bu kalo di tutup. Wah Bu Maya dh srg liat saya telanjang ya...jadi malu....
Maya : Biasa aja kali mas...kan saya dah sering liat punya suami. Walaupun ga segede punya mas ryan.
Me : Hahaha biasa aja bu standar ini mah...
Maya : kalo malem juga sering ngewe ya mas Istri?
Me : Kok Bu Maya tau juga?
Maya : Iya security suka pada ngeliatin jadi aja pada minta jaga malem semua.
Me : Hahahah Bu maya bisa aja.
Akhirnya kami bercerita panjang lebar tentang sex. Sampai akhirnya saya selesai memperbaiki pipa...Istri saya pun keluar rumah dengan rapi dan cantik.
Maya : Mau kemana Bu pagi-pagi udah rapi aja. Kan malem minggu masih lama baru jam 10 pagi.
Wife : Biasa bu ada acara di rumah orangtua, ada arisan ibu-ibu. saya pergi dulu ya Bu...
Istri saya pun pergi untuk arisan. Saya tinggal bertiga dengan istri dan anak 1 masih 1th dan anak saya ikut dengan istri ke arisan.
Me : Akhirnya beres juga nih pipa...
Maya : Habis ini mandi dunk mas...dah kotor banget gitu..
Me : Iya Bu Maya...dah keringetan juga soalnya...
Maya : Hm....berarti udahannya telanjang dunk ke kamarnya...ya udah saya mau tunggu aja di sini ya...kali aja ada rejeki nomplok liat kontol mas ryan lagi gandul2 gelantungan. Hahahhaa...
Me : Bu Maya bisa aja...iya udah bu saya mau mandi dulu ya..
Maya : Mas saya ga disuruh masuk nih dari tadi ngobrol diluar aja...
Me : Hahahha Bu maya bisa aja modusnya...bilang aja mau liat saya telanjang ya...hahahha...
*****di sangka Bu Maya menutup pintu rumah dan sudah berdiri di depan kamar mandi...saya pun kaget waktu berbalik badan.
Me : Bu maya buat kaget aja...
Maya : Hahaha mas ryan habis penasaran kalo mas ryan kalo lagi mandi kayak apa...mau di bantu sabunin ga mas?
Me : Nanti bahaya loh bu..tar ada yang tegang kalo bu maya yang sabunin.
Maya : saya tanggungjawab kok mas kalo sampe mas horni
Saya pun menerima tawaran bu maya untuk di sabunin...bu maya pun melepas semua baju nya sampai telanjang.
Me : wuih bu maya telanjang juga..
Maya : gak apa2 mas mumpung istri mas ga ada. Lagian tar saya basah bajunya kalo ga telanjang..
Me : ah bu maya jadi pengen ngeremes tetek bu maya...
Maya : ya udah kita maen remes2an aja.
Saya pun udah ga tahan saya remas tetek bu maya. Saya isep dan plintir puting bu maya. Dy pun mendesah2 keras.
Maya : Ah mas ryan nikmat banget isepannya...jadi nyut2an mas...
Kami pun foreplay di kamar mandi sampai benar2 horni.
Me : bu maya pindah ke kamar yuk. Nanti masuk angin kelamaan mandi nya...
Saya dan bu maya mengeringkan badan dan langsung pindah ke kamar. Kami melanjutkan foreplay sampai bener2 horni.
Maya : mas masukin dunk. Dah ga kuat basah banget nih memek maya.
Me : okay siap bu saya masukin pelan2.
Maya : ah mas enak banget kontolnya...bentuknya lucu tapi enak. Kalo kepalanya masuk berasa banget.
Saya punya penis dengan bentuk besar pada bag. atas dan mengecil pada bag. bawah.
Me : ah bu maya bisa aja..bu maya juga enak banget memeknya...kayak masih perawan.
Maya : ayo mas genjot lagi. Jarang2 bisa ngerasain kontol punya laki2 lain...enak mas keras banget brasa banget.
Kami pun bercinta di rumah sampai sekitar pukul 1 siang. Setelah itu kami mengobrol sambil telanjang di rumah. Sekitar pukul 3 kami bercinta kembali selama 1 jam dan setelah itu maya pergi mandi...
Maya : makasih loh mas ryan udah di kasih kontolnya. Nikmat banget. Jadi ga penasaran lagi..
Me : iya bu maya, punya ibu juga diem2 yahuut banget ya. Suami pasti ga tahan tuh di kenyot pake memek bu maya...pukul 5 sore maya pulang ke rumah. Dan istri saya pulang sekitar jam set 6. Saya pun mandi bareng bersama istri....yah lumayan bisa dapet 2 memek dalam sehari. Hehehehe. Begitulah cerita saya dengan Bu RT. Bu RT maya yang sebelumnya sering rese sama saya...sekarang lbh murah senyum kalo ketemu di jalan..end.

No comments:

Post a Comment