Wednesday 30 May 2018

Masa sma emang paling indah

Nama gua if,gua terkenal akan humoris,ada satu cewe yang bikin gua kesemsem panggil aja ina,dia punya muka arab,postur tinggi dan kalo diliat dari luar ya gaberisi.Oh ya dia adalah temen sd gua juga yang kebetulan satu sma daerah jakarta. Awalnya gua deketin dia iseng dan gaberani ngarep yang aneh aneh,skip skip akhirnya gua jadian sama doi. Gua selama pacaran gaberani tuh macemacem kedoi soalnya doi taat agama cuy. But selama pacaran gua sering banget tuh curi curi pandang dari muka sampe dada doi "apasih isinya" sampe pernah kena tegor guru gara gara terlalu mepet,AND gua sama ina pindah tuh kedalem kelas doi yang isinya cuma orang orang tidur (kebetulan classmate) dan ada temen gua yang lagi sender senderan sama pacarnya, dan disitu lah mulai awal kenakalan,tangan gua yang tiba tiba megang perut doi tbtb nge remas tete dia,and you know?! Gaseperti orang bilang kalo dia itu tepos(taulah orang timur tengah)dan disaat gua remas gua nanya ina,maap na gasengaja sumpah,dia cuma diem gabilang apa apa tapi gua tetep lanjutin sambil minta maaf kedoi,dan akhirnya dia ngomong "iya gpp ko" what dia cuma bilang itu,kayanya bakal dipitusin gua,sejak awal mula itu kegiatam sex gua sama ina berlanjut,yang awalnya doi ngajak gua buat nonton bla bla ,gua sebagai lelaki paham dong ngambil tempat yang paling sepi,dan yang bikin gua kaget,she's a good kisser wth apakah dia udah biasa?ciumn dikegalapan sambil buka kancing kemeja ina tbtb tangan gua ditahan"kamu mau ngapain?" "Aku mau liat dada kamu" "ga gaboleh enak aja" oke gua cuma remas dari luar sambil dimanjain oleh ciuman dia sampe gigit cuyy,gua masih gabisa diem gua coba pegang paha dia ga kemudia berhenti di antara memek dia sambil di usap,dan sampe rintihan doi berisik parah dan dia bisik dikuping gua "kurang ajar banget kamu,apa kamu cuma incer ini dari aku?" "Ga ko na,ini tanda sayang ko" dan skip skip,gua nganter dia pulang gasampe depn rumahnya seperti biasa,dan besoknya gua nganter dia pulang sampe depan rumah nya,wahhhh dalam hati kemajuan nih terus dia ngomong pelan sambil desah "kamu tanggung jawab,aku jadi horny an parah" "ya terus aku harus apa(sok bego)" ,besok kita cabut sekolah(namanya kelas 12,abis un dan pasti gabut kalo masuk) "loh kita mau kemana?" "Main dirumah gua(dengan aksen yang berbeda)" skip skip besok paginya gua cabut kejalan rumah doi,dan gua langsung line dia,dan keluar lah cewe muka ke arab araban alis tebal pakai rok panjang sampe nutupin kaki dan jilbab yang ternyata nitupin baju ketatnya keliatan puting besarnya yang coklat(ukuran doi 34c,yang selama ini orang anggep tepos) ,basa basi bl blaaa jadi dia dirumah selalu sendiri dari pagi sampe jam 3sore karena nyokapnya dosen,bokapnya kerja dan kakanya kuliah. Ina tbtb buka baju ketatnya dan bilang "ko tete aku makin gede ya perasaan kemarin gasegede ini tau" "yagatau wlee" (jadi gua memang suka curi curi kamar mandi sekolah buat u know ) tbtb dia langsung memberika kiss terbaiknya,yang galama kemudian tangannya yang awalnya dipaha pindah ikut meremas kontol gua,gua sebagai lelaki gamau kalah langsung tangan liar gua masuk kedalam rok panjangnya dan ternyata dia udah basah haha,gua masukin jari gua pelan pelan,dia cuma bisa merintih sambil meremas kontol,gua langsung ngambil selanjutnya melucuti bajunya dan dia menolak dia bilang mau blowjob,oke gua kasih enak sih dia sambil mainin tetenya kontol gua cuma dia payah dalam blowjob dan gua ejek dia cemen haha,dia pun ngambek. Tapi gua langsung buka baju dia satu satu walaupun sambil marah marah haha,dan pas gua plorotin rok doi dan sisa sehelai cd nya gua deg degan dan begitu gua buka,dipenuhi bulu bulu yang harum sampe betah gua ciumin gua puji memek dia,tus bilang "coba bikin aku becek" gua awalnya mainin klitoria aja dia udah kaya bikin satu komplek gaduh haha, gabosen gua liat sambi emut dan jilat karena sama dia emang dirawat gitu. Gua bikin dia squirt berkali kali "kamu jahat banget sumpah,aku cape ih dibikin keluar tapi enak bikin nagih" tus pikiran jahat gua makin jadi,sampe kami berdua tidak ada yg berpakaian sama sekali "aku pengen tau deh rasanya masuk kesitu" "ga ah gamau takut aku " gua coba yakinin dia sampe akhirnya dia mau,disitulah gua berdua ngerasain langsung yang namanya ngewe(ternyata cewe yang suka nonton korea lebih jago masalah ginian haha,dia sendiri ngaku)asli fisik memeknya aja yg enak diliat,dirasain pun enak rapet anget,awalnya emng dia bawel minta copot kesini sini malah gapengen lepas haha. Dia req gaya doggy katanya penasaran"ah ko enak ya,beda gaya ngaruh gasih sayang?" "Gatau deh,engga ah fantasi kamu aja" dan gua ngewe kan cuma disatu tempat awalnya di ruang tamu pindah kamar terua ke ruang tamu terus di ruang keluarga doi,dan gua minta gaya wot sambil liatin badan doi goyang goyang diatas gua tetenya itu ganahan gakaya orang bilang tepos. Tua gua "ko gakeluar keluar ya aku,kamu cemen banget ih" "lo aja yng napsu bikin gua ngecekt terus,udah 12*"haha"ye muna kan lo juga keasikan" "bawel kamu"langsung dicium tiba tiba padahal masih nempel tuh batang didalem dan tbtb gua gasengaja ngecrot didalem dan gua tbtb lemes "ahhh anget,ya kuar juga payah" "udah dulu ya cape,udah jam 2 njir dari jam 8" "kan gatanggung jawab,gasuka deh" "lah iya nanti kedokter minta kb" "bukan itu,baru sekali,minta udahan gua udah 12*" "bodo,sana lu ah" "marah nih aku" setelah ngomong sana sini,di bilang "kamu boleh nginep deh,kalo lanjut sekali lgi" wah jelas ga gua sia sia in. Yang katanya orang tuanya harus ke bandung buat acara keluarga. Dan sampe kuliah walaupun ldr kami masih suka kirim kirim foto dan main jika saat liburan.

No comments:

Post a Comment