Wednesday 30 May 2018

Sahabatku Pemuas birahiku

Sebelum bercerita, saya akan perkenalkan nama saya, tapi bagi yang sudah pernah membaca cerita saya, pasti sudah tau..
Gue rendi 25th, dan sahabat gue fia 25th.. Si fia memiliki ukuran dada sekitar 34an..dan dia seksi, tubuhnyapun indah.. Kejadian sex ini bermula ketika gue dimintain tolong sama si fia untuk nganterin dia ngelamar kerja, dan ada panggilan interview juga..
Si fia adalah sahabat yang paling gue sayang, gue perhatiin.. Meskipun kami berdua memiliki pacar, dan pacar kita memaklumi kedekatan kita, maklum gue sama si fia udah bertemen sejak SD (sekolah dasar). Okee langsung aja ya gan. Gak usah lama lama..
Pagi itu, ane ditelfon si fia, untuk ngenterin dia keliling kota surabaya esok hari. Karena ane kasihan sama dia, ane iyain ajakan si fia. Meskipun ane ada janji sama pacar untuk ngenterin dia ke kantornya..
Keesokan harinya ane berangkat jemput si fia, kebetulan rumah ane sama fia sejalan buat ke rumah pacar ane, setelah sampai dirumah si fia, ane kaget, soalnya si fia memakai baju yang sangat tidak wajar untuk ke tempat dia interview dan naruh lamaran kerja. Disitu awalnya ane marah sama si fia, dan memaksanya untuk ganti pakaian.
Setelah si fia ganti pakaian, siffia memakai baju kantoran seperti pekerja kantoran biasanya. Awalnya dia memakai tanktop dan blazer dengan rok yg sangat minim, setelah fia ganti baju. Ane dan fia langsung cabut kerumah cewek ane. Didalam perjalanan ane masih belum ada fikiran buat ngapa2in si fia. Jujur sih, kadang ane berfantasi dengan dia..hehehe..
Setelah 1jam, ane sampai dirumah cewek ane, dan langsung naterin dia kekantornya. Kemudian ane nganterin si fia keliling surabaya sesuai yang aku janjikan kemarin. Nah, disini ane agak mulai kepancing, karena bahasan si fia adalah cerita sexnya bersama pacarnya. Awal masih ane sempet tahan, sambil ngerangkul si fia.
Setelah beberapa lama, dan hari sudah sore, kita berdua mencari tempat makan. Soalnya siang ngga sempet makan gara2 si fia lagi interview. Singkat cerita..kita berdua pulang, dan nganterin si fia.. Di perjalanan pulang, si fia kelihatan sangat lelah. Kemudian ane suruh si fia untuk tidur dimobil selama perjalanan., di perjalanan pulang kami terjebak macet hingga lewat maghrib.
Selama dalam kemacetan ane pandangin si fia, dan berimajinasi untuk menikmati tubuhnya yang indah itu. Kebetulan ane dari berangkat memakai celana training. Jadi saat ane pandangin si fia, ane sambil elus2 si otong yng mulai mengeras..
Kebetulan juga mobil ane kaca filmnya make yng gelap. Jadi dari keluar ngga kelihatan..
Disitu ane berfikiran untuk ngeraba2 si fia. Setelah inget kalo kaca film mobil gelap, nafsu bejat ane semakin timbul. Dan ane memberanikan diri untuk meraba2 si fia yang sedang tertidur..
Dan kebetulan malam itu, kondisi macet yg parah, dan baru ane alamin. Kemacetan itu gegara ada truk yang terguling, sehingga 2 jalur tidak bisa digunakan.
Pada saat ngeraba si fia, pertama2 ane buka kancing blazernya supaya bisa bebas bergerilya..
Ane remas pelan pelan teteknya, karena khawatir dia terbangun. Tetapi fia tidak merespon. Jadi ane teruskan petualangan ane meremas buah dadanya yang masih terbalut baju kantor dan branya, sambil ane kocokin si otong..
Sekitar 15menit bergerilya, anee beranikan diri untuk mecium sifia, sambil menciumi si fia, tangan ane berusaha meraba miss v nya. Tapi tidak berhasil, dan hal itu membuat si fia terbangun, dan kaget atas apa yang ane lakukan..
"eehh... Ngapain kamu?" tanya si fia..
"eemmhhhh...gpp, kok" jawabku sambil terkaget dan bingung..
"terus ngapain cium2 aku? Tanya si fia dengan nada agak tinggi..
"ya masak cium sahabat sendiri gak boleh, jawabku dengan ngelak"...
Tapi tiba2 fia seakan2 juga ingin merasakan hal yng sama seperti apa yng aku inginkan..
"eehhmm.. Tuh otong kok berdiri" tanyanya sambil menghoda
"hhhmmm... Gak tahan liat kamu tidur fi, jawabku dengan tanpa basa basi..
"yaelah.. Jujur aja kali dari tadi, aku juga tiba2 merangsang, soalnya pas tidur, lagi ngimpi ML sama pacar.." jawabnya fia dengan jujur..
Mendengar jawaban itu, tanpa basa basi, ane pegang kepalanya, dan ngarahin mulutnya kemulut ane..
Ane cipokin si fia dengan penuh nafsu yang sangat liar.. Dan tangan si fia ternyata tak tinggal diam, tanganya meraih si otong yang mengeras didalam celana..dan terdengar desahan si fia yang manja...
Disaat lagi klimaksnya berciuman, tiba2 mobil belakang membunyikan klakson.. Ternyata macetnya sudah mulai mereda, dan kamipun mengakhiri sejenak.. Tetapi sifia masih bergerilya dengan si otong, yang membuat konsentrasiku hilang..
Akhirnya setelah lepas dari kemacetan, ane berinisiatif untuk menepikan mobil..
Dan ane bilang ke fia untuk lanjutin hal yang tertunda tadi..
"eh.. Fi, lanjut yuk. Tanggung nih," pintaku..
Si fia langsung mengiyakan ajakanku..
Ane suruh buka rok yang iya kenakan, dan ane obok2 miss v si fia...
"aahh..sshh" desah si fia..yang membuatku untuk meciuminya lagi..
Disini entah dia keenakan atau gmna, sehingga dia pasrah. Tanpa ada perlawanan..
Kemudian ane cipokin si fia, sambil tangan kiri merangkul tubuhnya, dan tangan kanan bergerilnya di vaginanya dan payudaranya..kebetulan baju yang dia gunakan baju yng kancingnya di belakang.jdi ane hanya bisa meremas2 payudaranya..
Kemudian ane hentikan cipokannya, dan menatap wajahnya yang cantik ketika lagi sange..sambil menikmati suara desahan si fia..kemudian ane iseng untuk ngefoto ketika lagi ngobok2 vaginanya, tanpa sepengetahuannya..
Setelah beberapa lama, tangan ane ngerasa becek, pertanda si fia akan orgasm.. Dan ternyata benar, ane perhatikan mukanya yang sudah mulai memerah dan desahan yang semakin menjadi2..
"aaahhh...ssshhh... Kluar ren.....aaaaaahhhhhh...." tubuh si fia meronta2 keenakan karena orgasme..
Setelah fia orgasme, kubiarkan dia beberapa saat sambil memeluk dan menciumnya..dan setelah dia aku rasa sudah nyaman, aku minta gantian...
Tanpa pikir panjang, kuplorotkan trainingku, dan sifia dengan ganas meraih si otong dan memaikan si otong...
Dengan sekejap si otong berada didalam mulut fia,
"aaahhh...sshhh.. Enk fii.. " desahku..
Sambil si fia mengulum sinotong dengan ganas dan nadsu, aku kembali memainkan payudaranya dan vaginanya..
Dan lagi2 aku ngefoto kejadian ini, ketika si fia ngulum si otong..
Ternyata sepongan si fia boleh juga, dalam hatiku berkata..
Setelah beberapa lama, aku merasakan orgasme, kupegangi kepala sifia, dan menyuruhnya untuk memperceoat kulumanya..
"aaahhh.. Fi, cepetin, mau croot.."pintaku..
Dan sifia menuruti permintaanku..
"aaahhh... Fiiii... Aaaahhsss.... " crroott.. Croott... Semua spermaku tumpah didalam mulut sifia..
Akupun terlemas, tapi si fia masih mengulum otong untuk membersihkan sisa sisa spremaku tadi..
Setelah membersihkan sisa sisanya, si fia kembali duduk, dan menatapku..
"makasih ya fia ku sayang, " ucapakku ke fia..
"yeee.. Dasar otak mesum lu, shabat sendiri diembat" sahutnya dengan bercanda..kemudian kami merapikan pakaian.. Setelah itu kembali kerumah fia untuk mengantarkan dia pulang..
Sampai dirumah fia, ternyata rumahnya sepi.. Kemudian si fia menelfon orang tuanya, ternyata mereka lagi keluar kota, dan menyuruhku untuk menginap menemani fia..
Dalam hati aku berfikir "gue menang banyak hari ini"..
Setelah si fia me gakhiri telfonya dengan ayahnya.. Tiba tiba sifia berkata "menang banyak lu hari ini, rugi kalo kagak lu manfaatin" kata2 yang membuat aku terdiam..
Malam itu pukul 9.30, kami berdua sangat lelah karena seharian diperjalanan ditambah nafsu sesaat diperjalanan..
Kami berdua bergegas menuju kamar fia untuk tidur,..
Dikamar kami berdua bercerita tentang pengalaman seks kami.. Dan kita berdua sangek lagi..
Awalnya hanya basa basi.. Tapi lama lama kami melakukan fulljob dirumahnya..
Dan sekaligus membuang rasa penasaranku untuk melihat bodi fia telanjang bulat..
Tanpa berfikir panjang, ane tidurin si fia sambil cipokin dia..
Fia hanya memakai daster, yang membuatku semakin bernafsu..
Kucipok si fia, sambil tanganku bergerilya ditubuhnya..merasakan pahudaranya dan putingnya yang mulai mengeras..
Pelan pelan kubuka dasternya, dan sekarang si fia kinclong dihadapanku, dan hanya memakai CD..
Ku hisap payudaranya.. Aahhh..sshhh... Terdengan drsahan fia yang mulai nafsu..
Kulanjutkan petualanganku ditubuh fia, sampai leher dada dan perutnya basah karena liur ciumanku..
Setelah petualanganku sampai di perut fia, ku buka CDnya yang masih sama dengan di mobil. Dan aku melihat hutan belantara yang lebat..
Ku jilatin vaginanya, dan memainkan klirotisnya.. Yang membuat fia menggelinjang..
Kujilatin terus menerus sambil tanganku memainkan payudaranya..
Aaahhh.. Enak renn.. Terusin.. Desah si fia.. Yang membuatku semakin menjadi2...
Setelah puas dengan vaginanya, aku berdiri dan melepas semua pakaianku.. Dan siotong yang mulai mengeras lagi..
Kusodorkan si otong kemulutnya, dengan bringan si fia mengulum si otong, yang membuatku linu keenakan..dan sesekali fia mengukum biji otong, yang membuatku semakin tidak tahan untuk menyetubuhi fia..

Setelah aku puas dengan kulumanya, lalu kumasukan otong ke vaginanya..
"aaduuhh,, pelan2 ren, agak sakit.." pintanya
"aaahhh..... Sshhh.., desahku ketika memasukan si otong dengan pelan2 ke vaginanya..
Dannn... Jleeebbbb.. Otong tertanam di vagina si fia..
Si fia merasakan kelegaan setelah otong tertanam..
"gede punyamu ya ren, ketimbang dion," bilangnya padaku..
Aku hanya diam saja sambil menikmati permainanku..
Ku sodok si fia samb meremas payu daranya..
"aahhh...sshhhh..." desah si fia ketika aku menusuk2an si otong..
Lalu dengan nafsu, menciumi si fia sambil meneruskan permainanku..
Kulakukan berbagai gaya dengan fia,.
KemudiAn ku miringkan si fia, untuk gaya seks yang berbeda.. Tapi tiba2 aku merasa tidak nyaman dengan vaginanya yang berbulu lebat..
Akhirnya aku minta untuk menghentikan sejenak..
"eh, fi.. Gak enk nih jembutmu tebel, cukurin bentar yuk.."pintaku
Si fia mengiyakan ajakanku..
Setelah mencukur kami melanjutkan adegan ranjang kembali..
Dengan posisi awal fia berada diatasku, kusuruh dia menggoyangkan pinggulnya..
"aahh.. Enak fi, terusin"...pintaku.. "iya ren.. Aahh.." jawabnya..
Kemudian kuraih payudaranya yang menggelantung, ku remas2 dan kuciumi payudaranya.. Sehingga membuat fia orgasme..
"aahhh.. Ren, keluar nih" bisikny...lalu kusuruh percepat dia goyangan dan genjotanya, spya dia cepat orgasme.. "aahhh reennn... Aduhhh.. Aahh.. Aaaah.. " seeerrr, aku merasakan cairan cinta melumuri si otong, kemudian fia terjatuh dipelukanku..
Kudiamkan sejenak, lalu kubalikan dia dengan posisi dia berada dibawah..
Kulanjutkan permainanku dengan liar malam itu..sambil memeluk fia..
Setelah beberapa lama, aku ingin merasakan orgasme..
"fi, mau nih...dalem apa luar"?? Tanyaku kepada fia, si fia tidak merespon.. Mungkin saking keenakan ku genjot.. Kupercepat tempo permainakku, karena aku ingin orgasme... Kemudian..
"aahhh.. Fii.. Keluar fii.. Aaahhhh.... Crroootr.. Crooott...croott... Crrooottt.. Spermakj menyembur didalam vaginanya, kupeluk fia denga erat, sambil si otong masih terbenam di vaginanya setelah menyemburkan cairan kentalnya.. Kini giliranku yang tsrbaring lemas dipelukan fia..
Kami diam beberapa saat, dan setelah itu kucabut otong gang mulai melemas, dan kupandang fia yang terlemas karena permainan ini..dan ku foto vaginanha yang ada cairan spermaku..
Dan fia memintaku untuk bertanggung jawab, jika dia halim..
"lu nikahin gue ya ren, awas lu kalo kabur" ancamnya padaku..
"iyaa.. Gue nikahin, lagian dari SMA aku suka sama kamu fi" jawabku sembari untuk menenangkan fia.. Setelah mengobrol kami membersikan diri, dan kemudian tidur dengan keadaan telanjang.. Setelah kejadian itu, kami menyempatkan kembali untuk mengulanginya jika ada kesempatan..
-selesai-

No comments:

Post a Comment