Wednesday 30 May 2018

Tari Gadis Desa yang Aduhai

Cerita ini bermula dari acara kerja bakti di kampung.
Sebagai warga pendatang, mengikuti acara kampung sangat penting. Selain untuk mendekatkan diri di masyarakat dan bisa melihat-lihat suasana kampung yang lain ;)

Singkat cerita, di acara kerja bakti tersebut ane kebetulan mulai paling pagi di antara tetangga sekitar ane.
Setelah lebih dari setengah jam berlalu, hampir separo halaman rumah sudah nampak bersih dan indah di pandang.

Karena merasa lelah, ane memutuskan untuk rehat di pos kampiling di pojokan jalan. Dari rumah ane jarak ke pos kampling melewati 5 rumah tetangga. Masih nampak sepi, hanya 3 orang tetangga yang sedang membersihkan halaman depan rumah masing-masing.

Setibanya di pos kampling, ane meminum teh panas yang disediakan untuk warga. Sesaat belum selesai minum, mata ane tiba-tiba tertuju kearah barat gang didepan pos kamling.

Disana terlihat seorang gadis muda, sepantaran kelas 3 SMA yang sedang keluar dari balik pagar rumah nya.
Belum pernah ane melihat gadis tersebut sehari-hari.
Gadis muda yang cantik dan putih parasnya. Tubuhnya indah, padat dan berisi.

Dia menggenakan pakaian outher dengan panjang hanya sampai di atas lutut. Mata ku tak berhenti memandang gadis tersebut.

Ane menelan ludah dibuatnya. Setelah sekian lama memandangi gadis tersebut, ane beranikan diri untuk menuju kearah gadis tersebut menyapu.

Ane : hei...
Tari : iya ka,, kakak siapa?
Ane : gw romi, warga baru disini
Tari : saya tari ka, salam kenal ya (sambil memperlihatkan senyum manis nya)
Ane : rajin bener tar, pagi-pagi udah keluar bersih-bersih.

Skip-skip

Dari obrolan ane dengan tari berbuah nocan dan pin cantik doi.

Menjelang sore ane mencoba iseng untuk menelpon tari

Ane : halo tari, ane romi yg tadi pagi
Tari : eh kaka, tumben knp ka?
Ane : lagi pengen denger suara tari yg merdu nich
Tari : ahh kaka bisa aja, suara tari kan ga merdu
Ane : tar, ngobrolnya dilanjut ketemuan yuk
Tari : boleh ka, ayuk dmn ka
Ane : ane samperin kerumah tari dulu ya
Tari : iya ka, tari tunggu ya, mau ganti baju juga
Ane : rebes, dek tari....

Karena kepengen jalan, ane putuskan membawa motor besi ane untuk menjemput kerumah tari.
Sesampai didepan rumah tari ane parkir motor di belakang pohon mangga yang tinggi besar.

Wahh, ko sepi ya tari mana ya

Ane : halllooo tari,
Tari : iya ka, tari baru siap-siap, kaka masuk dulu
Ane : kaka masuk ya dek tari

Rumah yang besar untuk rumah di desa, ada 4 kamar tapi ko sepi banget ya. Kemana keluarga tari dan kerabatnya (batin ane dalam hati).

Tari : ka, klo mau minum ambil di belakang ya, maaf soalnya tari dirumah sendiri, semua pada ketempat sodara. (terdengar suara tari dari dalam kamar)

Ane coba berjalan ke belakang, padahal belum tau tempat minum disebelah mana.

Ane menelusuri lorong ruangan menuju dapur, disebelah kiri nampak pintu kamar kebuka.

Ane tak perhatikan sebelumnya, setelah mengambil minum dan berbalik ke ruang tamu, barulah ane sadar. Ternyata yg dikamar adalah tari.

Gila, berani bener pintu kamar engk di tutup.
Ane mencoba mendekat ke pintu.
Daar, mata ane melotot, seketika detak jantung ane ga karuan.

Dari depan pintu ane lihat hari sedang bersolek hanya menghenakan handuk mini.

Tak heran adek ane mengertak (berdiri) melihat tubuh indah tari yang hanya ditutupi handuk, paha nan mulus terlihat jelas disana. Begitu juga dengan gundukan gunung kembar yang menyembul seakan siap untuk di remas.

Ane terus menapat tegang, entah tak ada niat ane beranikan untuk masuk dan mengagetkan tari.

Hai tari, indah banget tubuh kamu.

Ahhh, kaka, main masuk aja (sambil menutupi lekuk tubuh nya)

Habisnya pintu ga ditutup, jadi kaka masuk deh.

Tak ada rasa cangsung di muka tari, lekukan tubuh terlihat oleh pria lain yang baru dikenalnya.
Bermula dari terlihat nya seluruh tubuh mungil tari secara spontan si otong juga ikutan berdiri.
Rasanya badan ku gemeter antara rasa malu dan nafsu yang mengggoda de depan mata.
Berhubung ane ingat klo tari sedang dirumah sendirian dan kondisi sekitar juga lagi sepi. Niat kotor ane lah yang menguasai keadaan.

Ane langsung saja mendekat ke tubuh kecil tari sedangkan tari secara refleks menolak dan merusaha menjauh. Tetapi dengan satu dekapan ku peluk erat dan mesra tubuh mungilnya.
Terasa hangat khas gadis sma yang baru matang.

Hal yang seharusnya terjadi akhirnya dimulai..
Ane mulai mencium dari rambut hingga ke bibir indah tari. Ciuman yang fresh dan lembut. Semakin hangat karna bercampur nafsu yang terus membara.

Tubuh tari akhirnya pasrah dengan apa yang terjadi. Hingga dia berkata "ayo ka lanjut ml sekalian tari udh engk tahan"

Mendengar perkataan tersebut ane langsung bersemangat.
Kulanjutkan kuluman ke bukit kembar yang indah dan masih kenyal. Ujung payudara yang menyembul karna udh terangsang hebat.
Ahhh enak ka lanjut terus
Tari enak ini ka... Lanjut terus..

Bergantian ku hisap puting kanan dan kiri. Sambil ku remas2 dengan lembut.

Sssttss kaaa... Geliii kaaa... Tari kayak mau pipis.. Terus hisap ka..

Udh mau orgasme rupanya si tari. Melihat kejadian itu kuluman ane langsung ku arahkan ke bagian miss v nya.
Miss v yang masih di hiasi bulu2 lembut dan halus.
Bentuk nya masih rapet dan harum khas perawan sma. :Peace:

Kaaa. .. Tari mau keluar pipisnya ka... Udh ga tahan kaaa... Enak bgt jilatan nya.. Ayo ka terus mainin tari...

Wah hebat juga ini anak. Udh nafsu nya gede tubuhnya sekel dan bahenol..

Tanpa memikirkan kondisi rumah ane langsung mengarahkan adik nuewbi ke lubang vagina yg mulai merah merekah dan sudah basah akibat orgasme nya tadi.

Awalnya ku gesek2 dari atas ke bawah dan ku mulai tusuk perlahan.

Kaaa sakit, jangan di dorong kaa.. Refleks tari mendorong tubuh newbie. Tenang tari ini ga sakit. Nanti nikmat akan tambah lebat tandas newbie.

Langsung ku mulai permainan nya lagi. Ku tusuk perlahan hingga mentok kayak ada dinding penghalang. Ini adalah selamut kenikmatan kata ku. Dengan penuh nafsu akhirnya ku dorong keras penis ane dan bleeesss. ... Aaahhhh. Kaaaaaa.. Sakitttt... Perawan tari akhirnya jebol juga.

Lajut ku genjot perlahan hingga tubuh tari mulai terbiasa. Hingga tari pun mulai orgasme yang kedua.

Aaaahhh,,, nikmat ka.. Mulai enak lagi.. Tari udh panas ni kaa. Ayo bareng.. Kaka ko lama sih.. Ahhh.. Ahhh... Ssssttss eeehhh..

Iya ayo tari kaka percepat ya. Akhirnya langsung ku gass penis ane. Hingga 3 menit kemudian ane terasa jebol juga.

Dan aaahhhh,, ahhhh aaakhirnya kita bareng tariiii. Aahhhhhh enak bgtt kaa.

Akhirnya ane berhasil memperawani si tari gadis desa yang aduhai menurut ane.

Setelah kejadian ane mulai cium kening tari dan berkata " terimakasih tari kau gadis yang paling aku sayang"

Akhir cerita setelah itu ane bersihkan semua bercak2 yang ada. Dan dian2 ane keluar rumah tari melihat suasana sekeliling.

Hingga sekarang saya dan tari klo ketemu masih suka malu-malu tentang kejadian tersebut.
Tapi kami menikmati apa yang terjadi.
 

No comments:

Post a Comment