Wednesday 30 May 2018

Selingkuh

Aku Sintia, begitu lulus kuliah aku dinikahkan dengan pilihan ortu, ya namanya anak ya nurut aja deh ma apa maunya ortu. Lagian jodoh yang dicarikan ortu gak jelek2 amat. Memang umurnya gak muda lagi, kira2 10 tahun lebih tua dari aku, sedang aku masi awal 20an, maklum baru lulus kuliah. Pebisnis mapan dan tentu aja tajir banget. Cuman ya namanya pebisnis dia lebih mementingkan bisnisnya katimbang aku, istrinya. Buat dia istri cuman buat status aja, jadi kalo ada undangan dia bisa menggandeng aku dan memperkanalkan aku sebagai istrinya

Aku si bukannya muji diri ndiri ya, orang2 bilang aku cantik, badanku termasuk imut, tinggi badan cuma 156 cm dan berat 47 kg. Dengan badan imut gitu ya asesoris dibadanku juga ikut imut juga, walaupun proporsional si. Kalo aku pake baju dan celana yang ketat ada juga tonjolan2 kecil didepan dan belakang tubuhku yang cukup untuk membuat lelaki yang berjalan melewatiku menoleh ke belakang untuk memandangi pantatku yang bergeyol juga kalo aku melangkah, baiknya mereka gak nabrak apa2 kerna jalan sambil menoleh memandangi bokongku.

Dari segi materi si aku tercukupi, apa yang kubutuhkan semua disediakan oleh suamiku, cuma ya yang satu itu gak pernah terpuaskan, dia sangat jarang memberi nafkah batin kepadaku, waktunya habis untuk mengerjakan bisnisnya, sering sekali dia keluar kota untuk melebarkan sayap bisnisnya sehingga aku sering termanggu2 dirumah tanpa tau apa yang harus kukerjakan. Ketika aku komplain ke suami, dia bilang ini semua buat masa depan anak2 kita. Gimana mo punya anak, bikinnya ja jarang banget. Terus supaya ada kegiatan aku disurunya kerja di kantornya, kebetulan aku kuliah di bidang manajemen, jadi aku disuruhnya bantu sebagai konsultan di bagian SDM, gak sebagai karyawan sehingga aku bisa suka2 ke kantornya. Aku menyenangi pekerjaanku, aku membantu apa saja yang kurasa aku mampu melakukannya. Manajer dan staf di bagian SDM seneng dengan kehadiranku disana. Aku tetep membawakan diri sebagai teman mereka, walaupun aku istrinya owner, itu yang membuat aku cepat akrab dengan mereka, lagian aku gak pelit untuk sekali2 ngajak mereka makan, aku yang traktir tentunya. Kalo ada yang ultah, aku tak segan2 membelikan sesuatu untuk mereka, walaupun hadiahnya kecil bentuknya tapi berkelas dan punya nilai yang tinggi lah.

Bagian lain iri dengan kehadiranku di bagian SDM, kalo ketemu aku mereka suka bilang ke aku, "Bu, kapan ni bantuin bagian kita". Aku agak risih dengan panggilan Bu, tapi ya mereka menghormati aku sebagai istri owner, kalo semua di bagian SDM manggil aku mbak Sintia, termasuk manajernya, lelaki umur 40an, yang ganteng dimata aku. Atletis badannya, gak gendut pastinya. Kayanya dia si sering ke fitness center untuk menjaga kebugaran badannya dan tetep mempertahankan bentuk tubuhnya yang atletis. Pandangan matanya tajam, aku kadang bergidik kalo dia memandang aku ketika meeting atau bekerja bersama menggarap satu masalah. Dia malah menawarkan untuk jemput dan antar pulang supaya aku gak usah repot pake mobil yang ada dirumah untuk ke kantor, memang ada sopir, tapi kayanya dijemput dia lebih asik kerna ada temen ngobrol selama diperjalanan ke kantor atau pulang kerumah menembus kemacetan yang makin parah. Awalnya si biasa aja, tapi makin lama aku jadi makin akrab dengan dia. Suamiku si gak masalah dia antar jemput aku, malah dia anggap aku tu konsltan yang baik kerna cepet akrab dengan bagian yang aku bantu.

Dia nanya dalam satu perjalan pulang, "Sin, aku bole ya manggil kamu Sin". "Bole aja mas, Sintia seneng kok kalo dipanggil nama". Aku sebut saja di mas (nama gak penting kan disini). "Kamu tu materi berlebih, tapi bos gak pernah ada dirumah, pergi terus ngurus bisnisnya, suru dong anak buah yang handle kerjaan bos diluar kota supaya bos punya lebih banyak waktu buat kamu". "Gak bisa mas, dah Sintia bilang gitu, dia bilang pengemangan bisnis tu urusan dia, kalo dah jalan baru suru anak buah. ya apa mau dikata, kerjaan tu istri pertama, Sintia gak tau deh istri kebrapanya". "Kamu jablay dong Sin", katanya sambil senyum dan matanya memanjang tajam ke mataku. Aku jadi malu dan tertunduk, gak bisa membalas menatap pandangan tajamnya. Ucapannya menusuk hatiku, bener banget apa yang dia katakan, kayanya dia tau apa yang aku butuhkan. Setengah berbisik dia melanjutkan kata2nya, "Aku mau kok nemenin kamu Sin, sayang ja istri cantik dan sexy kaya kamu ditelantarkan kaya gini". "Makasi buat perhatian mas, masak si Sintia sexy, kurus gini". "Bukan kurus Sin tapi imut". "Ya tapi badan Sintia kan rata depan blakang, masak sexy si". "Itu bukannya rata tapi proporsional, adalah tonjolan yang menarik untuk diliat", dia menatap wajahku untuk melihat apakah mukaku berubah karena ucapannya yang menjurus ke kur aj. Aku diem aja, seneng aja ada yang muji2 aku, selama ini jarang ada kata2 mesra dari suami termasuk ketika dia sempet menggeluti aku di ranjang, dia hanya menuntut aku memuaskannya saja, that's all. "Gak papa kan aku bilang gitu Sin", tanyanya kerna aku diem aja. "Gak papa kok, Sintia seneng ja ada yang muji2 kaya gitu". "Mangnya bos gak pernah muji2 kamu ya". Aku diem aja. "Terlalu juga ya bos, istri cantik gini kok gak dimanja2in". Aku senyum aja, biar gombal tapi dia tau bener nyenengin hatiku, prempuan mana si yang gak seneng dibilang cantik dan sexy. "Besok kamu ada acara gak" Hari ini jumat malem dan besok kantor libur. "Gak ada mas, napa, mas mo blay Sintia ya". Aku kaget juga mendengar ucpanku ndiri, kok aku menjurus sekali nawarin kesempatan kaya gitu. "Kok kamu dah bisa nebak maksudku ya". "Gak kok tadi Sintia asal ngomong aja". "Aku mau banget blay kamu Sin, besok aku kerumah ya, ga papa kan". "Bole aja mas, mangnya keluarga gak marah kalo mas ketempat Sintia". "Gampang diatur itu, aku bilang aja kerjaan urgent yang harus diselesaikan". aku diem aja, seneng juga ada lelaki yang mau mengorbankan apa aja buat nyenengin aku. Aku si gak mikir lebih lama lagi, "Bole aja kalo mas mo kerumah, jam brapa". "Kerna aku bakal bilang ke kantor ya jam kerja aja ya, biar lamaan ma kamunya", "Iya deh, mas dateng aja".

Malemnya aku hanya ngelamun seorang diri di ranjang, memikirkan kok aku nekad amat nawarin lelaki itu dateng kerumah, dia bilang mo blay aku, langsung aja badanku terasa panas. Aku cuma ngebayangin apa yang dia maksud dengan blay, apa untuk memuaskan hasratku yang selama ini terpendam, Aku mulai meraba toketku yang imut, pentil kugesek2 dengan tangan sampe mengeras dengan sendirinya, napsuku mulai memuncak. Tapi kupikir percuma aja kalo maen sendiri gitu, gak afdol rasanya. akhirnya aku tertidur dengan harap2 cemas apakah besok dia bakal memenuhi hasratku yang selama ini gak tersalurkan. Aku jadi kaya abg yang mo ngedate pertama kali ma cowoknya. Gak tau aku tertidur jam berapa, tapi paginya aku kaget kerna pembantu ngetok kamarku dengan keras. Setengah ngantuk aku membuka pintu kamar, "Maaf nyonya, diluar ada orang kantor, katanya ada yang penting". Aku langsung tersadar, baru aku inget dia mo dateng waktunya jam kantor, ini dah jam 8 lewat. Kusuruh pembantu sediain makan pagi buat kita berdua, sementara aku cepet aja ke kamar mandi, kubuka pakeanku dan segera mandi dengan shower air dingin supaya ngantukku hilang semua. Tentunya gak lupa aku sikat gigi juga untuk membuat mulutku tetap segar dan gak bau. Aku termasuk prempuan yang bisa menyiapkan diri dalam waktu yang singkat kalo diperlukan. Aku tanpa riasan lagi, rambutku memang pendek jadi mudah dirapikan hanya dengan sisir. Aku hanya mengenakan tank top dan celana pendek ketat aja.

Segera aku ke kamar makan, dia tersenyum memandangi aku tanpa riasan. Di meja makan sudah tersedia sarapan, seperti biasa ada roti dan isinya, sereal siap makan, susu untuk mencampur sereal, dan jus jeruk segar. "Maaf ya mas, Sintia telat bangunnya, semalem kebawa ngelamun si". "Gak papa kok Sin, aku ja yang kepagian jadi ganggu tidur kamu. Aku lupa kalo weekend gini kan waktunya orang berlama2 tidurnya dan bangun siangan. Kamu cantik banget pagi ini, sexy lagi". Kembali dia menyanjungku, sampe aku ber bunga2 mendengarnya. "Mas mo makan apa. blon sarapan kan". "Mo makan kamu Sin". "Ih ditanya serius jawabnya malah becanda". "Katanya kamu pengen di blay, kok malah nawarin sarapan, aku pengennya blay kamu skarang. kalo gak ngapain aku dateng kemari pagi2 gini". "Tapi Sintia laper mas". "Ya dah kamu sarapan ja dulu, aku dah sarapan kok dirumah". "Ya dah mas minum jus jeruk aja ya", kataku sambil menuangkan jus jeruk ke gelas dan kuletakkan didepannya.

Dia segera pindah kesebelahku, "Pembantu kamu suka mondar mandir ke sini gak". "Gak pernah, mreka akan dateng kalo dipanggil untuk beresin meja". "Napa mangnya, mas suka ya ma pembantu aku", kataku menggodanya. "Pembantu kamu si cantik tapi kamu lebi sexy tu, ada kamu ngapain juga ma pembantu", katanya sambil mengelus rambutku. aku yang lagi menyuap roti menjadi gak concern ma sarapanku, aku malah mengelinjang ketika kemudian jarinya mengelus leherku. Rambutku pendek jadi leherku yang tebuka dengan mudahnya dia elus2, rasa ser mulai merebak ke seluruh tubuhku. Dia memandangi dadaku, tank topku belahannya rendah jadi dia bisa ngintip kedalam tank topku, kerna tadi buru2 aku gak mengenakan bra. "Imut tapi mulus banget ya Sin, jadi pengen ngeraba ni aku, kamu buruan dong makannya, dah gak sabar ni aku". Aku sengaja memperlambat makanku, "keseretan mas kalo makan roti cepet2. Diminum dong jus jerukanya, kan dah Sintia siapin". Dia segera menenggak abis jusnya. "Ih gelasnya bocor ya mas, sekali minum dah habis gitu". "Ya dah gak sabar ni mo blay kamu". To the point banget dianya. Akhirnya aku sudah menyelesaikan sarapanku dengan minum segelas jus jeruk.

Dia meraih pundakku dan menarikku mendekati tubuhnya, dia langsung melumat bibirku dengan penuh napsu, mungkin dia merasa aman kerna gak bakal dipergoki pembantuku. Aku segera membalas lumatan bibirnya pada bibirku. "Sin aku pengen ngerasain kamu emut deh", kayanya dia dah gak bisa nahan napsunya lagi, padahal baru juga selesai cipokan beberapa menit. Aku membuka ikat pinggangnya, kemudian kancing celananya, dia duduk ngelonjor di kursi sehingga mempermudah aku menurunkan celana panjangnya. Tampak cd warna abu yang sangat menggembung, pasti besar tu barang yang tersembunyi didalmnya. Aku pun menurunkan cdnya, wow, aku terlonjak kaget ketika batangnya meloncat keluar. "Ih, gede banget mas, panjang lagi, kaya monas aja tu". "Mangnya suami kamu punya kecil ya Sin". "Sintia kira itu dah gede banget mas, gak taunya gak ada apa2nya kalo dibanding mas punya, apa muat tu kalo dimasukin ke Sintia punya, bisa sobek kali mas". "Bayi ja bisa keluar dari situ Sin, ya gak lah". "Gak apa mas". "Gak bakal sobeklah kamu punya, nikmat lagi kemasukan yang gede kan Sin, katanya pengen ngerasain klimax".

Dia segera menekan kepalaku mendekati batangnya yang menjulang dengan kerasnya, aku langsung menggenggam batangnya dengan tangan kananku, lalu mulai mengocok. Genggaman tanganku di batangnyanya tak bisa mempertemukan ibu jari dan telunjukku saking besarnya tu barang. "Besar sekali mas, sampe gak muat di genggaman Sintia, keras banget lagi". Kemudian tanpa ragu-ragu, aku mulai menjilati palkonnya, lubang kencingnya, seluruh palkonnya, turun ke leher batangnya yang terbuka karena dia disunat. Aku membuka mulutku lebar-lebar dan memasukkan palkonnya dan mulai mengemutnya. “Ssshhh… enak banget Sin..” desisnya keenakan sambil memegang kepalaku dan menggerakannya maju mundur. Rasa geli dan nikmat menjalar di seluruh batang, selangkangan dan menjalar keseluruh tubuhnya. Palkonnya yang juga besar dalam mulutku membuat aku agak kerepotan mengemutnya. Pipiku sampe kempot kerna aku mengemutnya dengan keras. Aroma batangnya membuat napsuku naik. Sambil melumat palkon, tangan kananku mengocok batangnya. kadang kembali aku menjilati lubang kencingnya dan sepanjang batangnya. Dia mulai blingsatan duduknya. Tangannya menjambak rambutku, dan memaksaku memasukkan palkonnya lebih dalam lagi, kemudian menekannya kepalaku dengan gerakan naik turun. Aku menjadi megap-megap karena palkonnya betul-betul memenuhi mulutku. Baiknya aku gak sampe tersedak karenanya kerna aku menggengam batangnya pada leher nya sehingga gak bisa ditekan masuk lebih dalam kedalam mulutku walaupun dia menekan kepalaku kebawah dengan keras.

Dia menjadi makin horny, tangan kirinya bergerak ke bawah badanku dan menyasar toketku. Dengan mudah toketku diraihnya. Langsung menyusup kedalam tanktopku dan meremas isinya. Aku merasakan jemarinya menjamah dan langsung meremas-remas toketku yang tanpa pelindung. Sensasinya luar biasa. Napsuku langsung naik tinggi. aku mulai melenguh ketika merasa dia memilin pentilku. "Kamu gak pake bra ya Sin, dah siap2 rupanya kamu". "Tadi kan Sintia dibangunin ketika mas dateng, makanya Sintia buru2 mandi, sikat gigi dan pake pakean biar mas gak nunggu kelamaan". "Kamu gak dandan aja dah cantik gini Sin", dengan gemasnya dia meremas toketku. "Segini pas gedenya Sin, ketutup semua ma tanganku". "Panya yang ketutup mas". "Toket kamu lah, apalagi. Pentil kamu imut ya Sin, kaya pentil abg aja". "Sintia kan masi termasuk abg kali mas, umur juga baru duapuluh lebi dikit". Rasa gatal di areola toketku langsung bereaksi dan menebarkan sensasi nikmat yang sangat. Tubuhku menggeliat-geliat tanpa bisa ditahan sehingga aku melepaskan emutanku pada palkon gedenya. Melihat aku menggeliat-geliat keenakan dan mendesah-desah dia semakin aktif meremas-remas sepasang tokedku sambil memainkan pentilku sekaligus. Aku semakin belingsatan karena didera gelombang napsu yang semakin memuncak. "Lanjutin dikamar ja yuk mas". "Kamu dah pengen maen ya Sin". Aku bangun, dia juga, batangnya yang masi sangat keras itu terangguk mengikuti gerak langkahnya menuju ke kamarku.

Baru ja menutup pintu kamar dia sudah meraih pinggangku kedalam pelukannya, dan bibirnya melumat bibirku penuh nafsu. Beberapa saat aku gelagepan, tapi langsung bisa mengimbangi. Tangannya bergerak turun dan meremas-remas bongkahan pantatku, walaupun gak besar tapi pantatku membulat indah. Dia mendudukkanku di pinggir ranjang, lalu melepaskan tank topku keatas, segera aku mengangkat kedua tanganku keatas juga untuk mempermudah dia melepaskan tanktopku. Dia berlutut didepanku. Kedua tangannya langsung meraup kedua toket imutku dan meremas-remasnya dengan penuh nafsu. Gerakan memutar-mutar dari pangkal toket kemudian mengerucut ke pentilku, sambil diremas-remas. Aku langsung memejamkan mata dan mengeluarakan lenguhan tertahan. Pentilku yang super sensitif tak lepas dari rangsangannya. Dipilin dan ditarik-tarik. Lalu dia mulai menjilatinya, dan ditengahi oleh hisapan-hisapan dalam mulutnya. “enak banget mas, blon pernah Sintia diginiin". Sensasi lidahnya yang kasar ditambah dengan gigitan-gigitan kecil di pentilku, membuat sensasi gatal yang menyenangkan menyebar keseluruh tubuh.

Mekiku sudah mulai basah dan berkedut-kedut. Seperti bisa membaca tuntutan mekiku, jemarinya mulai menjamah selangkanganku dari luar celpenku. Digosok2nya selangkanganku sepanjang alur mekiku sembari mulutnya terus saja menggarap toketku. Kerna celpenku tipis, kerasa juga jari tengahnya yang langsung menekan gundukan mekiku dan menggeseknya kuat-kuat. Tubuhku agak melengkung kebelakang oleh sensasi kenikmatan yang menjadi-jadi, “maaass….” lenguhku dan aku mencapai orgasme pertamaku hari ini. Setelah kelonjotan kecil, aku menarik napas panjang. “Mas, enak banget,” bisikku di telinganya. “Ini baru pemanasan Sayang” bisiknya juga sambil meloloskan celpenku. CDku yang tipis dan sudah basah kuyup oleh lendir orgasmeku yang membanjir dari mekiku menjadi giliran berikutnya untuk dilepas. Pertama kali aku telbul didepan lelaki laen selain suamiku.

Aku ditelentangkan di ranjang, kakiku menjuntai kelantai dan pantatku berada di bibir ranjang. Dia mengambil posisi berjongkok di depanku, di tengah-tengah pahaku yang dipentangkan lebar olehnya. “mo ngapain mas?” tanyaku jengah karena mukanya hanya sejengkal dari bibir mekiku. Dia tidak menjawab, tapi langsung mengangkat pahaku lebih tinggi sehingga pantatku agak tarangkat dan mekiku lebih terekspos. Dia memandangi gundukan putih mekiku yang montok tanpa jembut dengan penuh nafsu. Tanpa tedeng aling-aling dia langsung melumat bibir mekiku dengan semangat. “Maaasss, Sintia belum pernah diginiin..” jeritku kecil sambil berusaha menjauhkan kepalanya dari selangkanganku. Tapi, dia tetap berkeras. Malah lidahnya mulai menyelusup ke dalam mekiku yang sudah basah kuyup itu, sambil menggerakkan lidahnya naik turun dengan cepat sepanjang alur mekiku. lenguhku menjadi lebih heboh lagi, karena rasa gatal yang sudah sempat terpuaskan tadi, muncul kembali dengan lebih dahsyat. Rasanya ada yang berusaha hendak keluar dari mekiku dan rasa itu berkumpul, bergetar, mengirimkan gelombang kenikmatan ke sekujur tubuhku. Tanganku kini tidak lagi berusaha menjauhkan kepalanya dari mekiku, malah menekannya semakin erat ke selangkanganku. Sambil menjilati itilku yang makin menonjol, jari tengahnya juga aktif mengocok lubang mekiku. Suara becek berkecipakan, ditingkahi oleh lenguhanku yang dibanjiri oleh sensasi birahi yang semakin memuncak. Aku mendesah keenakan. Kepalaku menggeleng ke kiri dan ke kanan. Punggungku semakin melengkung. Tidak sampai 5 menit kemudian, "Mas, Sintia mo pipis lagi mas", kataku terbata-bata. Dia makin cepat mengocok lubang mekiku yang semakin banjir. Dan…"Ooooh", jeritan orgasmeku keluar seiring banjir cairan orgasme dari mekiku. Tidak ingin membiarkan aku istirahat, ketika aku mencapai orgasme, dia malah semakin kencang mengocok dan melumat itilku. “Aaaahhh...maaasss", rengekku yang kembali dilanda gelombang orgasme yang berturutan. Pantatku sampai terangkat dan kelonjotan karena sensasi orgasme yang bertubi-tubi. Baru dia melepaskan rangsangannya. “Lebih enak lagi kan pas kamu keluar kali ini kan Sin?” tanyanya sambil nyengir. Aku berusaha mengatur nafasku yang memburu baru menjawab “Mas pinter banget, blon apa2 Sintia dah 3 kali nyampe mas, ampe lemes deh rasanya". "Jangan lemes dulu Sin, ni kan baru pendahuluan, blon menu utamanya".

Dia langsung melepas semua yang nempel dibadannya. Batangnya yang sudah ngaceng dari tadi langsung mengacung tegak di hadapanku. Kedua tangannya langsung mengangkangkan pahaku lebar2. Sambil setengah membungkuk, pantatnya semakin ditekan lagi ke arah selangkanganku. Sekejap saja, palkonnya sudah mencium bibir mekiku dan mulai menyeruak masuk. Cairan pelumas mekiku memudahkan batangnya untuk melesak masuk. Palkon dan batangnya masuk sebagian ke mekiku yang sudah basah kuyup. aku agak tersedak karena sensasi benda asing yang sangat menyesaki dinding mekiku. “besar banget mas, Rasanya meki Sintia penuh banget deh keisi batangnya mas". Dia mulai menggerakkan batangnya keluar masuk dengan teratur. Semakin lama semakin cepat. Karena mekiku sempit, banyak cairan mekiku yang ikut keluar ketika dia menarik batangnya. Itupun batangnya baru masuk setengahnya. Dia tidak mau memaksa langsung membenamkan seluruh batangnya, karena dia ingin aku terbiasa dulu dan ikut menikmatinya.

Seiring semakin lancarnya gerak masuk-keluar batangnya dalam meki ku, semakin keras lenguhan birahiku. Kepalaku menggeleng-geleng tak terkontrol. Dia sudah menancapkan batangnya semuanya, terasa sampe mentok didasar mekiku yang paling dalem deh kalo dia amblesin semuanya. "sempit banget meki kamu Sin, batangku serasa diperet-peret. Sayang banget ya barang nikmat gini jarang dipake suami kamu". kedua toketku walaupun kecil bergerak juga naik turun karena goyangannya yang dahsyat. Aku melenguh hebat ketika rasa gatal di mekiku digaruk-garuk oleh batangnya, sehingga meledak tanpa bisa dibendung. Orgasmeku kali ini lebih hebat dari yang sebelum-sebelumnya.

Dengan masih membiarkan batangnya di dalam mekiku, dia mengangkat badanku dan menggesernya ketengah ranjang, agak susah memang sehingga batangnya tercabut dari mekiku, masi keras dan berlumuran cairan mekiku. Aku dibaringkan ditengah ranjang. Dengan posisi yang lebih nyaman ini, dia semakin ganas mengocok dan mengobel-ngobel mekiku. Gerakan naik turun pantatnya, diselingi gerakan memutar-mutar, membuat aku memasuki fase birahi yang lebih tinggi lagi. “Mas, nikmat banget mas, aaaah", lenguhku penuh napsu. Toketku terus aja dikerjain abis oleh dia sehingga tampak bercak2 merah disana sini, aku dah gak perduli dengan adanya cupangannya di toketku, rasa nikmat yang blon pernah kurasakan sudah membuat aku lupa segalanya. Selama 10 menit, aku mengalami dua orgasme lagi, yang kucapainya nyaris tanpa jeda karena dia tetap menggenjot dengan kecepatan tinggi ketika aku nyampe.

"Mas, Sintia lemes banget mas, dah 6 x klimax mas blon juga mo kluar yah", kataku tersengal-sengal. Dia menghentikan goyangannya, dan menarik keluar batangnya. Aku memanfaatkan waktu itu untuk memejamkan mata dan menarik nafas dalam-dalam. Kepalaku terasa ringan karena sensasi orgasme yang bertubi-tubi. Rasa bahagia dan nikmat masih meliputi seluruh tubuhku. Tiba-tiba aku merasa tubuhku dimiringkan ke kanan dan kaki kiriku diangkat lebar-lebar. Membuka mataku, kulihat dia sedang berusaha memasukkan batangnya dalam posisi menyamping. “Jangan keras-keras ya mas” pintaku. Tapi dia gak peduli ma permintaanku, Kayanya palkonnya juga semakin berdenyut dan minta segera dituntaskan. Tanpa tedeng aling-aling dia langsung membenamkan seluruh batangnya. "Aah maass", pekik ku kaget. Dalam posisi menyamping begini, batangnya masuk lebih dalam
dan lebih mudah menggesek-gesek g-spot ku. Tangan kirinya pun lebih mudah meraih tokeku. Sambil meremas toketku, dia menggerakkan pinggulnya maju-mundur dengan kecepatan tinggi. Aku terus aja melenguh kenikmatan dan menggoyang pinggulku sedapatnya. Rasa gatal yang kembali memuncak dan berkumpul di mekiku membuat aku semakin histeris ingin cepat-cepat dipuaskan. Tiba-tiba dia meremas toketku kuat-kuat, dan menekan kuat-kuat batangnya ke dalam mekiku, membuat aku kembali mencapai klimaxku. Luar biasa lelaki yang satu ini, dia benar2 memenuhi janjinya untuk memberi aku kenikmatan trus2an yang belon pernah kualami selama ini. Aku kelonjotan selama beberapa saat sampai akhirnya tenang setelah badai orgasme berlalu.

Tiba-tiba aku sadar. ada sesuatu dialam mekiku yang masih mengganjal dengan kerasnya. Dia blon juga keluar. "Mas, kuat amat si, gak kluar2, Sintia dah lemes banget mas". "Tapi nikmat kan Sin". "Banget mas, yuk deh mulai lagi biar mas juga nikmat, dah ampe kringeten gini", kataku sambil mengelus pipinya. Dia seneng atas perlakuanku itu. Dia memutar tubuhku ke posisi semi Doggy. Sambil berbaring miring kekanan dia mengangkat paha kiriku. Mekiku sudah basah kuyup dan warna pink-nya semakin terpampang nyata. dia berbaring dibelakangku dan langsung membenamkan batangnya dan langsung dikeluarmasukkan RPM tinggi. "Yang cepet mas", desahku lemas. Terdengar suara kecipak cairan birahi mekiku. gerakan genjotannya semakin cepat dan tak karuan. Ujung palkonnya sudah berdenyut-denyut. Dia mendengus semakin bernafsu. Aku merasakan batangnya yang semakin membengkak di dalam mekiku, Itu membuat aku semakin blingsatan dan mau orgasme lagi. dan akhirnya, "maasss..." lenguhku mencapai klimax lagi, bersamaan dergan itu dia meremas kuat-kuat pantatku dan menancapkan dalam-dalam batangnya untuk membanjiri mekiku dengan pejunya. Terasa sekali semburan hangat dari pejunya ber ulang2 didalem mekiku. "Nikmat banget Sin meki kamu," lenguhnya penuh kepuasan. Aku lemas banget udahannya. Tapi puasnya juga banget.

Setelah itu dia memeluk aku dari belakang, pahaku dah diturunkan lagi menjepit batangnya yang masi tertancap lemas dalam mekiku, keringat kami membanjir membasahi tubuh dan menetes di seprei yang dah kusut gak keruanan. "Nikmat banget maen ma kamu Sin, meki kamu peret banget deh, kerasa banget kedutannya. Blon perna aku ngerasain meki seperet meki kamu Sin". "Sintia juga nikmat banget mas, blon pernah Sintia ngerasain nikmat kaya gini, tapi lemesnya juga banget. Mas kuat banget si maennya, mana batang mas gede banget lagi, sampe sesek rasanya meki Sintia dimasukin batang mas. Kalo mas amblesin kerasa banget mentoknya mas, ngilu2 nikmat gitu", jawabku. “Untung sekarang bukan masa subur Sintia mas, jadi gak apa mas muncrat banyak gitu didalem". ”Makasi ya sayang", katanya sambil memiringkan kepalaku untuk mencium lembut bibirku. Tangannya masi aja mengelus dan sesekali meremas toketku. Tak lama kemudian, aku terlelap dalam penuh kenikmatan dan kelelahan.

Aku terbangun karena terasa lapar, dia hanya senyum2 aja memandangi aku. "Kamu cantik banget deh Sin kalo lagi tidur". Aku kembali senyum mendengar sangjungannya. "Sintia laper mas". "Iya enersi sarapan dah abis dibawa kerja nikmat ya Sin". "Yang kerja keras kan mas, Sintia cuma nikmati aja kok". "Kamu puas gak Sin barusan". "Puas banget mas". "Mau lagi gak". Aku cuma mengangguk, dia mencium lembut bibirku. aku dah merasa dia bukan karyawan bawahan suamiku lagi, malah aku merasa dia sebagai suamiku juga, yang sangat memanjakan aku diranjang dengan kepuasan tiada tara. "Ya dah mandi lagi aja sana, kita keluar aja ya cari makannya". "Mas aja mandi duluan, Sintia mo beresin ranjang dulu ni, brantakan banget dan basah kerna kringet lagi". Dia masuk ke kamar mandi sementara aku mengganti seprei dan saurng bantal serta guling. Walaupun ada pembantu tapi memang sehari2 aku mengganti sendiri seprei dan sarung bantal guling. Pembantu tinggal ngambil seprei dan sarung bantal guling untuk dicuci. Dia keluar dari kamar mandi dah rapi, kemudian giliran aku membersihkan diriku. Seger banget rasanya mandi air dingin dibawah shower, cukup lama aku membersihkan diriku dari sisa kringet dan cairan lendir serta pejunya disekitar mekiku. Selesai mandi, aku keluar dengan anduk membungkus badan, dia hanya senyum2 melihat aku ganti pakean, kali ini lengkap dengan dalemannya tentunya, aku mengenakan jins ketat dan masi pake tank top ketat juga. Aku merias wajahku sederhana aja, menyemprotkan parfum kesukaanku ke pergelangan tangan dan leherku. "Kok gak disemprotkan ke baju Sin". "Parfum kudu disemprotkan langsung ke kulit mas, biar dia menguap dan meninggalkan aroma yang awet, lagian kalo ke baju suka meninggalkan bercak2". "O gitu ya, baru tau aku". Selesai semua dia segera keluar dari kamarku dan ngeloyor keluar rumah, dia langsung masuk ke mobilnya. Aku memberi instruksi ke pembantu untuk membereskan cucian seprei dan pakeanku, serta meja makan bekas sarapan tadi. kemudian aku menyusul dia yang dah mengeluarkan mobilnya dari carport dan menungguku didepan rumahku.

"Mo kemana mas". "Ya makanlah, aku tau restoran Sunda yang enak deket sini, suka makanan Sunda gak". "Sintia si omnivora kok mas". "apa itu". "pemakan segala". "O pantes tadi makan punyaku nikmat banget", candanya, aku mencubit lengannya sehingga dia mengeluh. "akit sayang, dah dikasi nikmat malah balesnya nyubit". "Tapi mas tadi nikmat juga kan". "Banget Sin, blon pernah aku ngerasa nikmat seperti ma kamu barusan". Sesampainya di resto, suasana ramai juga, tapi kami masi kebagian tempat duduk walaupun agak dipojokan. Kami makan aja santai sembari bercanda2, hp nya bunyi, ada sms rupanya. Aku gak memperdulikan dia smsan cukup lama, bukan urusanku dan rasanya gak pantes kalo aku nanya siapa dan apa isi smsnya. Aku meneruskan aja makanku untuk mengisi kembali enersikuyan tadi dia kuras abis2an. "Sin, kamu mau yang lebi nikmat lagi gak". "apa tu mas". "Barusan ada temenku, dia indo, baru dateng dari Belanda, sekarang ada di hotel. Aku dah lama gak ketemu dia, bapaknya yang Belanda sedang ibunya orang jawa. Dia ngajak ketemuan. Aku bilang lagi ma kamu, dia bilang ajak kamu sekalian". "trus apa hubungannya dengan nikmat tadi". "aku crita maen ma kamu tadi, dia bilang bole gak dia join". "Maen ma mas aja Sintia dah kewalahan mas, palagi maen ma dia juga, bisa gak bisa bangun ntar udahannya". "Sensasinya beda lagi Sin kalo kamu maen ma 2 lelaki sekaligus, nikmatnya juga jau lebi asik lagi, mau ya Sin. Pokoknya hari ini aku mo bikin kamu gak bisa lupa kaya apa nikmatnya kalo maen ma aku, dan temenku. Mau ya". Penasaran juga aku ma rayuannya, akhirnya aku setuju aja. Dek dekan aja aku ngebayangin maen ma orang indo, mana bapaknya Belanda, kata orang kan barang bule gede banget, gak tau apa lebi besar lagi dari si mas punya. Selesai makan, mobilnya meluncur ke hotel dimana temennya nginep, satu hotel mewah bintang lima

No comments:

Post a Comment