Wednesday 30 May 2018

Perawan kenalan 3 hari

Perkenalkan saya dhani saya tinggal di daerah sidoarjo jawa timur, ini kejadian kemarin sob langsung gue ceritain mumpung masih fresh kejadiannya ;),

Gara-gara udah lama gak dijatahin cewek gue udah 2 bulan.. dia selalu sibuk dengan tugas kuliahnya di salah satu universitas di surabaya, gue pun jengkel lama-lama terus liat salah satu artikel ada cowok sama cewek langsung nikah baru kenal 1 hari buseet..!! mereka kenal dari sebuah aplikasi yang benama tind*r, wah langsung aja aku comot aplikasinya dari playstore.. setelah setting" ini itu kemudian gue mulai dah mainin tuh aplikasi dan ceweknya lumayan-lumayan sob.. facenya rata" 8 semua.. akhirnya berujung disalah satu foto yang menurut gue sih cantik.. sebut saja namanya dinda, dia umur 18 tahun tinggi sekitar 150-155 cm..
nih gue kasih fantasy buat dinda
setelah kenalan lama-lama gue ajak lah dia nonton setelah 3 hari.. kebetulan dia sedang lagi libur kerja, dia kerja disalah satu apotek terkemuka juga di k2*, pas ketemu aku lihat bodynya lumayan lah not bad.. langsing.nya bagus, setelah ku ajak nonton siangnya di cito surabaya aku ajak dia makan di foodcourt pas kita makan gue coba dia ajak ke daerah perumahan gue pikirku hanya gue kasih tau aja dimana rumah gue dan dia setuju.. okelah kitapun selesai makan lalu langsung menuju komplek perumahan gue.

Ketika sampai di komplek perumahan eh tiba" hujan.. waduh disisi lain dia gabawa jas hujan yasudah dehh aku ajak dia kerumah.. dia tanpa mikir panjang langsung menyetujuinya dan tiba sampai dirumah kita berdua basah kuyup.. langsung aja aku ambil kunci rumah dan membukakan pintu rumah.. dirumah gue sepi sob tiap hari semua orang pada kerja dan di komplek perumahan juga sepi jadi tiap siang gue bawa cewek masuk kerumah pun ya gamasalah sama sekali hehe.. gue sama cewek gue juga kalo ml juga dirumah gue hehe.. setelah kami berdua masuk gue sarankan dia ganti keringkan badannya sama ganti baju.. gue ambilkan handuk dan baju gue beserta celana pendek.. biar dia ganti baju dikamar mandi.. selagi dia ganti baju gue buatkan teh anget buat dia.. nah disanalah gue muncul otak jahat sob.. gue mikir kalo cewek gue gabisa jatahin.. gue mintah sama ni cewek aja ;), gue inget beberapa hari lalu gue beli obat perangsang cewek.. sebenernya obat ini gue pengen pakein ke cewek gue kalo cewek gue gamau diajak ml.. ysudah itung" pengen tau khasiatnya.. setelah gue teteskan beberapa tetes ke teh hangat miliknya dan gue sajikan diruang tengah depan tv, dinda pun keluar dari kamar mandi keliahatannya dia mandi skalian gue lihat setelah dia baru mandi jadi sange banget seksi.. gue kasih baju lengan panjang dan celana pendek seksi banget dia.. putih mulus pahanya sampe atas sob.. kupersilahkan dia duduk diruang tengah karena hujannya lebat banget kita pun gaberani nyalahin tv..
me : dinda.. diminum ya tehnya kakak mau ganti baju dulu.. dihabisin ya
dinda : iya kak, kakak skalian aja mandi gak papa kok
me : btw pintunya kakak tutup ya biar anginnya enggak masuk kedalam tambah dingin ntar
dinda : iya kak gak papa, eh tapi beneran gak papa nih dinda dirumah kakak..?? pas kakak mandi terus ada yang dateng gimana..??
me : yasudah bawa aja semua bajumu ke kamarnya kakak ntar kalo ada yang dateng kamu langsung masuk aja kekamarnya kakak jangan lupa kunci dari dalam kakak juga ambil kunci biar bisa buka dari luar
dinda : motornya gimana kak..??
me : gampanglah ntar kakak bilang aja temen nitip motor gitu yasudah kakak mandi dulu ya bentar..
dinda : oke kak cepetan ya

setelah gue mandi gue lihat tehnya dinda udah dihabisin.. kemudian gue kekamar dan baju"nya dinda juga udah dipindahin kekamar lalu kutengok dia dari kamar reaksi obatnya dia sering banget pegang" leher gitu sambil geleng-geleng kepala.. mungkin dia kerasa dingin banget dan efek obatnya juga bereaksi.. kemudian gue samperin dinda..

me : kenapa?
dinda : dingin banget kak.. agak pusing kepala nih
me : kakak boleh mijetin gak..??
dinda : pijetin apa dulu nih kak..??
me : ya mijetin kepalamu hehe.. mau dipejetin yang lainnya juga tah..?? hehe
dinda : ahh kaka bisa aja... yasudah kak silahkan..

gue mijetin dinda dari belakang sesekali pijetanku turun ke punggung dia hanya mendesah.. gue semakin nakal gue coba raba" aja punggung-perut dan pinggangnya.. dia pun reaksinya ganolak.. wah dia pasti udah sange nih pikir gue.. pada saat gue meraba" punggungnya dia ternyata gapake bh sob waduh sontak langsung otong tegang nih mikir udah ngeres banget.. gue coba nafas di telinganya dia dan dia hanya terengah..

me : dinda.. pengen gaa..??
dinda : uhhh.. iya kak uhmm..

langsung aja gue pijat payudaranya dari belakang dan dia ganolak gan.. kerasa banget putingnya nonjol dari permukaan bajunya dan udah tegang banget payudaranya... wah dia sange beneran nih.. gue mainkan putingnya dari luar baju gue puter" jariku di area putingnya dia hanya mengerah enakk.. tanpa pikir panjang tangan gue masuk kedalam bajunya langsung menyerbu payudaranya dan meramas"nya... uhh sungguh padet banget payudara perawan sob..
gue buka bajunya hingga di atas payudaranya kemudian dia sontak buka sendiri bajunya.. wah,, gila banget nih,,,

dinda : kak dinda pengen ngentot sama kakak.. salah kakak nih dinda jadi terangsang

gue langsung balikkan badannya dan langsung mencium bibirnya yang merah mudah itu... uhh dia membalas dengan ganas... tanpa mikir panjang gue langsung buka celana pendekknya dan OMG dia juga gapake celana dalam sob.. uhh.. spoiler dia telanjang bagaimana bentuknya

sungguh pemandangan yang indah banget gue jilat vaginanya dia menggelinjang banget.. gak mampu berkata apa-apa selain mendesah..

dinda : ahhh ahhh ahh enak banget kaak... teruss kaak ahh ahh...
me : sayang bukain baju kakak dong

dinda pun bangun dari tidurnya kemudian membuka celana gue dan muncul deh dedek gue yang membuat dia mabuk kepayang nantinya.. gue suruh dia kocokin skaligus ngemut.. dia gapake basa basi langsung aja dilahap uhh enaak bangett kayak udah pro aja nih maennya..

me : sayang enak banget nih kamu pinter banget.. darimana belajarnya?
dinda : dinda pernah liat bokep sih kaak dan aku coba praktekin aja disini hehe.. tapi ini baru pertama kalinya kaak dinda emut penis..
me : kamu belom pernah ml sama sekali sayang..??
dinda : belom kaak.. baru tau aku kalo seks itu seenak ini..
me : nanti ada yg lebih enak lagi sayang sekarang coba tidur lagi deh..

gue tidurkan dia lalu gue.. lalu gue ambil vibrator gue colokin ke memeknya dan gue nyalakan mode high.. wihh dia gelonjotan..

dinda : ahhh ahhh... kaak dinda gak kuat kaak... ahh...

croot.. croot.. langsung dia kencing sob kenceng banget muncrat kesana kemari
dia langsung kejang" badannya..

me : gimana sayang rasanya..??
dinda : mau lagi sayang...
me : sama dedek yang ini mau ga..??
dinda : langsung masukin aja kaak dinda rela perawan dinda buat kakak... dinda cinta sama kakak
me : kaka juga cinta sama kamu dinda sayang..

sambil gue cium bibirnya gue arahin penis gue ge vaginanya.. gue dorong pelan-pelan sampai kepala penis gue masuk.. dia mulai mengerang kesakitan mungkin selaput darahnya sobek..

me : ayo sayang majuin lagi ya sayang,,,
dinda : terus kaak langsung masukin semuanya kaak..

dan akhirnya ahhhh seluruh penis gue masuk seluruhnya ke vaginanya dia
dan dia mengerang kesakitan banget sambil mengeluarkan air matanya.. tapi gue diemin dulu sambil menunggu hilang rasa sakitnya setelah dia nafas normal gue coba genjot dia pelan-pelan.. uhh sempit banget sob.. enak banget.. dapet perawan 2x nih hahai...

dinda : terus kaak.. uhh ahh
me : kakak kencengin yaa sayang
dinda : iya kak silahkan kaak.. ahh ahh ahh..

gue cepetin genjotan gue.. sampai dia lost control sama badannya... desahannya bikin ngilu sob.. setelah genjotin dia selama kurang lebih 10-15 menit... udah mulai kerasa nih mau keluar gue...

me : sayang kamu kapan terakhir mens..??
dinda : kemarin lusa kaak kenapa..?? uhh ahhh ahhh..
me : gak papa kok
dinda : kaak, dinda mau keluar lagi nih,, ahh ahh kaak dinda mau.. ah ahhaa...

akhirnya dia klimaks ke 2x nya.. setelah itu dia mulai kelihatan kelelahan banget langsung saja.. gue juga gatahan kerasa muncratannya gue pun lepas kendali juga gue keluar kan sedalam-dalamnya kevaginanya...
croot... croot.. croot.. gue kerasa 5x semburan banyak banget moncrot kedalam vaginanya.. gue diemin dulu gak gue cabut.. gue merasakan vaginanya dinda nyut"an.. serasa mijitin penis gue..

me : sayang kakak udah keluar didalem nih
dinda : ihhh kaak.. kalo dinda hamil gimana..??
me : tenang gabakalan hamil kok kan barusan mens.. (lalu kucium bibirnya.. gue lumat bibirnya dan wajahnya gue jilat)
me : makasih yaa sayang.. enakk banget bercinta sama kamu..
dinda : iyaa kaak,,, kapan" ml lagi boleh gaak kaak..??
me : tentu aja boleh silahkan.. :* buat kamu kakak always ready..
dinda : i love u kaak..
me : love uu too sayang dinda...

akhirnya gue cabut pelan-pelan penis gue.. dan wahh... tumpah banyak sperma gue berwarna merah muda mungkin juga tercampur dengan darah keperawanannya...

setelah itu kita berdua mandi bareng setelah itu dia gue pinjemi celana panjang yang sekiranya pas buat dia.. beserta jas hujan..
ketika hujan mulai reda rintik" dia ijin pamit pulang.. sebelum pulang kita ciuman sejenak 5 menit sambil tiduran dikasur kamarku..
lalu dia pulang..

begitulah pengalamanku baru 3 hari kenalan hehe langsung dapet hehe...
dan gue sangat menantikan ml episode ke 2 darinya lagi.. mungkin berikutnya gue coba ajak dia ke hotel di luar kota biar bisa sama-sama enaknya..

No comments:

Post a Comment