Thursday 7 June 2018

ABG Puber Yang Masih Ranum

Surabaya siang itu cuacanya lumayan terik mengingat masih pertengahan tahun dan musim kemarau. Sebagai seorang pengangguran yang kerjanya luntang-lantung ga jelas, warnet adalah tempat yang tepat buat membuang waktu.
saat itu media sosial masih belum banyak seperti sekarang. Berawal dari chatting MiRC (suhu-suhu dimari yang angkatan 90an pasti ngeh sama chattingan jadul tersebut) ada satu nickname yang menggelitik jariku untuk meng-chat
Me : hai asl pls?
doi : 14 f sda (wahh masih ABG nih batinku)
Me : leh kenal ?
Doi : leh aja
Me : namanya siapa ?
Doi : anggie, km ?
Me : oh aku egi (nama samaran)
Doi : salam kenal
Me : sekolah dimana? Kls berapa ?
Doi : di SMP xxx kelas 2
me : boleh minta no hp ?
Doi : boleh 085xxxxxxxxxx
Me : makasi tar aku smsin yaa nomerku
Doi : iya kak

Setelah perkenalan singkat aku pun mulai sms anggir dan anggie pun sering balas sms dariku. Kurang lebih 2 minggu perkenalan kami sudah lebih intens sms maupun telpon dan suatu ketika aku menelponnya dia sedang sendirian dirumah
Me : lagi apa dek ?
Doi : lagi nonton tipi aja kak
Me : sama siapa ?
Doi : sendirian kak
Me : mama papa pada kemana kok sendiri ?
Doi : papa kerja mama lagi kerumah nenek sama adik. Biasa kalo papa kerja mama pasti kerumah nenek sama adik aku ditinggal sendirian
Me : ohh gitu. Ga takut sendirian dirumah ?
Doi : gak lah ngapain takut ?
Me : ya kali aja takut sendirian gitu. Eh btw lagi nonton apaan nih? Jangan2 kalo sendirian suka nonton yang ehem ehem (aku mulai memancing pembicaraan kearah ngeres)
Doi : ih kakak apaan sih, gak lah yaa ngapain nonton gituan tar yg ada malah bingung mo ngapain udahnya
Me : hehehehe. Eh kalo boleh jujur aku nyaman deh selama ini smsan telponan sama kamu
Doi : sama kak aku juga nyaman deket sama kakak
Me : udah punya pacar dek ?
Doi : belom punya kak
Me : boleh aku jadi pacar kamu ? (aku to the point)
Doi : serius kak ? Ga nyesel tar kalo ketemu ?
Me : gak akan nyesel. Aku udah manteb pengen jadi pacar kamu
Doi : yauda deh aku mau jadi pacar kakak
Me : beneran nih dek ? Berarti kita resmi pacaran dong sekarang ?
Doi : iya kak beneran. Sekarang kita udah resmi pacaran
Me : makasih ya dek udah mau jadi pacarku
Doi : ih kakak lebay deh. Eh kita udah pacaran kok masih manggil adek kakak sih masa ga ada mesra-mesranya
Me : oh iya maap lupa saking senengnya yank
Doi : ih malu ah dipanggil yank gitu
Me : gapapa tar juga biasa.Oiya rumah kamu dimana sih yank ?
Doi : di perum xxx blok E nmr 33
Me : boleh aku maen kesana ?
Doi : mo ngapain emang ?
Me : yaa maen lah masa mo ketemu pacarnya ga boleh ?
Doi : boleh aja yank emang kapan mo maen kesini ?
Me : besok mungkin yank aku hari ini sibuk (sok sibuk maksudnya)
Doi : yauda deh aku tunggu besok yaa yank
Me : oke deh yank. Sampe besok sayangku

Aku matikan telponku dan mulai menyusun rencana untuk besok dengan perasaan campur aduk antara deg-degan dan senang karena akhirnya bisa dapet pacar (maklum udah lama jomblo)

Akhirnya hari yang ditunggu tiba, setelah menelpon terlebih dahulu aku memacu motor Si Merah, motor kesayanganku, menuju rumahnya. Setelah tanya sana-sini ketemu rumahnya namun pintunya tertutup aku segera menelponnya
Me : yank aku udah didepan rumah kamu
Doi : iya tunggu bentar yank aku udah liat kamu kok
Me : oke deh
Ga lama pintu rumahnya terbuka dan terlihatlah sesosok cewek manis berkulit putih dengan rambut sebahu dan yang lebih mengagetkan postur tubuhnya tidak seperti cewek kelas 2 SMP. Badannya yang bongsor lebih mirip cewek SMA
Setelah ngobrol sebentar aku dipersilakan untuk masuk rumah.
Benar seperti katanya kalo siang rumahnya sepi. Wahh kesempatan nih, batinku. Anggie memandangku sambil tersenyum, sungguh manis cewek SMP ini.
"Nyesel gak ketemu aku yank?" aku memulai obrolan "nyesel kenapa emang?" dia balik bertanya "yaa kali aja aku ga sesuai yang kamu bayangin" dia cuma senyum "apaan sih yank, aku ga ada pikiran apa-apa tentang kamu. Aku mau nerima kamu jadi pacarku karena aku udah yakin meskipun belum pernah ketemu" widihh so sweet bener nih ABG "makasih yaa yank" setelah itu kamipun larut dalam obrolan santai. Maklum awal pertemuan masih ada sedikit rasa canggung dan aku yang lebih banyak mengambil inisiatif obrolan. Sampai pada akhirnya Anggie berdiri dan sedikit menutup pintu menjadi setengah terbuka
kamipun lanjut ngobrol hingga tanpa sadar jarak kami semakin dekat dan wajah Anggie hanya berjarak sekitar 15cm dari wajahku.
ku pandangi lekat-lekat wajahnya dan sejurus kemudian wajah Anggie bersemu merah makin terlihat manis pacar ABG ku ini. Entah terbawa suasana, tiba-tiba Anggie menutup matanya dan semakin mendekatkan wajahnya ke wajahku. Aku yang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini langsung saja mengecup bibirnya yang merah merekah meskipun tanpa lipstick itu. Pelan aku emut bibirnya terasa begitu manis, Anggie pun mulai membalas lumatan bibirku. Tak kalah dengan mantan-mantanku terdahulu, lumatan bibir Anggie begitu mahir dan terasa manis.
tanganku meraih kepalanya begitupun dengan Anggie. Ciuman kami begitu pelan namun penuh gairah dan rasa sayang "uummmhh" "eemmmhh" hanya suara deru nafas kami yang terdengar cukup nyaring dirumahnya yang sepi itu.
Aku beranikan untuk menyentuh bagian dadanya yang terlihat cukup besar untuk ukuran anak SMP. Tanpa penolakan aku mulai mengelus dari luar kaosnya. Tampak Anggie seperti orang kedinginan menggigil ketika aku menyentuh dadanya.
Aku lanjut dari elusan ke remasan pelan di dadanya dan Anggie semakin tidak bisa menahan sengatan yang mengalir dalam dadanya "uukkh yank pelan enakk bangheet yank" racaunya sambil mepepas ciuman. Tanpa berkata aku teruskan meremas bergantian dari kiri ke kanan dan semakin menambah intensitas remasan dan wajah Anggie semakin terlihat sayu.
Daripada ketahuan tetangga atau orang lewat depan rumah akhirnya aku berinisiatif untuk pindah ke ruang TV yang tidak terlihat dari depan. Di ruang TV kami pun lanjut berciuman dengan ganas sambil kembali aku remas dadanya "aakkhh yank enak banget remasan kamu" ucap Anggie. Kemudian aku beranikan untuk mengangkat kaosnya keatas dan tanpa penolakan berarti dari Anggie.
Terlihat lah payudara putih mulus yang masih tertutup bra yang aku taksir berukuran 34b. Cukup besar untuk ukuran anak seumurannya. Karena sudah kepalang akhirnya ku angkat cup bra nya dan wooww, tampak sepasang puting remaja yang berwarna merah muda dan belum sepenuhnya keluar. Aku gesek dengan jariku bergantian kiri dan kanan kemudian aku coba untuk mengemutnya. Bagai disengat ribuan lebah Anggie mendadak mengejang tubuhnya ketika lidah dan bibirku menyentuh putingnya yang ranum "aakkhh yank geli banget itu tetekku diemutin gitu" makin blingsatan Anggie ketika aku semakin intens menjilat dan mengulum putingnya "uukkhh sayaannk udahan yaankk aku ga tahan geli eemmhhh" racaunya.
Aku yang merasa puas bermain dengan putingnya memutuskan berhenti sejenak dan memandang wajah Anggie yang saat ini memerah menahan gejolak birahi di masa pubernya "yank ini pertama kalinya loh ada cowo yang mainin tetek aku kaya gini" Anggie mengawali obrolan selepas permainan panas kami "masa sih yank?" tanyaku "iyalah, aku masih SMP dan baru sama kamu aku ngeliatin tetekku ke cowo" jawabnya sambil wajahnya merona kemerahan "wihh berarti aku cowo beruntung yang pertama liat tetek kamu yank" sambil cengengesan aku menimpali "iihh ayank apaan sih" jawabnya malu-malu "eh yank aku mo ke kamar mandi dong pengen pipis nih" aku coba cari cara untuk bisa lebih lanjut "masuk aja yank itu di belakang" jawabnya sambil membetulkan kaos dan bra nya yang sudah ku obrak-abrik tadi "yee anterin ah ga enak masuk rumah orang seenaknya" jawabku sengaja aku memancingnya untuk mengikutiku ke kamar mandi. Sesampainya di kamar mandi aku pun masuk dan pipis karena dari tadi penisku menegang. Setelah selesai aku keluar kamar mandi dan mendapati Anggie menungguku di depan kamar mandi dan tanpa banyak bicara kuhampiri dan ku lumat bibirnya penuh nafsu. Anggie pun membalasnya dengan begitu ganas. Terasa ciuman kami kali ini lebih panas dibanding pada awal pertemuan tadi
Dengan sangat bernafsu ku remas kembali tetek Anggie yang sudah mengeras tak lupa ku tuntun tangan Anggie untuk mengelus penisku. Rupanya pacar ABG ku ini cepat tanggap dengan langsung menyelipkan tangannya kedalam jeans dan juga cd ku. Begitu halus tangan remaja ini mengelus kepala dan batang penisku membuatku sedikit tersentak merasakan lembut usapan dan elusan tangannya. Layaknya cewek yang sudah mahir memainkan penisku hingga aku tak mau kalah memasukkan jemariku kedalam celananya
ku usap dari luar cd nya yang rupanya sudah sangat basah. Ku elus perlahan dari bawah keatas berulang dan hal itu membuat pangkal selakangannya semakin basah. Sambil terus berciuman aku memelorotkan celana pendek beserta cd nya dan terpampanglah gundukan dengan bulu yang masih jarang dan lipatan vagina yang masih segaris.
Kusandarkan tubuh Anggie ke dinding dan kukangkangkan kedua pahanya selagi aku berjongkok dan mendekatkan wajahku ke selakangannya. Ada bau khas wanita disitu dan itu membuatku semakin bernafsu kemudian tanpa membuang waktu aku mulai menjilat lipatan vaginanya. Ada sedikit rasa asin karena cairan kewanitaannya namun tak menghentikanku untuk semakin liar menjilat vagina perawan milik ABG ini "aakkhh yank geli bangethh uukhhss aku diapain itu memeknya" tanpa menjawab aku lanjut mengecup dan menjilati bagian dalam dan klitorisnya "aakkh iya itu yank enak banget sumpah" racaunya "jangan brenti yank trus itu itilnya jilat sedot yang kenceng yank" Anggie makin tak karuan sambil meremas kencang rambutku "yank aku pengen pipis" sepertinya Anggie sudah mendekati orgasmenya "yank aku pipis aaaakkkhh yaankhh" tiba-tiba vagina Anggie mengeluarkan banyak cairan orgasme "sluurrppss emmhhss" kujilat dan kuhisap semua cairan yang keluar dari vaginanya dan itu makin membuat Anggie kegelian "akkhh yank geli udahan dulu dong hihihi memek aku geli banget nih" akupun menghentikan kegiatanku di vaginanya "enak gak yank?" tanyaku "enak banget sayang, sumpah ini pertama kali aku ngerasain kaya tadi" jawabnya "gantian dong yank masa kamu udah banjir akunya belom apa-apa" pintaku kepadanya "sini gantian aku yang bikin kamu keenakan yank"
Tanpa membuang waktu Anggie segera berjongkok dan menurunkan resleting kemudian memelorotkan jeans beserta cd ku sebatas lutut. Tanpa ragu-ragu remaja puber ini mengocok sambil memandang penisku tanpa berkedip sejurus kemudian dengan perlahan memasukkan kepala penisku kedalam mulutnya yang mungil.
Terasa hangat waktu kepala penisku masuk kedalam mulutnya dan dengan segera Anggie memaju-mundurkan kepalanya sambil lidahnya melilit batang penisku didalam mulutnya "eekkhh enak banget yank emutan kamu" tanpa menjawab Anggie masih saja melanjutkan hisapan dan jilatan di kepala serta batang penisku. Sejurus kemudian di keluarkan penisku dari mulutnya dan dikocok dengan gemas sambil ujung lubang kencingku dijilatinya.
Tanpa sadar kami sudah 2,5 jam terhanyut dalam permainan perdana yang panas ini. Aku pun berniat menyudahi terlebih dahulu dari pada orangtua Anggie keburu pulang. "Yank emutin lagi dong aku pengen keluar nih" kataku "iya yank lagian udah sore mama papa udah mau pulang jam segini" dimasukkannya lagi penisku kedalam mulutnya sambil diurut batang hingga pangkal penisku "aakkhh yank enak banget belajar dimana sih kamu" "hahi hihio holno yank" jawabnya sambil penisku masih di kulumannya. Beberapa menit kemudian kepala penisku sudah terasa gatal dan ingin memuntahkan isinya dan benar saja, ku tekan kepala Anggie hingga dia agak kesulitan bernapas dan kumuntahkan 6-7 semprotan spermaku didalam mulutnya.
Anggie yang terlihat tidak siap sedikit terbatuk akibat semprotan spermaku "eemmhh hayank hanyak hanget hejuhnya" terlihat ia bicara sambil mengulum spermaku yang banjir didalam mulutnya. sangat eksotia melihat anak SMP berumur 14 tahu dengan mulut penuh sperma
tak lama kemudian ditelannya semua spermaku dan dibersihkannya penisku dengan tissue kemudian kami merapikan kembaki pakaian kami yang berantakan.
Sekitar pukul 16.30 aku berpamitan untuk pulang namun ini semua adalah awal petualanganku dengan Anggie.

No comments:

Post a Comment