Thursday 7 June 2018

Anak Guru K***I sekolah ternama dikota S**

Sebut saja ibu ani, begitu nama panggilan untuk seorang guru muda dan cantik ini. Perkenalan kami bermula ketika ada sebuah training bagi guru-guru di tempat saya bekerja. Ketika awal melihat, sudah ada benih keinginan untuk mencumbu ibu ani ini. Kira-kira masih berumur 28th, dengan kulit putih mulus dan bulu halus di tangannya membuat adik ini tak tahan melihatnya. Apalagi dengan bentuk tubuh sexy nya, dengan ukuran buah dada 34B dan pantat yang menggoda.
Kejadian bermula ketika ibu ani ijin karena sedang tidak enak badan. Dua hari berselang, ketika masuk training berlaga basa basi menanyakan keadaan ibu ani. Dijawab dengan lembut "baik pak, ini udh mendingan". Nanti klo ada apa-apa bilang kesaya aja bu. Tanpa ada curiga ibu ani bilang "pak, mau keluar makan dlu boleh". Mau makan dimana bu, ayok kita makan bareng sekalian, kan ibu lagi sembuh, kasihan kalo keluar sendirian" kata ku.
Akhirnya kita berdua jalan berdua, kebetulan peserta training cuma satu orang setiap harinya.
Setelah kejadian makan siang itu, kita jadi lebih sering ngobrol lewat bbm. Hingga akhirnya ane memberanikan diri untuk mengajaknya makan mlm disebuah resto. Selese makan sudah menunjuk pukul 11 malam. "ibu udah mlm ini, apa gpp jika ibu pulang tengah mlm begini". "gpp pak, lagian ani dirumah juga sendiri ko". Terbersit rasa penasaran "mari saya anter pulang bu, besok ibu masih bangun pagi ngajar".
Sesampai di depan rumah ibu ani, ane memberanikan diri untuk memegang tangannya dan berkata "trimakasih bu, kapan2 kita makan mlm lagi ya" tiba2 ibu ani malah menawari untuk masuk ke dalam. "mari masuk dlu pak, duduk sebentar, kasian kan jauh perjalanannya tadi". Tanpa bsrfikir panjang langsung aja ane masuk keruang tamu ibu ani. "bapak duduk dulu ya, saya ambil air minum dulu, kata ibu ani. Menunggu agak lama ibu ani engk ujung datang membawa air minum. Karena sudah kehausan, ane memberanikan diri mengambil sendiri air di dapur. Jalan menuju dapur dari ruang tamu mesti melewati ruang tengan dan kamar tidur utama. Setelah sampai di ruang tengan ane melihat cahaya dari dalam kamar utama yang pintunya setengah terbuka, ane terus saja karena niat mau ke dapur ambil minum. Tapi, karena sesuatu ane malah berhenti didepan pintu kmar ibu ani. Ane menoleh kedalam kamar dan melihat ibu ani sedang berganti pakaian. Sungguh indah pemandangan malam itu, tanpa disadari oleh ibu ani, ane sudah berada di dalam kamar. "indah bgt badan ibu, sayang klo wanita secantik ibu tinggal sendiri disini. "dengan membalik badan ibu ani kaget, ohh bapaakk ternyata "sambil menutupi buah dada yg menyembul karena bh nya sudah terlepas. Dengan sigap langsung ane raih tangan ibu ani dan ane tarik ke posisi berhadapan. Langsung saja ku kecup bibir manisnya, kumasukan lidah ku ke mulutnya. Hingga ibu ani mendesah keenakan ahh pak, ahh. Langsung ku remas bukit kembar yg sedari tadi menyembul untuk di kulum. Pas bgt ukuran nya 34B lembut dan kenyal. Hingga ibu ani mendesah panjang ahh ahh ahhhh pakk, dengan nafas terengah2 ibu ani berkta, enak pak ayuk lanjutin. Langsung saja ane lepas rok dan celana dalam ibu ani. Ternyata ibu ani udh basah, ane jilar vagina dan mainkan klitorisnya. Sedikit bau sedap khas vagina perawan. Ahh enak . Setelah agak basah langsung ane buka celana dan ane gosok2 batang kemaluan di depan lubang vagina ibu ani. Ukuran penis ane yg 15cm dengan diameter 3cm membuat susah masuk. Apalagi ibu ani ini masih perawan, setelah ku paksa. Akhirnya jleep esss lubang itu akhirnya jebol juga. Terasa denyut vagina memijit penia ku. Ku gerakan maju munjur perlan dan ku mainkan buah dada ibu ani. Ahh ahh ahh pak enak pak, ahh terus pak . Ibu ani yg tidak ada perlawanan ketika aku perawani sungguh mempunyai nafsu yg tinggi. Oh beruntungnya aku. Bisa memerawani ibu ani. Lanjut lagi dengan gaya konvensional, ane terus goyang dan dorong penis maju mundur. Hingga ibu ani mengelinjang keenakan, ahhhhh bapakkk ani keluuuarrr. Suara itu memecahkan keheningan malam itu. Nikmat sekali cairan membasahi penis ane. Hingga nafsu ane memuncak dan jebol juga pertahanan ane, dan akhirnya crooot creet croooot ahhh. Lega juga . Ane crot didalam vagina ibu ani. Sungguh pengalaman yg indah bersama ibu ani. Hingga tak sadar kami berdua akhirnya tertidur smpe jam 7 pagi.
Ibu ani memutuskan untuk ijin dan ane bolos masuk. Hehe

Setelah kejadian tersebut, ane dan ibu ani hampir setiap minggu pasti melakukan hubungan ini.
 

No comments:

Post a Comment