Thursday 7 June 2018

Kenikmatan di kamar kost ku

Namaku Arista (20) aku seorang mahasiswi di salah satu universitas di bandung, aku sudah 1 tahun tinggal di bandung sendiri. ciri2 fisik aku mempunyai wajah cantik,putih,mulus kata teman2 ku, payudara 34b, body semok juga kata teman2 cowok ku. aku memang bisa disebut mahasiswa baru karena baru setahun menjadi mahasiswi. banyak senior senior cowok yang sering mengajaku main kesana kesini padahal aku tahu maksudnya adalah sekedar pdkt. diawal masuk kuliah aku memang berpakaian sopan namun sudah agak lama kelamaan aku memberanikan diri dengan memakai pakaian yang sedikit berani, dengan kaos ketat dada rendah dan celana jeans ketat karena ku pikir disini aku ngekos dan jauh dari ortu sehingga tidak akan ada yang mengawasiku dan memarahiku karena memakai pakaian seperti ini.

suatu ketika ada seorang cowok bernama hardi dia memang cukup ganteng dan macho diantara teman2 senior ku yg lainnya. perawakannya cukup kekar dan berisi. dia mengajaku makan,nonton bioskop dan lain2 seperti sewajarnya cowok sedang pdkt, dia sangat baik dan perhatian sudah hampir 2 minggu aku kenal dengannya seolah sudah lama sekali aku mengenalnya sehingga tidak ada jarak diantara kami.

"Ris, aku mau minjem buku kamu dong yang "xxxxx"(buku disamarkan) " ucap hardi di bbm

"oh iya boleh ka, sini aja ambil hehe" ucap ku

"oke ntar agak sorean aku kesana yah"

"sipsipp"

sore pun tiba,aku menunggu kedatangan Hardi yang katanya aka ke kosan ku.

toktokkk .. suara pintu

"iya sebentar" ucapku berteriak "eh ka hardi"

"hehe iyaa, boleh masuk?"

"boleh dong sini masuk, ini bukunya" ucapku

"oh iya makasih yah"

kita mengobrol sampai lupa waktu dan lupa jam brp ini saking asyiknya aku tak sadar sedang di elus elus oleh ka hardi.

hardi: "eh kamu kan baru setahun ya di bandung?"

aku: "iya kaa hehe emg kenapa?"

hardi :"gapapa, pacar kamu suka kesini?"

aku: aku ga pnya pacar ka hehe, cowok aja baru kaka yg kesini

hardi : wah masa? syg banget kamu ga pnya cowo, ini kosan enak buat pacaran loh

aku: ih kaka masa sih :p

hardi : iyalah, sini deh deketana

hardi mulai memeluku dengan hangat dan berkata

Hardi: kamu mau ga ngerasain yg namanya ML ? kamu pnya segalanya body bohay,cantik perfect deh

aku: emmmm gmna yah kaaaa (sedikit ragu)

hardi: mumpung masih mahasiswa baru sayang, masih muda juga kamu tuh, masa muda pake hal hal yg enak ya sayang.

akhirnya aku mengiyahkan, suasana yg membuatku akhirnya mau untuk merasakan batang miliknya ke tubuhku, hardi mulai menciumiku mulai dari kening,pipi dan bibir ku. dia mengulum bibir ku terus menerus, lalu ia meraba toket ku meremasnya dengan lembut.

"ahhhh kaaa ahhhhh emmm" ucapku keenakan

"enak yah sayang? ini belum seberapa nanti kamu bakal enak lebih enak lagi" ucap hardi meyakinkanku

ia melepaskan 1 per 1 pakaian ku kaos,celana,bh dan cd ku dilepaskannya, hingga aku kini benar2 tidak tertutupi sehelai benangpun di depan senior ku sendiri. ia melepaskan pakainnya dengan cepat lalu menindihku dan mengemut puting toket ku.

" ahhhh geli kaaa" ucapke terengah engah

"emmm ah ememm" hardi yg sedang mengemut.

ia menindihku dan tanpa persiapan ia mulai memasukan kontolnya ke vaginaku.

"ahhh sakit kaa pelan2" ucapku

"sabar sayang, mau enakan? sabar yah"

ia terus memasukannya hingga benar2 tenggalam di dalam vagina ku, dan aku merasakan hingga dekat rahimku. sebuah benda besar mengganjal di vagina ku. tak pernah kubayangkan keperawanan ku akhirnya hilang di bangku kuliah, kini rasa sakit dan nikmat bercampur aduk menjadi satu, hardi menggenjotku pelan dan semakin cepat.

"ahh ahhh ahhhe enakk"

"enak yah ahhh ahhh ini ahh namanya enak sayang ahhhh" ucap hardi sambil menggenjotku

ia menggejotku hampir 20 menit lamanya dengan kontol yg besar dan panjang miliknya sehingga benar2 menyesakan memekku, aku benar seperti di surga sebuah rasa nikmat yg tidak pernah kurasakan sbelumnya, akhirnya kami berdua orgasme dan hardi menyemburkan spermanya di dalam vaginaku, aku sudah tidak berpikir panjang lagi mengenai akibat karena aku bersetubuh dengan hardi kurasakan cairan hangat di dalam rahimku mengalir begitu hangat dan nikmat, aku pun tidak menyadari bahwa hardi tak memakai pengaman (kondom) saat ML denganku, aku tak tau apakah aku hamil setelah ini atau tidak aku tak mau memikirkannya lagi.

"ahhh enak sayang, body kamu tambah bohay nantinya dijamin deh harus sering sih ML nya, toket kamu juga mantap besar bulat pokoknya kamu perfect deh sayangku" ucap hardi seperti puas setelah mengagahiku.

" iya sayang, kapan2 kita ML lagi yah, aku ketagihan hihih, udh ga perawan deh aku " ucapku masih bugil tanpa pakaian.

"iya dong ga perawan, temen2 aku dan kamu jg banyak ko yg udh jebol. kalo kuliah masih perawan itu kuno sayang"

"ohehe iya syg"

Hardi pun keluar dan pulang setelah menggagahiku dan memperawaniku dengan kontol nya yg besar. hampir 3 kali kami melakukan ML dan setelah itu ia menghilang ntah kemana tidak ada kabar, dan aku menyadari bahwa aku hanya dimanfaatkannya namun aku sudah punya pacar baru dan kini aku melakukan ML secara rutin 2 minggu sekali hingga saat ini.

No comments:

Post a Comment