Thursday 7 June 2018

Praktek Nikmat dengan Lusi

Oh iya perkenalkan nama aku hendra umurku 20 tahun kuliah di universitas Mading(disamarkan) jurusan guru olahraga, badanku tidak terlalu atletis tapi cukup lah heheheheheh. Aku pnya teman namanya Lusi kuliah di jurusan perawat, badannya putih, ukuran dada aku taksir 36B bokongnya bahenol deh. Singkat cerita aku langsung tancap gas mengendarai motor ninja RRku sambil memikirkan permintaan tolong apa. 30 menit ku pacu motorku hingga sampai di depan rumah Lusi. Ku turun dari sepedaku samapi di dpan pintu ku sapa “ assalamualaikum….. sahut aku…. Terdengar suara lusi “waalaikum salam… masuk dra". Saat itu aku di buat ngiler dengan pakaian lusi, pakai jilbab hitam kaos putih dan rok lebar panjang, sepintas roknya tembus gara gara kena sinar matahari…. “heh, dra masuk ! bengong mulu.. sahut lusi. "Oh iya, hehehehehe" aku pun duduk di sofa sambil buka jaketku. “mau minum apa dra?”.. sahut lusi. Ah kagak usah repot-repot Lus es teh aja... lusi berjalan ke dapur, kliatan bokongnya yang aduhai…. Ngiler dah gan aku dibuatnya. Tak berapa lama lusi membawa dua gelas es teh dan duduk di sofa depanku... “oiya lus tadi mau minta tolong apa sich?" “Ini dra, aku besok di kampus dapat tugas praktek memijat”*“Trus apa hubungannya dengan aku? “ “Emm anu dra….. tapi kamu jangan marah ya..” Sahut lusi “Iya iya, apaan sich bikin penasaran aja" kataku kepada lusi “Kamu mau kagak jadi bahan praktek ku? Maksud aku, q mau pijit kamu…" kata Lusi "ahh asik kebetulan aku lagi pegel gegel nich" sambil senyam senyum “Huuh dra…Gimana mau kan?… gratis nich kagak usah bayar…"kata Lusi . Sambil memasang wajah serius Hendra berkata. “ok dah… Aku harus bagai mana…….?" “ Sini ikut aku….."kata Lusi sambil beranjak dari sofa. Aku mengikuti lusi menuju sebuah kamar yang ternyata itu kamarnya… sesampai dikamar lusi, aku langsung disuruh berbaring di kasur.. “ eh, Lus malu nanti dilihat orang tuamu…” “ortuku lagi keluar dra… dirumah kagak ada siapa-siapa……" lalu Aku langsung berbaring. Ga lama, muncul lah ide isengku “klu berpakaian lengkap begini apa kamu ga capek?" Aku copot baju ya… “Ah, jangan dra aku malu, berpakaian gitu aja…" “Ya klu kgk mau ya udah". sejenak lusi terdiam seperti memikirkan sesuatu, gadis berjilbab berduaan sama cowok di dalam kamar . dia kelihatan bimbang. Lalu aku bilang “Udah jgn bengong , aku pinjam sarung nyokap/bokap lo deh klu ada""Mau ngak? klu kagak aku pulang nich ……"“ Iya dech dra tapi kamu nanti jgn macam-macam ya" sahutnya dengan rona merah, bergegas Lusi keluar dari kamarnya untuk mengambilkan sarung. “Ni dra sarungnya"."Nah gitu donk, gih keluar dulu aku ganti dulu". Yes, ideku mulai lancer ni segera ku lepas kaosku clanaku dan Cd ku, kini aku hanya memakai sarung. Ku keluar kamar dan memanggil lusi.. lusi berjalan mendekatiku melihat baju dan celanaku lepas lusi kaget,. “ Dra ngapain kamu copot clana kamu" sahutnya dengan wajah kaget “Ah kgk papa toh aku pakai sarung biar terasa klu dipijit" Pikirku. Tunggu aja nanti aku kerjain kamu lus, kagak tau dia klu aku hanya memakai sarung heheheheeh. Dia bergegas mengambil buku catatannya sambil memijit pundakku. ah enaknya heheheheh. “Lus, pake body lotion biar enak". “ah, kamu itu aneh aneh aja permintaannya dra" Sambil memijat, dia mengambil lotion dan mengoleskan ke pundakku.. terasa berdesir darahku, pikiran pikiran kotor terus membayangiku. sontak penisku perlahan perlahan berdiri. Kini lusi memijit kaki kanan dan kaki kiriku. Ketika dia memijit pahaku, aku bilang “Lus jangan pijit dari luar sarung donk, dari dalam lah biar terasa pijitannya." “ Diem ah, bawel amat, malu tau." “Lho, aku cuma ngasih tau lus, pijitan yang benar begitu(bergaya sok tau) , napa mesti malu kan tertutup sarung" Lusi pun akhirnya memijit pahaku, lalu turun kekaki, begitu seterusnya. Pijitannya sungguh membuat aku horny :tegang: , kini dia memijat tanganku. Tangan kiri dan tangan kananku dipijat 2"nya selama 15 menit. Sesudah dia memijit tanganku, selanjutnya bagian blakangku, kini dia menyuruhku berbalik badan untuk memijat bagian belakangku. Sontak aku merasa gembira sekali ingin rasanya cepat cepat memijat penisku. Sayang saat dia memijit dadaku posisi tubuhnya berada di sebelahku jadi kagak liat penisku yang sudah nongol dari dalam sarung. Aku ngegelinjangan saat dia memijit bagian dadaku, “ Ngapain sih ngelinjang gitu kayak ulat kepanasan sahut lusi…. “Geli lus, kagak tahan ma gelinya aku." Sehabis memijat dadaku, dia mijit tanganku kembali, 15 menit kemudian dia hendak turun memijit kakiku dia kaget…. “ih dra, ngapain itu nongol" Sambil membuang wajahnya ”ah,kagak papa lus, kan kagak kelihatan. Dah lanjutin mijitnya". Akhirnya lusi memijit kaki ku sambil matanya sering berpaling malu melihat penisku yang berdiri tegak. Keisenganku ku mulai lagi, ikatan sarung aku lepas. Kadang kadang aku berpura pura menggaruk penisku, sedikit demi sedikit sarung aku turunkan. Kini kepala penisku kliatan deh... Sontak lusi kaget, “ Ah, apa apaan sih dra, sambil menarik sarungku ke atas". lusi kembali melanjutin memijatnya keisenganku aku lanjutkan berkali kali. Lusi pun berkali kali menyemprotku heheheh e, sampai akhirnya praktek memijit pun selesai. Aku bilang ke lusi “Lus bantuin aku donk". Sambil aku keluarkan penisku dari dalam sarung dan memegangnya… Sontak lusi memejamkan matanya sambil bilang “Dra kurang ajar banget sich kamu, tutup dra". Aku ber pura pura marah, “Aku udah bantu kamu untuk jadi bahan praktekmu, kini giliran aku minta bantuan kamu, kamu tolak teman macam apa kamu lus, orang cuma ngocok ampe keluar aja kamu kagak mau,toh kamu kagak kehilangan apa apa”sahutku. Terlihat lusi terdiam, melihat dia diam, perlahan lahan tanganku memegang tangan lusi, kuarahkan ke penisku. Saat dia menyentuh penisku ditarik kembali tangannya, ku raih kembali dan kutempelkan lagi saat mau ditarik lagi, aku tekan tangannya sambil bilang,”Ayo lus bantu aku, janji aku kagak minta apa apa". Akhirnya lusi pun mau memegang penisku, ku tuntun dia untuk mengocok penisku sambil matanya terpejam, 10 menit sudah berlalu lusi berkata padaku “ Udah kluar belum dra?" “belum lus, rangsanganya kurang nich" “Trus gimana dra,entar keburu ortuku dateng bisa berabe.” “ Ijinkan aku memegang dada kamu lus…..’ “Ah gila ya kamu tadi janjinya Cuma ngocok doank,… sahut lusi dengan nada membentak. “Mau cepet selesai pa kagak lus,… sahutku, lusi hanya terdiam pelan pelan aku memegang dadanya… aduh mepuk sekali tangan lusi yang kanan mencoba menepis tanganku tapi tangan ku lebih kuat memegang kedua susunya.
 Sambil ttp bilang “diam lus, mau cepet selesai pa kagak?" Selama 5 menit aku meremas susunya lusi yang montok itu. Aku tau dia mulai terangsang, putingnya yang semula empuk jadi keras,perlahan lahan aku buka kancing bajunya satu persatu sampai terlepas semua kancingnya, kini terlihat jelas susunya yang gede itu meskipun masih terbungkus BH. Aku menyuruh lusi membuka matanya dengan dalih biar nambah rangsanganku,saat dia membuka matanya dia kaget kancing bajunya terlepas, buru buru dia mau mengancingkan kembali, langsung aku memakai jurusku kembali “Mau aku cepat keluar kagak lus?" Akhirnya dia pasrah,ku remas remas dadanya dan kuangkat BHnya, kini terlihat jelas puting susu yang berwarna merah muda sedang mengeras. Ku plintir-plintir puting susunya membuat lusi salting. Aku bergeser kekiri sedikit dan menyuruh lusi untuk duduk didekatku sambil tangannya tetap mengocok penisku. Kini susunya berada dekat dengan wajahku, aku langsung mengecup putingnya.. lusi seketika kaget “Dra, ngapain kamu jangan aneh" deh dra nanti keterusan"“Tenang aja lus, aku janji kagak keterusan nanti nikmati aja" sambil ku enyot punting susunya sebelah kanan, tangan kiriku meremas susu kirinya. Tanganku mulai bergelirya di pahanya, lusi sempat menolak, tapi dengan dalih biar cepet selesai, dia diam saja dengan tetap melanjutkan mengocok penisku. Kini tangan kananku sudah berada di ujung pahanya, ku pegang vaginanya dari luar, astaga udah berlendir hehehehe, “Dra yang itu jangan dra" “Ah biar sama sama impas lus, kan kamu udah pegang penisku, ini biar tambah rangsanganku lus, biar cepat selesai." Sambil tanganku meraba raba vaginanya, kini tanganku mulai masuk ke vaginanya lewat pinggiran cancutnya, astaga jembinya tebel sekalee, empuk lagi n lendirnya waw~. Tanganku memainkan klitorisnya, ga kurang akal pula, aku menyuruh lusi untuk melakukan posisi 69, dengan ini terlihat jelas cancut warna putih dengan vagina yang mengecap. Ku sampingkan cancutnya lalu kujilat sluurp :p “Dra, jangan dra,plisss geli dra, nanti keblabasan". Tak kuhiraukan kata kata lusi, kini lidahku kujulurkan menjilati vaginanya yang berwarna merah. 5 menit kemudian aku suruh lusi turun dari kasur, lalu aku duduk dan menggeret tangan lusi untuk mengocok penisku dan menyuruh dia jongkok. Kini ku pegang kepalanya, kuarahkan ke penisku, lusi melawan “ Mau ngapain kamu dra?". Aku menyahut “emut penisku lus". “Ogah jijik banget dra apalagi baunya wew” aku tetep paksa dia saat bibirnya menempel di penisku dia ttp kgk mau membuka mulutnya. Lalu aku pencet hidungnya, otomatis dia membuka mulutnya, lalu ku sodorkan penisku, Aaaaaaaa, penisku lalu aku tekan dan aku maju mundurkan. Akhirnya lusi mau juga mengulumnya, aku tengok kebawah sungguh indah sekali dia mengulum penisku, sayang dadanya kehalang jilbabnya, lalu aku bukak jilbabnya ku urai rambutnya yang lurus dan panjang, ku remas remas susunya “Lus petting ya" “Apaan itu dra?" sambil wajahnya melihat aku “Udah nurut aja sama aku nanti kamu juga tau" Aku suruh lusi duduk di kasur dan aku berdiri didepannya… aku rebahkan dia dan tekan penisku ke cancutnya, ku tekan tekan cancutnya, membuat lusi horny, dan dia kemudian diam, aku kesampingkan cancutnya ke kiri dengan tangan kiriku, sedangkan tangan kananku memegang penisku dan ku arahkan ke vaginanya. Sontak lusi kaget, “Dra jangan dra nanti keblablasan, Plissssss stoooop dra" “Kagak papa lus, cuma di gesek-gesek dan ditekan-tekan aja". Lalu aku tarik cancutnya, tangan lusi otomatis memegang cancutnya, “biar cepet selesai lus, cuma di gesek gesek kin aja" dan aku berhasil mencopot cancutnya, kini jelas terlihat vaginanya yang merah pink. Ku tekan tekan penisku, kelihatan ujung penisku masuk "Dra itu masuk dra, plisss jangan dra” “Kagak lus ini namanya petting lus" Cuma di tekan tekan gini, saat ujung penisku menekan nekan vaginanya , lusi mengejang dan melenguh "ahhhhhhh uhhhhuu, draaa" sambil tangannya meremas lenganku, aku tau dia sudah orgasme, tetap aku tekan tekan. Semakin licin aja nich vagina, tekananku semakin ku perkuat kini sedikit demi sedikit pangkal kepala penisku sudah masuk, kakinya lusi dua duanya aku angkat ke atas aku sandarkan pada pundakku. Pantatku ku gerakkan maju mundur, ku lihat lusi memejamkan mata sambil mengigit jari sesekali dia bilang “ uddd aaa hhh... draa nan.. tiii tiii.. ke blablasan" dengan nada terpatah patah. Antara nikmat dan mempertahankan kesuciannya, diam diam ku pegang pinggulnya lalu aku tarik ke belakang penisku, berbarengan aku dorong pantatku ke depan dan Blessss blesssssss ku melenguh ke hadapkan kepalaku ke atas, kulihat mata lusi terbelalak, menjerit, akkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sakit draaaaaa, ndraaaa teegaaaa kamu. Sambil menangis dan mencoba meronta tapi kedua kakinya yang bertumpu di pundakku aku pegang erat erat sambil menikmati denyutan denyutan vaginanya, “Draaa, itu masih harus kujaga sampai kawin ndraa, tega kamu padaku draaa, tega !". Sambil menangis lusi ngelantur terus ngomongnya, lalu aku maju mundurkan penisku slepp sleeeppp.. aouhhhh nikmat luss...auhh aouhhhh, lusi hanya pasrah ku genjot pelan-pelan menikmati vaginanya yang sempit dan denyutan vaginanya yang masih perawan,"ahhhhh luss aakkkhhhkkk enak lus". Ku cabut penisku, ku benamkan lagi dan kucabut dan kubenamkan lg. "emmmm ahhhhhh emmm ahhhhh" aku mendesis keenakkan. Lusi pun hanya pasrah menerima genjotanku, ku percepat genjotanku slep slep slepp sleeppp akkk akkkhhh lusssss nak lusssssss, ku genjot lusi slep slep slep ku percepat genjotanku. Sampai berbunyi ceplok ceplok ceplok, akhkkk akhkkkk ahkkk penisku udah di ujung tanduk, kupercepat genjotanku dan kaki lusiku kakangkan lebar lebar dan… crottttttttttttttttttttt crooooooooooooorrrrrttttttttttt crrttttttooooooooooooootttttttt, spermaku muncrat di dalam vagina lusi, ku lemas dan merebahkan diriku di atas dadanya dengan penis masih menancap, lusi hanya bisa menangis, “Lus, makasih ya, enak banget mekimu" lalu aku cabut penisku, sperma ku meleleh dengan di barengi darah perawan Lusi “Dra, tega kamu dra". “tenang sayang, aku akan bertanggung jawab" Sambil aku berbaring didekat lusi, lalu kupeluk dia. Sambil berkata "Terima kasih lusi vaginamu enak banget".
Sekian dan terima kasih...

No comments:

Post a Comment