Thursday 7 June 2018

Tugas kelompok bersama vannessa

cerita ini gua sendiri Ryan, gua kuliah semester 8 jurusan TI di kampus B dibilangan Jakarta barat. Gua orangnya cuek abis, males gaul, tapi menurut cewe cewe kampus gua misterius.

Day after day gua jalanin rutinitas ngampus seperti biasa. Ampe suatu hari saat matkul struktur data atau biasa kami bilang strukdat, dosen menyuruh kami membuat kelompok masing-masing 3-4 orang. Berhubung gua orangnya cuek. Yahh sebodo amatlah. Hingga salah satu temen gue Vannessa ngajak gua nimbrung ama kelompoknya. Gua cowo sendiri dan anggota lainnya Vannessa, Nadia, Selvina. Vannessa cewe highclass dengan tinggi 174 semampai gan. Dengan ukuran boobs 36C kira-kira (toge gan). Doi chinnese gan asli manado. Nadia dan Selvina ga kita bahas dlu gan soalnya ini bukan cerita mereka :D . Akhirnya setelah dirembukin sepakatlah kita kerjanya di kosan si Vannessa besok.

Keesokan harinya cabutlah gua ke kosan Vannessa. Gua berangkat pagian padahal nugasnya malem soalnya gua abis minum-minum jd itung-itung gua numpang tidur dikosan doi. Jam 8.00 gua sampe dikosan. “Vaneess.. Nessaa ni gua Ryann..”gua ketok-ketok pintunya . “Hadehh apaan dah yan masih pagi gini.. kan nugasnya malemmm”sahutnya sambil agak merengut. Doi pake baju tidur yang menurut gua lebih mirip lingerie daripada baju tidur dan warnanya putih jadi agak transparan sehingga gua bisa dengan jelas liat lekukan badannya. “Anjing baru sadar dong gua si nessa semok gini badannya” batin gua. “Ga usah bengong juga kali liatin badan guanya ampe ngeces gitu ”Nessa nyeletuk seakan-akan tau apa yang lagi gua pikirin. “geer banget lo ness” belaga cool gua :D . “Yaudah ayo masuk mau minum apa lo” tanyanya, “ga usah ness gua sekalian numpang molor ngantuk gua gadang semalem”. “Yaudah lo tidur dibawah yak gua juga mau molor lagi masih ngantuk gua”. “Oke” jawab gua singkat. Dan ga perlu waktu lama buat gua tidur, emang sih kosan nessa gede dan enak, kamar mandi dalem, ac, bebas, dan harganya itu lohh. 3,5jt perbulan astaga.. dibandingin gua Cuma 500rb.

Apes emang apes. Libido lagi naek ehh tidur dikamar cewe. Gua dibangunin nessa jam 12. “Woii ryan bangun lo ngompol yak..” ”hahhh..hahhh.. apaan ness.. ” gua dengan tololnya bangun walau baru ¼ nyawa gua ngumpul. “itu lo ngompol yaelahh. Tapi baunya kok kaya.. Astaga lo mimpi bokep yahhhh peju gini celana lo”.”Ahh iyaa sorry-sorry neesss.. ” gua langsung sadar begitu tau gua mimpi basah dikosan orang.. kosan cewe pula. Gua langsung lari ke kamar mandi dan langsung gua cuci boxer gua, dan gua taro di atas pemanas. Dan akhirnya gua Cuma pake jeans tanpa daleman(tengsin cuukk). “Hadehh sorry yah ness jadi ga enak gue ” gua memelas sambil minta maaf. “hehh iye ga apa, emng lo mimpi apaan sih tadi ampe basah gitu” “wahhh ditanya begitu bisaa kalii ” batin gua mulai mikir yang engga-engga. “yah mimpi gitu deh ness you know that” kata gua. “Hadehh ama siapa lagi ampe bnyak gitu ” Nessa menggeleng-gelengkan kepala. “Ama lo ness makanya ampe kaya gitu” kata gua sambil cengir-cengir. Muka nessa gua liat agak memerah tapi dia langsung nutup-nutupin “Halaah itumah pengennya lo aja” tukasnya judes. Ga sadar kontol gua langsung berdiri lagi karena gua daritadi ngeliatin paha ama toketnya nessa apalagi sekarang gua ga pake boxer, tambah gede aja keliatannya. “Noh ness ade gua aja udah berdiri lagi bukti kalo tadi gua mimpiin lo kan” “Moga ajaa dapet mayan durian montong” Batin mesum gua mulai berkoar. “Udah sana kocok dikamar mandi”ucapnya malu dan terlihat kalo mukanya memerah. Gua pun mulai memberanikan diri. Gua pegang tangannya dan gua arahin ke kontol gua “Ihh apaan sih yan”tolaknya tapi tidak ada penolakan dari tangannya. Dan gua bantu tangannya mengelus-elus kontol gua, akhirnya ga ada lagi penolakan “Yaudah gua bantuin tapi just Handjob yah” gua Cuma bales ama senyum(mana ada yg mau ngerelain duren montong kaya gini). Akhirnya di buka resleting jeans gua. langsung aja loncat ke muka dia kontol gua. “Gede bgt yaann” Kaget sekaligus takjub. Emang sih barang gua termasuk ukuran diatas rata-rata. Lebar 7cm pj 17cm menjadikan kebanggan sendiri buat gua.

Nessa mulai mengocok-ocok.. memilin milin.. memijat batang kontol gua “Ehhhmmm enakkk bgt neesss” desah keenakan gua mulai terdengar. Karena udah ga tahan langsung aja gua cium bibirnya. Bak kesetanan. Gua cium semua bibirnya hingga Vannessa tak bisa ngimbanginnya. Gua mulai menggerayangin tubuhnya gua remes tokednya yang masih terbalut baju tidur. Lalu gua buka BHnya dan kembali gua remes gua pilin putingnnya yg hanya dibatasi kain tipis “EHHHMMM AHHH RYAANN KISS MEE” libido Vannessa juga ikut naek. Gua pun mencium bibirnya dengan ganas nesa pun berusaha mengimbanginnya. Gua maenin putingnnya gua gigit putting yg masih terbalut baju.. “AKkhhh.. Ryan buka aja bajunnya sayangg aku ud…” belum selesai ngomong gua udah semakin gencar memasukan kepala dan menhisap putingnya dengann sangat ganas “AKKHHH RYAAAAANN AHHH TERUS SAYANG REMES TERUS ISEPP PUTTING GUAAA ” ditengah- tengah libido yang sedang memuncak gua menghentikan permainan. “LOH KOK BERENTI YAN” erangnya kecewa .“bilang dulu ryan entod gua please memek gua gatell jilatinn masukin kontol lo.. gua mau kontol lo yann” Ucap gua penuh kemenangan. “Hmm iya yan iyaa.. RYAN SAYANGG NESSA UDAH GA TAHAN REMESIN TOKED AKUU JILAT ISEPP, KOCOK MEMEK AKU, MASUKIN KONTOL KAMU RYAN SAYANG AKU MAU KONTOL KAM..” blom selesai bicara gua langsung menggempur lagi pertahanannya.. gua buka baju tidurnya. “Nessaaa toked lo bagus bgt gede kenyall gua mau ini milik guaaa” “Iya ryan ini milik lo nikmatin semuaa” balasnya sambil mendesah. Gua langsung mencaplok putingnya dan mengisapnya sekuat mungkin “AKKHH TERUS SAYANGG AHHH ” dan tangan kiri gua mulai bergerilya ke selangkangan sambil memasukkan jari ke dalem lubang memeknya “Anjir lo nes dah becek bgtt” “Iya yan masukin makanya” lalu gua kocok kocok memeknya sambil menghisap putting serta meremas tokednya.

“RYAANNN AKKHH .. OUGGHHH GUA KELUAR YAN GUA KELUARRRRRRRR” jerit kenikmatan membahana diseluruh ruangan. Tapi gua engga berenti semakin gua gencar menyerang.. semakin gua kocok memeknyaa.. “YANN GUA UDAH KELUARRRR.. UDAH DONGG” ucapnya tapi selang beberapa menit “YAANN YAAANNN AAAAHHHH AKKKHHH GUA KELUAR LAGIIIII” orgasme kedua nessa membanjiri kasur. “Akkhh yann gua cape..””Enak aje lo.. isep kontol gua” tukas gua. Lalu nesa mulai mengocok menjilat..palkon sudah dimulut tapi belom puas gua masukin semua nya hingga mulutnya tersendak “AHH IYA GITU NES ISEP KONTOL GUA”gua mulai keenakan sama mulutnya nessa. Ga lama gua lepas kontol gua. lalu gua robek kasar cdnya nesa.. terlihatlah bongkahan daging merah muda yg berlendir. Tanpa basa basi gua lahap daging di depan gua. gua jilat gua isep gua maenin clitorisnya sambil maenin G-spotnya. Dan ga lama kemudian Vannessa mencapai klimaksnya lagi “AKKHHH UAGGGHHHHHHHHHHHHH RYAAAAANN GUAA KELUAR LAGIIIIIIIIIIIIII”badai orgasme ke 3 kalinya terjadi. Tanpa istirahat gua masukin kontol gua ke memek nesa. “AGGGHHH SEMPIT BENER MEMEK LO NESSSS.. ENAK BENER MEMEK LOO.. PEREETT KONTOL GUA KAYA DIPIJITTT.. ”erang gua keenakan “KONTOL LO JUGA GEDE YAANNN MEMEK GUA PENUHHH” jeritnya. Tampa banyak omong langsung gua laju kontol gua dengan rpm tinggi. SLEEEPP SLEEEPP SLEEEEPP suara genjotan terdengar jelas “AAAAAHH UUHGGGHHH YAANNN GGGUGGUAA MAUU KE KEE KEELLUARRR LAGGIIII AKKHHHHHHH” keempat kalinya nessa menghadapi badai orgasme. Tak peduli dengan orgasmenya justru gua makin ningkatin rpm gua. “YANNN UDAHH DONNNGG GUA UDAH CAPEEE.. KOK MALAH DILANJUTIN GUA NGILU.. MAU PINGSAN GUAA” erangnya “SABARRR SAYAAANGG SEBENTAR LAGIII TAHAN YAHHHH” Jawab gua sekenanya. “YANNN GUA UDAH MAU KELUAR LAGGIII INII” “SABAR VANNESSAAAA GUA JG MAU KELUARR” “LO JANGAN KELUAR DI DALEMMMM PLEASSSEEE”.. Tanpa peduli perkataannya justru gua makin naekin rpm ke tingkat maksimal.. SLEEPP SLLEEEP SLLEEP.. Kontol gua semakin ngebengkak.. “RYAAANN GUAA KELUARRR” “GUAA JUGA KELUAR NEESSAAAA”

“UAAAHHHHHGGGGGHHHHHH OUGGGHHHHHHHHHH AHHHHH GUAAA KELUARRRRRR” Sahut yang hampit bersamaan terdengar
Croott croott peju gua memenuhi lubang perakan nesa.
“ukhh gua cape bgt yann parah lo ahh keluarin didalem”gerutu nesa
“udahlah yg penting enak kan”sahut gua
Toked nesa yg menggunung jd sasaran gua.. gua maenin sambil nenen sambil tiduran.
“Udah ahh nnti ngaceng lagii.. guanya capeee”ucapnya agak mendesah
Tak sadar kamipun tertidur tanpa benang sehelaipun tak terasa hingga ada yang mengetok-ngetok kamar nessa

No comments:

Post a Comment