Thursday 7 June 2018

pacarku dulu alim sekarang doyan sex :Part 1

Perkenalkan saya dhani, ini cerita saya 2 tahun yg lalu, dan sekarang saya sudah semester akhir.. saya kuliah disalah satu univ. Di kota ikan sura dan buaya (surabaya)
Oke kita langsung saja..

padaa jaman dahuluuu....
Waktu saya masih jadi mahasiswa baru alias maba, masih wajah polos"nya nih 😆 hehe.. setelah 3 bulan menjalani kuliah adem anyem dengan wajah" polos hehe.., suatu hari ketika aku mengikuti ukm, ada 1 wanita yang sedang menarik perhatianku.. sebut saja manda dia diem banget, berkerudung, putih, cantik, kalau ngomong halus bahasanya, bodynya sih lumayan lah ukurannya gak terlalu gede semua.. aku dekat dengan dia ketika waktu itu dia pulang ke kosnya tidak ada kendaraan akhirnya salah satu temenku menyarankan aku nebengin dia pulang ke kosnya.. sejak saat itu akhirnya tiap pulang ukm selalu bareng aku dan kitapun jadi dekat.. seiring berjalannya waktu lama" kita pun timbul perasaan dan akhirnya kita pacaran dengan sendirinya hehe.. gak ada yg nembak di antara kita.., ternyata dia punya kebiasaan yg akhirnya bikin aku kepikiran ingin ngajak ekse dia nih dibalik pendiam dan alimnya.. suatu hari aku lagi bbm.an sama dia malam" dan aku coba membawa unsur pembicaraan ke arah 18++ 😆 eh dianya nanggepin positif walaupun kita guyonan.., lalu aku bertanya dia sedang ngapain disana dan dia bilang sedang tiduran aja dan hawanya kebetulan lagi panas disana.. lalu aku bilang "ya kalo panas buka baju aja hoho" dan dia jawab "iya ini memang lagi mau buka baju sayang, gerah disini.."
Wah dari sini aku mulai timbul pikiran kotor gan.. hehe..
Lalu aku balas bbmnya "kalo tidur emang gapake baju sama sekali??"
Dia "iya mau gimana lagi disini panas sayang"
Aku "lepas bajunya emang pakai pakaian dalam aja tah sayang??"
Dia "ya enggak sayang aku lepas semua.nya hehe.. enak adem jadinya kalo telanjang"
Widiii ternyata dia suka tidur telanjang didalam kosnya tanpa sehelai kain pun.. kalo tidur pub gak pakai selimut jadi.. telanjang di atas kasur bulat gann.. waahhhh... beruntung banget aku.. 😄😄 terus akhirnya aku coba ajak ke obrolan menuju sex chat.. wah ternyata dia merespon positif.. cepet pula kalo bales.. ternyata dia uda mulai terangsang..
Akhirnya lambat laun kita pun tertidur karena uda sama" orgasme.. keesokan harinya kita ketemu dan aku mencoba membahas pembahasan kemarin dan dia senyum" ajah.. hehe..
Suatu hari ada kegiatan ukm.. dan kita jadi anggota di bidang yg sama bertepatan hari minggu dan seluruh keluargaku sedang berada di luar kota karena ada acara keluarga.. nah dari sana aku ajak dia buat main kerumah biar tau rumahku.. (padahal niatan pengen ekse) wkwkw.. biar dia gak curiga..
Akhirnya kita pulang dr acara ukm kita.. dan langsung menuju rumahku yg sepii banget luas.. ibarat kalo mendesah sekenceng"nya plong gan.. gabakal kedengeran dr luar.. 😆😆
Aku : "ayo masuk sayang gpp"
Dia : "beneran sepi tah sayang?? Kemana semua orang-orang?"
Aku : "ada acara keluarga di luar kota merayakan ulang tahun pernikahan sodaraku nih"
Dia : hanya diam..
Aku : "eh ayok kekamar sayang gak pengen tau kamarku tah?"
Aku pun menggandeng tangannya.. menuju kekamar dan menyuruhnya duduk di atas kasur..
Lalu aku duduk disebelahnya.. lihat muka dia.. ya ampun betapa manisnya pacarku ini.. udah alim, putih, ramah, bibirnya mungil.. uhh perfek deh.. 😄
Aku coba mendekatkan wajahku ke wajahnya dia.. dia masih malu" dan senyum".. memalingkan wajahnya.. sambil bilang "emang mau ngapain sayang kita"
Tanpa menjawab pertanyaan.nya langsung aku pegang kepalanya dan mengarahkan bibirnya ke bibirku.. aku lumat bibirnya.. dan dia langsung membalas lumatan bibirku..
Kita pelukan sambil duduk diatas kasur dan akupun tidak diam saja karena aku tidak terbawa suasana ciuman aja.. karna aku masih ingat tujuan utamaku 😆 langsung aku raba" punggungnya kita berpelukan sambil ciuman.. langsung aku dorong badannya kekasur dan posisi kita ciuman sambil tidur.. dia dibawa dan aku diatas.. aku raba" dadanya langsung rupanya uda keras wah dia teransang nih.. kesempatan pikirku..
Selama kita berciuman dia hanya terdiam tak berbicara apapun..
Kedua tanganku meraba badannya dari atas hingga bawah.. tak lupa ku gesek"an jari"ku di kemaluan.nya dari rok.nya.. dia sesekali menggelinjang keenakan.. setelah puas meraba" badannya yang seksi.. akupun langsung membuka kancing satu persatu miliknya.. dan uhhh terlihatlah kain yang sedang membungkus salah satu hal yang disukai pria.. maju banget putih mulus kenyal.. 😊😆
Pada saat itu kebetulan dia memakai bra yang dapat dibuka dari depan.. akupun langsung membukanya.. karena mantanku dulu pernah memakai bra semacam ini jadi aku tau cara mencopotnya dengan cepat.. hehe..
Setelah aku lepas branya.. kuliahat putingnya berwarna cokelat muda mengacung ke atas.. wah rupanya dia uda terangsang banget nih.. langsung tanpa pikir panjang akupun jilat puting kirinya.. dia menggelinjang sampai mengangkat badannya.. uhh.. sunggu sensasi yang enak banget mungkin baginya.. maklum broo belum pernah dijamah lelaki sebelumnya.. 😆
Kemudian aku plorot rok miliknya sambil menjilati putingnya yang enak banget rasanya.. lalu aku mainkan jari"ku di lubang vaginanya.. dr atas cd.nya.. wah.. uda basah kuyup rupanya.. seperti orang mau ngompol.. aku tak mau memasukkan jariku ke vaginanya.. takutnya perawannya sobek.. aku maunya batang milikku yg melakukannya.. 😆😆
Lalu aku lepas celana dalamnya dan taraaaa dia telanjang bulat di atas kasurku.. seperti orang yang siap di ekse kapanpun.. pasrah.. aku ada perasaan kasihan namun eman.. kesempatan broo.. alim putih ramah cakep dapet sex.nya pula.. wihh bener" mantap.. beruntung banget... aku.. 😆😆

Kemudian aku suruh dia duduk di kasur dan aku membuka celanaku.. kusuruh kulum penisku namun dia tak mau.. alasan jijik.. tapi ku rayu dia akhirnya mau juga.. pertama hanya kepala doang yang di cium dan di jilat".. namun dia cepat belajar.. langsung di lahap sampai batang"nya.. uhhh... enak banget bibir perawan memang.. dia pinter banget maju dan kocokin penisku sambil di emutnya... karena tak tahan akupun sudah hampir merasakan klimaks.. akhirnya aku copot penisku agar klimaksnya turun lagi..
Lalu ku baringkan lagi dia dan aku buka kedua pahanya.. terlihat jelas vagina berwarna pink putih mulus tanpa bulu.. gan.. rupanya dia sepertinya juga udah tau hal seperti ini akan terjadi.. dia sudah mencukur habis bulu"halusnya.. akupun menjilatinya perlahan" dia langsung menjepitkan kedua pahanya dikepalaku.. dia merintih keenakan.. "ahhh ahhhh uhmmmm sayang aku diapain ini" aku bilang "enak kan sayang hehe"
Dia hanya terdiam lalu tak lama lagi bilang.. "sayang jangan dimasukin dulu ya aku takut hamil"
Aku hanya mengangguk saja.. tapi walaupun dia bilang gitu akupun tak peduli karena tujuanku adalah dapat bersetubuh dengannya.. setelah puas menjilati vginanya.. jilatanku naik ke arah dadanya dan bibirnya.. ku buka pahanya lebar" dan ku gesek"an batang kemaluanku di bibir vaginanya.. dia mengerang keenakan.. rupanya.. wah kesempatanku.. aku dorong pelan" kepala penisku.. rupanya dia malah menaikkan pantatnya agar cepat masuk.. wahh dia udah lupa sama perkataan.nya rupanya barusan.. sip lah 😆
Dia kesakitan.. ketika setengah penisku masuk.. namun ku tak peduli aku tetap mendorong hingga penisku masuk seluruhnya.. ahhhh... betapa nikmatnya vagina seorang perawan.. 😅😅 ku diam sejenak.. menunggu rasa sakit yg dia alami hilang..
Lalu aku siap menggenjotnya pelan".. lama kelamaan semakin cepat.. rupanya dia sudah tak merasakan sakit lagi.. diapun mendesah keenakan.. "ahhh ahh ahh ahh ahh..." aku suruh dia di atas badan.. dan dia mulai menggenjot dr atas..
Wihh dia rupanya pintar juga walaupun pertama kalinya bagi dia.. sambil dia nggenjot.. jariku memainkan klitorisnya.. akhirnya dia malah tak terkontrol genjotanya.. rupanya dia mau orgasme..
OMG.. sampe muncrat orgasme.nya..cairan putih seperti sperma kental.. muncrat kemana" sambil menggenjot.. akhirnya dia lemas kelelahan..
Aku suruh dia tidur.. lalu giliranku yang menggenjotnya.. ku percepat genjotanku dan akupun tak tahan.. croot croot.. aku semburkan benih cintaku kedalam vaginanya yg indah itu...
Ku lepas penisku.. wihh meluber banyak banget spermaku keluar dr bibir vaginanya.. maklum 2 gak coli jadi banyak + kentel banget.. aku kalo coli rajin.. sebulan 2x biar gak stress hehe..

Lalu ku cium bibirnya dan aku bilang i love u padanya..

Kitapun tertidur 2 jam.. oiya itu kejadiannya siang"gan sekitar pukul 13.00.. kita terbangun sore untuk mandi.. dan mandinya bareng.. setelah itu ada kejadian lagi yang membuat suara mendesah dari kamar mandi kita berdua... 😆😆
Sampai disini dulu gan.. nanti update lagi.. kejadian yanf dikamar mandinya.. hehe + cerita setelah dia tak perawan lagi.. dia sekarang malah doyan banget nge sex + awal mula diriku bisa sex itupun ada yang mengajariku hehe..
Sampai ketemu lagi gan..

No comments:

Post a Comment