Thursday 7 June 2018

pacarku dulu alim sekarang doyan sex :Part 2

setelah kami bangun tidur, setelah menikmati hal yang bisa disebut surga dunia.. saya pun beranjak dari kasur menuju kamar mandi posisi kami masi telanjang bulat didalam rumah, saya mengintip jendela luar rupanya sepi tidak ada orang, saya pun menutup pintu rumah sebagian agar tidak kelihatan bagian dalam rumah.. tenang aja sob rumah saya didaerah perumahan yang penduduknya lumayan kurang aktivitas diluar jadi saya bisa bebas ngajak cewek kerumah kapanpun tanpa ada yang mengintai hehe..
setelah saya tutup sebagian pintu rumah saya kembali kekamar dan kemudian mengajak manda kekamar mandi, kita jalan menuju kamar mandi posisi telanjang bulat.. betapa mulus badannya saat berjalan aku hanya bisa melongo.. dan bersyukur diriku bisa mendapatkan dirinya.. alim, berkerudung, putih, bisa diajak seks..
gambaran seksinya cewekku (bukan foto asli) : https://s26.postimg.org/v97uker3t/hijab.png
kalau untuk wajahnya mirip seperti ini gan wajahnya (bukan foto asli) : https://s26.postimg.org/891782ta1/pink.jpg

sampai dikamar mandi dia mandi duluan.. terdengar suara percikan air dari shower namun sama dia pintu kamar mandi tidak ditutup.. aku yang lihat pemandangan itu aku terpancing lagi.. mulai menegang lagi batang kemaluanku.. aku melihat dia sedang menggosokkan vaginanya pelan-pelan.. hal itu membuat diriku jadi gak tahan lagi... aku pun berjalan kearahnya lalu aku remas payudaranya dari belakang.. kemudian aku puter" putingnya dia mendesah "ahhh....ahhh...ahhhh.." langsung ku masukin pelan" penisku dari belakang dia malah membuka selangkanganya sambil mendesah...
manda : sayang mau lagi ta...??
aku : iya nih sayang pengen lagi, boleh yah..??
manda : yauda sini masukin lagi sayang...

pelan-pelan kumasukkan dan akhirnya semua penisku masuk sedalam-dalamnya kedalam vagianya yg pink merona miliknya itu... wow.. sudah licin kawan didalamnya.. lalu akupun menggenjotnya dari belakang sambil berdiri... suara cepokk cepokk cepokk.. akibat benturan dengan pantat.nya membuat aku semakin beringas... manda hanya bisa bilang ahhh...ahhh...ahhh.. tidak ada kata lain selain itu...
lalu aku memutarkan badannya ku kulum payudara kanannya.. dia mengerang keenakan... aku raba" badannya, pinggang.nya, punggung.nya itu membuat dia semakin nafsu,,,,
lalu kusuruh dia menaiki badanku dan penisku menancap di vaginanya... kita pun menggenjot sambil nempel di badanku.. ahh ahh ahh.... enak sekali kawan... walaupun vaginanya tadi siang sudah dipakek... sore ini dipakek lagi tidak kerasa longgar sama sekali.. masih sempit banget...

aku pun keluar dari kamar mandi karena takut terpeleset.. lalu kubaringkan dia di lantai rumah dan ku garap badannya yang indah disana,,,
dia menggelinjang menikamti maju mundur penisku di vaginnya...
dia kemudian bilang..
manda : sayang aku capek..
aku : bentar sayang dikit lagi..
manda : cepetan ya sayang..
aku : iya sayang.. aku keluarin yaa,, mau didalam ato dimulut sayang..?? gak boleh yg lain
manda : mulut ajadeh sayang aku pengen nyobain boleh..??
aku : boleh banget sayang...

ku semakin kencang menggenjot dirinya dan,,, tak lama kemudian aku mau keluar... langsung ku cabut penisku dan dia langsung bangun melahap penisku dan.. croot.. crootdi dalam mulutnya semua,,, awalnya dia jijik mau muntah tapi sama dia langsung ditelan gaess,,, seluruh spermaku... tanpa sisa dan tanpa keluar dari bibirnya,, ahhh betapa nikmatnya badan cewekku ini...

manda : rasanya aneh sayang
aku : gapapa biar awet muda,,, hehe...,

kemudian aku dan dia mandi... dan saling memandikan satu sama lain setelah mandi keluar sambil telanjang kita memakai baju di kamarku..
sebelum memakai baju ku nikmatin dulu badannya.. kucium bibirnya... lalu ku tarik dan kutidurkan dia di atas kasur.. ku cium bibirnya... putingnya aku emut,,, ku jilatin vaginanya... dan dia keliahatnnya kesakitan mungkin efek dari perawannya pecah tadi siang baru dirasakannya sekarang... wah pikirku ingin seks lagi.. tapi aku kasihan,,, akhirnya ku sudahi menikmati tubuhnya yang indah itu...
lalu ku antar dia pulang menuju ke kosnya..

sekian dulu ceritanya mohon maaf apabila terlalu singkat karena memang itu yang terjadi agan.. semprot hehe,,,
ditunggu ya update selanjutnya season 3
tidak ada unsur memojokkan untuk segi foto hanya alat bantu para agan berfantasi saja..

No comments:

Post a Comment