Thursday 7 June 2018

Andi

Hallo namaku andi.aku mempuyai teman smp namanya ita.kami hampir tiap hari selalu bersama karena jalan kesekolah satu arah.suatu hari aku akan mengembalikan catatan yang ku pinjam kemarin.ditengah perjalanan tiba2 turun hujan karena sudah dekat aku nekat menerobos hujan.ketika aku sudah sampai dirumahnya.
“permisi ita iiittaa”
Sambil aku memnjet bel rumahnya.tiba pintu dibuka kulihat ibunya ita
“apakah itanya ada bu”
“wah itanya pergi dengan nia””ya udah masuk dulu gih”
Wah enggak usah bu akucuma mau mengembalikan bukunya ita.aku langsung balik saja ya bu”
Udah masuk dulu kan masih ujan “
Akupun masuk kerumahnya.rumahnya ita memang bagus karena ayahnya ita seorang nahkoda di kapal pesiar.
“tunggu sebentar aku akan mengambilkan handuk untukmu”
Diapun mengambilkan handuknya lalu mengelap rambutku.ketika mengelap rambutku tak sengaja aku melihat teteknya sangat besar.
“sekarang kamu mandi biar bajumu aku keringkan”
“tidak apa2 kok bu,aku baik 2 saja”
“kamu akan masuk angin bila bajumu tidak dikeringkan lebih dahulu”
Baik bu”
Akupun segera ke kamar mandi.disana ada bathup akupun melepaskan semua bajuku dan meletakkan nya di kapstok.
Aku segera menyalakan air supaya hangat mungkin karena suasannya dingin maka kontolku ngaceng.
Akupun ngocok sambil membayangkan ibunya ita
“akh”
Tiba2 pintunya terbuka
“ndi dimana pakaianmu”
Kami salin berpandangan
Aku langsung berendam
“maafkan aku tanta”
He he
“aku kira sekarang aku tidak bisa memperlakukanmu seperti anak kecil lagi”
“mungkin lebih baik aku ikut mandi bersamamu”
Diapun segera melepaskan seluruh bajunya.akupun melihat payudaranya besar dan kulitnya mulus.
Aku akan melakukan sesuatu terhadap burungmu,berjanjilah kamu tidak akan mengatakan kepada siapapun.oke”
Ya”sambil aku tetap menatap tubuhnya .diapun berjalan ke bathup dan ikut berendam bersamaku.sekarang posisi kami aku didepannya dan dia memelukku dari belakang sambil memegang kontolku.
“kamu tahu caranya masturbasi?”
Apa itu mastur?
Dadanya makin menekan punggungku hingga berasa empuk.
“hal yang kau lakukan sekarang dimana kamu mengocok burungmu”
dia pun mempererat pegangan pada burung ku
ah ah nikmat banget
“tidak kah ini nikmat aku akan menggerakkan tanganku naik turun di burungmu”
Oh burungku berasa nikmat terasa ingin pipis”
Ah ah ah crot crot crot
Akkupun segera berdiri karena takut dimarahin gara2 pipis di bath up
“oh lihat burungmu penuh sperma”
Sperma?”
Diapun langsung memegang kontol saya& menelannya di mulut
Aku mencoba melepaskanya.tetapi dia menahannya.
“bu apa tidak jijik akh akh “
Diapun semakin mempermainkan kontolku
Ah
Ketika aku merasa keenakan diapun melepaskan kontolku
“sekarang kontolmu sudah bersih,sekarang giliranmu”
“tapi kontolku masih mati rasa”
“tidak apa2 serahkan saja kepadaku”
Kemudian dia duduk di pinggiran bath up dengan posisi ngangkang,diapun membuka vaginanya.
“coba masukkan burungmu ke vaginaku,aku berjanji akan sangat nikmat”
“ibu menyuruhku memasukkan burungku kedalamsitu?”
”iya ini namanya vagina”
Ketika aku melihat tampak kecil
“ini akan baik2 saja kok,si tia dulu keluarnya juga dari situ”
“oh benarkah”kataku penasaran
“ya itu sebabnya burungmu pasti muat disini”
Akupun mengarahkan kontolku di vaginanya dan menekannya dan bleshakh a
Kontolku berasa hangat dan nikmat.diapun menekan kepalaku kearah teteknya akupun langsung mengenyotnya.
Dengan naluri aku memaju mundurkan kontolku akh
“memekku berasa nikmat”
Akupun menggoyangkan dengan berlahan.
“ayo ndi lebih cepat”
Akupun melepaskan kenyotanku di te2knya.sehingga aku berposisi duduk sedangkan dia ngangkang .dan akupun langsung menggenjotnya lagi dengan penuh plok plok plok
Mungkin sekitar 5 menitan. Diapun mengganti posisi sekarang kami dogy style.akupun menggenjotnya lagi akakh.
Akupun tidak mengerti kenapa tubuhku tidak mau berhenti menggenjotnya.kulihat tante kelelahan
“maaf ibu tubuhku tidak mau berhenti,tubuhku bergerak dengan sendirinya”
Tidak apa2 ini normal kamu bereaksi seperti itu”
Tak berapa lama
“ ini akan datang lagi bu terasa sangat nikmat dan pengen kencing lagi”
Ah aha”ya enggak papa kencing saja keluarkan di dalam memk tante
Crot crot crot akupun kencing nimat lagi tpi ini berasa lebih nikmta
Kamipun ambruk .tak berapa lama kamipun mandi bersama .
Akupun memakai bajuku ternyata sudah kering
Akupun pamit pulang,tpi aku bingung apa boleh aku mengulanginya lagi
Uhm tante”
Aku ingin melakukannya lagi.jadi jangan ragu untuk datang kembali”
Baik tante”
Akupun segera balik ke rumah

No comments:

Post a Comment