Thursday 7 June 2018

sex dijaman ane sekolah

Nama ane bayu ( nama samaran ) ini kisah nyata ane pas jaman sekolah dulu, dan ini bener" ane alamin sendiri . .

Ane adalah salah satu aloemni salah satu SMPN dijakarta barat , setelah lulus ane sekolah diwilayah bintaro jakarta selatan tp ane msh harus ngajarin basket disekolah SMP ane , ane dulu kapten di team basket sekolah suhu makannya ane disuruh ngelatih eskul adek" kelas karna wktu itu guru eskul basket cuti unk beberapa bulan , setelah sebulan lebih ane ngajar disitu ane kenalan sm adek kelas ane dia eskul chiliders , rika indriani namanya dia org nya item manis gak terlalu tinggi jg tp senyumnya itu lhoo yg bikin kangen , , dan ternyata rmh sodaranya dket sm rmh ane , akhirnya kita sering maen bareng , dulu ane pnya team basket sendiri personelnya dr tmn" main aja namanya sacral , kita emang sering ngadain sparing antar kampung dan ternyata si rika ini sering cari info tentang sacral , , pd thn 2006 kita jadian trus kita cm pacaran beberapa minggu aja , rika itu tergolong cewek yg menilai semua dr materi , , setelah putus dr ane , rika jadian sm tmn ane namanya andre , tp ama andre jg gak tahan lama , andre cm dipacari beberapa hari aja , , smp akhirnya pas ane kenaikan kelas 2 SMA , ane lg pesta ditmpt tmn ane buat ngeraya'in kenaikan kelas si rika beserta tmnnya dateng jg ke basecamp ane , disitu rika ngajak balikan dan bilang dia nyesel mutusin ane , smpet ane gak jawab , setalah 2 minggu br ane jawab tuh ajakan balikan dia , dan ternyata dia pngn serius sm ane , ywdh ane terima ajakan dia unk balikan , ane wktu itu pacaran sm rika cm sebatas cium pipi aja , naah setelah pulang dr cafe dikawasan jaksel ane beraniin cium bibir dia di gang deket rmhnya , dan ternyata dia masih kaku , dingin bgt bibirnya , ternyata dia first kiss nya sm ane , ane senyum" sendiri wktu itu dan dia malu , saking nahan malunya dia meluk ane dan langsung pulang kerumahnya , berawal dr ciuman dibibir itu , ane jd sering ngelakuin ciuman bibir sm doi , dr awal dia gak bisa apa" smp jago mainin lidahnya , ane ngajarin dia cm seminggu gan . . Hehee , , dan ternyata rika ketagihan sm ciuman ane gan . . Smp suatu saat ane lg nongkrong dibasecamp ane , kebetulan disitu sepi , ane ciumin rika dr kening smp bibir , karna ngeliat rika udah agak terangsang maka ane beranikan diri unk meraba dadanya yg msh kecil itu hmmmm *tangannya sambil meremas bajuku * ane langsung menghentikan permainan itu sebentar , dan rika terlihat sedikit kecewa , ane jd tkt dia marah , paginya ane langsung sms dan meminta maaf ane bilang smlm gak sengaja , syukurlah rika memahaminya dan memaafkanku , , keesokan harinya aane mendapat kabar dr rika kalo dia pngn pindah rumah didaerah ulu**mi didaerah jaksel , " waaah makin dekat aja nih rumahnya " ane berbicara didlm hati , , pas hari H nya ane bantu" angkat barang disaat itu jg ane pertama ketemu dengan orang tua rika , bokapnya serem kalo mandang orang lain tp itu bukan halangan bagi ane , ane dateng bersama pasukan ane buat bantu angkat" barang , , setelah semua selesai , ane langsung pamit sm ortunya rika , nyokapnya baik bgt tp bokapnya rada cuek gt . . Berhubung bonyoknya punya toko didaerah ci**lir , jd setiap pagi si rika dirumah sendirian ane jalan hampir setiap hari sm rika , rika waktu itu duduk dikelas 3 smp , naah pas suatu hari tmn ane nawarin " bro , lu mau main gak ktmpt gue ? Ajak cewek lu aja , bonyok gue lg pd pergi " tanpa mikir panjang ane langsung jawab " iya broo ntar siang gue kerumah lu " , , seperti biasa pulang sekolah ane jalan" dulu sama rika , sekolah kita beda jd ane jemput doi dulu , setelah beberapa saat muter muter gak jelas , sampailah ane dirumah tmn ane itu , tmn ane langsung nyuruh " langsung ke atas aja " ane langsung narik tangan rika keatas , , sesampainya dikamar , sirika ane ciumin dan rikapun membalas ciuman ane dengan ganas ane bersilat lidah dengan rika "waaaw gila permainannya udh makin jago" pikirku , tubuh mungil rika ane rebahin dikasur terus ane terusin permainan lidah ane , trus ane blm berani megang payudaranya , lalu justru sirika yg memintanya dituntunlah tangan ane tepat dibongkahan gunung kembarnya , ane remas" dr luar baju , smp akhirnya ane buka bajunya , pas ane mau buka sirika bilang " jangan yank , aku malu " terus ane jawab " gak usah malu sayang , kan sama aku " akhirnya dia menuruti keinginanku , setelah beberapa menit aku meremas dadanya , akhirnya kuhisap payudaranya yg putih dengan puting coklat yg msh ranum itu , , " ahhh enaak sayang " desahnya , mendengar desahannya itu ane makin ganas , ane jilatin , ane kenyotin dan sempet ane cupang " aaaahhh hhmm enaak bgt sayaaang , km apain puting aku " ane gak peduli ucapannya , ane langsung lahap abis gundukan daging kenyal itu , penis ane mulai tegang dan menyentuh pahanya rika , rika hanya tersenyum kecil smbil meremas penisku dr luar celana " waah berani sekali si rika " pikirku , , aku juga beranikan diri unk memegang vaginanya tp aku lbh berani karna aku memegang vaginanya langsung kedlm CD nya , waah indah bgt , bari dipegang aja ane udh ngucap indah bgt , ternyata rika udah basah terlebih dulu setelah kuhisap putingnya tadi , permainanku semakin berani kubuka celananya + CD nya dan terlihatlah vagina indahnya , lalu kumainkan clit nya , rika menegang dan mendesaah ahhhhh hhmmm oohhh enaak bgt yaaank , , ane langsung jilatin vaginanya , ane mainkan lidah ane dibolongan vaginanya dan tiba" kepalaku dijepit oleh kedua selangkangannya dah seerrrhh serrrrrr muncratlah cairan vagina keseluruh bagian mukaku , rika terkulai lemas setelah beberapa saat rika mula segar kembali , langsung tanpa basa basi ane buka celana ane yg udh sempit akibat ulah si bejo ini , ane sodorin ke mulutnya rika , dan rika pun melumat habis penisku *ane baru tau kalo disepong itu seenak ini* . . Penisku semakin menegang , lalu ane menghentikan permainan sebentar , sekitar ½ meit ane seger lg , dan langsung ane menuju lubang vagina yg sudah tersaji didepan penis ane , ane nnya ke rika " sayang boleh ya , aku gak tahan " dan rika pun mengangguk penuh tanda tanya , kugesek"an kepala penisku kelubang senggamanya , kumasukkan "kepala" ku dengan perlahan dan rika menjerit kecil " aawwww sakit yaank " , , " tahan ya sayang , sakitnya cm sebentar kok " , , kuulangi lagi dan akhirnya kepala penis ku mulai menerobos dan kuatur maju mundur , darah yg keluar dr lubang vaginanya teramat banyak rika hanya berkata " sakiiit yaank sakit " , lalu kudiamkan permainanku dengan kepala penisku msh didlm vaginanya kutenangkan rika kuremas payudaranya kuusap rambutnya dan langsung kumasukkan semua batang penisku " aaaahhhh uuuhhhh awwww sayaaang sakiiit km tega bgt , kan bisa pelan pelan " tak ku hiaraukan celotehannya , kugerakkan maju mundur bagai seseorang yg sudah proffesional , ahhh enak bgt sayang vagina km "gumamku" , , rika mendesah " uuuffhhh aahhhh enaaak bgt sayang tp periih " , ntar jg enak kok yank , ucapku . . Setelah beberapa lama kita bermain , rika tiba tiba memelukku mendekatkan mukaku dengan wajahnya dan rika langsung menciumiku dan bilang " aku sayang bgt sm km yank " dan tubuhnya mengejang hebat sambil mengangkat pantatnya , dan ternyata rika mendapatkan orgasme keduanya , penisku hangat sekali dinding vagina yg menjepit penisku terasa nikmat sekali aku terus menggoyangkan maju mundur , penisku terasa mengencang dan ingin keluar . . Ane berbisik kepada rika " sayang aku keluarin didlm ya *smbil mencium pipinya* " tak lama kemudian ahhhhh crooot crooot penisku memuntahkan sperma kedlm vagina rika , sayaaang nikmaat bgt vagina km ucapku kepada rika dan rikapun membalas " iya sayang aku jg ngerasa'in enak bgt , tp perih . . Darahku bnyak bgt yg keluar , gmn cr bersihinnya nih " , sirika kebingungan . . Tenang aja , ntar biar aku yg bersihin , , setelah bersih ane dan rika pake baju , trus rika bisikin ke telinga ane " sayang km jgn tinggalin aku ya apapun yg terjadi " , iya sayang aku gak akan ninggalin km , jawabku . . . Setelah itu kami pamit pulang , dan bermesraan diatas motor dia memelukku erat smbil menciumin leher belakang ane , semenjak kejadian itu kita sering melakukannya , tp kita melakukannya dirumah rika dan itu terjadi hampir setiap hari , setelah ane lulus SMA , ane kenalan lg sm cewek disekolah kar***a didaerah bintaro , dan akhirnya kita jadian dan ternyata sirika jg udah pnya cwok lagi selain ane . Jd ane sm rika PUTUS karna punya pasangan masing" sewaktu kita masih pacaran .

No comments:

Post a Comment