Thursday 7 June 2018

Om bos

Sembari skolah, aku kerja sebagai penunggu rumah, bukan hantu lo. Kebetulan rumah yg kutunggu itu deket banget ma skolah aku, jadi cuma jalan kaki aja. Rumah itu dipake buat kantor, isinya cuma bos, satu karyawati dan aku. Dibagian belakang rumah ada kamar yang kupaki, isinya ranjang besar dan lemari pakean aja. Disebelahj kamar itu ada kamar mandi wc, jadi gak ribet kalo butuh kesana. Pagi sampe siang aku skolah, pulang skolah, bantu2 dirumah selagi masi pada kerja, beliin makanan, kirim fax, fotocopy. Kalo gak da kerja ku nyambi bikin PR ku. Seyelah bubaran, aku bersih2 rumah, nyapu ngepel dan lap2 biar gak debuan. Kebetulan karyawatinya apik, jadi dia beresin meja kerja sampe rapi, trus matiin komputer, pokoknya semua peralatan kerja yang dia pake rapi waktu dia tinggalin sehingga aku tinggal bebersih aja, Bos nempatin satu ruangan besar juga, yang ada kamar mandi didalem.

Satu malem, aku sendirian dirumah, karyawati dah pulang, bos seharian gak nongol. Abis makan, aku horni kerna liat bokep mini di hp, aku sampe bugil dan ngeraba2 toket dan memek aku, itil ku gesek2 sampe memek aku jadi basah banget, kerna ku sendirian aku gak nutup pintu kamarku. Aku telentang ngangkang diranjang sambil gesekin memekku sendiri. "Wah gi asik ni". Aku kaget banget, bos dah berdiri dipintu kamarku. Saking asiknya ma diri sendiri aku sampe gak denger bos buka pintu pager dan pintu rumah. "Butuh temen ya Nez", katanya sambil duduk di pinggir ranjangku. Tanpa ba bi bu, dia langsung berbaring disebelahku, memeluk aku, wajahnya dengan sangat perlahan-lahan didekatkan ke wajahku. dia mencium bibirku dengan penuh napsu. Tangannya segera menyambar toketku dan diremas2nya dengan gemas. “Nez, aku pengen ngentot sama kamu”, katanya terus terang sambil terus meremes2 toketku, jari2nya kemudian memlintir pentilku. Aku menjadi terangsang karena ulahnya. “Oooommm....”, aku hanya bisa mendesah. Dengan penuh napsu langsung tangannya. “Nez udah basah banget memek kamu, kamu udah napsu banget ya”, katanya lagi. Selama ini si bos memang ku panggil om, si karyawati juga manggilnya om.

Aku bingung apakah membiarkan dia mengentoti aku atau tidak, dalam hati sih aku kepengen dientot karena sudah napsu banget akibat nonton bokep dan tiba2 disergap bos. Makanya aku membiarkan dia meraba seluruh tubuhku. Dia juga dah napsu banget, segera melepas semua yang nempel dibadannya. wow kontolnya ternyata besar dan panjang, ngacengnya sudah keras sekali. “GeDe amat kontolnya om”, kataku. “Emangnya kamu belum pernah ngerasain kont0l segede punyaku”, jawabnya. “Belum om”, jawabku terus terang. “Wah kalo gitu memek kamu masih sempit dong, cuma kelewatan kontol yang kecil, malem ini asik dong kita ya. Kamu mau kan aku entot”, katanya sambil tertawa. Kont0lnya tergolong besar, keker, melengkung keatas dan urat-uratnya nonjol-nonjol.

Dia mencium keningku, kemudian mataku. Aku terpejam menikmati ciuman dan remasannya ditoketku. Ciumannya turun ke hidungku, pipiku dan akhirnya mendarat di bibirku. Nafasku mulai agak memburu, kami berdua terbenam dalam ciuman yang hangat. Dia mengarahkan mulutnya ke leherku, ke pundak, lalu turun ke toketku yang sudah mengeras. Dia memainkan lidahnya dipentilku yang juga sudah mengeras, yang kiri dan kemudian yang kanan. “Aah om, enak”, kataku terengah karena napsuku yang sudah berkobar2. Dia terus menciumi pentilku, kemudian turun ke perutku dan menciumi puserku, aku selalu kegelian kalo puserku dicium. Sambil mencium puserku, tangannya meraba memekku. otomatis pahaku mengangkang supaya dia mudah mengakses memekku. Dia mengelus2 jembutku yang alus. Kemudian jarinya terbenam dimemekku dan terus mengilik2 itilku. “Nes memekmu udah basah banget, kamu udah napsu sekali ya”, katanya lagi. Aku tidak menjawab perkataannya hanya mengerang keenakan karena kilikan jarinya ke itilku makin cepat. Mulutnya kemudian menciumi jembutku dan kemudian lidahnya menggantikan fungsi jarinya mengilik itilku. Aku semakin tidak dapat menahan naspuku dan eranganku semakin keras. Dia langsung meremas kedua toketku dan memlintir2 pentilku. “Om, Inez udah pengen dientot, masukin dong kont0l kamu”, kataku minta. Lidahnya terus saja menjilati itilku sehingga kembali aku mendesah keenakan. “Oooomm, enak banget, padahal baru dijilat. Apalagi kalo disodok pake kont0l gede om, lebih enak lagi, ayoo dong om Inez udah gak tahan nih”, aku terus merengek2 minta segera dientot.

Dia segera memposisikan dirinya kedekat kepalaku “Nez, aku pengen ngerasain dulu diemut sama kamu”, katanya sambil mendekatkan kontolnya ke mulutku. Segera kugapai kontolnya yang sudah ngaceng dan kumasukan kontolnya yang besar dan melengkung kedalam mulutku. Langsung kuemut dengan keras. Dia mendorong kontolnya keluar masuk pelan ke mulutku sambil mendesis. Aku emut kontolnya terus. “Nez diemut mulut kamu aja nikmatnya kaya begini, apalagi kalo diemut memek kamu ya”, katanya sambil mempercepat enjotan kontolnya keluar masuk mulutku. “Nez, aku ngecret dimulut kamu ya”, katanya. “Napa gak dimemek Inez aja om, Inez udah pengen ngerasain kont0l om keluar masuk memek Inez”, jawabku.

Dia segera memposisikan tubuhnya diantara kedua pahaku dan mengarahkan kontol gedenya ke memekku. Aku rasakan kepala kontolnya mulai masuk perlahan, ditekannya lagi sedikit sehingga kontolnya mulai menyeruak sedikit2 ke dalam memekku. Nikmat banget rasanya memekku kegesek kontolnya yang besar dan keras itu. Perlahan tapi pasti kontolnya nancep makin dalam ke memekku. Kurasakan memekku udah mulai basah karena gesekan kontolnya yang hampir masuk semua itu. Akhirnya dia mendesakkan kontolnya dengan cepat dan tiba-tiba sehingga nancap semuanya di memekku.”Sssshhhhh…..”, erangku sambil terpejam.

Dia mulai mengenjot kontolnya keluar masuk memekku dengan cepat dan keras. Aku merasakan nikmat yang luar biasa. Aku mulai menggerakkan pantatku, sebentar kuputar goyanganku kekiri, lalu kekanan, memutar, mengiringi enjotan kontolnya di memekku. Aku meremas rambutnya, sesekali badannya kupeluk erat2. Tubuhku dan dia berkeringat karena dalam kamar yang kutempati gak ada acnya, adanya cuma kipas angin aja, namun aku tidak perduli karena sedang merasakan nikmat. Dia terus mengenjotkan kontolnya dengan cepat dan keras. Aku merasa sudah mau nyampe, “Om, cepetean ngenjotnya, lebih keras lagi, enak banget kontol om deh”. Kakiku kuangkat ke atas melingkari pinggangnya sehingga rasanya kontolnya nancep makin dalem di memekku. Akhirnya “Om….. aahhhh”, kurasakan memekku menegang dan mengejut-ngejut menjepit kontolnya. “Nez, memekmu nikmat banget, bisa ngempot, baru kali ini aku ngerasain empotan memek senikmat empotan kamu”, katanya sambil terus mengenjotkan kontolnya sampe “Aaahhhhh…. gila…. ini nikmat sekali… “, dia menancapkan kontolnya sedalam2nya ke memekku dan ngecretlah pejunya. Terasa pejunya muncrat beberapa kali dalam memekku, pejunya muncrat banyak sekali. Aku terkulai lemes, kupeluk dia “Nez, enak banget ngentot sama kamu, rasanya beda sama cewek abg lainnya yang pernah kuentoti”, katanya. “Inez juga nikmat om, abis kontol om gede banget. Inez pengen lagi om".

Dia langsung mencabut kontolnya dan berbaring disebelah aku. Aku merapatkan ke badannya, toketku sebelah kiri udah nempel di badannya. Kontolnya kuraba, ternyata sudah ngaceng lagi dengan kerasnya. "Om kuat amat, baru ja ngecret dah ngaceng lagi". "Bisnya aku dah pengen ngentotin kamu sejak pertama liat kamu. Sekarang ada kesempatan ya kudu dimanfaatin semaksimal mungkin". Dia membalas meremes toketku sambil mencium bibirku. dia mulai menciumi toketku dan menghisap pentilku. Tangan satunya menjalar kebawah dan mengkilik2 memek dan itilku. Aku merintih2 karena napsuku sudah naik lagi. Kontolnya yang sudah keras sekali kuremes2 dan kukocok2. Dia memutar badannya ke posisi 69 dan mulai menjilati memek dan itilku diantara pahaku yang sudah mengangkang lebar2. Jembutku dielus2nya sambil terus mengemut itilku. Aku sudah tidak dapat menahan napsuku yang sudah berkobar2. Kontolnya segera kuemut2.

Akhirnya aku mengambil inisiatif menaiki badannya, menduduki kontolnya sehingga kontolnya kembali menyusup ke dalam memekku, kutekan Dengan keras sehingga sebentar saja kontolnya sudah nancep semuanya ke memekku. Aku mulai mengenjot kontolnya dengan menaik-turunkan pantatku. Kontolnya keluar masuk memekku seirama dengan enjotan pantatku. Aku udah nggak tahan lagi, sehingga enjotanku makin cepet dan keras. Toketku diremas2nya, dan pentilku terkadang diemut2nya. “Om, Inez dah mau nyampe lagi, enak banget deh kontol om”, erangku dan akhirnya aku ambruk diatas badannya. Terasa memekku kedutan meremes2 kontolnya.

Dia segera berguling sehingga aku telentang dibawahnya. Dia meneruskan permainan dengan mengenjotkan kontolnya keluar masuk dengan cepat dan keras. Nikmat sekali, baru aja aku nyampe masi terus dienjot. “Nez, tadi empotan memek kamu kerasa banget deh, nikmat banget deh Nez ngentot sama kamu”. Nggak lama lagi akhirnya dia pun hampir nyampe, “Nez, keluarin sama2 ya, aku hampir ngecret nih”. Aku tidak menjawab, kakiku melingkari pinggangnya dan kuteken keras2 sehingga kontolnya nancep dalem sekali di memekku, sampai akhirnya aku bergetar karena nyampe lagi, “Om, nikmat banget, teken yang keras om”. Dia mengenjotkan kontolnya sedalam2nya di memekku dan melenguh “Nez, aku ngecret”. Terasa pejunya muncrat beberapa kali didalam memekku. Oh nikmat banget rasanya, lemes banget badanku, aku memeluk dia erat2, dan dia akhirnya berbaring disebelahku, kontolnya berlumuran peju dan cairan memekku. “Om, lemes banget deh Inez, ngentot sama om menguras tenaga ya”, kataku. “Ya udah, tidur aja dulu, nanti bangun tidur kita ngentot lagi”, jawabnya sambil memelukku. Karena lelah, aku tertidur dipelukannya.

Aku tidak tau berapa lama tertidur dipelukannya. Ketika aku terbangun, dia sedang memandangi wajahku yang masih ngantuk itu. “Nez, kamu cantik sekali kalo sedang tidur”. “Udah nikmat mulai deh gombalnya", jawabku sambil tersenyum. Dia bangun dan masuk kamar mandi, keluar dari kamar mandi, dia membawa gayung, sabun dan handuk. Dia mulai membersihkan memekku yang belepotan pejunya dan lendirku sendiri. Setelah bersih, dia masuk ke kamar mandi lagi, terdengar suara air yang dibuang dan keran yang dibuka. Tak lama kemudian dia keluar dari kamar mandi membawa gayung yang tadi, lengkap dengan sabun dan handuk. Rupanya dia mengganti air digayung. Dia duduk disebelahku dan mulai menyeka wajahku, terus kebawah, ke toketku, perutku, memekku lagi, pahaku sampai ke telapak kakiku. Aku jadi merinding, apalagi ketika toket, puser, memek dan pahaku dielus2nya dengan handuk basah. Aku hanya terpejam saja, menahan gelinya usapan handuk. Selesainya dia berkata, “Gantian dong”.

Aku segera membuang air yang ada digayung dan mengisinya dengan air yang baru. Aku kembali ke tempat tidur dan mulai mengelap wajah, leher, dada dan perutnya dengan handuk basah. Kontolnya kukocok2 dan kepalanya kuemut2. “Enggak dilap malah diemut”, katanya. Aku tidak menjawab karena kepalaku sedang mengangguk2 sehingga kontolnya keluar masuk di mulutku. Cukup lama aku mengemut kontolnya, sampe pelan2 kontolnya mulai mengeras lagi. Segera kontolnya kukocok2 dengan cepat sehingga ngaceng sempurna. “Om, sudah siap tempur lagi nih kontolnya”.

Dia tidak menjawab, tapi segera memeluk dan mencium bibirku. Tangannya segera meremas2 toketku dan kemudian kembali mengilik2 itilku. Dia tau bahwa napsuku akan cepat berkobar kalo itilku dikilik2, dia benar - nggak lama kemudian aku sudah napsu kembali dan pengen segera dientot. “Om, Inez udah pengen ngerasain kont0l om keluar masuk memek Inez lagi deh”, aku merengek2. Dia akhirnya menaiki aku dan segera menancapkan kontolnya ke memekku. Nikmat banget rasanya ketika kontolnya yang besar itu segera menyesaki memekku karena sudah nancep semuanya kedalam memekku. Dia mulai mengenjot kontolnya keluar masuk memekku dengan cepat dan keras. Aku mulai mengerang2 keenakan. Pantatku bergerak kekiri dan kekanan mengimbangi enjotan kontolnya. Toketku diremas2nya dengan kedua tangannya sambil bertumpu dengan sikutnya, hal ini menambah rangsangan buatku. “Akhhh… Oukkkhhh” seruku kenikmatan. Dia memelukku erat dan mempercepat enjotan kontolnya, makin lama makin cepat dan keras. Aku tidak dapat menahan serangannya lagi, sehingga akhirnya aku melolong “Om, Inez nyampe lagi, nikmat banget ngentot sama om”. Memekku terasa berdenyut2 meremas kontolnya sehingga dia pun meringis keenakan “Aah Nez, empotan memek kamu kerasa banget. Kontolku kaya sedang diemut dan diremes. Empotanmu hebat banget Nez”.

Dia mencabut kontolnya dari memekku, aku ditunggingkannya dan dia menancapkan kontolnya ke memekku dengan keras, sekali enjot kontolnya sudah masuk semua. Kemudian dia mulai lagi mengenjot memekku dari belakang. Aku nelungkup ke bantal menahan rasa nikmat yang luar biasa ketika dienjot kontolnya. Dia memegang pantatku sambil mengenjotkan kontolnya dengan cepat dan keras. Aku nggak tahan untuk nyampe lagi, luar biasa enjotannya yang begitu merangsang aku sehingga aku cepat sekali nyampe. “Om, Inez mau nyampe lagi, aakh”, seruku dan aku ambruk ke tempat tidur. “Nez, kamu cepet banget nyampenya, aku belum kerasa mau ngecret”, katanya. “Abis kont0l om enak banget, om pinter banget ngegenjotnya. Terusin aja sampe om ngecret lagi dimemek Inez”, jawabku.

Dia menelentangkan ku dan segera dinaikinya tubuhku. Kontolnya kembali ambles dimemekku dan dia mulai mengenjotkan keluar masuk dengan cepat. Kalo ditekan, kontolnya ambles semua di memekku, ooh nikmat banget rasanya. Dia dengan perkasa terus mengenjotkan kontolnya keluar masuk. Setelah ngecret 2 kali dimemekku, ternyata dia bisa bertahan lebih lama. Kadang kontolnya dicabut dari memekku, dan sebentar kemudian ditancepkannya kembali dengan keras sehingga dengan sekali sodok langsung nancep semuanya ke memekku. “Om, nikmat benget enjotan om yang barusan, terus om, yang keras”, aku merintih2. Dia meneruskan cara enjotannya. Aku kembali berteriak2 keenakan. Aku menggoyangkan pinggulku kekiri dan kekanan, ketika kontolnya dicabut, pantatku refleks mengangkat keatas untuk mencegah kontolnya lepas dari memekku.

Dia mengubah gaya enjotannya,sehabis menjotkan kontolnya hingga masuk semua, diamenarik kontolnya separuh beberapa kali kemudian digentakkanya kembali sehingga nancep kebagian paling dalam dari memekku. “Aaakh om, makin lama dientot om makin nikmat rasanya, Inez lemes banget oi”, kataku kepayahan. Dia terus mempermainkan memekku dengan cara itu. Kemudian dia memelukku erat2, menciumi wajah dan bibirku. Kontolnya tidak dienjotkan karena sudah nancep dalam sekali, tetapi digerak2kan. Lebih nikmat lagi rasanya karena seakan2 kontolnya sedang menggaruk2 memekku. “Om, pinter banget sih kamu kasih kenikmatan sama Inez”, teriakku.

Dia mulai lagi mengenjotkan kontolnya keluar masuk dengan keras dan cepat. Aku menggeliat2 keenakan sambil mengerang2. Aku membelitkan kakiku ke pinggangnya, supaya dia cuma bisa mengeluar-masukkan kontolnya ke memekku tanpa bisa mencabutnya. “Nez, aku udah mau ngecret”, akhirnya dia melenguh. Kakiku yang melingkar dipinggangnya kuturunkan, aku mengangkang selebar2nya karena aku yakin dia akan mengenjotkan kontolnya lebih cepat dan keras lagi. Dia dengan terengah2 terus mengenjot memekku, sampai akhirnya “Nez, aku ngecret”. Terasa pejunya muncrat beberapa kali dalam memekku, dan bersamaan dengan itu akupun nyampe lagi “Om, aakh nikmat banget malem ini, om luar biasa sekali sehingga Inez nyampe 3 kali baru om ngecret”. memekku terasa berdenyut2 meremas2 kontolnya. Keringatku bercampur Dengan keringatnya yang membanjir.

Setelah denyut jantung kembali normal, kami masuk kamar mandi dan membersihkan diri. “Kita istirahat saja ya Nez”. “iya om, Inez lemes banget nih".
Ketika aku terbangun kembali, kulihat di sudah terbangun dan turun dari ranjang ke kamar mandi. “Nez, tidur aja lagi masih gelap diluar”. Aku melihat jam, baru jam 5 lewat.Tetapi aku merasa lapar, mungkin karena semalam kerja keras dengan dia ya. Dia kembali dari kamar mandi. “Om, Inez laper nih”, kataku. Dia tersenyum “Semalem kerja keras ya Nez”, “Iyalah, om sih gak puas2 ngentotnya”, jawabku. “Tapi suka kan”, katanya lagi. “Suka banget, enak kok gak suka”, jawabku. "Semalem waktu kemari aku dah beli roti dan susu, sarapan itu aja ya. Nti kuangetin dulu di microwave". Dalam keadaan telbul dia keluar kamarku dan ke ruang tengah. Gak lama, dia dah balik lagi membawa susu coklat yang dah dipanaskan di gelas dan roti beberapa potong. "Lumayan deh buat ganjel perut sampe ada tukang makanan lewat". "Biasanya ada tukang bubur ayam om kalo pagi suka lewat". "Ya nti beli bubur ayam deh". Setelah itu, walaupun masih gelap segera makanan kusantap Dengan lahap. Sehabis makan aku masuk kekamar mandi membersihkan diri. “Nez, ngapain bebersih, kan sebentar lagi keringatan lagi”, katanya dari ranjang.

Ketika aku keluar dari kamar mandi, dia sudah berbaring di ranjang sambil mengelus2 kontolnya. Aku berbaring disebelahnya dan segera mengelus2 kontolnya juga. Dia membiarkan aku mengelus2 kontolnya, kuremas2 dan mulai kukocok2. Nggak lama kemudian kontolnya mulai mengeras. Dia mulai mencium bibirku Dengan napsu, toketku pun diremas2nya dengan gemas. Perlahan dia mulai menciumi toketku, pentilku menjadi sasaran emutannya, aku mendesah2 keenakan. “Terus om, enak”, erangku. Bibirnya terus menjelajah kebawah, ke memekku. Pahaku dikangkangkannya, sehingga belahan memekku menganga. Dia mulai menjilati memekku yang sudah basah. Aku tambah melenguh2 ketika itilku menjadi sasaran jilatannya yang berikut. “Om, enak banget, Inez udah napsu om. Dientot dong”, pintaku. Dia tidak memperdulikan eranganku, malah itilku diemutnya, sementara tangannya terus meremas2 toketku dan memlintir2 pentilku. Rangsangan yang aku terima pagi buta itu makin besar sehingga akhirnya aku tidak dapat menahan diriku lagi, “Om, Inez nyampe om”. “Cepat banget Nez, belum dientot”, jawabnya.

Aku terkulai lemas karena sudah nyampe, kontolnya segera kuremas2 lagi. Dia kembali mencium bibirku Dengan ganas, aku menyambut ciumannya. Lidahku segera melilit lidahnya dan dia menghisap lidahku yang masuk kemulutnya. Toketku terus diremas2nya. “Nez, isep kontolku dong”, pintanya, segera saja aku merubah posisi dan mulai menjilati kontolnya yang sudah keras banget ngacengnya. Kepala kontolnya mulai kuemut dan tak lama kemudian kepalaku mulai mengangguk2, mengeluar masukkan kontolnya ke mulutku. Gilirannya yang melenguh, “Enak banget Nez”. Memekku yang dekat mulutnya kembali menjadi sasaran, Lidahnya segera menyerbu masuk dan mulai menjilat itilku lagi. Napsuku dengan cepat berkobar kembali.

Aku direbahkannya dan tubuhnya langsung menindihku sembari menciumi bibirku. Kontolnya diarahkan hingga berada tepat di depan mulut memekku, digosok-gosokkannya kontolnya di lipatan memekku. Sensasinya sangat mengenakkan, aku memeluknya erat sekali sambil terus mengerang nikmat.

Memekku semakin basah dan perlahan kontolnya yang besar mendesak masuk ke dalam memekku. Aku mengangkat kedua kakinya hingga selakanganku lebih terbuka lebar sehingga kontolnya dengan leluasa menerobos masuk memekku. Aku mengeluh, “Aduh.., enak banget om”. Saat itu kontolnya telah masuk semua, dia diam sejenak dan kemudian Dengan perlahan muali mengenjotkan kontolnya keluar masuk, semakin lama semakin kencang hingga memasuki memekku sampe mentok. Dia terus mengenjotkan kontolnya dengan penuh napsu sambil melumat habis bibirku dan meremas toketku yang mengeras. Ciumannya mulai turun ke leherku, aku mendesah kenikmatan. “om, Inez hampir..” aku makin mendesah nggak karuan. Dia tidak memperdulikan eranganku, kontolnya terus dienjotkan keluar masuk memekku dengan keras dan cepat. Aku terus mendesah, sementara enjotan kontolnya makin cepat saja kedalam memekku. “Om, Inez mau lagi.. Ahh..”, rintihku. “Aku juga Nez..”, balasnya.
Enjotannya dipercepat dan akhirnya pejunya muncrat memenuhi memekku. Bersamaan dengan itu, aku mengejang keenakan. Aku nyampe berbarengan dengan dia. Memekku terasa berdenyut2 meremas2 kontolnya. “Enak banget Nez”, erangnya. Aku dipeluknya sambil mencium keningku, kontolnya masih tertanam di memekku sampai mengecil dengan sendirinya. Dia akhirnya mencabut kontolnya. Ranjang telah sangat basah oleh cairan kami berdua. Lalu kami berdua kembali tidur sambil berpelukan beberapa lama. Ketika bangun, segera dia mengajakku membersihkan diri karena kita harus bekerja.

No comments:

Post a Comment