Friday 15 June 2018

Ada Cinta di SMA : Bab 11 ~ Tak Ada Pacar, Sahabat Pun Jadi

“Hooyy..reell..”

Badan gue terasa terguncang oleh sesuatu. Gue buka mata secara perlahan. Samar samar gue lihat si Dea mengguncang tubuh gue sambil meneriakkan nama gue.

“Elo ngapain tidur disini?” tanya Dea dengan muka pucat. Terlihat kalo dia khawatir dengan gue. Tapi gue masih sedikit bingung dengan apa yg terjadi.

Lama lama gue mulai ‘ngeh’. Gue masih berada di dalam mobil, dengan posisi kepala gue berada di jok mobil, dan kaki gue berada di atas setir.

Waduh, ternyata gue ketiduran di sini. Semalem gue muter muter nyari Sasa, tetapi karena gue udah capek nyari tapi ga ketemu, akhirnya gue memutuskan untuk balik ke kosan.

“Eh, sori. Semalem gue nyari Sasa. Tapi ga ketemuu.. akhirnya gue balik ke sini..” kata gue.

“Hah? Semalem Sasa engga balik ke rumah?” kata Dea, terkejut.

Gue menggelengkan kepala. “Semalem gue ke rumahnya, tapi kata mamanya dia pergi ke sini. Sedangkan pas gue balik ke sini dia kagak ada..”

“Lha terus sekarang gimana? Udah balik?” tanya Dea.

“Nggak tau.. soalnya semalem gue pusing banget muter muter Jogja nyariin dia.. terus gue balik ke sini aja,” jawab gue.

“Yaudah. Sekarang kita ke rumahnya. Kita kabari orang tuanya. Kasihan ‘kan,”

“Hmm.. oke deh. Tapi gue mandi dulu ya. Gatel banget nih badan gue.”

“Yaudah buruann..” kata Dea sambil beranjak pergi. “Gue siapin sarapan, ya. Tadi gue abis beli soto..”

“Siapp..”


**


“Hei, ini tolong elo coba telpon Sasa.” Kata gue sambil menyerahkan ponsel gue. Gue masih berada di balik kemudi mobil gue, dan ternyata minggu pagi itu Jogja macet parah!

Tuuttt... Tutttt...

Nomor yang Anda tuju sedang tidak aktif. Silakan coba beberapa saat lagi.

“Hapenya mati, rel..” kata Dea, sambil mengulurkan tangannya yg sedang memegang ponsel gue.

Gue hanya menghela nafas. “Duh, pusing gue. Mana ini macet parah.”

“Mendingan lu belok kiri aja di depan itu. Lewat jalan jalan kecil aja. Untungnya mobil lo gak gede gede amat jadinya kayaknya muat tuh lewat sana.”

“Hmmm..oke deh.”


Gue pun mengikuti saran Dea. Gue mengemudikan mobil gue melewati gang gang kecil, yg ternyata juga penuh dengan sepeda motor. Sial!

50 menit kemudian akhirnya kami sampai juga di rumah Sasa. Padahal pada hari biasa hanya sekitar 20 menitan untuk sampai ke rumah Sasa. Gue pinggirkan mobil gue, agar jika ada mobil yg ingin melintas tidak terganggu dengan keberadaan mobil gue.

Kemudian gue melangkah masuk ke dalam rumah itu. Kulihat kalo mobil orang tua Sasa tidak berada di dalam garasi. Jadi mungkin mereka sedang pergi. Tapi kulihat, ada 2 motor di samping garasi. Yang satunya gue kenali sebagai motor Sasa, Mio pink. Sedangkan satunya lagi, gue ga ngerti itu punya siapa.

Jadi, menurut analisa gue, ada seseorang di rumah itu.



Gue coba buka pintu depan rumah itu. Cklek. Ternyata tidak dikunci.

Gue melangkah masuk ke dalam. Tiba tiba Dea menarik lengan gue.

“Emangnya nggak papa langsung nyelonong, gini?” tanyanya.

“Udah biasa gue..” kata gue mencoba menenangkan Dea. Lalu gue kembali melangkah ke dalam rumah itu. Gue melihat TV di ruang keluarga masih menyala. Berarti benar, masih ada seseorang disini.

Mungkin Sasa udah balik.


“Eh, gue boleh minta tolong? Elo coba cari Sasa di atas ya.. gue mau cari di halaman belakang. Biar cepet, gitu.. rumah ini gede banget gila,” kata gue sambil memandangi keadaan sekitar. Dea hanya manggut manggut.

“Oke deh..” jawabnya. Kemudian ia bertanya dimana letak tangga menuju ke atas. Gue menunjuk ke arah sebuah tangga di samping kamar mandi dekat pintu ke arah halaman belakang.

Kami pun berpisah. Gue coba mencari ke halaman belakang. Gue coba mecari di pendapa, mungkin dia ada disana. Setelah sampai di pendapa, ternyata hanya ada angin yg dengan kasarnya menampar wajah gue. Gue lihat ke atas. Ternyata sudah mulai mendung.

“Wah, kayaknya abis ini ujan deres banget, masuk aja deh..” batin gue.


Gue pun kembali ke ruang keluarga. Gue coba beranikan membuka pintu pintu yg ada di sana, ternyata tidak ada satupun tanda tanda kalo Sasa berada di sana.

Lalu gue memutuskan untuk membantu Dea di atas.


Setibanya di lantai atas, gue melihat Dea sedang berdiri mematung di pintu kamar Sasa. Pintu kamar tersebut terlihat sedikit terbuka.

Gue pun berjalan mendekat ke arah Dea. Dea yg sadar akan keberadaan gue, langsung ikut mendekat ke arah gue.

“Rel, balik aja yuk.”

“Hah? Kenapa?”

“Udah, pokoknya elo nurut aja ama gue.”

“Hah? Maksud lo gimana. Tenang dulu,”

“Sasa gak ada di kamarnya.” Katanya dengan nada dingin. Tatapannya berubah menjadi tajam.

“Eh, tapi itu di kamarnya ada--..” kata gue sambil melangkah mendekat ke kamar Sasa, kemudian dihadang oleh Dea.

“Kan udah gue bilangin dia ga ada di kamar. Dah yuk balik.” Katanya, kali ini dengan lebih tegas. Dia menarik tangan gue dengan kuat. Akhirnya gue mengalah dan mengikuti Dea.


Saat akan menuruni tangga, tiba tiba gue mendengar sesuatu.

“Eh, bentar De..”

Gue mencoba mendengarkan suatu suara yg mengganggu telinga gue.

Gue coba fokuskan pendengaran gue.

Yaa..

Tidak salah lagi.

Ada orang di kamar Sasa.

Terdengar suara desahan tertahan dari sana.

Gue langsung berbalik dan melangkah dengan cepat menuju kamar Sasa.

“Eh, tunggu rell!!” teriak Dea, tapi tentu saja gue abaikan.


Begitu tiba di depan kamarnya, suara itu semakin menjadi jadi.

Gue langsung mendorong pintu kamar itu dengan keras.

BLAK!

Dan, gue terdiam di depan kamar. Entah kenapa tiba tiba jadi speechless.

Sasa, yg biasanya terlihat sangat religius dengan hijabnya yg kekinian, kini sedang berada di atas tubuh seorang cowok, dan telanjang!

Mereka berdua terhenti dari kegiatan mereka, dan memandangi gue dengan ketakutan.

Kita saling tatap tatapan dalam keheningan. Lalu Dea muncul di belakang gue.


“Eh, relll..” setelah beberapa detik akhirnya Sasa mulai mengeluarkan suara dengan terbata bata.

“Ah, udah lah. Gue mau balik. Dea, ayo balik.” Ujar gue sambil menggamit lengan Dea. Gue lirik kedua pasangan selingkuh itu dengan tatapan sinis, sebelum gue menuju mobil.

“Kan udah gue bilangin, rell..” kata Dea setelah kami tiba di bawah.

Gue hanya diam saja. Gue tetap melangkah dengan cepat menuju mobil gue. Yang ada dipikiran gue saat ini adalah, gue pengen menyendiri dulu. Sumpah, gue speechless banget. Sama sekali nggak terbesit di pikiran gue kalau dia berani berbuat sejauh ini.

Begitu gue dan Dea sudah berada di dalam mobil, gue langsung menyalakan mobil itu. Saat gue akan menginjak pedal gas, terdengar teriakan Sasa dari dalam rumah. Gue lirik lewat kaca jendela gue, dia udah mengenakan pakaiannya seadanya, tanpa hijab.

“Rell..tunggu duluu.. Gue bisa jelasinnn.!!”” Teriaknya.

Hah? Gue? Udah mulai balik pake sebutan itu ya.


Gue pun langsung menginjak gas dan melaju sekencang mungkin, cepat cepat meninggalkan mereka. Ah, shittt...

Pikiran gue berkecamuk hebat selama perjalanan pulang.

Lalu, tanpa persetujuan Dea, gue memutuskan untuk engga balik ke kosan.

“Lho, rell. Kita, hmm.. nggak balik ke kosan?” tanyanya takut takut. Mungkin dia ketakutan melihat cara gue mengemudikan mobil itu. Semua lampu merah gue terobos. Gue memacu kendaraan gue 60-80 KM/H di dalam jalanan kota yg cukup padat itu.

“GAK. NTAR KALO DIA NYARIIN GUE DI KOSAN GIMANA. OGAH AMAT LIAT MUKA DIA.” Kata gue dengan berapi api. Dea langsung terdiam, semakin ketakutan mungkin.

Gue pun mengemudikan mobil itu keluar dari kota Jogja. Gue ingin melarikan diri dari kota itu untuk sementara waktu.

Setelah cukup lama, gue baru menyadari kalo ternyata gue udah sampai di pusat kota Bantul. Lalu, gue melirik ke arah Dea. Dia masih diam saja. Dia menatap kosong ke luar jendela. Dari pantulan kaca jendela, terlihat kalo matanya berkaca kaca. Seakan akan tangisannya bisa saja meledak sewaktu waktu.

Gue pun terentuh. Gue pinggirkan mobil gue. Kemudian gue mengelus kepala Dea dengan lembut. “Kamu kenapa? Takut ya gue marah marah gini?” tanya gue dengan sehalus mungkin. Dan tanpa gue duga, dia malah menangis.

“Relll... hikkss.. sori ya tadi gue bohongin eluu.. gue nggak ingin kalian berantem.. ” katanya dengan terisak pelan.

“Ah, udahlah. Bukan salah lo juga.. udah jangan nangis, gih. Nanti cantiknya ilang, lhoo..” kata gue mencoba menghiburnya.


Setelah beberapa saat, dia menghapus bekas air mata di pipinya.

“Dihh..masih sempet-sempetnya ngegombal.” Katanya dengan sedikit tersenyum. Duh, lucu banget wajahnya. Matanya masih sembab dan merah.

“Seriusan gue mahh..”

“Udah ah, elo jangan ikut ikutan selingkuhin Sasa..”

Gue kembali terdiam mendengar nama itu disebut. Sebenarnya gue mau marah. Tapi, gue coba tahan melihat Dea yg tersiksa dengan ‘kejadian’ yg ia anggap sebagai kesalahannya.

Yah, gue ga bisa nyalahin Dea juga. Mungkin aja kalo tadi gue nurut sama dia, gue gabakal mergokin Sasa lagi mesum. Tapi, yasudahlah.

“Hmm.. Mikirin apa nih, kok bengong gitu...” kata Dea yg membuyarkan lamunan gue.

“Eh, ga papa. Gue Cuma lagi mikir..”

“Mikir apa?”

“Enaknya kemana nih..? Gue males balik ke kosan”

“Hmm, gue boleh usul gak nih?” tanyanya sambil mengambil sebotol air putih di dashboard gue.

“Jelas, dongg...”

“Tapi sambil jalan aja..”

Gue pun menuruti kemauannya. Gue jalankan mobil gue dengan kecepatan rendah.

“Jadi..kita mau kemana?”

“Elo tau Kebun Buah Mangunan?” tanyanya. Gue hanya menggelengkan kepala.

“Gue disini baru beberapa bulan, kalii.. nama nama jalan di Jogja aja belum hafal, hehe..”

“Yee..elo mesum mulu sih..”

“Enak tapi..”

Dia hanya tertawa mendengar jawaban gue.

“Jadi, di Mangunan itu, kalo sore pemandangannya keren banget. Hawanya juga adem. Mau coba kesana?”

“Hmm.. boleh dehh.” Jawab gue. “Tapii..” gue melirik jam di dashboard mobil. Masih jam 11.

“Kita cari makan dulu aja ya. Dari semalem gue belom makan. Mau kan? Gue traktir, deh..”

Mendengar ajakan gue, Dea langsung bersemangat. Air muka nya langsung berubah menjadi bahagia. “Ga nolak kalo gratisan, mah.. Hehe,” jawabnya.

Gue senang mendengar jawabannya. “Seafood doyan ‘kan?”

“Serius lo? Ya jelas doyan lah..”

“Siapp deh.. meluncur!” jawab gue, lalu mengarahkan mobil gue menuju ke arah selatan kabupaten Bantul.


Selama di perjalanan, kita saling bercerita tentang masa lalu masing masing. Dalam hal pacaran, tentunya. Dia bercerita bahwa telah beberapa kali berpacaran, dan dari semua mantan mantannya tidak ada yg mengajaknya untuk ‘ngamar’. Mentok hanya pegangan tangan. Gue hanya tertawa ringan mendengarnya.

“Mungkin merekanya mau, tapi elo nya yg super ketat dalam hal itu..” kata gue menanggapi ucapan Dea dengan santai.

“Hee.. gue nya mau mau aja hihihi... “

“Oohh..jadi elo dari dulu emang mesum gitu ya. Sampe ngajarin Sasa tentang BF segala..”

Duh, ngapain gue sebut sebut itu nama.

“Hahaha.. abisnya, gue ga tahan liat kelakuan dia. Daripada setengah-setengah, ya mending gue kasih aja koleksi BF gue, hehe..”

“Ah, elo mah..” kata gue sambil mengecek layar ponsel gue yg menampilkan GPS di depan speedometer. Tinggal beberapa kilo lagi hingga kita tiba di Pantai Depok, yg katanya banyak ikan segar disana. Tapi, siang siang gini, masih ada gak ya..

“Eh, tapi.. misalnya ada yg ngajak elo ngamar, elo mau?” tanya gue, sambil sedikit tertawa untuk menyembunyikan senyuman mesum gue, hehe.

“Hmm.. ya gue liat liat dulu lah. Dia special apa enggak..” jawabnya sambil melirik gue dengan penuh makna.

“Brarti pacar elo doang yang bisa dong?”

“Ya enggak harus sih..yang penting bisa bikin nyaman,”

Tiba tiba suasana menjadi hening.

Gue mulai paham dengan maksud Dea.

Tapi, gue gak sampai sejauh itu untuk melakukan ‘hal mesum’ dengan dia.

Dalam sisa perjalanan itu, kami saling terdiam. Gue nyalakan dvd player dan menyetel sebuah kaset berisi lagu lagu barat yg classic but classy.


Tak berapa lama kemudian, kami tiba di tempat tujuan. Untungnya sudah tidak terlalu rame, karena ini sudah jam 12. Biasanya, pasar ikan akan selalu ramai saat para nelayan baru saja kembali dari laut, sekitar habis subuh.

Kami lalu menuju ke pasar ikan tersebut. Gue memesan 1 kg kepiting dan 1 kg ikan kakap. Dan gue bertanya apakah dia bisa sekalian memasaknya. Lalu penjual itu memberitahu kalo di dekat tempat gue parkir tadi ada sebuha warung yg bisa memasak ikan ikan tersebut.

Setelah gue membayarnya, kami lalu menuju ke warung yg ditunjuk oleh si penjual tadi.

“Ditunggu dulu ya, lee.. “

“Nggih bu..” jawab gue dengan bahasa jawa yg medok. Dea tertawa mendengar gue sok sokan berbahasa jawa.

Sambil menunggu masakan kami jadi, kami kembali mengobrol bersama. Kali ini gantian gue yg menceritakan tentang masa lalu gue. Gue ceritakan tentang mantan mantan gue, yg ternyata lebih sedikit dari Dea, hahaha.

“Ternyata elo ga senakal yg gue duga ya, haha..” ujarnya setelah gue selesai bercerita.

“Nakal gimana maksudnya?”

“Yaa.. suka main sama cewek..”

Hmm..sebenernya ada satu hal yg dulu pernah terjadi. Tapi, gue urungkan niat gue untuk menceritakannya.

“Gue gini gini alim juga, lho.. Jangan salah..”

“Emang elo sering sembahyang?” cibirnya.

“Ya pernah lah..”

“Tuh ‘kan.. ‘pernah’ bukan ‘sering’. Beda lho..”

“Yang penting kan pernahh..”

Kami saling adu mulut dicampur dengan tawa ringan yg meramaikan suasana warung yg sedang sepi itu.


Setelah beberapa saat kemudian, makanan kami telah siap.

“Maaf ya, agak lama. Bapaknya yg biasanya masak lagi pergi ke Sleman..” kata pemilik warung itu, seorang wanita setengah baya dengan wajah khas wanita pedesaan.

“Oh, iya gapapa buu..makasih ya,” kata Dea sambil menerima sepiring ikan kakap yg sudah digoreng. Hmm, baunya..

“Wah, kepitingnya mantep nih, merah seger..” ujar gue mengomentari kepiting yg berukuran cukup besar itu.

“Segini habis berdua?” tanyanya.

“Woo.. elo ga tau nafsu makan gue.. segede perut gue, nih..” kata gue sambil mengelus perut gue yg saat ini sedikit buncit. Efek terlalu banyak makan junk food mungkin.

“Lahh..gue pikir karena elo sering ‘olahraga di ranjang’ jadinya perut lo sixpack. Eh ternyata.. gentong pindah kesitu..”

Gue tertawa mendengar celotehannya, diiringi tawa Dea yg renyah.


**


“Ini beneran jalannya kayak gini?” komentar Dea melihat jalannya yg bergelombang dan banyak lubang dimana mana.

“Mana gue tau.. di maps kayak gitu. Yaudah kita nikmati aja. Toh juga ini masih jam 3...”

Setelah kami puas makan enak di Pantai Depok, kami beristirahat sejenak disana sambil menikmati hembusan angin yg nikmat, membuat gue terkantuk kantuk. Sayang sekali saat itu laut sedang pasang, sehingga kami tidak bisa menikmati pasir hitam di pantai itu.

Back to the scene, udah sekitar 15 menit kami melalui jalan bergelombang seperti ini, dan tidak ada tanda tanda kalo jalannya akan mulus lagi. Padahal di layar hp gue udah bener lewat jalan ini, tapi ya masa’ jalannya remuk gini.

“Mungkin ada jalan lain yg lebih mulus, tapi kita gatau..” ucap gue ber-positive thinking.

“Yah..” jawab Dea pendek.


Tak berselang lama, kami menemui sebuah pertigaan. Gue perhatikan di maps, memang jalan itu bisa menuju ke tempat tujuan, tapi jaraknya lebih jauh. Ah, terobos aja dah! Daripada gue gila sendiri lewat jalanan yg banyak lobang gini.

Ternyata, jalan baru yg kami temukan ini lebih mulus dari tadi, sehingga kami bisa menikmati sisa perjalanan ini dengan lebih nyaman.

Sekitar 20 menit kemudian, kami tiba di tempat destinasi.

“Wah, gila..langitnya cerah banget..” ujar Dea setelah kami turun dari mobil. Gue pun ikutan memandangi langit yg bersih sekali sore itu.

“Hey, elo laper lagi gak?” tanyanya setelah kami berjalan beberapa langkah.

“Dikit sih, kenapa?”

“Makan lagi, yuk. Sambil nunggu sunset.”

“Ya ampun.. gila, perut lo dari karet ya. Kerjaannya makan mulu..”

“Lah, kayak ga tau gue aja. Di kosan kan gue kerjaannya makan mulu.”

“Iya sih, tapi ini mah gila.” Ujar gue mengomentari nafsu makan Dea yg luar biasa. “Yaudah yuk..”

Akhirnya gue menuruti Dea, itung itung sambil nunggu sunset juga. Sekitar 1 jam-an lagi.


“Lah.. elo ga pesen makan, rel?”

“Ga ah, perut gue tambah gede lagi. Ntar jadi ga ada yg mau sama gue.”

“Dih..segitu amatnya elo ilfeel ya. Gue mau kok,” katanya dengan nada bercanda, kemudian tertawa kecil. Wajah lucunya sedikit memerah, mungkin karena makanan yg ia pesan masih panas, atau menahan malu. I don’t know.

Wah, ini. Kode atau bukan ya. Yang jelas gue gak mau terlalu pede. She’s my friend.

“Udah ah, buruan abisin. Ntar keburu maghrib.”

Sambil menunggu Dea yg menghabiskan makanannya, gue sempatkan menyalakan ponsel gue yg semenjak dari rumah Sasa gue matikan. Ada banyak sekali notifikasi dari WA, terutama dari Sasa. Dan juga ada sekitar 19 misscall darinya.

“Ah, bodo amat.” Batin gue.

Lalu gue membuka Instagram, membuka menu explore, sambil menunggu Dea.


Beberapa menit kemudian, kami sudah berada di tempat semacam pos pandang, tempat untuk melihat view dari sunset sore ini.

[​IMG]

“Elo tau gak, kapan terakhir kali gue ke sini?”

“Entah.. Kemarin?” jawab gue. Lalu Dea memukul lengan gue.

“Ngapain juga gue kesini kalo kemarin habis dari sini..”

“Lah, abisnya gue ga tau beneran. Emangnya kapan? Waktu lo masih pacaran?”

“Duh, langsung kena.” Katanya sambil tertawa. Lalu ia memandangi gunung gunung kecil yg nampak seperti miniatur dari kejauhan.

“Dulu mantan gue sering banget ngajak gue traveling ke tempat tempat gini. Dan semuanya keren abiss..” katanya sambil mengenang masa lalunya. Gue biarkan aja dia bercerita. Sesekali gue meresponnya, kadang mengejeknya juga. Pokoknya kami sama sama larut dalam suasana itu.

“Wah, udah mulai ya, mah?” kata seorang anak kecil di samping kami.

Dan benar saja, ternyata matahari udah mulai tenggelam. Langit menjadi kuning kemerahan. Gila, keren banget. Mana udaranya mulai dingin. Superb!


Dan tiba tiba, tangan gue menjadi hangat.

Ternyata, Dea memegang tangan gue dengan erat.

Gue menoleh ke arahnya. Dia masih terlihat menikmati pemandangan indah di hadapannya.

Lalu, gue kecup pipi kanannya.

Setelah gue cium pipinya, barulah ia menoleh ke arah gue. Pipinya mulai merona merah. Genggaman tangannya semakin erat.

“Thanks ya buat hari ini..” katanya sambil tersenyum. Senyuman manis yg mengingatkan gue pada seseorang. Senyuman hangat, yg sulit untuk gue lupakan.

Perlahan gue mulai melupakan masalah yg sedang gue hadapi, meskipun gue tau itu hanya sementara. Tapi, apa salahnya menikmati yg ada?

Indeed, the great friends are hard to find, hard to leave, and difficult to forget.


Perlahan, matahari mulai menghilang dari pandangan. Suasana menjadi sedikit gelap, meskipun ada lampu di sana.

“Balik ke mobil, yuk. Dingin disini..” kata Dea sambil mengusapkan tangannya ke badannya. Dan gue baru teringat kalo ternyata gue masih memakai jaket semenjak semalam.

Kemudian gue berinisiatif untuk melepas jaket gue dan memakaikan di badan Dea. Dia tersenyum lemah saat gue memakaikan jaket di tubuhnya.

“Elo dah capek?”

Dia mengangguk lemah.

“Yaudah yuk,” ujar gue sambil menggandeng tangannya. Persetan dengan dia, nikmati saja apa yg ada saat ini.

Kami pun berjalan dengan saling terdiam. Mungkin karena sama sama lelah, jadinya kami memilih untuk diam. Setibanya di mobil, gue langsung menyalakan mobil dan keluar dari tempat itu.

Dalam perjalanan, terbesit suatu hal.

“Deaa...”

“...”

“Deaaaaa....”

“Apaan?” jawabnya lirih.

“Udah KO? Payah nih, padahal biasanya sok sokan tahan banting..” ujar gue sambil meliriknya dengan tertawa. Akhirnya ia ikut tersenyum.

“Engga.. gue kayaknya masuk angin nih. Kedinginan.. elo sih nggak dari tadi minjemin jaketnya.”

“Yah, maaf.. abisnya lupa kalo lagi pake jaket. Gue pikir gue ngerasa anget karena kayaknya udah banyak lemak yg numpuk di perut gue, hehe..”

“Ah, elo mah..” ujarnya sambil menyalakan dvd player di mobil gue.

“Hmm rell..” kata Dea lagi.

“...”

“Gue kedinginan nih..”

“Kan udah gue pinjemin jaket..”

“Masih kurang nih..”

“Hah? Elo mau minta apa lagii?”

Dia diam sejenak. Nampak jari telunjuknya menekan tombol di dvd player, mencari lagu yg pas. Dan akhirnya dia menemukan lagu yg menurutnya pas. Slow and romantic.

“Minta kehangatan, boleh?” tanyanya, sambil memegang tangan kiri gue di persneling mobil, dengan lirikan manja nan erotis.

Damn.. This is it!”

**

No comments:

Post a Comment