Friday 15 June 2018

Cerita SMA....15

DIAN ANGGRAINI

[​IMG]


FITRIANA RAHAYU
[​IMG]






Pagi ini, pagi dimana pertama kali aku masuk sekolah setelah hukuman skorsing. Pagi sekali, bahkan mungkin terlalu pagi aku sudah bersiap siap untuk menjemput Dian kemudian berangkat sekolah.

Orang tuaku tadi malam sempat kaget melihat aku pulang membawa mobil Dian. Mereka sempat menanyakan perihal mobil tersebut, aku menjelaskan bahwa aku disuruh temanku bawa mobilnya pulang karena alasan tidak ada kendaraan untukku pulang tadi malam. Orangtuaku hanya berpesan hati hat kalau pake mobil orang.

Pukul 06.15 aku udah sampai di depan rumah Dian. Aku dibukakan pintu gerbang oleh supirnya dan dipersilakan masuk. Mamanya Dian sempat kaget melihat kedatanganku yang terlalu pagi itu kemudian mempersilakan masuk serta menawarkan sarapan sambil menunggu Dian yang sedang siap siap. Aku menolak dengan halus kemudian hanya menunggu di teras depan saja.

“Hai beib.. pagi bener datengnya, bentar aku siapin tas ama pake sepatu dulu ya..” sapa Dian saat keluar menemuiku. Dian kelihatan segar walaupun wajahnya tidak seceria biasanya. Pasti masih gara gara tadi malam, pikirku.

Setelah siap, Dian mengajakku langsung pergi setelah pamit ke orangtuanya. Saat baru masuk mobil dan baru saja kujalankan mobil, Dian hanya terdiam aja, tidak seperti biasanya yang selalu ceria.

“Kamu kenapa honey..? kok diem? Masih mikirin yang tadi malem?” Tanyaku. Dian hanya menggeleng pelan saja.

“Ga biasanya kamu diem gini, pasti kenapa kenapa” desakku lagi agar Dian mau berbicara.

“Ga papa beib... emang sih masih mikirin yang tadi malem, tapi bukan nyesel. Kok bisa ya kita sama sama kebawa nafsu gitu...” akhirnya Dian mulai bicara.

“Setan mesum dirumahku ternyata lebih tangguh ya ketimbang yang di senggigi..hihihi..”

Aku hanya tersenyum mendengar ucapannya, senyum senang. Senang karena mendengarnya udah bisa tertawa dan becanda lagi walau sedikit.

“Tapi aku masih terasa sakit kalo pipis beib.. rasanya robek vaginaku. Punyamu sih kegedean. Hihihi...”

“Namanya juga baru pertama honey.. pasti sakit lah. Maafin aku ya... aku ga tau mesti ngapain, aku juga baru pertama kalinya begituan.”

“Berarti aku juga yang pertama dapet perjakamu dong..” sahutnya sambil tersenyum.

“Eh.. tapi tadi malem kamu belum keluar beib.. ga papa gitu?” Tanyanya lagi.

“Ga papa.. besok besok kan masih bisa.. masih banyak waktu kok.” Jawabku tersenyum sambil ku belai rambutnya.

“Doo.. yang pengen lagi... mentang mentang udah gituan tadi malam langsung mesum aja pikirannya pagi pagi.” Candanya.

Tak terasa kami sudah sampai di sekolah. Setelah aku memarkirkan mobil Dian di tempat yang aman kami langsung berjalan menuju sekolah. Sejak jalan bersamaan saat keluar dari mobil sampai dekat ruang kelas kami, tanganku tak pernah lepas dari genggaman tangan Dian. Bahkan saat akan berpisah hampir saja Dian kelepasan hendak menciumku, andai saja tak kuingatkan bahwa kita sedang berada di area sekolah.

“Ups.. maaf beib.. hihihi.. kebiasaan nyosor sih.. hampir aja kelepasan nyium kamu.”

“Heh.. jangan mesum di sekolah..” Sahutku. Dian hanya mencubit lenganku.

“Udah ya beib.. aku masuk kelas dulu sampe ketemu nanti pas istirahat. Muuach...” katanya sambil memberikan kode ciuman jarak jauh.

Aahhh.. akhirnya.. hari yang baru, dengan pacar baru lagi. Betapa bahagianya hatiku saat ini. Aku bergegas berjalan menuju kelasku. Masih kulihat Dian berjalan di seberangku menuju kelasnya sambil beberapa kali menyapa teman temannya. Langkahku terasa ringan saat memasuki kelas. Jujur aku kangen dengan suasana kelas ini. Kangen dengan omelan guru guruku, kangen dengan semua kegilaan teman temanku, kangen makan di kantin sekolah, dan kangen dengan... Triana..

Ga.. ga boleh kalo kangen sama Triana, sekarang kan aku udah ada Dian. Aku ga mau menyakiti hatinya.

Eh, tapi kalo kangen sebatas kangen sama teman atau sahabat masih boleh kan..

“Wooiiii... si kopet akhirnya masuk juga... Salut ane sama ente.. ngamuk di sekolah trus ngilang seminggu tiba tiba masuk udah dapet pacar aja.. HEBAATTT...” Teriakan keras yang sedikit cempreng mengagetkanku saat kepalaku baru nongol di pintu kelas. Siapa lagi yang punay suara gitu kalo bukan si kuya Arman.

Beberapa teman menghampiriku dan menyalami serta memelukku, eh.. tapi teman cowok aja loh ya yang meluk, bukan cewek. Hehehe... Aku sempat terharu melihat sambutan teman temanku. Kulihat Dian di seberang kelasku tersenyum manis di pintu kelasnya melihat sambutan teman temanku. Aku mengangguk pelan ke arahnya dan dibalas anggukan serta senyumannya.

“Guys..guys.. Today kita dobel eat rame rame di kantin ngerayain kembalinya si kopet dan selametan jadiannya dia sama kakak kelas kita. Pokokya all you can eat lah..” Teriak Arman lagi sok sokan pake bahasa Inggris amburadul.

PLAK..!!

“Sok sokan ente pake bahasa inggris,mending tau artinya. Lagian sapa yang mau traktir? Orang baru abis kena hukuman malah disuruh neraktir, bukannya malah ditraktirin makan.” Sahutku sambil memukul kepalanya.

Aku langsung menuju bangku tempatku duduk. Kulihat Triana sudah ada disana sambil tersenyum melihatku.

“Halo nyil.. baek baek kan..” Tanyaku. Ku pegang kepalanya dan kuusap rambutnya pelan.

“Hai pak cik.. kangen nih ga ada dirimu dibelakang. Selamet yah.. hihihi..” ucapnya sambil sedikit menundukkan kepalanya, rada tersipu.

“Selamet apaan neh..?” kataku pura pura bego.

“Hihihi.. pura pura ga tau.. selamet udah jadian sama Dian.”

“Makasih nyil... Eh.. Bentar.. darimana bisa nyimpulin aku udah jadian sama Dian?” tanyaku heran.

“Udaahh.. ga usah disembunyiin, kita semua udah tau kok kamu jadian sama Dian. Arman yang ngasi tau tadi pagi.”

“Beuh.. Arman di percaya. Udah dibilangin, percaya sama Arman itu sama aja musrik tau..” candaku.

BUG..!! Tiba tiba Arman memukul punggungku.

“Ente mentang mentang udah punya pacar langsung lupa sama sohib kentel.. Pake maen tinggal aja tadi pagi. Mentang mentang mau jemput pujaan hatinya. Ngerti ane sekarang jalur ente kalo pagi udah berubah..” Kata Arman.

“Kancut rombeng..!! Sakit tau..!! Darimana ente bisa nyimpulkan ane jemput Dian? Bisa aja tadi pagi ane naek angkot kesini karena mau dateng pagian.” Sungutku.

“Umi ente tadi ngasi tau pas ane mau jemput ente..Siy kopet itu baruu aja jalan bawa mobil temennya sedan warna biru.. Gitu kata umi ente.. Sapa lagi yang punya sedan biru kalo bukan Dian di sekolah ini. Salut dah sama ente.. baru jadian aja Dian udah nyerahin mobilnya buat ente pake.. gimana kalo udah lama.. mungkin..” Ujar Arman sambil menirukan gaya bicara ibuku. Aku tertawa melihat tingkah Arman yang kocak.

“Sorry hep.. semalem ane kemaleman di rumahnya, dia maksa suruh ane bawa mobilnya pulang, tapi paginya ane mesti jemput dia.” Kataku memberikan alasan. Ga mungki juga aku ceritakan kejadian sebenarnya.

“Gilaa.. ente sampe malem dirumahnya ngapain aja? Enak enakan? Ho oh ho oh?” tanyanya.

TUK..!! sepotong kapur yang dilempar Triana langsung mendarat di kepala Arman.

“Ngomong itu pake saringan dikit.. jangan frontal gitu.. heran mesum banget pikiranmu” Ujar Triana kesal.

“Pokoknya tar jam istirahat kita makan makaaannn... Ingetin tuh kopet pacar ente..” Ucap Arman.

“Ente yang buat perjanjian sama Dian kenapa ane yang kena imbasnya?”

“Pokoknya ente bedua. Sekarang mending ente keliling kelas salaman sama kita kita semua biar di ucapin selamat” sahut Arman lagi.

“Najis... Dimana mana yang di ucapin selamat itu yang di datengi, bukan malah datengi.”

“Pak cik.. jadi beneran dirimu udah jadian sama Dian...?” tanya Triana sedikit berbisik sambil memajukan kepalanya ke arahku.

“Jadi.. beneran kamu mau aku cipok lagi..?” candaku.

PLAK..!! Sebuah gaplokan mendarat mulus di kepalaku. Tidak seberapa sakit sih, cuma kaget dan tidak menyangk aja kalo Triana bakal ngegaplok aku.

“Heran deh sama encik satu ini. Sejak kenal sama Dian jadi mesum terus otaknya” Sungut Triana.

Hahaha... beberapa temanku tertawa melihat kejadian itu, aku hanya meringis sambil mengusap kepalaku.

Tak berapa lama jam pelajaran pun dimulai. Kulihat bu Ainun masuk ke kelasku karena pelajaran beliau adalah pelajaran pertama hari ini. Setelah mengucapkan salam dan mengabsen kami, bu Ainun melihat ke arahku.

“Nang.. udah mulai masuk?” tanyanya ke arahku.

Teman temanku heran mendengar bu Ainun memanggilku ‘NANG’, begitu juga aku yang lebih kaget mendengarnya.

“Udah bu.. mulai hari ini” sahutku.

“Syukurlah.. semoga kejadian kemarin bisa jadi pelajaran buat kamu dan semua murid disini.” Lanjut bu Ainun.

“Kenapa kopet ini dipanggil NANG bu? Emang dia kayak om om senang gitu?” Tiba tiba Martinus yang emang asalnya otaknya itu isinya bokep semua nyeletuk disambut derai tawa semua temanku.

“Hus... kamu ga boleh gitu Martin. NANG itu panggilan untuk laki laki Banjar, NANANG lebih tepatnya. Ternyata saya kenal bapaknya dan hampir semua keluarganya.” Balas bu Ainun.

“Pantesan kamu sering dikira cina sama temen temenmu.” Lanjutnya lagi ke arahku.

Aku hanya diam saja, sementara Arman hanya tersenyum penuh arti sedangkan Triana keheranan.

“Nah.. berhubung bulan depan kita mulai ujian semester, ibu harap kalian mulai sekarang coba buat kelompok belajar. Nanti di tentukan tempat belajarnya dirumah siapa dan akan ibu kunjungi.”

Seisi kelas langsung berbunyi seperti ribuan tawon, bergumam membahas perintah bu Ainun.

“Satu lagi.. Ibu mau nanti setelah ujian selesai kita adakan acara liburan, misalnya kemah. Khusus untuk kelas ini aja. Kira kira ada yang mau ngasi usul kemana tujuan kita?” Kembali bu Ainun berkata.

Kembali seisi kelas berisik dengan semua usul yang di keluarkan. Ada yang minta ke pantai, ke Gili, ke Bali dan lain sebagainya.

“Usul bu.. Gimana kalo kita nginep di Sembalun aja, sekalian kan bisa baksos kesana” Tiba tiba Wayan berdiri sambil sedikit berteriak.

“Sekalian aja kita buat acara malam pentas seni untuk menghibur masyarakat.. dan mengumpulkan pakaian layak pakai untuk masyarakat kurang mampu disana.” Widi menambahi.

“Usul yang bagus.. coba nanti di rembukin sama temen temen kalian acara apa aja yang perlu kita buat disana nanti. Sebelumnya perlu kita survey dulu kesana, kira kira sapa aja yang mau ikut survey bareng ibu? Coba Widi sebagai ketua kelas tunjuk temennya buat ikut survey.”

Semua temanku langsung bersorak gembira dan kembali ribut memilih siapa yang ikut survey. Kami saling berebut untuk ikut survey. Kelas udah seperti pasar kaget saja.

“Nah.. sekarang sebagai pemanasan silakan kalian masukkan buku pelajaran dan keluarkan satu lembar kertas, kita ulangan harian” Kata bu Ainun membuyarkan keceriaan kami.

Senang, bahagia.. mungkin itu yang kurasakan di hari pertama aku masuk. Banyak keceriaan yang aku dapati sejak pagi. Aku tak sabar menanti saatnya waktu istirahat. Bukan karena berita liburan dari bu Ainun, tapi rasa tak sabar ingin bertemu bidadariku. Kadang aku sampai tersenyum sendiri saat mengikuti pelajaran. Waktu yang berjalan terasa lama akhirnya kupakai untuk tetap konsentrasi mengikuti pelajaran atau menyalin pelajaran yang ketinggalan kemarin.

Tak terasa akhirnya saat istirahat tiba. Aku yang masih sibuk menyalin pelajaran ditarik tarik oleh Arman tapi tidak kuhiraukan, aku tetap saja asik menulis sampai tersadar Triana masih di depanku. Aku langsung menghentikan menulis kemudian menegur Triana.

“Eh.. nyil.. ga keluar istirahat..? ke kantin yuk.. lapar nih..” sapaku.

“Males ah pak cik... yang ada malah liatin orang mesra mesraan nantinya..” sahutnya sedikit cemberut.

“Halaahh.. ayo ikut aja.. tar kita mesra mesraan juga bedua.” Balasku sambil menarik tangannya.

“Udah ah pak cik.. jangan maksa gitu.. aku males ke kantin” sahutnya lagi sambil menolak. Tapi aku tetap saja ngotot memaksanya untuk ikut.

“Apa perlu aku gendong neh sampe kantin?” Ancamku sambil bersiap memeluknya.

Akhirnya dengan malas Triana mengikutiku. Tangannya sedikit kutarik agar sejajar denganku. Ku rangkul pundaknya walaupun kadang ditolaknya namun aku tetap memaksa merangkul pundaknya.

“Awas diliat pacarmu loh pak cik..” sahutnya sambil melepas rangkulanku.

Wanjiiirr... hampir aja aku lupa kalo sekarang udah jadian sama Dian. Aku langsung menghentikan langkahku, teringat todongan Arman tentang traktiran. Waduuhh... bakal tekor neh dipalakin, pikirku. Aku menoleh ke seberang berharap menemukan Dian tapi tak kulihat tanda tanda keberadaannya.

“Ayoo.. katanya tadi ngajakin ke kantin, malah bengong disini..” Kata Triana mengagetkanku sambil gantian menarik tanganku.

Sesampainya di depan kantin kulihat Arman sudah menunggu lengkap dengan gengku dan Ayu.

“Nah.. ini dia juragan kita dan permaisurinya.. Eh.. kok malah Triana yang digandeng.. Dian mana?” Tanyanya.

Aku hanya tersenyum mendengar ucapan Arman, sedang Triana langsung memeletkan lidahnya ke Arman.

“Hai guys... Duuhh.. mesra banget pake gandengan segala.. Kangen ya lama ga ketemu... hihihi..” Tiba tiba suara di belakangku mengagetkan bagai mendengar petasan yang meledak di selangkanganku.

“E-eh.. Di-Dian... Maaf.. aku cuma narik pak cik ini ke kantin, soalnya tadi dia ga mau kesini.” Ucap Triana salah tingkah langsung melepas tanganku.

“Eh.. honey... bu-bukan gini aslinya.. jangan curiga gitu dong..”

“Iiihh.. sapa yang curiga beib.. gapapa kok.. aku ngerti, kalian kan udah lama juga ga ketemu, pasti kagen.. hihihi” Ujar Dian sambil tersenyum seakan menggoda aku dan Triana.

“Ciiee..ciiee.. yang udah manggil manggil honey segala... emang pengen punya madu ente kopeett..” Arman langsung menimpali.

“Udaahh...yuk masuk.. kita makan makan... mumpung si kopet yang bayarin..” Kata Dian sambil menarik tanganku dibalas dengan teriakan ‘YEAH’ dari Arman. Aku hanya bisa berkata

“Lah..”

Kami menikmati suasana kantin yang rame sambil bercanda. Triana sudah mulai tidak canggung melihat aku dan Dian yang kadang memperlihatkan kemesraan di depannya.

Setelah selesai, teman teman termasuk Triana kembali masuk kelas setelah mengucapkan terima kasih kepadaku dan Dian. Sekarang hanya ada aku dan Dian yang masih tetap di kantin.

“Temen temen kamu ternyata rame juga ya.. asik kayaknya nongkrong bareng mereka terus” Ucap Dian.

“Tak kenal maka tak sa..mbit..” sahutku sedikit becanda. Dian tertawa kemudian menarik hidungku dengan gemas.

“Duuhh.. coba ga rame orang.. udah ku cium aja tuh bibir.. bikin gemes..” sahutnya.

“Beib..” tegurnya lagi

“kenapa honey..?”

“Seneeeng banget denger kamu panggil honey..”

“Tapi... aku kok masih belum bisa ngilangin... rasa cemburu sama Triana ya...” lanjutnya lagi







------------------------------

No comments:

Post a Comment