Friday 15 June 2018

Cerita SMA....39

FITRIANA RAHAYU

[​IMG]



LUH AYUANDARI

[​IMG]





Aku beneran kangen kamu Yank...”.... Bisikan itu masih terngiang di telingaku saat kami berempat masih asyik ngobrol di teras depan kamar Arman. Hingga tiba tiba sebuah tamparan pelan mendarat mulus di pipiku membuyarkan lamunanku.

“Pak cik...!! Mikirin apaan sih..? dari tadi diajakin ngomong malah bengong.”

“Bisa ga sih nyil ngomong ga pake maen tangan segala...” Ucapku kesal sambil mengelus pipiku.

“Abisnya kamu diajakin ngomong malah bengong. Kamu takut ya ketauan Dian kalo pergi bareng aku?” Tanya Triana.

“Eh.. Bukan itu... Aku lagi mikirin hal lain. Ayo aja kalo mau jalan jalan berempat.” Kataku

“Ya udah kalo gitu, mending sekarang aja perginya... takutnya tar kesorean ga enak.” Sahut Ayu sambil mengajak Hari untuk pergi.

“Ga pamit dulu sama Arman..?” Tanya Triana.

“Ga usaahhh... langsung cabut aja..” Sahutku, takut nanti ketahuan Arman dan menceramahiku atau malah tega melaporkan ke Dian.

Kamipun langsung bergegas mengeluarkan motor dari halaman rumah Arman. Saat aku hendak mendorong motor keluar tiba tiba Arman keluar dari rumah induk dan melihat kami yang siap pergi.

“Eh... Kalian mau pada kemana? Kok ada Ayu sama Triana juga..? Kapan datengnya?” Tanya Arman.

“Nganter unyil ini dulu hep, tadi dia dateng sama Ayu..” Sahutku sambil bergegas menghidupkan motor.

“Ane langsung balik bro... Ga enak tar kalo nganter Ayu kesorean...” Hari memberi alasan.

“OK deh... Ati ati yak... Kopet...!! Ente langsung anter anak orang ya... jangan dibawa check in dulu, tar ane laporin Dian.” Balas Arman.

“Siap Pak ustad... Palingan tar ane secelup dua celup dulu..” Ujarku menggoda Arman, namun Triana langsung mencubit pinggangku sambil menyuruhku segera jalan.

“Pak cik... Kenapa sih tadi kamu ga mau Arman tau kalo kita pergi jalan jalan..?” Tanya Triana saat kami sudah diatas motor.

“Males aja, takutnya tar dia ngomong macem macem lagi ke Dian.”

“Kamu takut kalo kita ketauan jalan bareng? Emang aku ga boleh gitu jalan bareng kamu?” Tanya Triana lagi.

“Bukan gitu nyil... Tau sendiri kan Arman gimana, dia kalo ngomong itu susah bedain mana yang becanda sama serius. Takutnya tar pas dia ngomong becanda sama Dian dipikir serius, itu yang jadi masalah.”

“Kamu ga suka ya jalan sama aku lagi..?”

“Ya tetep suka lah nyil... “ Triana langsung memeluk tubuhku. Dagunya ditempelkan dipundakku. Dan secara otomatis dadanya pun nempel dipunggungku.

“Nyil... Kalo lama lama kamu meluk aku kayak gini apa ga kasian sama aku..” Tanyaku.

“Emang kenapa pak cik..?”

“Punggungku lama lama bisa bolong...” Triana terdiam sesaat sebelum menyadari maksud dari omonganku. Setelah agak lama terdiam Triana seakan baru tersadar kemudian mencubit pahaku dan memundurkan posisi duduknya.

“Dasar ngeres..!! Mesum aja pikiranmu..!” Ucap Triana sebal dan melepas pelukannya, tapi aku dengan sigap langsung meraih tangannya dan menyuruhnya untuk memelukku lagi.

“Tapi aku masih seneng kamu peluk say...” Kataku masih menggodanya.

“Iiihh... Malah manggil say... Kita udah ga di Sembalun lagi pak cik... Yaaannkkk.... Hihihi...”

“Aku kangen banget sama kamu nyil...”

“Dih... Padahal baru juga berapa hari ga ketemu. Eh.. tapi aku juga kangen sih... Hihihi...” Ucapnya sambil mengeratkan pelukannya.

Sepanjang jalan kami tetap bercanda sambil berpelukan. Aku sengaja tidak melewati jalan utama dan lebih memilih jalur alternatif yang agak berputar karena takut jika nanti tiba tiba ketemu Dian di jalan.

Aku terpaksa melewati kampung nenekku yang memang sebagai jalan alternatif menuju pantai Senggigi.

“Pak cik... Kabarnya Memey gimana ya...? Kangen juga sama tuh anak... Udah lama ga ketemu. Lucu ya anaknya masih polos gitu.” Triana tiba tiba mengingatkan tentang Memey.

“Kapan hari ketemu waktu aku bareng Dian kesini pas kita baru balik dari Sembalun. Syukurnya Dian kemaren mau baikan lagi sama Memey.”

“Hah...!! Baikan...!? Emang Dian pernah musuhan sama Memey?” Triana kaget mendengar jawabanku.

“Loh... kamu ga tau Dian berantem sama Memey sebelum kita ke sembalun itu..?”

“Enggak... Lah toge itu ga ada cerita ke aku. Emang gara gara apaan pak cik..?”

“Panjang lah ceritanya.. lain kali aja aku ceritain.”

“Pasti Dian cemburu ya sama Memey... Hihihi... Cemburu sama anak kecil. Liat aja besok si toge aku godain kalo ketemu.”

“Intinya sih bukan cemburu, tapi karena jengkel aja, terus Memey ngeyelan... Jadi ya berantem dah mereka. Hahaha..”

“Kadang pacarmu itu lucu juga loh pak cik... Kadang dia cemburu sama aku, kadang juga dia malah cuek sama aku. Seperti di Sembalun kemaren, malah dia yang nyaranin aku buat jadi cewekmu. Gimana coba kalo aku beneran ngembat kamu dari dia, mungkin dia udah nangis bombay. Hahaha...”

Kami masih saja ngobrol sambil becanda sepanjang jalan. Sekarang Triana sudah kembali tidak malu memeluk mesra tubuhku. Bahkan Hari dan Ayu yang melihat kami sempat berkata kalo kami benar benar seperti pasangan yang sulit untuk dipisahkan, sangat cocok sekali.

Tak berapa lama kamipun sampai di kawasan Senggigi. Kami mengarahkan motor ke kawasan hotel Senggigi beach dimana dulu tempatku dan Dian pernah duduk berdua di pinggir pantai dan sempat terganggu oleh teguran satpam hotel setempat.

Setelah memarkirkan motor kami berjalan berpasangan sambil saling merangkul pasangan masing masing menuju pantai.

“Har... kita makan sate bulayak dulu ya... sambil minum kelapa muda. Laper neh...” Sahutku mengajak Hari untuk beristirahat sejenak dan di amini juga oleh Triana.

Kamipun mencari tempat makan di pinggir pantai ini sambil duduk menikmati suasana sore dipinggir pantai.

Aku langsung memesan dua porsi sate dan dua buah kelapa muda. Kembali aku dan Triana saling suap dengan mesra seperti saat di Sembalun dulu. Sekarang malah lebih mesra lagi, karena tangan kami tak pernah lemas saling memeluk dan merangkul.

“Ciiee... ada yang nostalgia waktu di sembalun... Udah pet... Jadian aja sama Triana, atau tunggu tar Dian lulus sekolah terus kalian jadian dah..” Goda Ayu. Kami hanya tersenyum sambil tetap menikmati hidangan yang kami pesan.

Setelah menyelesaikan makan kami kembali berjalan ke arah selatan pantai, menuju ujung pantai yang pemandangannya cantik namun lumayan sepi. Kami saling bergandengan tangan. Hari yang berjalan di depan kami malah asyik berjalan sambil saling peluk dengan Ayu.

“Sini say...” Ucapku sambil menarik Triana kemudian ikut memeluknya. Triana balas merangkulku

“Pak cik... Aku kok selalu ngerasa senang terus sih tiap kita pelukan kayak gini... Padahal kita kan ga pacaran, trus kamu itu kan statusnya pacar orang...” Sahut Triana sambil meletakkan kepalanya bersandar ke arahku.

Kami akhirnya sampai di tempat orang biasa melihat sunset. Lokasinya berupa daratan yang sedikit menjorok ke tengah pantai. Disini kami duduk berpasangan di tanggul beton penahan gelombang. Hari dan Ayu langsung memisahkan diri dari kami, mereka mencari tempat yang sedikit lebih jauh dari aku dan Triana

Triana yang duduk disebelahku langsung mengapit lenganku, sehingga kembali payudaranya menempel di lenganku.

“Terasa ya pak cik... Hihihi...” Goda Triana saat payudaranya sudah menempel di lenganku.

“Biasa aja tuh... Cuma terasa kain sama busa tipis rada empuk dikit lah...” Balasku menggodanya.

“Huh..!! Ga sopan...!! Iyaa... Emaang... punyaku lebih kecil dari Dian...!!!” Rajuknya. Aku hanya tertawa mendengar rajukannya.

“Iya...iya... Terasa kok... Kenapa? Pengen lagi ya kayak di Sembalun kemaren...?” Tanyaku sambil tersenyum menggodanya.

“Iiihhh... Ogah... Keenakan di kamunya dapet sana sini. Pacarin dulu akunya... baru boleh kamu ngapa-ngapain aku.” Sahutnya.

“Beneran nih...” Sahutku sambil merangkulnya.

“Iya..!! Tapi kamu harus putusin Dian dulu, gimana?” Tantangnya sambil tersenyum licik.

Aku langsung kaget mendengar syarat yang diajukan Triana. Namun Triana hanya tersenyum melihat reaksiku.

“Hehehe... Tenang aja pak cik... aku ga sejahat itu kok... Aku ga bakal ngerusak hubungan kalian. Aku juga tau kok kalo kamu cinta si toge...” Aku menghela napas pelan, sedikit lega kemudian tersenyum.

“Eits... Tapi aku tetep ga mau jadi pacarmu kalo kamu masih punya pacar loh...” Sambungnya.

“Tapi aku akan tetap menantimu untuk meraihku yank...” Sahut Triana langsung mendekatkan bibirnya ke bibirku dan menciumnya lembut.

Aku membalas ciuman Triana, hanya sebentar saja bibir kami saling beradu karena malu dilihat yang lain. Aku memperhatikan sekitar ternyata tempat ini cukup sepi, hanya ada kami berempat saja.

“Pet... Tau sama tau ya... satu guru satu ilmu, jangan ganggu...” Hari menegurku dari tempatnya duduk. Jujur aku bingung apa maksud omongan Hari barusan.

Tiba tiba Hari dengan cueknya melumat bibir Ayu dengan rakus. Bukannya malu dilihat oleh kami, Ayu malah balik melumat bibir Hari dengan cara yang sama. Anjiirrrr.... Aku horny juga ngeliat mereka berdua cipokan dengan penuh nafsu.

“Daaahhh... Ngeliatnya jangan segitunya juga kali... Ga enak sama Ayu dan Hari.” Tegur Triana sambil mendorong wajahku yang masih memperhatikan Hari dan Ayu.

“Pindah aja yuk pak cik... Ga enak ngeliatin orang ciuman.” Ajak Triana kemudian bangkit dan menarikku untuk pergi menjauh.

“Kamu pengen juga ya kayak gitu say...” Godaku. Triana hanya memonyongkan bibirnya kemudian mencubit perutku.

Akhirnya kamipun pergi sedikit menjauh dari tempat Hari, lebih ke ujung lagi karena Triana ingin bermain pasir, katanya. Saat melewati Hari dan Ayu yang masih asyik saling memagut, aku sedikit menggoda mereka.

“Sew kamar ajaa... lebih puas... daripada disana badan sakit semua kena batu karang. Mumpung banyak hotel disini...” Sahutku

“Jangan lupa pake kondom... Hihihi...” Triana ikut menggoda mereka.

Hari dan Ayu kaget begitu mendengar godaan kami. Mereka langsung melepaskan ciumannya dan mengusir kami untuk menjauh dari mereka. Aku dan Triana tertawa melihat Hari dan Ayu yang tersipu malu.

Aku dan Triana melanjutkan jalan jalan kami menyusuri pesisir pantai sambil bergandengan tangan atau kadang saling berpelukan. Kami masih tetap berjalan sambil sesekali memainkan buih gelombang yang menghampiri kaki kami. Tidak ada sepatah katapun yang keluar dari bibir kami. Aku dan Triana hanya bisa terdiam sambil tetap berpelukan.

“Pak cik... Kok diem aja..?” Tegur Triana.

“Hmm..? Gapapa nyil... lagi nikmati suasana aja..” Sahutku dan menghentikan langkah kemudian memeluknya.

Sekarang posisi kami udah saling berhadapan. Aku menundukkan kepala menggapai bibirnya. Seperti bisa membaca pikiranku, Triana sedikit mengangkat badannya dengan berjinjit mengarahkan bibirnya ke bibirku. Kami kembali berciuman dengan mesra, kami saling memainkan bibir.

“Mmmmpppphhhhfff.... Yank... “ Triana mulai mengeluarkan desahannya. Sekarang lidah kami ikut aktif bergerak saling mengadu.

“Sssshhhttt...Mmmhhhhttt.... Yank... Aku... pengen kayak malem itu...” Racau Triana. Aku langsung melepas lumatanku dan memperhatikan sekeliling mencari tempat yang nyaman untuk melanjutkan kegiatan kami.

“Pindah kesana aja yuk say...” Tunjukku pada sebuah pohon yang cukup rindang dan sedikit tersembunyi dari arah manapun.

Aku menarik Triana untuk pindah ke bawah pohon yang aku tunjuk tadi. Namun Triana tidak beranjak sedikitpun.

“Gendong... Aku mau kamu gendong aku sambil tetap berciuman sampai pohon sana.” Ucapnya manja sambil tiba tiba melompat ke badanku dan langsung menciumku.

Duh... Untungnya badan Triana tidak terlalu besar, jadi lumayan mudah aku mengangkatnya walaupun tetap terasa sedikit berat. Dan untungnya lagi jarak ke pohon itu tidaklah jauh, hanya beberapa langkah saja.

Setelah sampai di bawah pohon tadi aku langsung duduk dan meraih kembali tubuh Triana. Untuk kesekian kalinya kami kembali bercumbu diatas hamparan pasir putih. Dengan nafsu yang sudah di ubun ubun aku langsung meraih kaos Triana yang ketat dan memasukkan tanganku dan mengarahkannya menuju bukit kembarnya.

“Aahhh... Pak cik... aku kan udah bilang ga mau diapa apain sebelum kamu... Ooohhh.... Jadi pacarku... Mmmmfffhhhtt...” Desahnya menolak perbuatanku.

Namun walaupun mulutnya menolakku, Triana tidak berusaha untuk menghentkan tanganku menyentuh buah dadanya. Malah sepertinya Triana menikmati gerakan tanganku yang sudah memainkan putingnya dengan cara melengkungkan tubuhnya keatas.

“Aahhhh.... Yank... udaahhh.... Ssshhhttt.... Geli...” Lenguh Triana sambil berusaha menarik tanganku yang masih memainkan putingnya.

“Udah... Nanti keterusan. Aku ga mau...” Aku langsung menghentikan aksiku, tapi belum mau mengeluarkan tanganku dari balik bajunya.

“Aku Cuma mau kita duduk berdua sambil berciuman aja, tanpa harus meraba-raba.” Lanjutnya. Kamipun kembali berciuman. Tapi tanganku masih saja berusaha untuk memainkan putingnya.

“Nakal...” Ucapnya sambil menarik tanganku keluar dari balik bajunya.

“Dibuka ya say... Aku pengen nyiumin nenenmu kayak malem itu.” Pintaku sambil masih meraba payudaranya dari luar bajunya.

“Enggak...!! Nanti malah keterusan... Gila aja mau bugil disini... Nanti ketahuan orang gimana..” Tolaknya. Akupun hanya bisa pasrah menahan konak di selangkanganku.

“Makanya... Pacarin dulu akunya... Hihihi...” Godanya sambil kembali menciumku.

“Lah... Kan ini lagi pacaran... Masa ga nyadar...” Jawabku.

“Yee... ini sih namanya kamu selingkuhin Dian. Enak di kamu rugi di aku... Iihhh... Gemes banget liat kamu.” Ucapnya kembali melumat bibirku.

“Kenapa sih setiap abis ngomong mesti nyium bibirku..?” Tanyaku iseng.

“Bibirmu itu enak di kecup... Memble, enak di emut. Bikin kangen aja. Hihihi...”

“Oya nyil... ngomong ngomong masalah ciuman... Waktu malam terakhir di Sembalun Dian tau loh kalo kita abis ciuman.” Ujarku menceritakan malam terakhir kami di Sembalun kemaren.

“Hah...!? Masa sih...?? Tau dari mana? Dian ngeliat kita ya? Trus gimana reaksinya?”

“Waktu kamu masuk ke balai desa itu kan aku langsung diinterogasi sama dia, tiba tiba Dian langsung menciumku. Katanya di bibirku masih terasa lipstikmu nempel.” Jelasku.

“Astaga... Hebat bener caranya ngecek... Trus dia marah ga pak cik..?”

“Ga tau juga sih... Soalnya abis itu dia Cuma senyum aja trus bilang kalo dia ngijinin kita ciuman untuk menyelesaikan hubungan sementara kita, gitu...”

“Duh... Aneh si toge... Kalo aku jadi pacarmu trus kamu ketauan ciuman sama cewek lain udah aku putusin kamunya.

“Itulah bedanya Dian sama kamu nyil... Dian ga langsung ngambil keputusan gegabah sebelum tau alasannya.” Sahutku sambil menarik hidungnya. Triana hanya meringis pelan.

“Iya..iya... mentang mentang pacarnya dibelain terus... Huh...!” Ucapnya gemas langsung mencium kembali bibirku.

“Dooo... belum puas juga nyiumin bibirku... Bawa pulang aja gih, biar kamu puas nyiumin tiap saat..” Godaku. Triana hanya tersenyum sambil menarik hidungku.

“Pak cik.. Balik yuk.. udah sore, Tar dicariin lagi sama orang rumah.” Sahutnya mengajakku pergi.

“Ga nunggu sunset sekalian..” Tanyaku.

“Ga usah lah... Kemaleman. Lagian kamu ga sholat nanti?” Tanyanya. Duh... Aku yang mendengar ucapan Triana langsung merasa malu. Selama pacaran, Dian tidak pernah mengingatkan apalagi menyuruhku untuk sholat.

Akupun langsung berdiri dan mengajak Triana untuk meninggalkan tempat itu. Kami kembali berjalan menuju tempat Hari dan Ayu tadi.

Kulihat Ayu dan Hari masih asyik bercumbu. Mereka sudah mulai saling menggerayangi tubuh masing masing.

“Har... balik yuk... ato kita pulang duluan kalo kalian mau lanjutin lagi bercumbunya.” Sapaku mengejutkan mereka. Ayu langsung gelagapan melihat kami sudah ada di belakang mereka.

“Eh... Ba-bareng aja...” Sahut Ayu.

“Udaahh... Sewa kamar aja sih... lanjutin lagi ga papa kok, biar kita balik berdua aja.” Lanjutku masih menggoda mereka.

“Setan...!! Barengan aja baliknya. Ngapain pake sewa kamar segala, di rumah juga bisa. Iya kan Yu...” Balas Hari dan dibalas dengan cubitan oleh Ayu.

Akhirnya kami berempat balik bersamaan seperti saat kita datang. Selama perjalanan pulang pelukan Triana tak pernah lepas dari badanku. Sore itu aku langsung menagtar Triana pulang ke rumahnya tanpa mampir mampir dulu. Sesampainya di rumah Triana aku langsung pamit pulang.

“Pak cik makasih ya... udah mau nemenin jalan.” Ucap Triana sambil membelai pipiku.

“Sama sama nyil... Makasih juga ya tadi di pantai.” Balasku langsung menarik tangannya dan mencium pipinya. Namun Triana malah menyodorkan bibirnya. Kamipun kembali berciuman singkat.

“Hihihi... Aku masih kangen sama bibirmu pak cik...”

“Sama nyil... Sampai ketemu di sekolah ya...” Pamitku. Saat aku hendak memutar motorku Triana memanggilku.

“Pak cik...”

“Hmm... Kenapa nyil..?” Triana terdiam sesaat seperti ragu ingin mengucapkan sesuatu.

“Besok... Kalo Dian lulus... kita pacaran yuk...”





-----------------------------------

No comments:

Post a Comment